Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 5


"Bos! Tolong jangan pergi! Apa yang akan kami lakukan tanpamu! "" Bos! "" Tolong, bos! "" Katakan sesuatu! Bos!"

Aku akan dibebaskan dari penjara untuk diadili dan ini mengakibatkan mereka menangis di sekitarku. Aku tidak tahu bahwa aku akan menjadi sangat populer di tempat bawah tanah ini 


...

“Ada sesuatu yang harus aku perjuangkan di sana. ... jika aku kalah, aku hanya akan kembali ke sini. "

"Kalau begitu kalah!" "Bos, kalah!" "Kalahlah demi kita!"

Apa yang kalian katakan! Kalian membuat ini sangat sulit bagiku.

Tapi, yang pasti, tinggal di sini sama sekali tidak seburuk itu. Aku tidak akan tinggal di sini selamanya, tetapi mengunjungi sesekali akan baik-baik saja.

"Aku tidak bisa kalah. Ini bukan hanya tentangku, itu akan mempengaruhi banyak orang yang penting bagiku. Itu sebabnya aku harus berjuang, dan aku harus menang. Aku memiliki kesukaan untuk tempat ini ... tapi aku masih harus pergi."

"Bos ... kau banyak berurusan dengan itu, ya. Kau benar-benar luar biasa. Kukira jika itu masalahnya, kami seharusnya tidak mengganggumu lagi ... Silakan! Pergi dan lindungi apa yang benar-benar penting bagimu. "

"Maafkan aku. Silakan gunakan paket yang kubuat. Dan sekarang, aku pergi! "

Dan di bawah tatapan suka dari para tahanan - untuk menjadi sedikit dramatis -, aku naik lift kembali ke permukaan. Suasananya sangat berbeda dari ketika aku pertama kali tiba. Penjara Kudan yang kotor dan seperti kematian telah hilang, kini berubah menjadi tempat yang semarak dan semarak. Kau bisa melihatnya dengan jelas dari atas.

"Bos, kami sudah menyapu bersih penjara untuk menemukan semua yang korup. Kami pasti akan membuat laporan ketika kami mendapatkan gambaran yang lebih besar. "

Mungkin itu hanya aku, tapi dari dalam lift itu terdengar seperti penjaga bahkan memanggilku bos.

Itukah sebabnya ekspresinya selalu begitu serius?

“Bagus, periksa dengan seksama. Aku mengharapkan laporan lengkap darimu. "

"Iya! Aku akan melakukan apa yang kau katakan. "

Pada titik tertentu, aku telah menjadi bos seluruh penjara ini ... Seolah-olah katak di dalam sumur menyebabkan sumur meluap dan mempengaruhi bahkan dunia luar. Mungkin aku memang orang yang cakap.

Lift akhirnya mencapai permukaan dengan suara keras dan gemetar.

Di permukaan, para penjaga berdiri dalam garis lurus, dan mereka semua memberi hormat kepadaku.

"Bos, kita semua berkumpul di sini untuk mengantarmu."

Eh? Betulkah? Kapan ini menjadi sesuatu?

"…Sangat bagus. Terus lakukan yang terbaik. Dan, bahkan secara bertahap, berinteraksi lebih banyak dengan para tahanan di sana. Ya, kupikir itu bagus. ”

"Iya! Seperti yang kau katakan!"

Aku melewati barisan penjaga berdiri dan pergi menuju kereta lebih jauh. Mereka telah memanggil kereta untukku ... Aku tidak tahu apa yang terjadi ketika aku pertama kali datang ke sini, tetapi sekarang aku merasa sedikit sedih karena harus pergi. Sampai jumpa, penjara Kudan.


"Bos! Kami menunggumu kembali! "

Akhirnya mereka semua bersuara dan bersorak untukku.

... dengan kata lain, aku harus ditangkap lagi? Aku tidak tahu tentang ... itu?

"Kalian... apa sebenarnya yang terjadi di sini?"

Aku masuk ke kereta dan melihat Pangeran Arch dan Iris, yang tampaknya bersembunyi.

Mereka mungkin khawatir dan datang menemuiku. Aku punya teman baik.

“Kekhawatiranku sia-sia padamu! Aku mendengar sorak-sorai bergema dari bawah tanah, dan kau telah menjinakkan para penjaga, apa yang telah kau lakukan di sini !? Apakah kau tidak ditangkap? "

"Memang, tapi itu bukan apa-apa, karena semua orang sangat baik. Aku bahkan punya sofa. ”

"Apakah begitu? Ini adalah tempat yang secara tak terduga jujur. Apa yang mereka maksud dengan bos? Sepertinya mereka berbicara tentangmu ... ”

“Ya itu. Aku adalah bos dari tempat ini. Jika kau menemukan dirimu di sini, jangan lupa untuk memberi hormat kepadaku. "

“Aku tidak akan masuk ke sana. Maksudku, kau bahkan tidak akan berada di sana lagi. ”

Itu benar. Baik, kau tidak perlu memberi hormat.

"Kururi hanya Kururi di mana pun dia berada, ya. Ya, aku khawatir, aku seharusnya lebih percaya padamu. Hal yang benar untuk dilakukan adalah duduk dan menikmati secangkir teh hitam dengan malas. ”

"Betul. Iris, akhirnya kau mulai mengerti aku. ”

“Ya, kami sudah saling kenal cukup lama sekarang. Kan?"

"Apa maksudmu, 'untuk sementara waktu sekarang'. Hei, Kururi! Apa artinya ini?"

"Aku pikir begitu. Setidaknya lebih jauh dari itu ketika aku bertemu Pangeran Arch. ”

Yah, aku bisa menggoda Pangeran dan berbicara dengan Iris yang manis setelah tidak melihatnya terlalu lama. Itu yang aku inginkan pada saat ini, tetapi tentu saja, keadaan sepertinya tidak memungkinkanku untuk bersantai.

"Kami hanya bisa menunggangimu setengah jalan. Kau harus pergi sendiri ke persidangan. Jangan khawatir, semua bukti sudah siap. Tidak akan lama sampai ketidakbersalahanmu terbukti. ”

"Aku juga mendengarnya dari Rail. Sepertinya kau benar-benar bekerja keras. Terima kasih. Sampaikan terima kasihku kepada Rahsa juga. ”

"Itu, kau harus memberitahunya sendiri. Kau akan kembali ke kehidupan sekolah biasamu. Kau seharusnya bisa menemukan banyak waktu sebelum itu. ”

Itu benar. Lupakan saja. Aku akan pergi dan melihatnya sendiri.

Kalau dipikir-pikir, Rahsa tidak datang? Mengapa? Dia adalah orang yang paling ingin kulihat ... Kukira dia pasti punya prioritas lain.

"... Rahsa tidak ikut denganmu?"

Aku tidak perlu bertanya, tapi itu keluar karena suatu alasan. Itu hanya kata-kata yang diucapkan atas kemauan, tapi aku melihat wajah Pangeran menegang sejenak.

“Rahsa sedang tidak enak badan. Oh, kau akan segera melihatnya. ”

"Apakah sesuatu terjadi?"

"Tidak, itu benar-benar bukan apa-apa. Dia hanya merasa tidak enak badan. Benarkan…"

Sesuatu terasa sangat salah. Apakah sesuatu terjadi pada Rahsa? Rasanya juga tidak seperti itu.

Tetapi juga jelas bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Aku tidak tahu, apa itu? Apakah ada yang terjadi?

Bagaimana jika mereka berdua menyembunyikan sesuatu dariku? Aku ingin bertanya, tetapi kupikir tidak sopan untuk menekan dua teman yang baru saja datang sejauh ini untuk menemuiku, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.



Sejauh apa yang terjadi setelah itu, aku tiba di intertrial dengan kesehatan yang sangat baik sehingga bahkan mengejutkan keluarga Dartanel, persidangan itu sendiri bergerak secara linear dan sepenuhnya mendukung kami. Perjanjian 'Zeni Geba adalah pukulan yang menentukan, dan aku ditemukan tidak bersalah dan dibebaskan. Dan bahkan Brau Dartanel yang menuduhku, datang untuk meminta maaf. Bahwa ia dapat dengan mudah mengubah sikapnya dan meminta maaf tanpa ragu menunjukkan betapa tebal kulitnya. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan melakukan pembayaran kompensasi, yang dengan senang hati kuterima.

"Itu jumlah yang remeh ... Kupikir kau akan menolak untuk mengambilnya ..."

“... Hal-hal ini lebih tentang sentimen. Ini seperti trofi kemenangan. Jadi untuk sekarang, bisakah kita setuju bahwa aku adalah pemenang pertarungan ini? Aku kembali dengan cukup sehat, dan tidakkah kau berpikir bahwa hanya masalah waktu sampai para penjaga yang korup mulai membicarakanmu? ”

“... Uh, memang. Kau adalah pemenangnya, aku akan mengizinkannya. ”

Ada sesuatu yang mencurigakan tentang ini ... Aku tidak suka itu, tetapi jika itu yang dia inginkan, aku akan menghadapinya kapan saja. Ngomong-ngomong, sudah waktunya aku mulai mendapatkan kepercayaan pada kekuatanku sendiri juga.



Aku kembali ke kehidupan yang tenang di istana kerajaan. Sepotong besar liburanku diambil, tapi yah, penjara Kudan agak seperti liburan itu sendiri, jadi tidak apa-apa.

Namun, hanya untuk waktu yang singkat aku dapat bersantai.

Aku tidak tahu bagaimana ceritanya bocor, tetapi aku mengetahui bahwa insiden itu menyebar ke seluruh warga ibukota kerajaan, dan diberitahu di sekitar semua meja minum. Alasan yang kupelajari adalah karena seorang reporter tertentu telah mengunjungi kami.

Rahsa belum muncul dan aku bosan, jadi aku memutuskan untuk berurusan dengan reporter karena penasaran.

"Aku ingin menulis artikel terperinci yang berlabel 'The Great Brawl of Two Major Nobles', dan ingin tahu apakah kau ingin berbicara?"

“Jika itu hanya untuk waktu yang singkat. Aku bosan sekarang."

"Ada desas-desus bahwa itu dimulai oleh pihak Dartanel, apa asal usul semuanya?"

"Asal? Hmm, seorang wanita ... kupikir. "

Apakah insiden dengan Iris adalah awal dari semuanya?

"Ohh, berhubungan dengan seorang wanita kalau begitu. Aku tahu itu…"

Apa maksudmu kau tahu itu? Tapi mungkin cerita seperti ini cenderung dimulai seperti ini.

"Dan apa alasan bahwa masalah perempuan ini mengarah ke tabrakan dua rumah terhormat yang paling maju?"

"Maju? Mmm, uang ... kupikir. "

Fregen yang mengubah gigi depannya yang terluka menjadi gigi emas dan menggunakannya sebagai bukti penyerangan, kupikir saat itulah segalanya mulai menjadi rumit.

"Oh, terkait dengan uang kalau begitu. Aku tahu itu…"

Apa maksudmu kau tahu itu? Padahal sepertinya itu untuk cerita semacam ini.

"Aku minta maaf karena mengabarkan rumor, tetapi dikatakan bahwa kau ditahan di penjara Kudan ..."

"Ya itu benar."

"Oh ... jika kau memiliki pemikiran tentang itu ..."

"Itu nyaman."

"Nyaman ... Kau adalah sasaran besar di mana pun kau pergi. Aku berharap tidak kurang dari pemenang tunggal atau kejadian ini. Sudah selesai dilakukan dengan baik."

Satu-satunya pemenang ... Sesuatu tentang cara dia mengucapkannya menggangguku, tapi aku tidak berpikir terlalu keras tentang itu.

"Sekarang, apakah kau memiliki pemikiran tentang yang dikalahkan Dartanel dan Deauville yang, setelah memiliki banyak bukti korupsi Dartanel disajikan kepadanya, mengundurkan diri sebagai perdana menteri?"

"Apa katamu?"

"Eh, jadi komentar tentang Dartanel dan Deauville ..."

"Eyan Deauville mengundurkan diri sebagai perdana menteri !?"

"Kau, ya. Apakah kau tidak mendengarnya? "

Aku berdiri tanpa berpikir.

Aku merasa perlu lari ke suatu tempat, tetapi di mana? Jadi kejahatan Eyan Deauville akhirnya di tempat terbuka ... Tapi segalanya bergerak sangat cepat.

Dan lebih dari itu, mengapa tidak ada yang memberitahuku hal yang begitu penting?

Apakah Pangeran Arch tahu tentang ini? Tidak mungkin dia tidak melakukannya. Dan Iris? Dia tentu saja tahu.

Itu dia! Bagaimana dengan Rahsa? Dimana dia?

"Maafkan aku. Aku memiliki keadaan darurat. Permisi."

Aku meninggalkan reporter dan pergi mencari Supatifila. Dia biasanya dekat, dan itu menggangguku karena aku tidak melihatnya hari ini.

"Di mana Rahsa?"

“Rahsa sedang tidak enak badan. Kau tidak dapat bertemu dengannya ... "

"Tidak. aku harus menemuinya segera. Biarkan aku melihatnya! "

"... Tolong jangan salahkan pangeran terlalu banyak. Tidak ada yang bisa dia lakukan tentang pangeran Rahsa. "

"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan. Biarkan aku melihat Rahsa, aku perlu bertanya kepadanya apa yang terjadi. "

Supatifila akhirnya mengangkat tubuhnya yang berat dan membawaku ke kamar Rahsa. Dia dengan lembut mengetuk pintu.

"Pangeran Rahsa, Kururi datang untuk mengunjungimu."

Tidak ada Jawaban. Ruangan itu sangat sunyi.

“Rahsa, ini aku. Itu Kururi. Kenapa kau diam di sana? ”

Setelah beberapa saat, sebuah suara menggema dari balik pintu.

"... Aku tidak punya hak untuk menunjukkan wajahku kepadamu."

"Mengapa? Antara kau dan aku, apa yang kau rasa harus kau bawa sendiri? ”

"Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Ketika kau sedang terdegradasi, aku berusaha sekuat tenaga, tetapi aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak tahu bagaimana menebusnya untukmu... "

"Apa yang kau katakan? Aku kembali seperti ini tanpa terluka, lihat. Tidak ada goresan di tubuhku. Kau tidak perlu menyesal. Kita bisa bersatu kembali seperti ini. "

"... Aku tidak bisa menyelamatkan satu hal pun yang penting bagimu."

"Penting? Apa itu?"

Sekali lagi, tidak ada jawaban.

Supatifila, yang berdiri di belakang juga menolak untuk membalas tatapanku.

"Apa yang terjadi? Katakan padaku. Dalam keadaan yang tidak memuaskan ini, aku tidak tahu harus berbuat apa sekarang ... tolong, Rahsa. "

Setelah beberapa waktu, pintu berat kamar Rahsa terbuka.

Rahsa berdiri di sana dengan mata merah yang bengkak.

"Aniki, kami tidak tahu di mana Eliza berada. Aku mohon maaf. Ini semua disebabkan oleh kelicikanku. ”

"... Eliza menghilang karena keinginannya sendiri?"

"…Iya."

"Apakah kau mendorongnya?"

"…tidak."

"Lalu mengapa kau meminta maaf? Mengapa kau salah? "

"Aku tidak bisa melindungi Eliza meskipun telah meramalkan bahwa ini bisa terjadi."

"Itu hanya kebanggaanmu. Tidak ada yang bisa memperkirakannya, bahkan jika kau melakukannya, kau tidak bertanggung jawab. Tidak perlu bagimu untuk meminta maaf atau merasa buruk tentang hal itu. "

"Tetapi aku…"

“Rahsa, kau bekerja keras, bukan? Hanya dengan mengetahui hal itu memenuhi hatiku dengan kebahagiaan. Sekarang, Otoutobunku yang licik dan cerdas, tetapi juga menawan. Aku akan pergi dan mencari putri yang disengaja itu yang menghilang tanpa sepatah kata pun. Akankan kau menolongku?"

Aku tidak tahu mengapa Eliza memutuskan untuk menghilang, tetapi dia bukan orang yang sensitif. Kami hanya perlu menemukannya, itu saja.

"Y, ya ... aku akan membantumu dengan semua yang aku dapatkan!"

Dia mati-matian menahan air mata tetapi berhasil menyelesaikan kalimat dengan berani. Rahsa, tidak ada alasan bagimu untuk menderita untukku. Kau harus selalu tertawa. Aku lebih bahagia seperti itu.

Aku mendengar banyak tentang keluarga Deauville.

Kejahatan Eyan Deauville beragam, besar dan kecil, begitu sumbatnya terlepas, informasi dilepaskan seperti banjir. Sekarang mustahil untuk bersembunyi, dan ada terlalu banyak untuk bisa bertahan.

Raja memutuskan untuk mengakui pekerjaan yang telah dia selesaikan sampai sekarang, dan dia dinyatakan tidak bersalah sebagai pengampunan, tetapi kekayaannya disita untuk menenangkan masyarakat umum.

Keluarga Deauville kehilangan rumah, stasiun, dan kekayaan mereka.

Pukulan itu menghantam Eyan Deauville yang paling sulit, dan dia bahkan tidak mau mendengarkan Tsukimi dan Eliza yang berbicara tentang memulai lagi.

Dan kemudian iblis berbisik ke telinganya.

Ada proposal dari Brau Dartanel untuk meminta putranya Fregen dan Eliza bertunangan. Bahwa dia akan memberinya kekayaan dan stasiun jika dia menerimanya. Dan sepertinya Fregen sudah memperhatikan Eliza ... Eliza menolak, dan Tsukimi juga menentangnya. Namun, Eyan Deauville telah sangat lemah baik di tubuh dan jiwa, dia tidak bisa menahan bau manis dari madu beracun dan dia menerima tawaran itu tanpa memberitahu siapa pun.

Tsukimi sangat marah padanya, dan karena dia berasal dari negara yang berbeda, dia memutuskan untuk membawa Eliza bersamanya dan kembali ke negaranya dengan perahu. Namun, pada hari keberangkatan, Eliza juga akan menghilang dari kapal dan keluar dari pandangan Tsukimi. Berita ini disampaikan kepada kami melalui surat dari Tsukimi, yang mengarah ke situasi saat ini.

Seperti ini, Deauvilles kehilangan bukan hanya kekayaan mereka, tetapi keluarga mereka yang berharga terpecah belah.

"…Terima kasih telah memberitahuku."

"Ya, aku seharusnya memberitahumu lebih awal, aku tidak ingin mengecewakanmu ... aku takut."

“Rahsa, aku juga tidak ingin mengecewakanmu. Aku takut. Aku tahu apa yang kau rasakan."

"…Terima kasih. Kakak dan Rail sedang mencari keberadaannya sekarang. Tapi, mereka belum menemukan petunjuk. ”

"... Oke, kita akan pergi dan mencari segera setelah aku ganti baju."

"Apakah kau punya firasat?"

"Aku tidak tahu. Tapi itu jauh lebih baik daripada menunggu. "



Setelah perpindahan gigi emosional, aku membawa Rahsa yang sekarang bersemangat untuk pergi dan mengejar jejak Eliza. Kami mengunjungi Eyan Deauville, tetapi dia tidak tahu ke mana dia bisa pergi. Tsukimi sudah naik kapal dan tidak lagi di negara itu.

Jadi, tidak ada jejak yang tersisa bagi kami selain rumah ... Dan itu mungkin sudah diperiksa. Tapi kami harus pergi. Kami akan!

"Tidak ada lagi Deauville yang tinggal di sini. Tidak ada yang diizinkan masuk tanpa izin sekarang. ”

"Apakah begitu. Butler Flotar, aku bertanya-tanya apakah aku bisa menanyakan sesuatu padamu? ”

"... ya, aku akan melihat apa yang bisa kulakukan."

Aku menggedor pintu, tetapi tidak ada yang keluar.

Rumah ini kehilangan pemiliknya, tetapi rumah ini juga istimewa. Hanya perdana menteri yang diizinkan tinggal di sini. Pada saat stasiun terbuka, rumah itu dikelola oleh kepala pelayan. Jika dia menolak untuk membukanya, pintu rumah ini hanya bisa dibuka dengan paksa.

"BUKA !!"

"BUKA !!"

Aku dan Rahsa mulai menggedor pintu ketika kami menjadi jengkel. Kami harus menggedornya. Kami akan terus menggedor sampai dia membuka pintu!

Aku tidak tahu berapa lama kami di sana. Aku merasa pintu menjadi terang tiba-tiba. Bukan hanya aku. Pintu tidak terkunci dan kemudian dibuka.

"Kau akan melukai tanganmu."

“Flotar !! Di mana Eliza !? Apakah Eliza ada di sini? "

"Tidak ada keluarga Deauville di sini. Bahkan jika aku memang melayani dia sebelumnya, dia tidak lagi memiliki hak untuk memasuki properti ini. "

"Lalu, apakah kau mendengar sesuatu !? Sesuatu dari Eliza! "

"... seorang kepala pelayan tidak membuka mulutnya dengan ringan. Ini masalah kepercayaan. "

“Siapa yang peduli tentang itu! Jika kau tahu sesuatu tentang Eliza, kau harus memberi tahuku! "

“Aku peduli tentang itu. Sangat penting bagiku sebagai kepala pelayan. ”

"Ahhh! Aku mengerti! Kau tidak akan membawa sentimen tentang tuanmu sebelumnya, Kau adalah kepala pelayan yang luar biasa dan setia yang didedikasikan untuk pekerjaannya! Tetapi kau harus berhati-hati agar pekerjaanmu tidak digantikan oleh mesin! ”

Kata-kata itu meledak karena kemarahan. Aku sedikit menyesalinya.

Sebenarnya tidak ada kesalahan dengan Flotar. Satu-satunya yang dia lakukan adalah bekerja keras. Apa yang kulakukan tidak berbeda dengan apa yang dilakukan anak manja. Memukul apa pun ketika aku marah.

"Itu tidak masuk akal. Seolah-olah mesin bisa menggantikan kepala pelayan! ”

"Mereka bisa! Melihat pekerjaanmu saat ini, mereka pasti bisa! ”

"Hei! Aku tidak akan diam-diam menonton saat kau merendahkan profesiku! Dengarkan disini! Butler juga merasakan kasih sayang! Terlebih lagi untuk master yang luar biasa! Apa yang akan aku katakan, adalah sesuatu yang akan kugumamkan pada diriku sendiri, dan kau tidak boleh mendengarnya! Apakah itu dipahami !? Mantan tuanku, Eliza, sangat menyukai kue sifon, di pagi hari ketika dia menghilang, dia mengatakan sesuatu. Mungkin aku akan pergi makan kentang dari timur jauh, itulah yang dia bisikkan. Dan dia adalah seseorang yang menyukai kue sifon! "

Kentang dari timur jauh ...?

"Aniki, apa itu !?"

"Ya, timur jauh yang terlihat dari ibukota kekaisaran adalah ..."

Jika dibatasi untuk negara ini, timur jauh akan menunjuk ke lokasi tertentu.

“Wilayah Helan! Eliza akan menuju Helan! ”

"Aniki, kita harus pergi! Kita mungkin bisa menyusulnya jika kita pergi sekarang. ”

"Itu benar. ... ya, ayo pergi !! ”

Kami harus cepat. Untuk menyusulnya.