Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 6


Itu bukan kata melainkan mantra.

Aku merasakan dahiku ditusuk dengan jari telunjuknya, dan saat aku merasa terkejut dengan tindakannya, aku merasakan tubuhku melayang ―― ketika aku berpikir bahwa itulah yang terjadi, pada saat berikutnya, tubuhku jatuh pada sesuatu yang lembut.

Itu adalah bagian atas tempat tidurku.

Aku mengerjap berkali-kali ketika aku melihat-lihat kamarku sendiri yang tiba-tiba muncul.

Aku secara paksa dideportasi oleh sihir.

“ …… Dia menangkapku. Aku bertanya-tanya apakah itu dorongan lain …… atau mungkin aku sudah dihapus sebagai gantinya? ”

Saat ini, dia adalah orang yang aku tidak bisa memahami reaksinya. Tepat ketika kupikir dia adalah orang yang acuh tak acuh, dia ternyata seseorang yang dapat dengan mudah marah atas sesuatu, lalu menjadi tenang segera. Kali ini, itu bukan pertama kalinya aku tidak bisa tertawa.

Irene menyipitkan matanya pada sinar matahari pagi yang menyinari celah tirai berwarna putih dan mendesah.

( Aku bertanya-tanya apakah paksaan adalah langkah yang buruk. Yah, sang heroine tidak akan mengatakan sesuatu seperti itu …… tapi tentu saja, ada pola dalam tindakannya: dia akan dengan paksa memindahkan seseorang saat dia gelisah)

Claude takut tertarik pada heroine itu, jadi ketika dia dengan sengaja mencoba menjauhkan diri, secara fisik dia akan menjauhkan dirinya dengan menggunakan teleportasi instan.

Jadi jika kita membuat kesimpulan berdasarkan tindakan itu, kupikir aku telah membuat beberapa langkah yang cukup bagus pada hari pertamaku.

" Ayo pergi dengan itu. Karena aku tidak punya banyak waktu, aku akan lebih agresif besok. Tapi aku harus mengubah metode pendekatanku...... ”

“ Maaf, Irene-sama. Irene-sama …… apakah kau sudah bangun?”

Irene membalas balik ke pelayan wanita yang mengetuk pintu kamarnya.

" Aku sudah bangun. Ada apa?”

“ Sepertinya Tuan ingin mengatakan sesuatu kepada Irene-sama. Sudah waktunya kau menarik diri bersama-sama, dia mengatakan ”

Sekarang setelah kupikir-pikir, aku seharusnya berada dalam situasi di mana aku harusnya mengunci diri di kamar karena shock dari pertunangan yang dibatalkan.

( Tapi menyuruhku untuk menenangkan diri sehari setelah peristiwa memalukan seperti itu ... seperti yang diharapkan dari ayah itu …… )

Ketika dia masih "Irene", dia akan berpikir itu normal; tapi, aku merasa itu cukup keras. Biasanya, orang normal tidak akan bisa berganti peran dengan mudah ketika ada peristiwa mengejutkan seperti tiba-tiba mengingat kenangan kehidupan masa lalu mereka dan pertunangan yang dibatalkan.

Tapi itu tadi. Irene menghela napas dan bangun dari tempat tidurnya untuk membuka pintu kamarnya.

" Aku mengerti. Kuharap aku tidak akan terlalu mengganggu ayah"

“ Tuan akan selalu menyambutmu. Tapi, sepertinya pembatalan pertunangan dengan Cedric-sama telah membawa banyak masalah …… jadi, kupikir itu karena masalah seperti itulah yang ingin dia bicarakan denganmu”

" Aku mengerti "

Irene segera menjawab. Itu adalah sesuatu yang mau bagaimana lagi.

Saat ini, karena pembatalan pertunangan dengan Cedric, reputasi Irene telah mencapai titik terendah. Selain itu, aku membayangkan akan ada banyak hal lain juga.

“ Mari kita simpulkan hal-hal yang tidak menyenangkan secepat mungkin. Aku akan mempersiapkan diriku―― tidak ”

Ketika dia melihat gaun sihir itu, Irene menggelengkan kepalanya sambil membuat wajah misterius pada pelayan itu.

“ Aku akan pergi. Setelah itu, tolong bawa sarapanku.”

——————————————————————————-

Sisa-sisa kekuatan sihir mengalir di sekitar kakinya dalam bentuk angin sepoi-sepoi.

Claude menjatuhkan diri di kursinya, menutup matanya sambil menekan jari-jarinya ke pelipisnya.

“ Apa yang salah dengan wanita itu? ”

“ Eh, apa kau baru saja melakukan teleportasi paksa? Jangan bilang kau mengirimnya ke tempat yang tak terpikirkan ”

" Aku tidak. Aku dengan benar mengirimnya kembali ke kamarnya sendiri ”

Dia telah mengkonfirmasi bahwa gadis yang menghilang di depan matanya, benar-benar jatuh kembali ke tempat tidurnya sendiri di kamarnya sendiri dengan menggunakan clairvoyance.

Di depan Claude yang baru saja membuka matanya, sekali lagi Keith menyeduh teh.

" Jika begitu maka tidak apa-apa. Tidak ーitu cukup meriah meskipun masih pagi ”

" Raja, bahkan jika kau tidak mengganggu dirimu dengan mengirimnya pulang dengan benar, aku bisa langsung melemparkannya keluar dari jendela kastil ini "

" Dia akan mati "

" Dia tipe wanita yang tidak akan mati bahkan jika kau membunuhnya "

Keith tertawa pahit pada Beelzebuth yang membuat pernyataan itu dengan wajah lurus. Claude juga tidak bisa menyangkal apa yang dikatakannya.

“ Tapi, dia pasti akan kembali lagi, kan? Apa yang harus kita lakukan, Raja? ”

" Biarkan saja dia sampai dia bosan "

" Daripada menunggu Ojou-san bosan, aku pikir akan lebih cepat jika Claude-sama menjadi seseorang yang dia inginkan ... "

“ Raja Iblis-sama, Raja Iblis-sama! Kurir! Utusan Kaisar, datang!”

Seekor gagak hitam mengepakkan sayapnya sambil mengunyah di teras. Keith tertawa geli.

“ Kita punya banyak tamu hari ini ”

" Suruh semua iblis untuk masuk ke dalam gerbang. Siapkan penghalang ”

Setelah mendengarkan kata-kata Claude, dengan mengepakkan sayapnya, burung gagak segera terbang. Beelzebuth melangkah maju ketika dia melihat itu.

" Raja. Jika kau ingin mengirimnya pergi, aku akan melakukannya ”

" Kau tidak bisa. Ada perjanjian damai. Jika kalian semua menggunakan kekerasan dan mengatakan apa yang kau lakukan adalah untuk Yang Mulia Raja Iblis, itu akan menyebabkan gangguan”

Beelzebuth mendecakkan lidahnya pada nada mengejek Keith.

“ Sungguh, manusia adalah makhluk bodoh. Kami tidak akan menyerang manusia kecuali Raja yang memerintahkannya ”

" Sekarang aku memikirkannya, Claude-sama, mengapa kau membiarkan Irene-sama masuk ke kastil ini?"

" Karena dia datang ke sini untuk menemuiku dengan kakinya sendiri "

Itu sebabnya kupikir aku setidaknya bisa mendengarkan ceritanya. Hanya karena itu.

( Meskipun alasan dia datang ke sini sangat bodoh. Ah, tapi ...... (

 ―― Aku menghormati kekuatanmu.

Sekali lagi, dia menutup matanya. Lingkup kesadarannya diperluas ke gerbang yang mengelilingi kastil dan hutan di sekitarnya.

Tidak ada yang bisa mencapai kastil. Dia tidak akan membiarkan mereka mencapai kastil.

Karena inilah kastil Raja Iblis.