Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 4


"Rail Rain ... Apa yang membawa seseorang yang penting bagimu ke sini, dan membawa surat izin masuk yang disahkan secara meriah. Apakah itu penting dengan bangsawan? "



Aku tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman pada penjaga ini yang mengeluarkan kurangnya disiplin. Mereka adalah orang-orang yang meninggalkan pekerjaannya mengawasi para tahanan dan melarikan diri ke permukaan. Itu sendiri membuat mereka tidak layak untuk dihormati ...

"Kau akan baik-baik saja untuk tidak melakukannya. Kau tidak ingin terbakar kan? ”

Ada juga alasan lain untuk suasana hatiku yang buruk.

Rupanya ada orang yang terkait dengan keluarga Dartanel di sini di penjara Kudan. Di antara para penjaga; bahkan tahanan.

Tapi kami bodoh karena jujur. Kami seharusnya memperkirakan hal ini terjadi.

Pangeran mengirimku ke sini segera setelah masalah ini ditemukan. Pangeran Rahsa bertanya dengan hati yang sedih dan berat untuk memastikan keselamatan Kururi muda.

Aku mungkin sudah terlambat. Kami seharusnya bertindak lebih cepat. Aku akan menerima hukuman. Aku akan dikirimkan. Tetapi, jika ada yang bisa kulakukan ... aku akan melakukan apa saja.

Di permukaan, Pangeran melakukan segala daya untuk membantu Kururi.

Sedangkan aku, aku harus melakukan semua yang aku bisa untuk melindunginya di sini.

Pikiran yang mengerikan melintas dalam benak ketika aku mulai turun di lift.

"Tinggalkan pedangmu di sini ..."

Penjaga itu pasti memperhatikan ekspresi kemarahanku, karena dia tidak menggangguku setelah itu.

Aku turun ke bawah tanah. Penjaga itu mengatakan sesuatu tentang tidak ingin turun terlalu lama, dan kembali ke atas seolah sedang terburu-buru. Jelas tidak ada sistem ketertiban di sini. Aku merasakan rasa jijik lebih lanjut.

Penjara Kudan tidak gersang seperti yang kudengar. Orang-orang mengatakan itu adalah tanah dan penjara, tetapi tiba-tiba terasa lembab. Apakah hujan turun malam sebelumnya? Aku telah mendengar hujan turun setidaknya sekali atau dua kali setahun ...

Selain itu, aku bisa mendengar suara-suara meriah dari suatu tempat.

Dan orang-orang mengatakan itu adalah langkah untuk busuk ... Apakah mereka berdebat dan berkelahi?

“Oi, apa kau baru di sini? Belum pernah melihatmu sebelumnya! "

Pria itu memanggul beliung dan memiliki wajah seseorang yang mungkin menghabiskan sebagian besar hidupnya di sini. Dia tampak menyeramkan, tetapi ada rasa kebersihan yang aneh baginya. Tetapi tidak salah bahwa dia adalah seorang tahanan. Seorang tahanan mengacungkan senjata ... Tempat ini bahkan lebih tidak terhormat daripada yang bisa kubayangkan.

"Katakan, kau tahu di mana nomor sel 136?"

"Oh? Kau cukup berani untuk pendatang baru! Kupikir kau lebih baik pergi selagi bisa. ”

"Jawab saja pertanyaanku."

“Kalau begitu tolong ya. Langsung saja menyusuri jalan setapak di sana dan kau akan mencapainya. Aku tidak akan membawamu sendiri. Terutama pada jam segini. ”

Pada jam ini?

Sesuatu tentang kata-kata itu menggangguku. Apa yang terjadi pada jam ini? Kemungkinan gelap mengalir di kepalaku. Aku perlu bergegas.

Aku menemukan nomor sel 100. Seharusnya di sekitar sini.

Aku menangkap tahanan lain untuk diinterogasi.

" Ah? Kau ingin pergi ke sel 136? Untuk apa? Hanya orang-orang top yang diizinkan ... "

“Jawab saja aku. Kesabaranku mulai sangat rendah. "

"Eh? Oh ... ada di sudut kanan. Meski aku tidak berpikir kau harus ... Tidak pada jam ini. ”

Apakah masalah ini dengan sel 136 sudah terkenal?

Aku telah mendengar bahwa setidaknya ada 300 tahanan, dapatkah mereka semua tahu tentang ini? Jika demikian, apakah aku...

Aku mempercepat langkahku saat keringat membasahi wajahku dan jantungku berdetak kencang.

Aku ingin melepaskan pedangku. Aku tidak peduli siapa, aku ingin memotong seseorang. Akankah aku, setelah melihat mimpi terburukku menjadi kenyataan, dapat menahan kemarahanku?

Sel 136.

Aku akhirnya menemukan kamar yang kucari.

Sementara sel-sel lainnya berdinding besi, sel 136 terbuat dari panel kayu. Itu disegel ... Dia mungkin terkurung di dalam, aku berharap hanya itu.

Di luar ada lima pria berwajah kasar yang berjaga. Sepertinya mereka tidak akan membiarkanku masuk tanpa perlawanan.

“Oi, kau!? Kau tidak bisa datang ke sini saat ini! ”

"Mengapa?"

“Karena kami berjaga di sini, idiot! Sekarang, keluar dari sini! ”

Jadi mereka toh penjaga.

Mereka semua balas menatapku dengan ekspresi mengancam. Apakah ini ide mereka tentang ancaman?

Seolah-olah gertakan bodoh seperti itu bisa menahan kemarahanku?

"Minggir dari hadapanku. Aku memiliki urusan di dalam ruangan itu. "

"Ah? Aku bilang kami berjaga di sini! ”

"Apakah kau mengasumsikan aturan kecil yang kau buat di sini memengaruhiku? Jika demikian, aku akan dengan senang hati memotong dua atau tiga dari kalian. Ketahuilah bahwa aku tidak akan sedikit peduli jika hidupmu dihabisi. "

Pedangku ada di tanganku. Tidak ada alasan untuk menahan diri sekarang. Aku telah mencapai tujuanku. Sisanya akan terbuka seperti yang kuinginkan.

"Apa yang sedang terjadi? Suara apa ini? "

"Maaf, Bos! Bajingan ini di sini ... "

Bos? Ada suara yang datang dari dalam ruangan. Dari kepanikan dalam suara mereka, aku bisa tahu itu bos mereka di ruangan itu. Di ruangan yang sama ... Jadi itulah yang mereka maksudkan dengan tidak datang pada saat ini.

"Bos, ya. Tepat waktu. Ungkapkan dirimu, raja dunia kecil ini. ”

Bos membuka pintu untuk mengungkapkan dirinya.

Rambut merah yang mengejutkan. Kulit tampak sehat; berbeda dengan orang lain. Fisik ramping dan seimbang. Mata yang baik ...

Kururi berjalan keluar tampak hangat seperti biasa....

"Hah? Rail? Apa itu kau!? Mengapa kau di sini! Apakah kau ditangkap karena pelecehan seksual? "

"Uh huh? Di mana bosnya? "

“Ohh, aku bosnya sekarang. Aku mengalahkan bos, jadi aku bos baru. ”

“Seperti sekelompok monyet !? Itukah tempat ini !? ”

“Yah, itu tidak terlalu jauh dari itu. Bagaimanapun, masuklah. Kau biasanya sangat timpang, tapi aku benar-benar senang melihatmu di sini. Sekarang cepatlah! "

Aku diundang ke sel 136.

Kururi duduk di sofa dan menyuruhku melakukan hal yang sama.

Apa!? Sofa!? Di penjara!?

Melihat sekelilingku, aku juga melihat tempat tidur! Ada juga rak yang dipenuhi buku. Bahkan ada jendela yang dihiasi dengan bunga tunggal. Kamarnya cerah dan bersih.

Nyaman. Anehnya, nyaman.

"Aku tidak punya sesuatu yang manis untuk dimakan, tapi ada anggur. Aku juga punya camilan. ”

“Kau punya anggur !? Dan camilan !? ”

"Putih? Merah? Yang mana yang kau sukai? "

“Kau punya tipe berbeda !? Di mana kita!? Di mana aku datang !? ”

"Nah, nah. Tenang. Ini adalah penjara Kudan. Apa? Apakah kau datang ke sini karena insiden? "

"Insiden? Kaulah insidennya! "

Dia menatapku seolah malu, tapi apa yang bisa kulakukan? Aku datang untuk menuangkan cairan merah dengan pedangku, bukan di gelas gelas!

"Eh !? Apa!? Kau ditangkap dan dijebloskan ke penjara, tetapi faktanya kau hidup cukup baik !? ”

“Aku tidak tahu tentang itu. Beberapa hal sangat sulit. Seperti mendapatkan sofa ini. "

“Tentu saja! Mereka tidak biasa di penjara! ”

“Kenapa kau begitu bersemangat? Tenang, ambil minuman ini. Setelah menenangkan diri, kau bisa bersantai di mata air panas. Dan kau harus tinggal di sini malam ini juga. "

Anggur di mulutku keluar kembali.

“Mata air panas !? Tetaplah disini!? Apa aku mengunjungi rumah teman !? Itukah yang terjadi!? ”

“Kau ingin menjawab pertanyaanmu sendiri. Kau tidur di tempat tidur, aku baik-baik saja dengan sofa. "

“Bukan itu masalahnya! Apa!? Apa ... seriuss!? ”



Setelah cemas, akhirnya aku dibujuk oleh Kururi untuk mengunjungi sumber air panas.

Itu masih cerah pada jam ini, jadi hanya kami berdua di sana.

“Kami semua bekerja di sini untuk membuat penjara ini menjadi tempat yang lebih baik, sementara masih ada cahaya. Mata air panas ini ditemukan sebagai bagian dari upaya itu. Kami bahkan memiliki pemakaman umum sekarang karena beberapa penatua telah meninggal dunia. Kami juga akan memperluas area berikutnya, kupikir kami bisa menanam beberapa tanaman. Akhir-akhir ini aku terjebak di kamarku merencanakan hal-hal ini. Tetapi aku merasa bersalah karena aku satu-satunya yang tidak melakukan pekerjaan fisik. ”

"…Aku terkesan. Kau memang penguasa tanah. "

"Kau pikir begitu? Aku hanya berpikir aku akan melakukan apa yang aku bisa sebelum aku pergi. Lagipula aku adalah bosnya. ”

“Kami semua bekerja sangat keras, tahu? Untuk membuktikan bahwa kau tidak bersalah. "

“Ah, tentang itu. 'Zeni Geba' Saishin Ubstol mengatakan dia akan mengubah kesaksiannya. Dia tampaknya bisa mengatasi rasa malunya. ”

“Kau sendiri yang memecahkan masalahnya !? Bagaimana dengan semua upaya kami!? ”

“Kalau begitu, aku siap bertarung kapan pun kau berada. Panggil saja aku ketika kau membutuhkanku. "

"Ahh ... Kekhawatiranku tidak ada artinya saat itu. Apakah kau tahu bahwa Pangeran Rahsa datang kepadaku dengan mata berlinang air mata, ia memohon kepadaku untuk membantumu... "

"Aku turut berduka mendengarnya."

"Apa yang harus aku katakan padanya?."

"Bahwa aku baik-baik saja?"

"Baik, aku akan melakukannya. Ngomong-ngomong, dari mana anggur itu berasal? ”

"Oh, ada penjaga yang bekerja untuk Dartanel, tapi kami membelinya, dan sekarang dia membawakan kami barang-barang yang kami inginkan."

“... Sungguh ulet. Tapi aku akan membawa penjaga itu ketika aku pergi. Dia akan berguna dalam mengejar Dartanel, kuharap. "

"Tapi ... maka persediaan kami..."

"Aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Dan kau, tidak bisakah kau meninggalkan tempat ini? ”

“Aku mulai tumbuh melekat pada cowok-cowok di sini. Aku juga ingin mereka menjaga ketertiban bahkan setelah aku pergi."


“Kau ingin melakukan apa yang kau bisa selagi bisa. Tapi kau harus cepat. Kami membutuhkanmu di sana juga. "

"…Aku tahu. Aku tidak akan lama. "

Setelah berendam di sumber air panas, aku tidur di ranjang empuk.

Dalam perjalanan keluar, aku diberikan beberapa makanan untuk jalan dan penjaga yang disuap, yang telah ditangkap malam sebelumnya.

Untuk beberapa alasan rambut dan kulitku terasa luar biasa. Mungkin itu karena pemandian air panas?

... mmm, mungkin aku akan kembali ke sini.

Ya, aku pasti akan kembali ketika Kuriri dilepaskan. Itu adalah perjalanan yang baik.

...

“Saudaraku, burung kurir datang dari Rail. Di sini, ada surat terlampir padanya. "

“Dia bekerja dengan cepat. Iris, mungkin lebih baik kau tidak melihat apa yang dikatakannya. "

"Pangeran Arch. Aku siap untuk yang terburuk. Dan jika ada, kau sudah berjanji untuk menunjukkannya kepadaku! "

"Ya, tapi ... aku tidak ingin melihatmu sedih."

“Aku sudah mempersiapkan diri. Aku akan melihatnya. Aku akan!"

“Kakak, Iris dan aku sudah siap, tidak peduli apa pun yang baru. Jika sesuatu terjadi padanya, aku tidak tahu bahwa aku akan dapat mengendalikan diri. Tapi, aku tidak berpikir bahwa mengalihkan matamu ke kenyataan adalah hal yang benar untuk dilakukan. Kita memahami kemungkinan. Sekarang mari kita lihat bersama. ”

"…Baik. Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Aku akan membacakannya untukmu, dengarkan baik-baik. "

"Laporan Rail Rain,

Kuriri baik-baik saja. Kulitnya sepertinya dalam kondisi bagus. Dia tuan rumah yang baik. "

"Mmm? …Hah?"

"Kakakku, cepat!"

"Ah, oh ... maaf ... M? Mmm? ”

"Pangeran Arch, cepat!"

"Umm, Kuriri baik-baik saja. Kulitnya sepertinya dalam kondisi bagus ... Dia adalah tuan rumah yang baik. "

"...?"

"….apa?"

"Apa?"

...