Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 30


"Cedric-sama. Apa yang kau maksud dengan ini? Aku seharusnya menjadi tamu pesta ini, bukan? "(Irene) 

" Tidak tahu malu. Keberadaan Lilia tidak diketahui! Ini perbuatanmu, bukan? ”(Cedric) 

Cedric turun dari platform dengan langkah kasar dan berdiri di depan Irene yang kedua tangannya tidak bisa bergerak karena ditahan oleh penjaga istana. Suara lembut dari orkestra telah berhenti; semua orang berusaha bernapas selembut dan semenarik mungkin sambil menunggu hal-hal terjadi di sini. 

“Aku menerima laporan dari Max bahwa kau mencoba membentuk aliansi dengan monster. Jika sesuatu terjadi pada Lilia, aku akan membuatmu membayar untuk itu ......! "(Cedric) 

" Mengapa aku harus menjadi orang yang menculik Lilia-sama? "(Irene)

"Karena kau pasti menahan dendam padanya karena dia telah mengambilku darimu" (Cedric) 

Demi mengangkat tawanya, dia memasang ekspresi kecewa di wajahnya. 

Dia tidak tahu bagaimana Cedric akan melihat sosoknya yang saat ini menggigit bibirnya, tetapi momentumnya menjadi agak melunak. 

"Aku mengundangmu ke pesta malam ini demi membantumu untuk setidaknya mengembalikan kehormatanmu, namun ......! Kau selalu menginjak-injak niat baik orang lain" (Cedric) 

Ketika dia memindahkan pandangannya ke platform seolah-olah tidak memahami apa yang dia maksudkan, dia melihat sosok ayahnya. Meskipun dia memiliki wajah yang ketat di wajahnya, dia tampak seperti berusaha mati-matian untuk memaksa dirinya untuk tidak tersenyum. Di atas segalanya, sungguh menakjubkan bahwa ia mampu mengendalikan diri. 

(Selain itu, ada cukup banyak aristokrat besar yang hadir di pesta ini …… Tapi seperti yang diharapkan, tidak ada Kaisar dan Permaisuri hadir, tentunya) 

Dia tentu berpikir bahwa pesta malam ini akan seperti perpanjangan dari pesta yang mereka ikuti. Sudah bermain-main di akademi, tetapi pesta yang diselenggarakan oleh Putra Mahkota berbeda dari permainan anak-anak. Namun, Cedric tidak mengerti apa artinya itu. 

Para bangsawan besar itu sebenarnya datang ke sini untuk mengamati cara tingkah laku Putra Mahkota Cedric yang akan segera lulus dari akademi. 

"Kau juga sumber surat ancaman, bukan? Bicara, di mana Lilia? "(Cedric) 

" Aku tidak tahu. Mungkin dia pergi karena dia kelelahan karena kasih sayang Cedric-sama?”(Irene)

"Tidak ada gunanya bagimu untuk melukis Lilia sebagai orang jahat untuk merebut hatiku" (Cedric) 

Itu adalah pikiran positif tanpa sedikit pun keraguan. Saya ingin mengikuti itu sebagai contoh. 

“Cedric-sama. Aku tidak pernah memiliki niat untuk melakukan hal-hal seperti menculik Lilia-sama. Di mana kau menemukan bukti semacam itu sejak awal? Apakah kau menyelidikinya dengan benar?"(Irene) 

" Kau masih menyangkal hal itu ...... Melakukan hal semacam itu tidak perlu. Tidak efisien menggunakan uang pajak warga negara untuk membayar hal-hal yang tidak berguna seperti biaya penyelidikan. Siapa lagi selain kau yang memiliki alasan untuk melakukan hal-hal seperti ini sejak awal!"(Cedric) 

" ...... Sungguh, aku bertanya-tanya mengapa aku jatuh cinta dengan pria tidak kompeten semacam ini?"(Irene) 

Mengejutkan, Suaranya itu jelas terdengar bahkan dari jauh.

Setelah mengedipkan matanya dengan bingung, Cedric memintanya untuk mengulangi kata-kata itu lagi. 

"Apa yang baru saja kau katakan?" (Cedric) 

"Aku bilang aku bertanya-tanya mengapa aku suka si brengsek, orang bodoh, dan orang yang tidak kompeten tanpa prospek masa depan sepertimu. Apakah kau mendengarku? "(Irene) 

Cedric diam; mungkin karena dia tidak salah dengar kali ini. 

"Cedric-sama. Aku akan memberitahumu sekali lagi, aku tidak menculik Lilia-sama "(Irene) 

" ...... Ka-kamu masih membuat alasan? Lilia adalah gangguan bagimu untuk berdamai denganku, bukan? "(Cedric) 

" Berdamai? Cedric-sama tidak peduli berapa banyak uang yang kau bayarkan kepada seseorang, seseorang masih ingin mengambilnya ”(Irene) 

“Bohong! Kau bilang kau tidak mau melepaskanku karena kau sangat mencintaiku!”(Cedric)

Aah, jadi itu penyebab kesan salah besar ini. Dengan mata dingin, Irene memuntahkannya. 

"Inilah sebabnya mengapa laki-laki ..." (Irene) 

"Ap, apa yang kau katakan?!" (Cedric) 

"Sudah kubilang 'Aku dulu' sangat mencintaimu. Itu duluSaat ini, aku tidak punya, bahkan satu ons minat terhadapmu. Bisakah kau tidak salah paham denganku? Aku tidak mencintaimu ”(Irene) 

Dengan ekspresi bodoh di wajahnya, Cedric menjadi bingung. Irene mengulangi kata-katanya setelah menghela nafas.

“Aku tidak akan mengatakan ini lagi. Aku tidak mencintaimu. Aku tidak memiliki keterikatan yang melekat padamu; Aku juga tidak ingin berhubungan denganmu lagi, dan jujur, hanya menghirup udara yang sama denganmu membuatku merasa sakit. Aku ingin segera memutuskan pertunangan kita, jadi tolong beri aku dokumen yang harus aku tandatangani ”(Irene) 

“ …… Me, mengapa ?! Seharusnya tidak seperti ini. Tidak ada mung―― aku, aku mengerti. Kau masih ingin merebut hatiku, bukan? ”(Cedric) 

“ Hah? ―― Apa ?! ” 

Dia dengan kasar menggenggam dagu Irene. 

Mata Cedric yang menyilaukan menarik napas. 

"Jadi, katakan padaku dengan jujur. Kaulah yang menculik Lilia, bukan? …… Kau didorong oleh perasaanmu sendiri, tidak bisa melupakanku ”(Cedric)

Untung kekuatan yang diberikan oleh penjaga istana yang menahan Irene dengan lengannya mengendur, mungkin karena keterkejutan mereka dari perilaku Cedric. Tangannya yang bebas, mencengkeram pergelangan tangan Cedric untuk merenggutnya. Namun, dia tidak bergerak sedikit pun. Dia hanya bisa bernafas sebaik mungkin. 

“Kami tidak ingin menimbulkan konflik yang tidak perlu. Mengakulah bahwa kau memang menculik Lilia. Jika kau melakukan itu, aku akan mempertimbangkanmu. Aku akan memberimu belas kasihan mengingat posisimu yang terhormat sebagai wanita D'Autriche Ducal House ……! ”(Cedric) 

“ Se-seseorang ”(Irene) 

“ Ce, Cedric-sama. Lawanmu adalah wanita jika kau melakukan lebih dari itu ”(Penjaga Istana A) 

“ Diam! Jangan memerintah Putra Mahkota ini...... Ini wanitaku!”(Cedric)

Wanita siapa? Irene tersesat dalam kemarahannya. Pada saat itu, seseorang berteriak. 

Ada bayangan besar keluar dari punggungnya; Cedric lumpuh ketakutan. Irene yang akhirnya dibebaskan, melihat ke belakang. Itu bayangannya sendiri. 

Kaki depan yang tebal dan mulut yang bisa menelan manusia seperti dalam satu tegukan. Cakar ganas dan taring yang tajam. Itu adalah monster. 

(Orang tua Fenrir !? Mengapa ―― Tidak, ini bukan waktunya untuk itu!)

"Kau tidak boleh! Kembalilah, sekarang! Jika kau melukai manusia ――" (Irene) 

Fenrir membuka mulut besarnya . Ketika Cedric melihat taringnya, dia berteriak keras. 

“Hi - U, AAAAAAA!” (Cedric) 

dan kemudian Fenrir berpaling ke arah Cedric dan meludah pada dirinya “ptooey”. 

“......” 

Diam menyebar ke seluruh aula pertemuan.

Cedric yang seluruh tubuhnya menjadi lengket setelah ditutupi oleh air liur masih membatu begitu saja. 

Dengan huh, Fenrir mendengus dan dengan patuh duduk di samping Irene. Irene yang berdiri bolak-balik antara Cedric yang tetap dalam sosoknya yang memalukan dan Fenrir. Setelah itu, dia menutup mulutnya dengan kipas lipat. 

"...... Untuk berpikir bahwa Putra Mahkota sendiri diludahi bahkan untuk lelucon ...... Fufu, fufufu, itu lucu" (Irene) 

Irene mengulurkan tangannya dan menepuk bangunan besar di sampingnya. 

"Apakah kau membalas budi? Agar kau keluar dari penghalang …… Claude-sama akan marah padamu, tahu? ”(Irene) 

“ Gyau ”(Fenrir) 

“ …… Katakan pada anak-anak lain bahwa aku baik-baik saja ”(Irene)

Ketika dia mengatakan itu, Irene menepuk tubuh itu dengan pop. 

“Terima kasih sudah datang untuk menyelamatkanku. Mundurlah."

Fenrir yang menatap Irene dengan mata cerdasnya, ditelan kembali ke bayang-bayang Irene saat masih duduk. 

Ketika sosok monster itu menghilang dari pandangan, manusia yang membatu di aula pertemuan sekarang saling bertukar pandang. 

Irene menarik napas dalam-dalam dan menatap sosok Cedric yang menyesal. 

"Sepertinya bahkan cinta yang lama seabad  bisa memudar sekaligus" (Irene) 

"...... Ap …… a ……" (Cedric) 

"Dokumen mana yang harus kutanda tangani? Apakah itu di atas platform itu? "(Irene) 

" Tunggu ―― tunggu! Aku belum menyelesaikan ceritaku!"(Cedric)

Mendengar bunyi klik tumit Irene ketika dia pergi, Cedric dengan erat meraih ujung gaun Irene. 

Tangan lengket miliknya menyebabkan Irene merajut alisnya, tetapi menyedihkan untuk menendang tangannya. Dia memandang Cedric dengan mata penuh belas kasihan. 

“Ap, ada apa dengan ekspresi itu? Apa-apaan ini! Kenapa aku harus ditatap dengan mata seperti itu ?! Orang yang pertunangannya dibatalkan adalah kau!"(Cedric) 

" Aku senang. Terima kasih banyak "(Irene) 

" Kenapa, mengapa! Satu-satunya yang bisa menerima wanita seperti kau adalah aku! Tundukkan kepalamu padaku! Kau adalah wanita tidak sopan yang pertunangannya telah dibatalkan olehku, Putra Mahkota, seumur hidupmu, tidak ada yang akan ―― "(Cedric) 

" Ce-Cedric-sama! "(Penjaga Istana Z)

Seorang penjaga istana muncul tersandung ke aula pertemuan. Dia begitu terguncang hingga tidak menyadari penampilan memalukan Cedric. 

Dia tampak seperti sedang berjuang untuk menggerakkan mulutnya. 

"Uh, umm ―― Pangeran Claude...... Raja Iblis ada, di langit ……!" 

――Pada saat itu, langit-langit kaca berbentuk kubah mengeluarkan suara dan hancur.