Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 10

Gagak yang muncul sangat besar. Matanya sama merahnya dengan Raja Iblis, dengan cakar yang besar dan tajam; dan, seperti yang kupikirkan, itu membawa tengkorak. Aku ingin tahu apakah itu ditentukan untuk tidak merilisnya? 

Burung gagak mendarat di tanah, dan Irene berlutut di tanah agar sesuai dengan matanya. 

“Apakah kau yang terkuat di antara mereka semua?” 

“Itu benar! Penjaga gerbang Raja Iblis-sama! Gadis, buktikan, beri padaku! " 

" Aku akan mengencangkannya untukmu, bisakah kau berbalik untukku? Kau, matamu memiliki warna yang sama dengan raja Iblis-sama, bukan? ” 

“ Ra-Raja Iblis-sama ” 

Burung gagak terlihat sangat senang dan dengan cepat berbalik. 

Irene meninggalkan keranjang terbuka apa adanya dan meninggalkannya di depan matanya.

“Jika kau suka, apakah kau ingin mencicipi kue favoritmu?” 

“Gadis, kau memiliki hati yang baik. Ore-sama, almond! ” 

Ia mengambil sepotong kue almond dan memakannya dengan cekatan menggunakan ujung paruhnya. 

Sementara itu, Irene dengan benar mengikat dasi kupu-kupu ke lehernya. 

Bulunya lebih lembut dan menyenangkan daripada yang dia pikir sebelumnya. 

"Lezat! Lezat! Gadis, upeti, karena kau membawanya, aku memaafkan! " 

" Wah, aku senang, kau punya bulu yang begitu indah " 

" Ore-sama, yang terkuat dari semua gagak! Gadis, kau memiliki mata yang bagus ―― ugh! ” 

Dengan melompat, seluruh tubuh gagak mulai bergetar. Kemudian, dengan bunyi gedebuk, benda itu ambruk ke samping. 

Hanya sesaat, bidang penglihatannya dibuka.

Dalam sekejap, jejak terang hutan telah berubah menjadi hutan Raja Iblis yang suram. 

Sama seperti kemarin, ada kawanan burung gagak yang sama di atas pohon mati. Ada juga monster yang menyerupai tikus dan tikus tanah di dalam kerumunan. Irene dikelilingi oleh mereka semua. 

“Semuanya, tolong jangan bergerak jika kau tidak ingin nyawa gagak ini dalam bahaya. Sungguh monster yang bodoh ...... untuk dengan mudah mempercayai manusia ” 

“ Apakah itu sesuatu yang harus dikatakan manusia !? ” 

Irene dengan kuat memegang bulu-bulu gagak yang telah bergetar sejak sebelumnya dan mengeluarkan pisau tersembunyi yang disiapkan di ujung payungnya. ke gagak sambil tertawa dengan anggun. 

Gagak mengeluarkan erangan di dalam lengan Irene. 

"Ugh …… apa, sudah kau lakukan, gadis ...... ……"

“Aku sudah mencampur anestesi pada kuenya” 

“Aku akan membunuhmu! Aku akan membunuhmu, gadis! " 

" Ya ampun, apa kau mau membuat masalah untuk Raja Iblis-sama? Aku adalah putri dari Keluarga D'Austriche Ducal. Jika aku dibunuh oleh monster, posisi Raja-sama akan menjadi lebih buruk, tahu?” 

Irene terang-terangan mencela dengan senyum kecil di wajahnya menyebabkan burung gagak untuk mengeram bahkan lebih keras. Monster lain juga sangat marah. Tapi, mereka khawatir melakukan apa saja karena di tangan Irene, ada teman mereka yang disandera. Mereka tidak bisa melancarkan serangan. 

Tanpa merasa terganggu dengan situasinya, Irene mengangkat suaranya.

“Sekarang, Claude-sama, jika kau ingin menyelamatkan monster ini, maka keluarlah di sini di hadapanku! Jika tidak, aku akan mulai mencabut bulu monster ini satu per satu sampai menjadi botak ” 

Bicaranya terputus oleh gelombang kejut. 

Rambut hitamnya gelap seperti kegelapan itu sendiri. Sepasang matanya menyembunyikan kecemerlangan yang dalam lebih terang dari pada perhiasan itu sendiri, tetapi dia memelototi Irene dari udara. 

"Raja!" 

"Raja Iblis-sama! Putri manusia telah mengkhianati kita! ” 

“ Bagaimana kabarmu, Claude-sama ” 

Hanya kesunyian yang menyambutku. Tapi, itu lebih dari cukup karena aku sudah berhasil menarik keluar pria yang ingin kulihat. 

"Apakah kau ingin aku memberikannya kepadamu untuk kau sembuhkan? Seharusnya tidak apa-apa bahkan setelah waktu berlalu ”

Claude berlutut di depannya. Dan kemudian, dia dengan lembut menyentuh gagak mati rasa di lengan Irene. 

Dalam sekejap, burung gagak membuka matanya dan mulai mengepakkan sayapnya. Tampaknya efek anestesi telah dihilangkan. 

"Seperti yang diharapkan dari Raja Iblis" 

Gagak yang telah dilepaskan dari lengan Irene terkesan berteriak padanya dari bahu Claude. 

"Gadis! Aku akan membunuhmu! Aku pasti akan membunuhmu!" 

" Ya ampun. Dengan ini, kita tidak berutang apa pun satu sama lain." 

" Untuk apa? " 

Berdiri, Claude mengajukan pertanyaan singkat. Irene tersenyum lebar. 

“Aku belum melupakannya, kau tahu? Situasi di mana aku dihina oleh burung gagak ”

Ekspresi wajah Claude berubah sangat dingin, dan dia terlihat sedikit kesal. Irene membersihkan debu yang menempel di gaunnya, lalu berdiri tepat di depan Claude. 

"Jika kau merasa berhutang budi kepadaku karena itu, aku seharusnya sudah mendidik burung gagak sejak awal. Bukankah itu benar, gagak-san yang telah menipuku beberapa waktu yang lalu?" 

" Aku akan membunuhmu! " 

" Mari kita berbaikan. Sebagai permintaan maaf, aku akan memberimu kue cokelat " 

" Aku tidak akan tertipu! Aku tidak akan tertipu! " 

" Tidak apa-apa. Hanya kue jenis almond yang dibius. Sebagai buktinya, aku akan makan setengahnya. ” 

Seperti yang dia katakan, kue cokelat yang dikeluarkan Irene dari keranjang mengeluarkan suara renyah saat dimakan. Burung gagak yang mengenakan dasi kupu-kupu menatap Irene sampai dia menelannya dengan benar.

"Lihat? Tidak apa-apa, kan? Di sini, bantu dirimu. Mari kita berbaikan, oke? ” 

Irene menawarkan kue yang setengah dimakan. Mata merah terus beralih pandangan dari Irene ke Claude. 

Sambil menghela nafas, Claude mengambil kue cokelat setengah dimakan yang ditawarkan oleh Irene dan menggigitnya. 

Irene mengedipkan matanya ke arah perkembangan yang tak terduga. Claude menelan setengah dari kue yang setengah dimakan dengan wajah lurus dan menawarkan sisanya kepada monster di bahunya. 

"Ini aman" 

Segera, gagak memakan kue dengan penuh semangat. 

"Lezat! Cokelat, lezat! ” 

“ Ra, Raja Iblis-sama …… ” 

Iblis-iblis di sekitarnya mulai gelisah. Claude mengalihkan pandangannya ke Irene. 

"Selain tipe almond, yang lainnya baik-baik saja?"

“Y, ya …… ​​Tapi apa yang harus aku lakukan? Aku bermasalah dengan tempat seperti ini ” 

“ …… Apa maksudmu? Jangan bilang kau mencampur dengan sesuatu yang lain di dalam kue coklat juga? 

"Iya nih. Ketika aku berpikir bahwa Claude-sama mungkin tertarik pada kue itu juga, aku mencampur afrodisiak yang hanya efektif untuk pria di dalam kue-kue itu. ” 

Sebuah petir menyambar di belakang Irene yang telah menanggapi pertanyaannya dengan riang.