Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 11


"Kau aneh" 

Irene memiringkan kepalanya ke bentuk Claude yang sedih. 

"Apakah aku benar-benar begitu? Itu adalah ukuran yang diharapkan terhadap seseorang seperti Claude-sama yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat " 

Tanggung jawab macam apa? " 

" Ya ampun, untuk membuatku menjadi orang yang mengatakannya"

 " AHAHAHAHAHA, AHAHAHAHAHA! " 

Keith yang membagikan teh tidak tahan lagi dan akhirnya, tertawa terbahak-bahak sambil mengawasi Claude. 

“Apa yang lucu, Keith?” 

“Maksudku, maksudku, itu adalah seorang wanita yang mengambil monster sebagai sandera untuk mengancam Raja Iblis dan kemudian memberinya afrodisiak. Bagus ramah, bakat luar biasa yang dimilikinya. " 

" Aku merasa terhormat dengan pujianmu, Keith-sama "

Irene menyesap teh yang sudah disiapkan dan meletakkannya kembali di atas piringnya. 

Irene saat ini duduk di dalam ruang resepsi yang sama dengan yang ia telah tiduri setelah pingsan kemarin. Setelah Claude terus-menerus menyuruhnya pulang tetapi akhirnya berhasil memaksa masuk, dia akhirnya bisa mengambil nafas. 

Itu masalah jika satu-satunya tempat yang dapat diterima untuk memandu tamu adalah tempat ini, tapi itu tidak terlalu buruk mengingat teh yang disajikan dan tingkat kenyamanan yang disediakan oleh sofa. Tampaknya Keith yang sedang tertawa terbahak-bahak telah menegakkan dirinya. 

“Tapi itu mengecewakan. Memikirkan bahwa Claude-sama kebal terhadap afrodisiak …… ” 

“ Tidak mungkin Raja kita akan terpengaruh oleh obat yang kurang ajar seperti itu ”

Beelzebuth memberikan tanggapan yang anehnya bangga. Keith menambahkan dengan senyum masam. 

“Ada begitu banyak orang yang telah merencanakan untuk sepenuhnya membunuh Claude-sama dengan meracuninya. Tubuhnya secara tidak sengaja mengembangkan resistensi terhadap obat yang jarang bekerja padanya. Maksudku, sejak awal, dia memang Raja Iblis. ” 

“ Ya ampun, aku ingin tahu apakah itu akan lebih efektif jika lebih kuat? ” 

“ Aku sudah memutuskan, mulai sekarang dan seterusnya, aku bahkan tidak akan makan sedikit pun dari makanan yang sudah kau siapkan " 

" Kalau begitu aku akan memikirkan cara lain " 

" Tidak apa-apa jika kau tidak memikirkan apa-apa " 

" Tapi aku tidak punya waktu sama sekali " 

Irene meletakkan tangannya di pipinya sambil mengeluarkan sebuah gelisah cemas. 

"Apakah kau tidak akan menanyakan alasanku?"

"Tapi aku tidak mau mendengarkannya" 

"Begitu. Sebenarnya, aku punya pesta malam untuk dihadiri dalam dua bulan " 

" Sekarang, apakah pertanyaan yang kau ajukan sebelumnya bahkan penting ketika aku sudah tidak memiliki pilihan untuk apakah aku ingin mendengarkannya atau tidak?" 

" Jadi dengan Bagaimanapun juga, aku ingin meminta Claude-sama menjadi pendampingku” 

“ Aku hanya perlu mendengarkanmu, bukan? Aku mengerti ........ Tapi bagaimana kau akhirnya berencana memberiku afrodisiak? …… " 

"?Apakah kau akan mengerti jika aku jujur?" 

Tatapannya ketika dia bertanya kepadanya menyebabkan Claude menjadi tanpa ekspresi. Keith memegangi perutnya dan mulai tertawa. 

"Ja, jadi kau berniat untuk menetapkan fakta terlebih dahulu, aku mengerti"

"Apa yang kau maksud dengan" Aku mengerti ", ya? Gadis! Jika kau ingin menarik perhatian Raja kami, pertama-tama, buka semua pakaianmu dan tunjukkan niatmu untuk patuh. Raja kami adalah makhluk yang baik hati. Dia akan menunjukkan belas kasihan kepadamu. ” 

Mendengar itu, Claude yang duduk di kursi satu orang, menjadi kaku. Tapi, mata Beelzebub serius. 

Hanya sesaat, Irene memiliki ekspresi serius di wajahnya, tetapi segera senyumnya kembali menghiasi wajahnya; dan kemudian dia meletakkan tangannya di atas dadanya. 

"Jika itu yang diinginkan Claude-sama" 

"Tidak! Diamlah Bel, dan kau berhenti mencoba membuka pakaianmu!” 

“ Kalau begitu, maukah kau menghadiri pesta malam denganku?” 

Claude sangat bingung dengannya. Keith yang terlalu banyak tertawa, berkata sambil mengambil napas dalam-dalam di antara keduanya. 

"Aku, bukankah itu baik-baik saja? Pergi ke pesta malam, maksudku. Aku akan bersemangat membuat beberapa persiapan!” 

“Ya ampun! Terima kasih banyak, Keith-sama " 

" Tunggu sebentar, jangan hanya dengan egois memutuskan untuk melanjutkan semuanya. Aku tidak pernah mengatakan aku akan pergi. " 

" Aku tidak akan memaafkan manusia yang memberlakukan Raja kita dengan sesuatu yang tidak dia inginkan. 

Beelzebub mengambil satu langkah maju seolah-olah untuk melindungi Claude. 

"Kau mengatakan pesta malam manusia? Jika sesuatu yang konyol seperti itu mengganggu Raja kami, aku akan merobek-robek tempat itu " 

" Beelzebub-sama. Kau tidak mengerti apa-apa, bukan? 

" Apa yang kau katakan? " 

" Hentikan, Bel. Aku punya firasat bahwa dia akan membujukmu melakukan sesuatu " 

" Apakah kau tidak ingin menunjukkan kepada dunia kemegahan Claude-sama ?! "

Beelzebub terpesona. 

Claude menutupi wajahnya dengan pasrah dengan satu tangan sambil melemparkan pandangan dari sudut matanya ke arah Irene yang dengan tenang membujuk Beelzebub. 

“Claude-sama adalah orang yang luar biasa, bukan?” 

“…… Tentu saja, Raja kami adalah orang yang luar biasa” 

“Lalu dia harus berpartisipasi dalam pesta malam. Hanya dengan menunjukkan dirinya di depan manusia, ketakutan mereka akan menjadi sesuatu yang substansial akan Claude-sama. Beginilah Raja Iblismu yang terkasih akan bersinar ” 

“ …… Raja kami…… akan bersinar …… ” 

Claude memiliki ekspresi rumit di wajahnya dengan cara mata Beelzebub berbinar ketika dia menatapnya. Dia telah memutuskan bahwa dia akan bahagia jika Raja terkasih mereka dihormati oleh manusia.

Dan Claude tidak bisa melepaskan diri dari harapan para monster. 

"Claude-sama, maukah kau menjadi pengiringku?" 

"...... Tapi, aku tidak berpikir aku bisa hadir secara normal sejak awal" 

"Ya ampun, kenapa kau berpikir begitu?" 

Claude meletakkan tangannya di lengan- kursi dan sandarkan dagunya di tangan itu, melanjutkan kata-katanya seolah-olah itu masalah sepele. 

"Aku adalah Raja Iblis. Tanpa ragu, aku akan menghalangi bahkan sebelum aku dapat tiba di venue. Ini merepotkan ” 

“ …… Claude-sama …… apakah kau tidak mendengarkan apa yang aku katakan kemarin? Itu adalah masalah tentang aku yang menahanmu. ” 

Sekali lagi, Keith tertawa terbahak-bahak, Claude mengernyit sebentar dan kemudian, dia segera memasang kembali wajahnya yang tanpa ekspresi. 

"Tapi, aku tidak mau mendengarnya"

“Kalau begitu, tolong dengarkan aku sekali lagi. Aku akan menjagamu. Dengan kata lain, kau akan menjadi tunangan dari putri Keluarga D'Austriche Ducal " 

" ...... Pertama-tama, izinkan aku menunjukkan bahwa hipotesismu tentang aku menjadi tunanganmu adalah salah " 

" Kau mengikuti putri dari D'Austriche Ducal House. Kau dengan bangga akan masuk melalui gerbang utama. Jika aku harus mengatakannya, itu karena kau juga Raja Iblis. ” 

Wajah Claude membuat ekspresi yang tak terlukiskan pada Irene yang dipenuhi kepercayaan diri karena memikirkan untuk bertanggung jawab penuh padanya. 

"Apakah kau memiliki masalah lain?" 

Ketika dia dengan egois melanjutkan pembicaraan, Claude menyilangkan kakinya dan sedikit mengalihkan wajahnya.

“…… Posisimu akan menjadi buruk. Jika orang-orang berpikir bahwa kau berpihak pada Monster " 

" Oh my ...... myymymy! Apakah kau khawatir tentangku, Claude-sama ?!” 

Dengan kedua tangannya menggenggam di depan dadanya, Irene mendekat di depan mata Claude. 

Terkejut, Claude mencoba menarik diri untuk membuat jarak tetapi sayangnya, karena dia saat ini duduk di kursi, itu tidak berubah. 

"Tidak apa-apa. Saat ini, aku memiliki reputasi terburuk. Ini tidak bisa menjadi lebih buruk dari ini, jadi tentukan hatimu!" 

" Apakah tidak apa-apa bagimu untuk mengatakan itu padaku? "

“Bagaimanapun, itu adalah kebenaran. Pertama-tama, pesta malam ini dimaksudkan untuk mempermalukanku, tahu? Aku diberitahu bahwa aku harus menandatangani dokumen pembatalan pertunangan di depan umum dan aku akan menyerahkan perusahaan yang kubuat sambil menundukkan kepalaku kepadanya. Dan kemudian, aku harus merayakan pertunangan antara Cedric-sama dan Lilia-sama ” 

Ketika Irene mengeluarkan tawa kosong, Claude menanggapi pernyataannya dengan diam. Beelzebub mendengus mendengarnya. 

"Makhluk yang disebut manusia itu sangat absurd" 

"Di situlah Claude-sama datang bersama-sama ke dalam gambar ini, Beelzebub-sama!" 

Beelzebub yang namanya tiba-tiba disebutkan oleh Irene bergidik dan mengambil langkah mundur.

"Pria yang bisa berdiri di sampingku saat ini adalah pria yang bisa membuat semua orang tidak melakukan apa-apa selain diam. Wajahnya, gelarnya, dan segala sesuatu tentangnya begitu sempurna, adakah bahkan ada orang yang bisa memegang lilin padanya? ” 

“ Aku …… aku mengerti ……! ” 

“Bisakah kau hentikan itu? Sudah kubilang aku tidak akan menghadiri pesta malam hari, ” 

Irene menutup mulutnya karena nada tegas yang tidak terduga dari Claude. 

Baik Beelzebub yang ooh dan aa dalam kekaguman, dan Keith yang berada di tengah kejang-kejang dalam tawa telah menjadi diam. 

Claude diam-diam berdiri dari kursi dan menatap Irene. 

“Putri D'Austriche Ducal House. Tolong pergi. Aku tidak akan menemuimu. Pulanglah dengan kakimu sendiri. 

“……Jika aku menolak?”

"Lakukan sesukamu. Aku tidak akan lagi melibatkan diri denganmu yang hanya membawa masalah. ” 

Ketika Claude berbalik, Irene terlibat dengan bagian terpenting dari pikirannya. 

(Profit keuntungan atau keuntungan dengan melibatkan dirinya dengan D'Austriche Ducal House tidak akan menghasilkan apa-apa selain masalah. Itu yang dia maksudkan, kan?)

Tentu saja, Claude tidak membutuhkan aset dan kekuatan politik D'Austriche Ducal House. Bagaimanapun, dia Raja Iblis. Jika dia menginginkan sesuatu, dia bisa dengan mudah mendapatkan segalanya. Satu-satunya alasan dia tidak melakukan apa-apa adalah karena dia tidak menginginkannya. 

(Dalam hal itu, apa yang diinginkan pria ini? …… Dalam game, dia seharusnya terpesona oleh Lilia karena dia memperlakukannya sebagai manusia ketika dia pertama kali bertemu dengannya. Tapi, Lilia adalah Gadis Pedang Suci, jadi dia memiliki hubungan yang tidak kompatibel dengan monster ......)

Dalam game, bagaimana mereka berkumpul? Kalau dipikir-pikir, aku tidak ingat. 

Itu pada waktu itu. 

“Raja Iblis-sama! Raja Iblis-sama! Anak yang hilang!”