Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 7



Ketika berbicara tentang Rudolph Loren D'Austriche, dia adalah Perdana Menteri yang terkenal dan orang paling tajam di Kerajaan Elmeier. Tapi, pada pandangan pertama, dia tidak terlihat seperti seseorang yang memenuhi kriteria. 

Ketika orang-orang bertemu dengannya pertama kali, semua orang, kuulangi semua orang, pasti akan menggambarkannya sebagai orang yang tenang dan dapat dipercaya. 

“Ah, Irene. Kau disini. Aku minta maaf karena memanggilmu di sini sepagi ini, tetapi aku hanya memiliki waktu luang saat ini ” 

Ketika aku memasuki ruang kerja, ayah memberi isyarat kepadaku dengan senyum di wajahnya. Irene duduk di sofa penerimaan di depan meja kerja kayu hitam ayahnya sambil menunggu ayahnya duduk di seberangnya. 

"Apa yang terjadi dengan Cedric-sama sangat disayangkan" 

"Aku sangat menyesal, Ayah"

Pertunangan dengan Cedric berada di bawah premis perkawinan politik - itu dipengaruhi oleh tawaran politik. Itu seharusnya menjadi langkah penting yang dilakukan untuk mengamankan fondasi yang lebih kokoh untuk D'Austriche Ducal House. Selain itu, aku yakin skandal tentang pembatalan pertunangan akan memiliki pengaruh terhadap ayahku di sekitarnya sebagai Perdana Menteri. 

――Aku bertanya-tanya apakah ada dampak pada ayahku ini. 

"Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu. Karena kau jelas bukan tipe Cedric-sama ” 

Irene membuat wajah serius ketika dia diberi kata-kata itu dengan wajah ayahnya yang terlihat sedih. Dan kemudian, dia sekali lagi meminta maaf kepada ayahnya. 

“…… Aku benar-benar minta maaf”

“Tetap saja, aku berpikir bahwa kita mungkin bisa mengamankan nama D'Austriche dengan benar. Ya, baiklah ... Aku melihat bahwa cinta anak muda itu kuat. Kau juga, bukankah frase favoritmu itu 『tidak apa-apa asalkan Cedric-sama mengerti』?” 

‘Aku benar-benar, benar-benar, maaf’ 

“Aku berpikir bahwa kau akan sudah cukup tertekan atas masalah ini. Aku bahkan mendengar bahwa kau menutup diri di kamarmu, setelah semuanya” 

Fuuu, pada saat itu, ayahku mendesah. 

“Namun, kau terlihat lebih baik dari yang kuperkirakan. Ayah kecewa ....... ” 

Ketika dia diberi tahu dengan cara yang disesalkan yang tampaknya datang dari lubuk hati ayahnya, otot pipi Irene menegang. 

(Ini sadis biasanya! Tepat ketika putrinya membatalkan pertunangannya!)

Ayahnya yang baik hati adalah pemilik kepribadian yang luar biasa merepotkan; dia adalah tipe orang yang suka melihat kesengsaraan orang lain. Keluarga tidak terkecuali dalam hal kepribadiannya yang menyusahkan ini. Kenyataannya, kepribadiannya sangat mengerikan ketika menyangkut kami karena dia tidak menahan cintanya kepada anggota keluarganya. 

Jika ada beberapa masalah yang bermasalah dengannya, dia akan dengan senang hati mengamati dari samping. Jika dia merasa frustrasi ketika kehilangan sesuatu, dia akan dengan senang hati menganalisis mengapa dia kalah. Berkat itu, Irene tumbuh menjadi karakter yang mendapat kekuatan untuk tidak jatuh pada fitnah dan kemunduran rata-rata; daripada menangis, dia akan mencoba mencari beberapa solusi untuk masalahnya; Daripada merasa tertekan, dia akan memilih untuk bertarung sebagai gantinya. 

Sekarang aku memikirkannya, tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa ayahku yang salah ini adalah aku yang dicampakkan oleh Cedric. 

“Ayah setiap hari menantikan hari dimana kau akan dicampakkan” 

“…… Begitu. Jadi, setiap hari kau yakin bahwa aku akan dibuang segera” 

“Meskipun kau tidak dapat dibuang dengan cara yang tidak bisa lebih buruk dari ini tapi ...... Ah, aku yang malang, Irene ...... jika kau telah mendukakan lebih dari itu, kau akan menjadi gadis yang paling imut di dunia ……!" 

" Kau sangat senang dengan delusi liar semacam itu? " 

" Namun, tepat ketika saat aku menunggu datang, kau tampak untuk sepenuhnya baik-baik saja. Aku menyerah karena para pelayan menghentikanku tapi ...... seperti yang kupikirkan, mungkin aku seharusnya masuk ke kamarmu ”

Sambil merasa bersyukur kepada para pelayan yang luar biasa, Irene membalas dengan setenang mungkin. 

"Karena aku telah memutuskan untuk melupakan segalanya tentang Cedric-sama" 

"Begitu. Nah, itu baik-baik saja. Aku tidak berpikir bahwa dia akan sebodoh itu sampai sejauh itu. ” 

Dengan senyum tipis, Rudolph dengan mudah memotongnya. 

Dia mengambil putrinya lengah karena tidak ada rasa hormat terhadap Pangeran dalam nada suaranya. 

“Tapi Irene. Bahkan jika posisimu dibenarkan, itu tidak berarti bahwa itu dapat mengembalikan kehormatan rumah kita " 

" ...... Aku mengerti. Aku telah benar tercermin pada fakta bahwa aku telah membawa aib ke Keluarga D'Austriche Ducal. 

"Sekarang, ke pokok pembicaraan" 

Ayahnya menyeringai sambil menjalin jari-jarinya. Dia terlihat senang.

Dengan kata lain, itu tidak akan menjadi pembicaraan yang lucu untuk Irene mulai sekarang dan seterusnya. Dia duduk lebih tegak. 

“Kau, sedang mencoba meluncurkan bisnis, bukan? Mengembangkan obat dan menjualnya, industri transportasi untuk saluran purna jual, dan industri teknik sipil untuk pemeliharaan jalan. 

“? Iya. Keluarga D'Austriche Ducal mengendalikan bahan baku untuk produksi, jadi akan lebih baik jika kita dapat meningkatkan keuntungan dengan merancang distribusi, itulah yang telah diajarkan Onii-sama kepadaku …… ”

Properti D'Austriche Ducal House luas dan berlimpah. Tapi kekayaan itu hanya nilai rata-rata karena ada perbedaan di daerah pedesaan di mana tanahnya luas. Karena alasan itu, untuk memperkaya tanah yang tidak berlimpah ―― singkatnya, hanya ada tanah di daerah pedesaan yang luas――, saudara-saudara lelakiku memikirkan cara untuk memanfaatkan tanaman yang menghambat daerah itu untuk meningkatkan standar hidup penduduk setempat yang berjuang di sana, dengan membuat produk-produk khusus dari pabrik-pabrik itu. Aku diizinkan untuk terlibat dalam proyek semacam itu.

Itu adalah bisnis untuk putri duke serta tunangan Putra Mahkota. Secara alami, ada beberapa kritik. Tapi, aku membuat mereka tutup mulut dengan membuat teori pengembangan obat menjadi sangat umum. Sebelum menggunakan obat yang sulit ditangani, kami juga melihat manfaatnya dengan mempromosikan penggunaan solusi antiseptik yang murah dan mudah digunakan seperti sabun dan salep kepada masyarakat. 

Yang benar adalah, Keluarga Kerajaan Elmeier tidak sekaya yang terlihat. Itu sebabnya, setidaknya, demi Cedric, aku ingin membawa mas kawin dalam jumlah besar ketika aku menikah ―― Aku berhenti berpikir ketika mencapai ingatan itu dan dengan cepat mengalihkan pikiranku ke hal lain. 

"Kau seharusnya mengerti juga, Ayah, tapi apakah ada masalah?"

“Telah diputuskan bahwa Cedric-sama akan melanjutkan semua proyek itu. Kita dapat mengatakan itu telah menjadi urusan publik ” 

“ Huh ……? ” 

Rudolph menunjukkan senyum sinis pada Irene yang terkejut dan mengatakan kepadanya tentang apa yang telah terjadi. 

"Kau menandatangani tanda tangan bersama dengan Cedric-sama untuk bisnis ini. Obat-obatan juga bisa menjadi racun. Jika dikatakan tepat ditempatkan di yurisdiksi negara, aku tidak bisa menolaknya, kan? ” 

Mengamankan distribusi, dari saluran penjualan ke resep persiapan obat, yang tentunya akan mengangkat reputasi reagen. Dengan kata lain ... 

"Dia akan mengambil pemasukan !?" 

Rudolph tertawa gembira mendengar suara Irene yang tercengang.

“Sepertinya ada cerita yang Lilia-sama sarankan agar dia tidak menyerahkannya padamu. Dan, Cedric-sama sepertinya termotivasi untuk melakukannya juga. Dengan berbisnis, mungkin Cedric-sama bisa belajar seperti akal sehat orang awam dan uang mereka, yah, kupikir itu hal yang baik " 

" tidaktidaktidaktidak, itu hanya perampasan kan !? Bukankah itu hanya cerita tentang mereka mengambil bagian yang baik untuk mereka sendiri, kan !? ” 

“ Ini semua salahmu, Irene. ” 

Terkejut dengan kata-kata yang dikatakan dengan sangat lembut, Irene segera menutup mulutnya. 

Mata ayahnya tidak tertawa.

"Bahkan jika pihak lain adalah keluarga kerajaan, mereka juga bisa menjadi alasan untuk kritik karena itu pada dasarnya adalah pertunangan satu sisi, kan? Namun, karena mereka berhasil membuat atmosfir membuat pembatalan pertunangan menjadi hal yang wajar, jauh dari permintaan maaf, mereka bahkan berhasil mengambil bisnis kita sebelum kita berhasil memulihkan investasi kita " 

" Aku, aku minta maaf itu telah datang untuk hasil itu ……! ” 

“ Kau dan ibumu sangat mirip dalam hal selera burukmu pada pria. Hanya karena seseorang itu imut, bukan berarti kau harus mudah diombang-ambingkan oleh satu atau dua sanjungan olehnya.” 

Irene tidak membiarkan suara karena apa yang dia katakan bukanlah kritik dengan cara apa pun; dia hanya menunjukkan fakta.    
Mata Rudolph menyipit dengan senang melihat penderitaan Irene. Dia mengerti bahwa itu adalah caranya menunjukkan cinta, tetapi dia berharap dia sedikit menahan diri. 

"Lebih jauh lagi" 

"Ada lagi?" 

"Ada" 

Irene melihat kembali pada ayahnya yang memberinya sedikit tatapan tajam. Rudolph kemudian mengeluarkan sebuah surat yang telah dibuka di bawah pemberat kertas di antara tumpukan seikat surat yang disegel dan memberikannya padanya. 

“Aku menerima undangan ini kemarin. Ada pesta malam dalam dua bulan ”