Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 28

Dia sudah cukup banyak mengurus semua yang perlu dia khawatirkan. Dia memiliki kepercayaan diri untuk menang. Dia telah mempersiapkan dirinya secara mental. 

Kecuali untuk hadiah tak terduga yang diterimanya pada pagi ini. 

“Bukankah kau terlihat cukup seksi, Irene? Aku hampir tidak bisa mengenalimu”(Rudolph) 

“ Apakah itu benar, Ayah? ”(Irene) 

Irene berbalik dengan kilatan tajam di matanya; Rudolph mengerjapkan matanya. 

“Apakah itu cocok untukku? Haruskah aku tidak mengenakan gaun ini? Aku dari semua orang adalah -! ”(Irene) 

“ A-ada apa? Ini tidak seperti kau. Bahkan ketika tiba saatnya untuk debut sosialmu, kau tidak mengatakan hal seperti itu. Jangan bilang kau baru sadar kalau kau takut kalah dari Lilia-sama? ”(Rudolph)

“Aku tidak peduli soal hal kecil seperti itu karena lawanku yang sebenarnya di sini adalah Raja Iblis yang paling menyihir! Rambut dan rias wajahku harus sempurna, tapi ......! ”(Irene) 

Irene merasa gugup. Karena dia terus-menerus memeriksa dirinya sendiri di cermin, para pelayan harus dengan paksa menariknya keluar dari cermin dan melemparkannya ke kereta; tapi, Irene masih berpikir dia belum cukup memeriksa dirinya. 

(Aku ingin tahu apakah sedikit lipstik merah dewasa lebih baik? Apakah lebih baik jika aku memakai rambutku dengan ketat?) 

Tetapi dia tidak punya waktu dan bahkan tidak punya cermin. 

Ayahnya membimbingnya, dan mereka melangkah ke lantai marmer berkilau di aula pertemuan tempat pesta malam diadakan. 

Dalam sekejap, keheningan menyebar ke seluruh aula.

Pada pandangan pertama, gaun hiruk pikuk dengan banyak sutra putih mengkilap tampak semurni gaun pengantin. 

Namun, dengan renda hitam bersulam agak tersembunyi dengan benang emas yang dijahit ke dalam gaun dan mawar hitam yang identik digunakan sebagai aksen untuk hiasan rambut, detailnya berhasil mengamankan kesan menawan seorang wanita yang tampaknya muda. 

Baik putih dan hitam, gaun berwarna monokrom disukai untuk dipakai dalam pesta malam kecuali ada alasan. Namun, gaun yang digabungkan dengan emas itu terjalin bersama-sama dengan putih dan hitam seolah-olah itu adalah langit berbintang, menarik perhatian publik. Ada kritik dan kecemburuan tersembunyi di balik tatapan ingin tahu itu. Itu pasti udara sebelum awal mode fesyen.

Terutama ketika orang yang mengenakan gaun seperti itu adalah Irene Loren D'Austriche. 

Dia tidak memakai senyum angkuh seperti biasanya, dan sepasang mata yang tertekan itu malah meninggalkan kesedihan. Bayangan yang dibuat oleh bulu matanya yang panjang menyebabkan kulitnya yang adil menjadi lebih menonjol. Kilau di bibirnya seperti buah segar dan setiap kali dia lewat, ada aroma mawar hitam yang anggun melayang di udara. 

Tidak peduli berapa banyak dia ternoda, dia tetap cantik sampai ke setiap helai rambutnya. Hanya Irene sendiri yang tidak menyadari pengakuan seperti itu. 

(Gaun ini dipilih oleh Claude-sama, bukan? Cocok untukku pakai ini, bukan? Itu cocok untukku, bukan? Karena itu cocok untukku, dia memberiku ini, kan !?) 

Mungkin dia akan mengatakan itu cocok untuknya? Hanya dengan memikirkan itu, pipinya sedikit memerah.

Ketika dia akhirnya mengangkat matanya yang basah dengan ekspresi kosong di wajahnya, tatapannya disambut oleh seorang bangsawan muda yang menatapnya dengan kagum. Dengan refleks, Irene dengan lembut balas tersenyum padanya. 

Rudolph yang mengawalnya mengangkat suaranya dengan kagum. 

“…… Kau, semacam perubahan sedikit. Aku punya perasaan bahwa Cedric-sama akan jatuh cinta denganmu lagi”(Rudolph) 

“Hah? Apa yang kau katakan, Ayah? Aku akan menolak bahkan jika aku mati "(Irene) 

" Aku mengerti. Kupikir itu akan baik-baik saja? Namun, sepertinya kita bisa memeras berbagai hal darinya ”(Rudolph) 

Dengan tawa“ fufufufufu ”, mata Ayah setengah serius. 

“Namun, orang biasa tidak akan bisa menanganimu, kan? Lalu, Ayah hanya bisa mengantarmu sampai di sini karena aku akan menantikan tindakanmu ”

Dengan wajah optimis, Rudolph memberi jempol pada Irene. Dengan kata lain, dia tentu saja menunggu plot twist. 

(Yah, akan membosankan jika aku menang dengan mudah. ​​―― Oh My) (Irene) 

Malam ini, dengan rambut yang tertata rapi dan penampilan seorang bangsawan muda, Isaac mendekati Irene. Tidak ada yang mendekati Irene untuk memulai percakapan setelah kedatangannya, tapi Irene sadar dia sedang diamati. 

Dalam posisi seolah kakinya berhenti saat berpapasan, Isaac melaporkan dengan suara rendah. 

“Hasilnya sangat bagus, dan mendapat publisitas seperti yang direncanakan” (Isaac) 

“Aku mengerti” (Irene) 

“――Aku pikir aku agak mengenalimu, itu Perusahaan Oberon!” (Mob-chara A) 

Segera setelah dia mendengar nama yang disebutkan, Irene dengan hati-hati mendengarkan percakapan mereka.

“Aku masih belum menerima benda itu meskipun rumah Nyonya Weimerz Earl telah menerimanya, jadi apa artinya itu?” (Mob-chara A) 

“Ada desas-desus bahwa itu hanya akan dikirim ke wanita terpilih. Karena itu, orang itu marah "(mob-chara B) 

" Aku mendengar itu diletakkan di samping tempat tidur ketika orang-orang bangun di pagi hari. Ada juga pembicaraan tentang bagaimana tidak ada pelayan tahu tentang itu. Seolah itu sihir! Aku menunggu dengan penuh antisipasi ”(mob-chara C) 

“ Ia memiliki sensasi yang sangat baik ketika kau menggunakannya. Kondisi kulitku sangat baik, aku tidak bisa lagi memikirkan apa pun kecuali itu ”(mob-chara D) 

“ Tidak mungkin, kupikir itu adalah sesuatu yang mencurigakan dan akhirnya aku membuangnya. Apa yang harus kulakukan? Apakah ada tempat di mana aku bisa mendapatkannya? "(Mob-chara E)

“Tapi kudengar ada orang yang menerima tidak hanya wajah lotion tetapi juga sabun pembersih” (mob-chara F) 

“Versi uji coba untuk produk itu tidak lagi tersedia. Tapi, kupikir seseorang di pesta malam ini akan tahu tentang hal itu ―― "(mob-chara G) 

" Istriku tidak bisa berhenti berbicara tentang menginginkannya. Aku bermasalah ... untuk berpikir bahwa tidak ada yang tahu tentang hal itu ”(mob-chara H) 

Tanpa sadar, Irene tersenyum lebar. Sambil menyembunyikannya dengan tangannya, Irene menghadap Ishak dan menepuknya dengan ringan. 

“Selanjutnya, sesuai rencana, kita akan menyebarkan desas-desus bahwa produk-produk itu memiliki hubungan dengan Keluarga D'Austriche Duke. Itu harus menjadi cukup menguntungkan "(Ishak) 

" Tolong lakukan "(Irene)

“Selanjutnya, informasi terbaru dari kombinasi burung gagak Ossan. Pertama, biang keladi surat ancaman adalah Lilia. Dia tampil dalam permainannya sendiri ”(Isaac) 

Dia berpikir sebaliknya. Akan membosankan jika wanita yang mengusir Irene dari tempat duduknya sebagai tunangan Cedric, hanyalah wanita biasa. 

"Aku paham. Itu konsisten dengan desain pada alat tulis. Apakah Cedric-sama kaki tangan?”(Irene) 

“ Dari yang kulihat, itu adalah aksi solo. Karena aku sedang menunggu bukti, tolong beri aku sinyal jika perlu .―― Hanya, ada berita buruk " 

" Ada apa? "

“Keberadaan Lilia-sama itu tidak pasti sejak pagi ini. Karena masalah ancaman, sepertinya Pangeran Cedric telah mengirim murid lain dari para Ksatria Suci yang dipimpin oleh Max untuk menuju hutan Raja Iblis. ” 

Irene secara tidak sadar berbalik untuk menghadap profil sisi Isaac sambil terus berbicara. 

"Sepertinya Raja Iblis-sama tidak bisa datang sampai Lilia-sama ditemukan" (Isaac) 

"Claude-sama ―― bagaimana dengan monster lain? Jangan bilang mereka akan diserang?”(Irene) 

“ Tenang, tidak mungkin Raja Iblis-sama bisa terbunuh semudah itu, dan ada juga perjanjian damai. Aku diminta bantuan oleh Raja Iblis-sama itu. Maksudku, pagi ini, Almond membawakan pesan verbal dari Raja Iblis-sama kepadaku ”(Isaac) 

“ Pagi ini, katamu? ”(Irene)

Kenapa dia tidak memberitahunya ketika dia setidaknya berhasil memberikan gaun itu padanya? Mengernyit, mata Irene langsung menusuk Isaac. 

"" Sampai aku datang, aku akan meninggalkan Irene kepadamu, "katanya" (Isaac) 

――Isaac adalah satu-satunya kawan Irene yang datang ke pesta malam yang besar ini. 

Menekankan matanya, Ishak mengarahkan pandangannya pada Irene. 

"Kau bisa melakukannya. Karena kau, aku ―― wanita yang bisa diandalkan Raja Iblis ”(Isaac) 

Demi tidak menjatuhkan garis pandangnya, dia menyelipkan dagunya. Dia melihat lurus ke depan dan tertawa dengan berani. 

“Ada negosiasi di balik layar tentang masalah Claude-sama, bukan? Aku baik-baik saja, jadi silakan pergi ke sana ”(Irene) 

“ Aah .―― Jika kau menjadi orang biasa, aku akan menyambutmu”(Isaac)

"Kau tidak melakukan sesuatu yang tidak berguna seperti menjadi suami orang lain" (Irene) 

"Itu benar" (Isaac) Dengan 

ringan bertepuk tangan satu sama lain, mereka saling berpapasan. Cedric muncul di peron dengan ekspresi muram di wajahnya. Tidak ada Lilia di sisinya. 

Jika semuanya berjalan seperti dalam permainan, Irene akan menjadi penculik. Namun, tidak ada ketidaksabaran dalam dirinya. 

(Ini demi membalikkan itu, bukan? Aku ingin mereka tidak meremehkaku)

Aku kehilangan putaran pertama ketika pertunanganku dibatalkan. Aku akan memenangkan putaran kedua ini. 

“Irene Loren D'Austriche. Kau ditahan ”(Cedric) 

Begitu Cedric memberi perintah, Irene segera dikepung oleh para penjaga istana. 

Tetapi bahkan kemudian, dia tersenyum. Dengan anggun, dengan tingkah laku wanita yang sempurna.