Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 8


Pengirim surat itu tidak dikenal. Yah, tertulis di situ - 'Pria dan wanita yang misterius'.

Mereka menyebut diri mereka misterius sehingga itu benar-benar sebuah misteri bagiku. Meskipun terlihat sangat mencurigakan tetapi aku tidak punya pilihan selain membukanya dan membacanya, karena itu juga bisa menjadi petunjuk untuk menemukan Eliza.

[ Wilayah Helan dalam keadaan darurat atau sesuatu. Langkah-langkah mungkin harus segera diambil. Kekeringan hebat akan datang dalam sebulan atau lebih! Kami juga mencoba memikirkan sesuatu tetapi masih belum dapat menemukan solusi terobosan atau sesuatu. Oh tuan tanah, mulailah mempersiapkan penghunimu untuk melarikan diri atau apalah! Cepat atau apalah! Wilayah Helan hampir dipukuli oleh kutukan atau sesuatu! ]

Umm, apa tidak apa-apa jika aku merobek-robek ini?

Sama sekali tidak ada yang spesifik tertulis di atasnya dan itu agak menggangguku. Siapa orang yang mengirim surat ini !?

Aku membuka ini berharap itu adalah petunjuk untuk menemukan Eliza, atau sesuatu! Tetapi yang diisi hanyalah 'atau sesuatu!'.

Kami mendapatkan surat jenis legenda urban ini dari waktu ke waktu. Ini adalah rumah pemilik, untuk apa itu penting. Ada banyak ini.

Pertama-tama, jika kau akan mengirim surat seperti ini dengan serius, kau setidaknya harus menyebutkan namamu sendiri atau semacamnya!

Aku tidak dapat meminta detailnya bahkan jika aku menginginkannya sekarang, bukan?

Menekan amarahku, aku menutup surat itu. Aku akan diam-diam menambahkannya dengan kertas-kertas yang perlu dibakar.

Namun, isi surat itu masih tersimpan di hatiku ..
.

Berapa hari telah berlalu sejak itu? Tidak ada kemajuan. Akankah lebih baik berhenti mencarinya sekarang? Akademi juga akan segera dibuka. Akankah dia datang? Tidak, dia mungkin tidak mau.

Aku membuat Rahsa kembali ke ibukota.

Sepertinya pangeran Arch dan Iris juga mencari petunjuk di ibukota. Tetapi mereka juga tidak menemukan apa-apa.

Pos perdana menteri masih kosong.

Kenangan keluarga Deauville mulai perlahan menghilang dari benak warga. Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang kau miliki, ketika kau menolak, kau jatuh sangat keras.

Keluarga Dartanel juga tidak bergerak sejak saat itu.

Mereka harusnya dihukum segera tetapi karena penjagaan mereka benar-benar sulit, melakukan hal itu dengan benar juga menjadi tantangan. Segalanya telah berhenti.

Dan kemudian, suatu hari. Berita buruk datang tiba-tiba.

Lotson-san berlari ke rumah, dengan wajahnya pucat. Ini adalah pertama kalinya aku melihat wajahnya seperti ini, karena wajahnya biasanya yang paling tenang dari wajah yang tenang. Apakah istrimu melarikan diri padamu ?!

“Kururi-sama! ... Sumber air panas ... sumber air panas telah layu. "

"…Apa?!"

Dia segera membawaku ke sana.

Mata air panas, yang paling populer di antara semua atraksi di wilayah Helan, telah layu. Mata air panas ini, yang merupakan yang terbesar dalam hal ukuran, telah mengering bersama-sama.

"Kapan ini mulai terjadi?"

“Sepertinya perubahan telah terjadi hari ini. Sudah menjadi seperti ini ketika aku datang untuk memeriksanya di pagi hari. ”

"Apakah tidak ada tanda atau gejala?"

"Tidak ... tidak ada sama sekali. Itu benar-benar terjadi secara tiba-tiba ... ”

"Itu tidak mungkin ..."

Bisakah itu benar-benar mungkin? Apakah wajar jika hal seperti ini terjadi tiba-tiba?

Tanah yang lembab baru kemarin benar-benar kering, seolah-olah tidak turun hujan di sini selama beberapa dekade ....

Aku mencoba menggenggam sebagian tanah. Dan mereka segera hancur dan dibawa oleh angin.

Itu tidak ada bedanya dengan pasir di hidangan penutup, bukan? Meskipun ada banyak bunga-bunga cantik mekar di sekitar, sekarang mereka semua layu dan kehilangan warna cerah.

Apa-apaan ini?! Menjadi berlimpah secara alami adalah satu-satunya hal yang baik tentang wilayah Helan dan sekarang bahkan itu diambil ?!

“Suatu hari, aku menerima surat aneh. Sebuah surat yang agak meramalkan ini. Surat itu tampaknya menginformasikan tentang kekeringan besar yang akan menyerang wilayah Helan. Kupikir itu sebuah lelucon jadi aku mengabaikannya tetapi tidak terlihat seperti setelah melihat ini. ”

"Siapa yang mengirim surat itu, tepatnya?"

"Aku tidak tahu ... Kita harus menemukan orang itu. Lotson-san, aku ingin kau mengumpulkan orang-orang sebelum terlambat. Kita harus mengambil persiapan untuk mengungsi sehingga orang-orang tidak panik ... Aku akan pergi ke tuan tanah tetangga dan ibukota untuk meminta mereka membawa orang-orang itu. ”

"Kururi-sama, tidakkah menurutmu itu terlalu terburu-buru? Mata air panas yang mengering tidak cukup untuk kekeringan besar ... "

“Itu benar tapi aku punya firasat buruk. Naluriku mengatakan sesuatu padaku. Aku sendiri tidak benar-benar memahaminya dengan baik, tetapi ... entah bagaimana aku hanya mengerti. Kita perlu menyelesaikan ini sesegera mungkin atau kita tidak bisa pulih darinya. Tolong, tidak bisakah kau melakukannya? Jika orang-orang di wilayah itu bertahan hidup, wilayah Helan bisa mulai lagi.”

"…Aku mengerti. Aku, Lotson, dijemput olehmu. Aku akan menemanimu sampai napas terakhirku. Evakuasi, serta persediaan perbekalan yang akan menyertainya. Jika kau memberikan dompet pemiliknya, kami tidak akan memiliki masalah mengenai uang. Tapi karena kita kekurangan tenaga, mungkin butuh sedikit waktu lagi.

“Serahkan masalah terkait uang tunai kepadaku. Juga, bawa kembali semua personel dalam pencarian Eliza. Kita akan meminta mereka mengevakuasi seluruh wilayah. "

"Jika itu masalahnya, kita mungkin akan memiliki tenaga kerja yang cukup juga ... tapi apakah itu akan baik-baik saja?"

"… Tidak apa-apa. Aku akan menyerahkannya padamu. "

Jelas sebagai hari yang harus kuutamakan. Mencari Eliza mungkin hanya untuk kepuasan diriku. Aku mungkin berpikir tidak ingin mencarinya. Aku tidak sanggup mempertaruhkan nyawa semua orang di wilayah ini hanya untuknya.

Aku benar-benar mengerti mana yang harus kuprioritaskan.

Lotson-san menjadi sibuk setelah itu. Wajahnya, yang tidak tahu kelelahan sebelumnya, memiliki tanda-tanda kelelahan yang jelas di atasnya.

"Kururi-sama. Sumber air panas lainnya baru saja layu ... "

Lotson-san melaporkan dengan wajah masam.

“Ini menjadikannya yang ke-5, ya? Tidak ada keraguan sekarang .... Kita harus bergegas evakuasi ... "

Segala sesuatunya berjalan dengan sangat buruk.

Sudah menjadi kebiasaan bahwa segala sesuatu akan menjadi lebih buruk di saat-saat seperti ini.

Dan tentu saja, itu juga berlaku untuk situasi ini.

"Kururi-sama. Tentang evakuasi, hanya 20% dari nilai yang diperkirakan telah berkembang ... Kita tidak bisa melakukan lebih dari ini dengan kekuatan apa yang kita miliki ... "

"Seperti yang aku pikirkan ... aku ingin menyelesaikannya sesegera mungkin ..."

Pemberontakan mulai terjadi di wilayah Helan sekarang.

Ada banyak orang yang mencintai tanah yang dikaruniai alam ini, nyaris tanpa hukum yang ketat dan pemandangan yang indah.

Tentu saja, jumlah orang yang mengungsi akan rendah jika kita tiba-tiba meminta mereka untuk meninggalkan tanah tanpa ada penjelasan dalam waktu singkat. Itu wajar. Tetapi akan terlambat jika kekeringan terjadi. Akan terlambat.

"Orang-orang membuat keributan untuk menarikmu keluar. Kalau terus begini, mereka bahkan mungkin naik ke mansion. ”

"Baiklah, kita tidak punya pilihan lain."

"Mungkin berbahaya. Mari kita peras angka-angka itu dan hanya menjelaskannya kepada perwakilan. "

“Tidak, buka alun-alun peringatan Helan. Aku akan mendengarkan semua orang yang ingin berbicara di sana. Aku akan menjelaskan semuanya di sana. "

"... Dipahami."

Dia memang memberikan pendapatnya tapi dia orang yang sangat taat dan berguna. Aku juga ingin Lotson-san untuk segera dievakuasi tetapi dia mungkin tidak akan mendengarkan itu.

Bukannya aku sudah menyerah di wilayah ini. Aku penuh dengan antusiasme untuk menghidupkannya kembali. Bagaimanapun caranya. Dan aku butuh Lotson-san ketika saatnya tiba. Jadi, aku akan senang jika dia mendengarkanku ketika saatnya untuk berlari ...

Dua hari kemudian. Kerumunan besar orang berkumpul di alun-alun. Sepertinya ada puluhan ribu dari mereka. Ini adalah pemandangan yang menakjubkan. Suara masing-masing dan semua orang merasa diperkuat dan alun-alun sudah berseri-seri dengan kebisingan.

Sehari sebelumnya, aku sudah membuat ayah dan ibuku yang bertubuh lemah dievakuasi ke ibukota. Itu karena kupikir orang-orang akan merasakan bahaya jika mereka mengungsi lebih awal. Namun, ketika aku melihat orang-orang yang berkumpul hari ini, sepertinya itu tidak banyak berpengaruh.

Di tengah alun-alun, aku naik ke atas menara jam dan menatap semua orang. Mereka balas menatap, menginginkan penjelasan.

“Semuanya, aku tahu apa yang ingin kalian tanyakan. Aku juga ingin tahu apakah aku ada di tempat kalian. ”

Ketika aku mulai berbicara, kebisingan mereda. Itu bukti bahwa mereka semua datang untuk mendengarkan dengan serius.

"Aku yakin kalian semua sudah tahu sekarang, tetapi, sampai hari ini, 13 sumber air panas yang dibanggakan wilayah ini layu. Ini sama sekali bukan kebetulan. Kekeringan besar akan menghantam tempat ini, di wilayah Helan ini. Sebagai tanda, mata air panas sedang sekarat. Mungkin sepertinya aku sedang terburu-buru. Namun, jika aku sedikit terlambat, kita mungkin tidak akan bisa pulih darinya. Tolong, bisakah kalian semua bekerja sama dengan kami dalam evakuasi? ”

Gelombang besar suara mulai pelan dan mulai semakin keras, kasar, berubah menjadi suara gemuruh.

Aku mengangkat kedua tanganku untuk mencoba dan menenangkan mereka.

Butuh waktu tetapi mereka akhirnya tenang.

“Itu mungkin situasi hidup atau mati. Apakah kalian masih tidak mendengarkan? "


Seorang pria mengangkat tangannya. Aku menunjuk ke arahnya, membiarkannya berbicara.

"Apakah kau punya buktinya?"

“Aku tidak punya bukti. Aku memanggil spesialis, meneliti sejarah, tetapi tidak dapat menemukan bukti. ”

"Kau menyuruh kami membuang tanah ini karena alasan yang ambigu ?!"

"…Iya. Tolong melarikan diri sebelum terlambat. ”

Plaza menjadi lebih liar.

Suara itu semakin keras, sampai-sampai mereka mulai melempar barang-barang.

Wajah mereka dipenuhi amarah. Tidak ada seorang pun di sini yang ingin pergi. Tapi, aku harus mematuhi keadilanku sendiri ...

Aku perlu waktu sampai suara mereda. Itu benar-benar tampak seperti pemberontakan yang mungkin terjadi.

Sekarang setelah kebisingan mereda, seorang bocah lelaki mengangkat tangannya. Tentu saja, aku akan menjawab pertanyaan.

“Ayah dan ibuku berkata bahwa Kururi-sama adalah orang yang luar biasa. Lalu, mengapa dia mengatakan hal yang begitu mengerikan? Apakah kau membenci wilayah Helan sekarang? "

Aku, membenci wilayah Helan ?! Tidak ada jalan. Bahkan sekarang, aku akan mengatakan bahwa aku mencintai tanah ini lebih dari orang lain.

"Itu tidak benar. Aku suka tanah ini lebih dari siapa pun. Namun, bahayanya semakin dekat. Bukannya aku sudah menyerah di tanah ini. Hanya saja aku memikirkan hal terpenting di sini. Itu bukan sumber air panas, juga bukan perkebunan. Aset terbesar wilayah Helan adalah rakyatnya. Jika kalian semua hidup, maka wilayah Helan pasti dapat memulai kembali sekali lagi. Tolong, aku meminta kalian semua untuk mengerti. "

Ketika aku selesai menjawab, kebisingan mulai sekali lagi. Seberapa serius mereka semua. Mereka semua putus asa. Mereka tidak bisa lari begitu saja. Mereka tidak bisa begitu saja meninggalkan tanah.

Selanjutnya, seorang lelaki tua mengangkat tangannya.

“Katakanlah kekeringan besar terjadi, dan semua orang hidup dengan mengungsi, berapa lama kita harus menunggu untuk kembali? Bisakah kita kembali saat aku masih hidup? ”

"… Aku tidak tahu. Aku menyesal. Aku tidak bisa menjanjikan apa pun dengan jelas. "

Pidato langsung pertamaku berakhir dengan kegagalan.

Setelah pertanyaan orang tua itu, akhirnya berhubungan dengan kerusuhan.

Aku mendengarkan Lotson-san dan memutuskan untuk memprioritaskan keselamatan terlebih dahulu di sini.

Sehari berlalu tetapi kerusuhan belum juga berakhir.

Situasi hanya memburuk.

"... Kururi-sama. Semua sumber air panas di wilayah itu telah mati. Meskipun kecil, kami juga memiliki laporan sumur yang mengering. ”

“Kita mungkin sudah mendekati akhir. Ada kebutuhan untuk berbicara sekali lagi, ya? "

"Tidak ada jaminan itu tidak akan berubah seperti terakhir kali. Tolong hentikan."

"Tapi, tidak ada cara lain untuk melakukan ini."

Sekali lagi, kami membuka alun-alun dan aku mencoba berbicara.

Semakin banyak orang sekarang merasakan perubahan dengan tubuh mereka, dan semakin banyak yang mau mengungsi sekarang. Namun, seperti yang terakhir kali, masih puluhan ribu orang berada di alun-alun.

"Keras kepala pada hal lain. Kalian mungkin harus mengetahuinya sekarang. Kekeringan besar akan datang, tidak ada keraguan. Jika kalian tinggal di wilayah ini, kalian tidak bisa semua hidup. ”

"Kami juga tidak bisa hidup di wilayah lain!"

Sebuah suara menggema dari suatu tempat ... Entah bagaimana, rasanya terlalu sedih.


“Tapi, kau akan mati jika tinggal di tanah ini. Berada di luar jauh lebih baik dari itu. ”

"Tanah Helan tidak bisa mati!"

“Apakah kau akan puas setelah melihat tanah ini mati dengan matamu sendiri? Pada saat itu, sudah terlambat untuk mengungsi! Ini semua berakhir jika kau mati! Semuanya hilang! Tolonglah. Lari sebelum terlambat! ”

"Tidak!"

“Situasinya tidak semudah itu ... Ada banyak bahaya di wilayah Helan sampai sekarang. Beberapa hari yang lalu, bahkan ketika aku masih kecil ... Selama masa itu, kita semua bekerja keras dan mendukung tanah ini. Namun, kekeringan besar akan datang. Ini ... apa yang kita lakukan tentang ini ... Bagaimana kita menghadapi ini ... "

Tidak ada keberatan.

Tidak ada protes, tidak ada.

Semua orang lelah. Mereka bisa melihat kenyataan tetapi mereka pura-pura tidak.

Kali ini, itu tidak berakhir dengan kerusuhan.

Tapi, tidak seperti kerumunan yang dipenuhi energi terakhir kali, semua orang pergi ke rumah mereka dengan wajah yang sangat sedih dan dingin. Semua orang tahu itu sekarang. Bahwa kekeringan besar akan melanda negeri ini.

Aku bertanya-tanya berapa hari telah berlalu setelah itu.

Itu adalah pertama kalinya aku berhenti peduli tentang kencan itu.

Aku merindukan masa-masa sekolah dulu ...

"Kururi-sama ... Terlepas dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka akan tinggal bahkan jika mereka mati, setengah dari orang-orang telah setuju untuk mengungsi. Hanya kau yang tersisa sekarang, Kururi-sama. ”

"... Aku ingin tinggal di sini sedikit lebih lama."

"Itu tidak akan berhasil. Bahkan rumah besar ini tidak memiliki air lagi. Kau tidak bisa hidup selama itu. Tolong, evakuasi dengan cepat. ”

"Lotson-san, terima kasih. Tetapi seperti yang kau lihat, wilayah Helan yang kau layani tidak lain adalah cangkang kosong sekarang. Tidak perlu setia lagi. "

“Itu juga tidak akan berhasil. Aku harus bekerja untuk wilayah Helan setelah dihidupkan kembali ... "

Itu membuatku bahagia.

Terlalu bahagia

Tetapi tidak akan ada hal seperti itu.

Itu tidak bisa terjadi.

“Lotson-san, terima kasih untuk semuanya sampai sekarang. Di sinilah kita berpisah ... "

"Apa yang kau katakan?! Wilayah Helan bisa mulai lagi dengan kepemimpinanmu! ”

Aku ... tidak memiliki banyak kemauan lagi.



Mengerikan setelah itu.

Kondisi setelah laporan datang mengatakan bahwa sumur telah mengering ...

Sumur-sumur terus mengering satu demi satu dan wilayah Helan perlahan menjadi tanah yang sepi dan terisolasi.

Pemandangan hijau subur yang terlihat dari mansion ini sudah tidak ada lagi.

Aku membuka jendela.

Angin kering bertiup di atas dataran yang rata dan berpasir.

"Lotson-san, lihat ini. Tidak ada jalan. Inilah yang terjadi pada wilayah Helan yang indah itu. Air mengering dan makhluk hidup punah. Tanah ini ... tepatnya bagaimana cara kita mengulanginya? "

"Itu mungkin jika itu kau. Bukankah kau yang menunjukkan kepada kami jalan sampai sekarang? "

“Tapi, itu tidak mungkin sekarang. Memang benar. Wilayah Helan sudah selesai. Keluarga Helan jatuh ke reruntuhan di sini. Tidak apa-apa. Lotson-san, kau bisa melakukan yang terbaik di ibukota. Jadi ... tidak apa-apa. ”

Tidak ada balasan.

Lotson-san, yang kelelahan, pergi setelah beberapa saat.

Aku bahkan tidak tahu wajah seperti apa yang dia buat pada akhirnya.



Aku tidak ingin berpisah seperti ini. Tapi aku tidak punya pilihan, kan?

Bagaimana kita berdiri untuk menghadapi baptisan alam ini? Aku kalah.

"... Ah, tenggorokanku kering."

Dia memberitahuku begitu. Jika aku mendengarkan Lotson-san, aku sudah bisa minum sepuas hati sekarang.

Aku akan menyerahkan hidupku di sini, mengering. Aku merasa seperti itu. Aku tidak memiliki energi atau kemauan keras.

Aku berjalan mengitari mansion.

Tidak ada makanan atau minuman.

Ah, rumah besar ini, yang selalu bersih sejak aku kecil sekarang dipenuhi pasir. Bahkan kamar-kamarnya dipenuhi awan debu. Rumah bersih itu tidak akan pernah datang lagi.

Aku melihat sekeliling rumah untuk terakhir kalinya.

Aku ingin membakar pandangan nostalgia ini ke mataku.

Perpustakaan, eh ... Aku datang ke sini cukup banyak ketika aku masih kecil.

Pak tua, Moran, memang banyak mengajariku.

"Arehh? !! Pak tua Moran? !! Kenapa kau masih disini?!"

Pak tua Moran masih di perpustakaan.

Kupikir aku telah mengevakuasi semua karyawan tetapi aku lupa tentang pria ini.

“Hohhoho, lagipula aku yang bertanggung jawab atas perpustakaan. Aku tidak mungkin lari sendirian, meninggalkan buku-buku. ”

“Tidak ada waktu untuk mengatakan itu! Hanya kau dan aku yang tetap di sini. Kau akan mati jika tinggal! ”

"Pria tua bisa hidup lama bahkan tanpa minum atau makan banyak, jadi tidak apa-apa. Lebih penting lagi, tuan muda, mengapa kau masih di sini? "

"Aku? Aku ... Umm, itu, aku lelah. Aku tidak bisa meninggalkan tanah Helan yang menyedihkan ini. Aku akan tinggal. Sampai akhir."

"Hohhoho, maka kurasa aku akan tinggal juga. Aku juga menerima pembayaranku untuk tahun itu. "

Dia orang tua yang bebas dan riang.

Aku selalu menganggapnya sebagai orang yang aneh tapi dia benar-benar orang yang aneh.

“Haa, sudah terlambat sekarang. Mari kita tetap di sini sampai akhir, kalau begitu? Akan lebih baik jika kita tidak mulai saling menyerang karena kehausan, haha. ”

“Hohhoho, seperti yang bisa kau lihat, aku tidak punya banyak air. Aku tidak ingin kau menyerangku. ”

“Ini salahmu karena tidak mengungsi. Aku akan membuatmu kering ketika saatnya tiba. "

“Sepertinya kau merasa sedikit lebih baik sekarang. Tidak apa-apa, ini adalah masa-masa sulit ketika kau harus tersenyum. ”

"Betulkah? Kau akan tersenyum meskipun itu sulit? Itu aneh."

“Sesuatu yang baik akan terjadi jika kau tertawa. Di sini, cobalah tertawa. Sesuatu yang baik akan terjadi,  tahu? ”

Apa wajah itu, seperti kau menghibur anak?

Tapi, aku agak merasa baik dan tertawa sedikit.

"Betul. Ayo, lebih banyak lagi. "

“Ahahahahahahahaha !! Bagaimana itu? Akankah ini berhasil? "

“Hohhohhohoho !! Itu bagus!! Kalau begitu, aku akan memberitahumu sesuatu yang baik. "

“Oh apa, kau akan memberitahuku sesuatu yang baik? Lalu aku bisa mati tanpa tertawa. ”

"Jangan katakan itu. Lalu, kukira aku akan memberi tahumu sesuatu yang baik. Tuan muda Kururi, jenius abad ini, aku akan memberitahumu sesuatu yang baik. Peluangnya kecil tapi ... bukankah kau ingin menyelamatkan tanah ini? "


“…….”

Wajah macam apa yang mungkin kubuat sekarang ?!

Sama seperti ketika bunga mekar, wajahku mungkin telah mendapatkan kembali seluruh kehidupan.

"Pak tua Moran ... apa yang baru saja kau katakan?"

“Aku bertanya apakah kau ingin menyelamatkan tanah ini? Tentu saja, dengan mempertaruhkan hidupmu. ”

“Ahhh-! Tentu saja! Apakah ada cara? Hei! Pak tua Moran !! ”

“Hohhoho, sekarang, sekarang, jangan buru-buru. Kita masih punya waktu. Untuk saat ini, ikutlah bersamaku untuk dongeng. "

Dongeng rakyat ?! Jika sesuatu seperti itu dapat menyelamatkan tanah ini, aku akan mendengarkan sebanyak yang kau inginkan !!