Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 29


Manusia yang diseret Beelzebub berpakaian dengan penampilan yang tampaknya indah. 

Fitur manis dengan rambut lembut. Dia tampak imut dengan bibirnya yang montok dan mata besarnya juga. 

(Jadi ini adalah wanita yang Cedric pilih daripada Irene) 

Claude memandang rendah padanya sambil menopang dirinya di atas takhta dengan meletakkan dagunya di tangannya. 

Di antara Raja dan monster yang mengelilinginya, wanita muda itu berdiri di lantai marmer yang baru saja direnovasi sambil mengedipkan matanya dengan gugup. 

“…… Aku minta maaf karena membuatmu menunjukkan jalan kepadaku …… Ah, aku, namaku Lilia Rainworth. Seperti yang aku pikirkan, kau adalah Raja Iblis-sama, bukan? …… Terima kasih Dewa. Apakah kau ingat aku? ”(Lilia) 

Sambil menyilangkan kakinya yang panjang, Claude bertanya satu-satunya hal yang ia ingin tahu.

“Bagaimana kau bisa masuk ke penghalang tanpa aku sadari?” (Claude) 

“Eh? Apa maksudmu? ”(Lilia) 

Claude menyipitkan matanya ke arah wanita muda yang dengan jujur ​​menatap ke arah matanya yang merah. Tidak ada kegelisahan di matanya. 

(Toleransi nya terhadap sihir kuat...... Apakah dia terkait dengan Gadis Pedang Suci?)

Itu sebabnya dia bisa melewati penghalang hutan. 

Saat pemahaman muncul padanya, Claude berbalik ke arah Beelzebub yang tatapannya nampaknya mengindikasikan bahwa dia ingin katakan sesuatu, Claude berdiri sambil menghela nafas, 

“Terserah, ayo kembali” (Claude) 

“Eh …… Umm, tolong tunggu sebentar! Ka, kau marah, kan? Karena Max bersikap kasar padamu……! "(Lilia) 

" Aku tidak tertarik "(Claude)

“Aku selalu berpikir bahwa aku perlu meminta maaf. Dan, aku ingin kau berdamai dengan Cedric ……! ”(Lilia) 

Mengernyit, Lilia menyilangkan tangannya di depan dadanya sambil berdiri. 

“Aku mendengar sebuah cerita. Kau selalu dibesarkan secara terpisah satu sama lain …… jadi, aku tertarik pada Claude-sama. Dikelilingi oleh monster, tentu saja, kau mengambil peran Raja Iblis untuk mencegah konflik antara manusia dan monster. Hal semacam itu terlalu menyedihkan. Mengerikan saat semua orang menyerahkan semuanya padamu. Sendirian …… ”(Lilia) 

 ―― Aku menghargai kekuatanmu. (Irene) 

Dia mengingat kebalikan dari kata-kata itu. Dia bertanya-tanya apa yang akan dia pikirkan jika dia mendengarkan kata-kata itu sebelum mendengarkan kata-kata Irene. 

Dengan tatapannya, Claude menahan Beelzebub yang hendak mengatakan sesuatu. Kemudian, dia berbicara dengannya. 

“Tapi sekarang, hutan ini saat ini dikelilingi oleh pasukan yang dikirim oleh Cedric itu?” (Claude) 

“Itu salah paham. Max dan Cedric baik; mereka hanya mengkhawatirkanku …… Mereka bersikap kurang ajar karena surat-surat yang mengancam itu ”(Lilia) 

“ Bukankah kesalahanmu yang menyebabkan kekurangajaran mereka?. Karena biang keladinya di balik surat-surat yang mengancam itu adalah kau ”(Claude) 

Mata Lilia menatapnya dengan heran, dan dia berhenti bergerak. Setelah itu, dia menjatuhkan bahunya. 

“…… Jadi, kau tahu itu. Kupikir itu buruk. Bahkan aku merasa malu pada diriku sendiri karena melakukan itu …… Namun, ini satu-satunya cara untuk menghentikan Irene-sama ”

“Hentikan dia?” (Claude) 

“Aku ingin memberitahumu bahwa aku telah melihat melalui skema Irene-sama. Sekilas aku tahu bahwa kau adalah orang yang baik; Namun, bukankah mudah untuk memicu konflik ketika ada kontak yang buruk antara manusia dan monster? Bukankah ada konflik dengan Max juga hari yang lalu? "(Lilia) 

Tepat saat ini, orang yang membuat kesempatan untuk melanggar perjanjian damai karena kontak yang buruk adalah wanita ini, tetapi Claude tidak mengatakan apa-apa dan terus mendengarkannya. 

“Karena itulah aku, sebelum Irene-sama bisa melakukan kejahatan, aku akan melarikan diri. Karena Cedric dan Max adalah orang-orang hebat, mereka akhirnya akan menangkap Irene-sama. Mereka bertiga adalah teman masa kecil. Hal semacam itu buruk ” 

“ …… ”

“Jika aku melarikan diri dalam penampilan buatanku sendiri, Irene-sama tidak akan didakwa dengan kejahatan. Aku akan menjelaskan dengan baik kepada semua orang nanti karena aku yakin mereka akan mengerti. ” 

Tentu saja, Claude setuju dengan pemikiran mengerikan itu. 

Dalam lingkungan bodoh itu, orang-orang itu pasti akan tergerak oleh Lilia yang baik hati yang berbohong demi menutupi kejahatan Irene. 

Dan kemudian, Irene akan ditangani seperti penjahat tanpa bukti ―― Tidak, sebelum itu. 

"Pertama-tama, berdasarkan ceritamu, sepertinya Irene punya alasan untuk melukaimu?" (Claude) 

"...... Karena Irene-sama benar-benar menyukai Cedric-sama, tentunya" 

Jadi, wajar untuk merasa kebencian terhadapnya. 

Ketika dia dengan lemah lembut menjawab itu, Lilia mengerutkan kening.

Dia bahkan tidak menyadari betapa sombongnya pikiran itu. 

"Lagipula, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian apa pun ...... aku ingin bertemu denganmu sekali lagi dan berbicara denganmu" 

Pipi Lilia samar-samar diwarnai merah; dia dengan lembut menatap Claude. 

Pada saat itu, "indeks tidak nyaman" Claude mematahkan ambang pintu. 

Embusan angin yang berliku terjadi. Bersamaan dengan ledakan tawa mengejek, angin ribut bertiup kencang di sekitar Raja; para monster menutup telinga mereka dan meringkuk bersama-sama. Lilia akhirnya tampak seperti berada dalam posisi yang sulit. Namun, dia masih mengangkat suaranya sambil menutup telinganya dari gelombang kejut. Dia punya nyali yang cukup mengagumkan. 

“Ma, maafkan aku! Kau akan bermasalah jika tiba-tiba aku memberitahumu sesuatu seperti itu. Tapi, aku ”(Lilia)

"Bermasalah? Aku tidak bermasalah dengan itu. Aku merasa senang. Irene juga, ada yang imut tentang dia, bukan? Memikirkan bahwa dia telah dikalahkan oleh seorang wanita dengan standar ini ”(Claude) 

“ Eh ――? ”(Lilia) 

Dengan bunyi sekejap, pilar yang menopang takhta itu retak. Tanpa menghiraukan hal itu, Claude diam-diam berjalan maju ke arah emosi yang bertiup dengan keras. 

"Namun, rasanya tidak menyenangkan jika kau berpikir bahwa ada Cedric atas alasan itu" (Claude) 

Karena Irene dibutakan oleh cintanya pada Cedric, ia telah dikalahkan oleh wanita semacam ini. 

Bahkan sekarang, bukankah Irene mendekatinya untuk membalas dendam pada Cedric bahkan jika itu dalam jumlah keinginan terkecil? Bukankah itu alasan dia membuat kondisi 『lebih baik dari Cedric』 ketika dia memintanya untuk menjadi pendampingnya?

Kenapa sih? Itu tak termaafkan bahkan jika itu hanya sebuah kemungkinan. Aku ingin mencabik-cabiknya meskipun itu hanya khayalan. 

"Hiburanku telah berkurang" (Claude) 

Prahara itu berhenti tepat bersama dengan kata-kata itu. 

Dengan tatapan dingin, Claude mendekatkan wajahnya ke depan mata wanita itu. 

"Keluar dari hadapanku, wanita. Aku sibuk ”(Claude) 

“ Eh …… Ta, tapi, ceritaku belum selesai ”(Lilia) 

Sosok wanita yang kebingungan itu memucat. Alasan mengapa dia tidak diteleportasi secara instan tentu saja seperti yang diharapkan: dia memiliki perlawanan untuk menentang sesuatu yang jahat. Tapi, Claude yang sudah benar-benar kehilangan minat pada kemampuannya, berbalik dan menghadap Beelzebub. 

"Ayo pergi, Beelzebub. Kita terlambat" (Claude)

"Ya. Namun, di luar hutan adalah" (Beelzebub) 

"Keith seharusnya membuat persiapan yang diperlukan secara rahasia. Bagaimanapun, kupikir mereka tidak akan bisa memasuki hutan ini "(Claude) 

" Uh, Umm ―― Tolong tunggu sebentar! Me, mengapa? Mengapa? Apa yang salah? "(Lilia) 

Wanita dengan rambut acak-acakan yang telah menjadi setipis kabut musim semi bingung. Claude memberikan penjelasan yang mudah dimengerti dengan tatapan dingin di matanya. 

"Aku tidak tertarik sedikit pun kepadamu" (Claude) 

Tidak diragukan lagi, tidak ada yang pernah melakukan sesuatu seperti menolaknya sejak dia dilahirkan. 

Ketika dia akhirnya mengerti kata-katanya, Lilia memiliki ekspresi terkejut di wajahnya; dan akhirnya, wanita manusia yang berisik itu menghilang.

Dengan menjentikkan jarinya, takhta yang sudah rusak itu diperbaiki; dia mengatur penampilannya dan melihat arlojinya. 

Sudah lama sejak pesta malam dimulai.