Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 9


Ada dua event penting yang berkaitan dengan kemajuan atau regresi Irene yang terjadi di antara event pembatalan keterlibatan hingga akhir. 

Yang pertama terkait dengan event kebangkitan Raja Iblis yang secara langsung terhubung dengan penyebab kematianku. 

Dan kemudian yang kedua adalah selama event pesta malam di mana pembatalan pertunangan Cedric dan Irene diumumkan dan pertunangan Cedric dengan Lilia diumumkan. 

Villain  Irene yang tidak bisa menerima pembatalan pertunangan berusaha menghentikan pengumuman pertunangan Lilia dan Cedric dengan mempekerjakan bajingan untuk menculik Lilia untuk mencegahnya datang ke pesta malam. Namun, kandidat potensial lain untuk karakter utama ―― Max, meramalkan dengan sempurna rencana Irene ―― dan dapat mencegahnya terjadi.

Tanpa mengetahui rencananya telah gagal, Irene datang ke pesta malam untuk kembali bersama Cedric, tetapi ia malah dituduh oleh Lilia yang muncul di aula. Kemudian, Irene akhirnya diusir dari Keluarga D'Austriche Ducal dan diusir sebagai rakyat jelata di daerah dataran rendah kota. Jika memungkinkan, Irene ingin mencegah perkembangan itu terjadi dengan cara apa pun. 

Karena aku tidak memiliki kemampuan untuk hidup sebagai orang biasa. 

Sayangnya, bahkan di duniaku sebelumnya. 

Karena itu, tidak menghadiri pesta malam juga tidak lagi menjadi pilihan. 

Kalau-kalau aku mencoba mencari tahu dari Ayah pagi ini "Karena kupikir mungkin aku seharusnya tidak menghadiri pesta malam hari", dan dengan wajah terkejut, dia menjawab "apakah kau ingin menjadi orang biasa?". Dia serius ketika mengucapkan kata-kata itu. Ayahku ini pasti akan melakukannya. Tidak hadir akan menghasilkan hasil yang sama. 

Karena itu, ada perbedaan tipis dalam arti mendekati Lilia untuk bertindak menculiknya dan untuk membuat strategi untuk mencegah penculikan yang aku tidak tahu apakah itu bisa terjadi atau tidak. Menjadi tersangka juga berbahaya. 

Dalam situasi saat ini, masih belum ada cara khusus untuk menghindari flag game.

(Tapi setidaknya, aku harus menjadikan Claude-sama sebagai rekanku untuk membawaku ke pesta malam, dan jika aku setidaknya bisa menunjukkan keadaan sekelilingku bahwa aku senang tentang pembatalan pertunangan dari lubuk hatiku ......!) 

Jika aku melakukan itu, bahkan jika beberapa orang lain telah menculik Lilia, Irene akan menjadi seseorang tanpa motif untuk melakukan itu. Sebelum sesuatu yang tidak pasti terjadi, aku harus memukul ketika setrika panas. 

Selanjutnya, aku harus menyelesaikan perintah Ayah untuk 『memulihkan kerugian Keluarga D'Austriche』. 

(Aku tidak punya banyak waktu. ―― Aku hanya bisa bergerak maju dengan situasi bersamaan)

Seperti itulah masalahnya, terlepas dari apa yang terjadi kemarin, hari ini Irene berjalan melalui jejak hutan juga. 

Dia mengenakan gaun putih one-piece yang rapi dengan sepatu bot bertali tinggi. Membawa keranjang besar, membalik payung sambil berjalan, bagiku aku pikir aku wanita yang sempurna. 

Masalahnya adalah aku tampaknya berjalan di sekitar tempat yang sama selama hampir satu jam. 

"Aku ingin tahu apakah ini yang mereka sebut penghalang" 

Irene melepaskan ikatan saputangan yang diikatnya di cabang pohon yang dibuatnya sebagai tandanya dan menutup payungnya. 

Mendongak, dia tidak melihat bayangan sama sekali di langit; tapi, dia melihat sesuatu yang unik di suatu tempat di bawah pepohonan lebat. 

“Meskipun aku datang melalui pagar seperti biasa …… apakah ada orang di sini?” 

Dia melihat sekeliling hanya untuk disambut oleh keheningan yang tidak wajar. 

Dia mencoba mengusir suaranya sekali lagi.

“Jangan bilang kau begitu takut padaku karena waktu itu, jadi kau takut menunjukkan diri kepadaku. Raja Iblis-sama sangat pengecut ” 

Pemandangannya tidak berubah. Tapi, ada yang hadir. Mereka pasti marah karena dia baru saja menghina Raja Iblis. 

(Atau hanya aku yang tidak bisa melihat siapa pun? Itu seperti itu bahkan dalam game, tapi dia benar-benar dicintai oleh monster-monster)

Dan mungkin, Claude juga lemah untuk monster-monster itu. 

Irene menghela nafas. 

"Aku mengerti. Aku akan menyerah berusaha bertemu dengannya hari ini. Tapi, pasti ada seseorang di sini, bukan? Bisakah kau keluar? Aku membawa beberapa barang sebagai permintaan maaf” 

Tidak ada jawaban. Tapi, setidaknya, kebingungan entah bagaimana menular di udara.

Irene membuka tutup keranjang yang dibawanya dan menunjukkan sesuatu dari dalamnya yang belum pernah dilihat siapa pun. Ada banyak macam kue almond dan cokelat di dalamnya. 

Yang mengejutkan, fakta bahwa aku tahu monster suka makan makanan manusia adalah berkat gamenya. 

"Aku membuatnya sendiri. Aku tidak tahu apakah itu sesuai dengan seleramu, tetapi aku akan senang jika kau menerimanya. Dan juga ini, kupikir aku ingin memberikan ini kepada burung gagak ” 

Ketika dia mengatakan itu, dia mengeluarkan satu dasi kupu-kupu kecil dari saku bagian dalam keranjang. Sutra merah tua itu halus dan sama sekali tidak murah. 

Irene memegang itu di tangannya sambil menyeringai lebar.

"Kupikir aku mengatakan ini kemarin, tetapi salam yang dilakukan oleh kalian semua gagak terkait dengan reputasi Raja Iblis-sama. Karena itulah aku ingin bahkan monster memiliki rahmat. ” 

Tidak ada perubahan di sekelilingku. Tidak ada perubahan, tapi aku bisa merasakan suasana kebingungan di kulitku. 

“Aksesori ini karena itu. Bahkan yang terkuat dan paling berwibawa di antara gagak tidak dapat memakai ini. Ini adalah bukti penjaga gerbang yang dipercaya oleh Raja Iblis-sama ” 

Aku tidak mendengar satu suara pun. Tapi, aku merasa seperti mendengar kata "bukti penjaga gerbang". 

Itu hampir sama dengan nada suara senang bergumam oleh Beelzebub kemarin ketika aku memanggilnya sebagai "tangan kanan" 

“Bisakah seseorang keluar sebagai wakilnya? Atau apakah Raja Iblis-sama mengatakan tidak pada ini juga? ” 

“ Anak perempuan manusia, beri aku itu! ” 

Tiba-tiba, seekor burung gagak terbang keluar dari ruang kosong. 

Tidak tahu kalau Irene tersenyum kecil.