Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 6


Di ujung timur negara itu, wilayah Helan yang dicintai .... Namun, orang itu masih belum ditemukan. Baik di jalan maupun di tempat tujuan, dia tidak bisa ditemukan. Kemana kau pergi, Eliza ...?

Wilayah Helan bisa disebut perdamaian itu sendiri; Seolah semua gangguan ibu kota berasal dari dunia lain, waktu di wilayah Helan mengalir perlahan dan damai. Sepertinya sumber air panas rumahku masih bagus untuk kulit.

Ketika aku kembali ke mansion, Lotson-san berdiri di sana dengan wajah meminta maaf. Memikirkan Lotson-san, yang seperti contoh klasik dari pria yang cakap, akan membuat wajah seperti itu ...

"Selamat datang kembali, Kururi-sama."

"Terima kasih. Lebih penting lagi, apakah sesuatu terjadi? "

"….Iya. Tuan feodal jatuh sakit. Jika memungkinkan, tolong tunjukkan padanya wajah sehatmu. "

"Ayah Sakit?!"

Aku bergegas ke kamarnya.

Dia adalah orang yang rapuh secara mental sejak awal dan semakin menyusahkannya dengan kejadian ini. Aku mohon maaf.

"Ayah, Kururi telah kembali."

Apa yang dia lalui untuk menurunkan berat badan dan menjadi setipis ini ... Dan untuk beberapa alasan, dia telah berubah menjadi pria yang cukup tampan. Eh apa? Jadi dia terlihat baik ketika dia kurus ...?

"Ohhh, Kururi. Jadi, kau benar-benar telah kembali. Saat aku mendengar kau ditangkap, aku benar-benar, sangat khawatir. "

“Maaf sudah membuatmu khawatir. Tapi, seperti yang kau lihat, aku telah kembali sekarang dan sehat jadi tolong jangan khawatir lagi. Tolong fokuslah pada kesehatanmu sendiri mulai sekarang. ”

"Aku paham. Seperti yang diharapkan dari anakku. Sebenarnya, ketika kau ditangkap, seorang utusan rahasia dari keluarga Dartanel datang. Mereka menginginkan wilayah Helan sebagai imbalan untuk mengeluarkanmu dari penjara dengan kekuatan mereka. Aku…."

Memikirkan pengaruh jahat keluarga juga sampai sejauh ini ... Aku tidak bisa memaafkan mereka. Membuat ayahku menderita dengan dua pilihan yang tidak bisa dipilih itu.

"Aku memilih wilayah Helan."

Kau memilih wilayah Helan? !! Khawatirlah!! Dan pilih aku!

“Yah, tentu saja, aku benar-benar bermasalah dengan itu tetapi wilayah Helan adalah tanah penting yang ditinggalkan nenek moyang kita. Dan juga, Lotson yang cakap juga mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika itu adalah kau. Dan hal-hal kurang lebih berjalan lancar ketika aku mendengarkannya begitu .... "

Kuuggh! Kukira ada beberapa kebenaran yang lebih baik dibiarkan tidak terdengar.

"Aku benar-benar minta maaf, Kururi-sama. Namun, aku percaya bahwa jika itu kau, kau bisa keluar dari situasi itu sendiri. Dan kau juga ingin kami melindungi wilayah Helan ini. ”

Mengatakan bahwa dengan wajah serius seperti itu benar-benar mengeluarkan perasaan bahwa dia mampu tetapi, itu adalah kebenaran, kan? Kau tidak meninggalkanku atau apa pun, bukan?

"Tidak apa-apa. Aku minta maaf telah membuat kalian khawatir. "

“Tidak, ini hanya karena keracunan makanan dari daging kelas satu busuk yang aku alami beberapa hari yang lalu dan keluarga Dartanel tidak terhubung atau apa pun. Segalanya menjadi baik-baik saja ketika aku melakukan apa yang dikatakan Lotson-kun dan aku juga tidak terlalu khawatir…. ”

Apakah aku tetap bisa memukul pria ini? Dia adalah ayahku dan keracunan makanan tetapi bisakah aku memukulnya? Dia bahkan memiliki daging kelas satu dan kenapa tidak. Ngomong-ngomong, di mana itu?

“Haa, aku benar-benar kaget. Tetaplah kurus seperti itu dan tetap terlihat baik. Ayo, Lotson-san, kau tidak perlu membantu ayahku saat aku di sini. ”

"Ya, mengerti."

"Oi! Kururi! Jika Lotson-kun tidak ada di sini, aku tidak akan tahu harus berbuat apa lagi! Aku tidak bercanda! Apakah kau baik-baik saja dengan itu ?! Oi, tuan feodal berikutnya !! ”

Meninggalkan pria tampan di tempat tidur, kami mengubah lokasi.

Aku mengemukakan masalah penting dengan Lotson-san.

"Lotson-san, kamu kenal Eliza, kan?"

"Ya, teman sekolahmu, Eliza Deauville, kan?"

"Seperti yang diharapkan darimu. Eliza telah menghilang. Sudah beberapa minggu. Aku tidak bisa mengetahui keberadaannya sama sekali. Menilai dari sebuah petunjuk, kupikir dia akan berada di sini di wilayah Helan. Aku tidak peduli berapa banyak uang yang harus dikeluarkan, tolong temukan dia. "

"Dimengerti. Aku juga akan mencoba wilayah tetangga juga. "

"Terima kasih banyak. Juga, hal yang ayah juga bicarakan, pembicaraan tentang menyerahkan wilayah kepada keluarga Dartanel. Biarkan aku mendengar semuanya. "

Sepertinya Lotson-san mengambil tindakan yang perlu mengenai ini sebelumnya sehingga aku bisa mendengar beberapa detail lagi.

"Jika kita telah memberikan wilayah Helan, itu akan kembali ke negara itu, yang berarti ke tanah bersatu. Namun, mengatur tanah sejauh ini akan sulit sehingga mereka akan membutuhkan pemilik baru untuk sebagian besar. Aku percaya keluarga Dartanel memiliki kepercayaan diri untuk mengambil kursi itu. "

“…… Mungkin aneh bagiku untuk mengatakan ini, tetapi, adakah nilai sebanyak itu untuk wilayah terpencil ini? Aku tahu, kita makmur baru-baru ini tetapi jika mereka menginginkan uang, kupikir ibukota akan jauh lebih baik, bukan? ”

“Aku juga berpikir begitu tapi sepertinya mereka melihat jauh ke depan. Menggunakan sistem pengumpulan intel bawah tanahku, aku mendapatkan beberapa data yang sangat menarik. ”

Sistem pengumpulan intel bawah tanah ....? Kukira aku akan mengesampingkan hal itu untuk saat ini tetapi aku ingin mendengarnya secara rinci beberapa hari yang lalu.

"Ini."

Lotson-san menyajikan perkamen besar, di mana rencana kendaraan ditulis secara rinci.

Ini adalah….

“Aku tidak tahu detailnya tapi sepertinya kereta sihir. Menggunakan sihir, mereka mencoba membawa kotak-kotak besar.”

"Kereta, eh ... Begitu, wilayah Helan dan ibukota ... mereka ingin menggunakan jalur kereta api untuk menghubungkan kedua area ini .."

"Sepertinya Kururi-sama mengerti tentang apa ini. Jadi seperti yang aku pikirkan, wilayah Helan diperlukan untuk proyek ini?"


“Ya, mereka mungkin membutuhkan tanah ini untuk mengambil alih sendiri seluruh distribusi. Jika sesuatu seperti ini dilakukan, pembangunan negara itu akan spektakuler. "

Kukira ada orang-orang hebat di setiap zaman, ya? Bahkan jika mereka berada di pihak musuh, ini layak mendapat pujian jujur ​ku.

"Lalu, apakah itu hal yang baik?"

“Ya, jika pemimpin adalah orang yang cakap, itu mungkin akan menjadi baik. Namun, jika seseorang diliputi oleh keserakahan menjadi pemimpin, maka ini akan menghasilkan sesuatu yang tragis. Tenaga kerja diperlukan untuk menyelesaikan ini dan perselisihan tentang hak-haknya setelah selesai ... Jika tidak dipimpin dengan benar, negara ini mungkin akan menjadi mangsa penyakit yang tidak dapat disembuhkan. "

“Untungnya, kita bisa mendapatkan proyek sejak dini. Aku juga tahu orang yang membuat proyek ini. Sebaliknya, bagaimana dengan Kururi-sama yang mengendalikannya setelah menghancurkan keluarga Dartanel? Jika itu kau, kau bisa menghasilkan hasil yang adil. "

Kau baru saja mengatakan sesuatu yang sangat menakutkan tanpa ragu-ragu sekarang ... Sesuatu seperti menghancurkan keluarga Dartanel atau sesuatu ...

“Masalah terbesar adalah tenaga kerja, kupikir. Mengingat kurangnya dana, kita tidak memiliki cara lain selain memaksa pekerja untuk bekerja. Jika kita melakukan itu, kita harus hidup di atas kesedihan seseorang. Itu bukan sesuatu yang ingin kulakukan."

"Lalu, kau mengatakan bahwa, pada tahap ini, itu adalah proyek yang cukup sulit?"

“Ini pasti akan melahirkan distorsi besar. Sangat bagus bahwa kita dapat mengetahui hal ini sejak dini. Kita tidak bisa menyerahkan wilayah Helan apa pun yang terjadi. Itu sudah pasti. ”

"Aku paham. Jika kau bersedia melakukannya, aku akan mendukungmu dengan semua kekuatan saya kapan saja. Lalu, aku akan segera mengirim orang untuk pencarian Eliza-sama. "

"Aku meninggalkanmu untuk itu."

Ini rencana kereta sihir, itu bukan sesuatu yang harus mudah bocor



Pada siang hari, aku menyambut Rahsa, yang datang dengan rute berbeda. Dia juga tidak bisa menemukan Eliza. Apakah Eliza benar-benar mengincar wilayah Helan? Agak terlambat untuk memikirkan hal ini tetapi aku tidak bisa tidak khawatir.

Keesokan paginya, orang-orang yang Lotson-san kumpulkan berada di depan mansion. Itu beberapa koneksi luar biasa ...

“Nyonya 
Helan Masa depan telah hilang selama beberapa minggu sekarang. Untuk memastikan keselamatannya, kita harus segera berangkat. Aku sudah menyiapkan potret, jadi aku ingin kalian menyebarkannya ke wilayah lain juga. Baiklah, semuanya, aku mengharapkan hasil yang bagus! ”

Nyonya Helan 
Masa Depan .....? Seperti yang diharapkan dari orang yang cakap! Apalagi kualitas potretnya tinggi! Matanya persis sama .... Aku akan menyimpan satu untukku sendiri.

"Tidak kusangka kau bisa melakukan semua ini hanya dalam semalam. Seperti biasa, aku selalu diselamatkan olehmu, Lotson-san. ”

"Tidak sama sekali, bagaimanapun aku adalah remunerasi sebesar itu."

"Benarkah? Kupikir kau akan dapat menghasilkan lebih banyak jika kau pergi ke ibukota. ”

"Karena aku bekerja di bawah Kururi-sama maka pekerjaanku terasa berharga.

"….Terima kasih."

Dia yakin mengatakan beberapa hal yang memalukan. Meski itu membuatku bahagia.

Namun, kontribusi Lotson-san juga sia-sia dan Eliza masih belum ditemukan. Hanya waktu berlalu. Kemana kau pergi, Eliza?

——.

Ini adalah rumah Dartanel.

Bangunan ini, yang sangat mewah bahkan untuk satu di ibukota, memiliki banyak kamar. Sebagian besar dibangun dengan mewah, untuk dipamerkan kepada para pengunjung, tetapi di dalamnya ada kamar-kamar yang bahkan tidak diketahui oleh karyawan. Hanya orang-orang yang mewarisi nama Dartanel yang bisa memasuki kamar-kamar itu ....

Di luar lorong redup, di dalam ruangan, ada orang-orang yang menunggu—-

"Waktu untuk membuat kalian bekerja telah datang sekali lagi."

Brau Dartanel dan putranya, Fregen Dartanel, memasuki ruangan itu dan menjelaskan detailnya kepada para penghuni di dalamnya, yang terdiri dari empat orang. Siapa pun bisa menebak bahwa mereka bukan sembarang manusia dari pandangan sekilas.

Pria di tengah ruangan dengan penutup mata menjawab sebagai wakil,

“Kami harus menutup mulut sipir itu terakhir kali. Apa itu sekarang? Kami sangat dibutuhkan di luar sana baru-baru ini. ”

“Ya, ini adalah waktu yang penting. Aku juga membayarmu untuk itu, kan? ”

"... Itu juga benar."

“Pekerjaan selanjutnya agak jauh. Menuju timur jauh, wilayah Helan. Hapus tuan feodal itu dan putranya. Apakah itu mungkin?"

"Mungkin, katamu?"

Pria dengan penutup mata berkata sambil tersenyum. Itu adalah senyum yang sangat terdistorsi. Majikan mereka, Brau dan Fregen, juga agak takut.

"Katakan padaku nama-namanya. Nama target. "

"Toral Helan dan putranya, Kururi Helan."

"Dimengerti."

Di sini, Fregen mengatakan sesuatu yang tidak perlu. Paling tidak, dia belum mengatakan hal seperti ini sejauh ini.

“Kururi Helan. Buat dia menemui akhir yang mengerikan. "

"... Aku tidak suka ketika orang-orang ikut campur dalam pekerjaanku."

Katanya dengan suara yang sangat suram dan rendah. Seseorang tidak dapat menangkap perasaan di balik kata-kata itu, apakah itu kemarahan atau sesuatu yang lain. Namun, Fregen yang telah mendengar itu, tahu benar ketakutan. Fregen, yang seharusnya menjadi majikan mereka.

“Tapi, tidak biasa bagi kalian untuk deskriptif. Baik, kami akan melakukan yang terbaik dengan Kururi Helan. Kami akan mengambil hadiah ekstra untuk itu. "

Baru saja mereka selesai, mereka berempat menghilang. Itu seperti ayah dan anak keluarga Dartanel telah melihat ilusi sejenak.

Namun, mereka dapat percaya bahwa jika itu keempatnya, mereka bisa menyelesaikan pekerjaan saat ini, sekali dan untuk semua. Yang harus mereka lakukan hanyalah menunggu laporan penyelesaian pekerjaan, seperti biasa.