Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 8



"Pesta malam? Untuk aku yang sekarang? ” 

Pesta malam itu adalah pertemuan perkawinan kelompok dan dimaksudkan sebagai tempat untuk menemukan pasangan perkawinan. Biasanya, seseorang seperti Irene, yang pertunangannya baru saja dibatalkan, akan menahan diri untuk tidak pergi ke pesta semacam itu untuk sementara waktu; dan, pihak yang mengundang tidak ingin mengundang seorang wanita dengan reputasi buruk dan mengobrol dengannya. 

"Siapa di dunia ini orang bodoh yang tidak sadar yang mengirimiku undangan?" 

"Ini dari Cedric-sama dan Lilia-sama" 

Aku merasa pusing.

“Ah, ada surat juga. Itu ditulis tangan oleh Lilia-sama. Singkatnya, dia menulis, itu seharusnya menjadi rahasia; tetapi, karena akan ada pengumuman pertunangan yang penting, silakan datang ke pesta malam itu dengan segala cara. Yang benar adalah, kau diundang juga. Dia orang yang hebat, bukan? Lilia-sama itu ” 

“ …… Aku kira kau benar …… Aku juga ingin belajar darinya …… ​​” 

Sambil menunjukkan senyum kosong di wajahnya, Irene nyaris tidak bisa mengangguk. 

Melihat reaksi Irene, Rudolph memutuskan untuk melanjutkan masalah ini. 

“Selama pesta malam ini, sepertinya Cedric-sama akan memperkenalkan kebijakan baru berdasarkan perusahaan yang akan dia ambil alih darimu. Pada saat yang sama, ada juga perintah bagimu untuk menandatangani dokumen pembatalan pertunangan di depan semua orang ”

―― Dengan kata lain, itu berarti aku akan dibuang di depan umum sekali lagi. 

Bagaimanapun juga, dimungkinkan untuk menandatangani dokumen pembatalan keterlibatan secara pribadi. Tidak disangka mereka sengaja menjadikan ini acara publik. 

(...... Aku melihat mereka ingin memojokkanku tidak peduli apa)

Mereka membenciku sampai sejauh itu? Aku tidak tahu. Aku benar-benar tidak tahu. 

Tapi, ini sudah pasti, kurasa ini hanya penjelasan dasar untuk orang yang dibenci. 

“Juga, sepertinya mereka ingin kau menandatangani dokumen perjanjian untuk transfer bisnis. Sepertinya dia bermaksud menunjukkan belas kasihan padamu dengan membiarkanmu menundukkan kepalanmu di depan umum untuk memulihkan bahkan sedikit saja reputasi burukmu. ”

Irene dengan paksa membunuh semua emosinya untuk mencegah mereka muncul di wajahnya, menegang ke atas bahunya dan menghela napas. 

“…… dengan kata lain, jika aku tidak menghadiri pesta malam itu, tindakanku akan diambil sebagai menolak belas kasihan Cedric-sama, tetapi jika aku menghadiri pesta malam itu, aku akan kehilangan bisnisku; dan akhirnya, untuk kedua kalinya, dia akan memutuskan pertunangan kami di depan masyarakat umum. Bagaimanapun, aku akan menjadi bahan tertawaan yang sangat baik ” 

“ Jadi, apa yang akan kau lakukan?”

Jika kau memikirkannya secara normal, satu-satunya pilihan yang mungkin adalah menolak undangan. Karena bagaimanapun juga, aku akan disebut wanita yang egois tidak peduli apa keputusanku. Jika aku mengirim dokumen yang ditandatangani tanpa menghadiri pesta, aku akan dapat menjaga martabatku; dan, aku juga tidak akan membuang-buang waktu. Jika aku menunjukkan keluhan atas pembatalan itu, aku mungkin bisa mendapatkan simpati dari lingkunganku. 

――Tapi, bagaimanapun. 

"Aku akan hadir. Adalah prinsipku untuk menerima tantangan dan melawan balik. ” 

Aku dikenal karena lidahku yang tajam, jadi tidak ada alasan bagiku untuk bertindak lemah lembut sekarang. Aku akan menendang beberapa pantat sambil membangkitkan simpati orang lain, Irene tersenyum pada pemikiran itu. Rudolph mengangguk sambil tampak puas.

"Sangat bagus. Itu adalah putri dari Keluarga Duke D'Austriche. Jika kau menjadi anak perempuan bodoh yang akan melarikan diri dengan kedua kakimu setelah sampai sejauh ini, aku telah berpikir untuk mengeluarkan namamu dari daftar rumah ini dan untuk meninggalkanmu di daerah dataran rendah kota ” 

Bagi ayahku ini, ia mampu berpura-pura menangis sambil terlihat gembira. Irene menegang pipinya sambil mengangguk dengan tenang. 

“Untuk berpikir Ayah yang knowledgable dengan kekuatan akal sehat bisa mengatakan sesuatu yang buruk” 

“Itu baik-baik saja. Aku sudah cukup banyak mendengar gosip jahat Irene, ya, ya, Kau hanya perlu menundukkan kepala untuk meminta maaf; Aku akan menulis daftar nama nanti ”

"Aku tidak akan bertanya daftar macam apa itu, tetapi jika hanya itu yang harus kaukatakan, Ayah, aku akan memaafkan diriku sendiri sekarang." 

"Kalau begitu, pastikan untuk menebus kerugian D'Austriche Ducal House sebelum pesta malam." " 

Ketika aku diberi tahu sesuatu seperti itu seolah-olah tidak ada yang serius, aku mengerutkan kening. 

"Tolong jangan hanya memberikan permintaan keterlaluan seperti itu tanpa ragu-ragu. Menebus kerugian dan memulai perusahaan baru? Aku tidak sebagus saudaraku. Selain itu, dalam dua bulan? " 

" Kau harus memikirkannya sendiri. Ayah tidak ingat memiliki anak perempuan yang tidak berguna yang telah menyia-nyiakan waktunya dan pada akhirnya, gagal menjadi Permaisuri. ” 

Mata ayahku menunjukkan bahwa dia serius bahkan ketika dia sedang tertawa.

Tiba-tiba, punggungku terasa dingin. Jika aku memilih untuk tidak menghadiri pesta malam, jika aku tidak mencoba memulihkan kehormatan rumahku, ayahku akan serius, mungkin akan memutus dan membuang putri duke "Irene". 

Cedric adalah putra mahkota. Irene, cepat atau lambat, akan menjadi seseorang yang dikucilkan oleh seseorang yang akan menjadi Kaisar masa depan. 

Jika aku tidak bisa mendapatkan kembali kekuatanku di suatu tempat di sepanjang garis, wanita muda yang tidak cepat ini cepat atau lambat akan menjadi beban bagi D'Austriche Duke House. 

(Jika aku tidak salah, aku merasa seperti ada perkembangan di suatu tempat di dalam game, di mana aku akan diturunkan statusnya menjadi orang biasa ...... Namun aku hanya bisa samar-samar mengingat detailnya)

Apa yang luar biasa sekarang, adalah aku merasa lega ketika aku memikirkan kemungkinan bahwa aku telah menghindari flag yang tidak menguntungkan. 

Selain itu, tidak seperti tidak mungkin untuk menyelesaikan permintaan Ayah. Aku masih bisa melakukannya sekarang, Ayah ―― Aku pasti bisa menggunakan kekuatan D'Austriche Duke House sampai tingkat tertentu. 

(Yang tersisa hanyalah Claude-sama …… rasanya tidak seperti kami memulai dengan kaki yang salah juga. Heh, lihat, jika aku memiliki pikiran untuk melakukan sesuatu, aku dapat melakukannya)

Aku harus menahan sarafku. Pada titik ini, aku merasa bisa tidur nyenyak malam ini. 

――Tapi, malam itu. Di tengah malam, Irene bangun menjerit.

"Bukankah" menghadiri pesta malam "adalah flagku akhirnya dibuang ke jalan ?! Apa-apaan perasaan tertunda ini dalam memulihkan kembali ingatanku !! Pelecehan dari Dewa!? ” 

Tentu saja, tidak ada Dewa yang baik hati yang membalas teriakan Irene saat dia menghadapi langit-langit yang gelap gulita.