Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 5



"Mera......" 

Aku yakin aku tersipu. Itu karena aku kurang memiliki kekebalan terhadap pria. Di duniaku sebelumnya, satu-satunya teman yang kumiliki adalah game otomeku. Sementara di dunia ini, meskipun aku punya tunangan, aku dibesarkan di lingkungan yang konservatif. Karena itu, aku belum benar-benar melakukan apa pun dengan Cedric. 

Tapi, aku tidak bisa bingung dan membiarkan kelemahanku  terungkap. Dengan punggungnya sedikit ditekuk ke depan, aku dengan paksa mengeluarkan tawa palsu ke arah pria cantik tanpa ekspresi. 

"Y, ya. T, itu apa itu " 

" ...... Apakah itu hanya imajinasiku karena aku pikir aku baru saja mendengarmu gagap " 

" Itu, hanya imajinasimu " 

" Sepertinya kau tidak cukup tahu tentang pria untuk merayu mereka " 

" Kau pikir aku ini siapa? Aku seorang veteran dalam hal menggoda lelaki !! ”

Bahkan jika aku mengatakan itu dengan sekuat tenaga, Claude masih tanpa ekspresi. Tetapi aku dapat melihat bahwa dia sedang mengawasiku dari ujung kepala sampai ujung kaki. 

Riasan dan pakaianku sempurna seperti biasa. Tentu saja, aku mengenakan pakaian yang ringan karena aku datang ke istana Raja Iblis ini untuk menantangnya, tetapi pakaianku harusnya cukup hormat untuk tidak mempermalukan gelar putri duke. Tapi mengapa tiba-tiba aku merasa malu, pikir Irene ketika dia berdiri tak bergerak. 

(O, tentu saja, kau akan merasa gugup ketika ada orang tampan berdiri di depanmu, tapi ...... Ah, rambutku! Keriting, maksudku (゚ ω ゚ ;))

Aku baru menyadari. Aku secara keseluruhan dalam game lusuh. Ada lumpur yang menodai sepatuku, renda gaunku ditangkap oleh sesuatu dari suatu tempat yang menyebabkannya longgar. Tapi, tidak ada yang bisa kulakukan karena aku berjalan melalui hutan. Meskipun aku mengatakan itu, ini adalah situasi yang sangat mengganggu. 

Dalam periode ini, pakaian yang sempurna adalah kekuatan pertahanan setiap wanita; itu adalah baju besi untuk para wanita. 

“Aku …… Meskipun aku datang ke sini untuk melamar, tolong permisi karena penampilanku yang tidak enak dipandang. Aku akan kembali lagi. " 

" Tidak perlu "

Claude menjentikkan jarinya. Pada saat itu, dia siap untuk diserang oleh para monster, tetapi Irene tiba-tiba merasakan angin lembut yang lembut bertiup di sekitar kakinya dan cahaya tampak menari dan tersebar di sekelilingnya. Lumpur di sepatunya hilang, renda longgar telah dirajut kembali normal, dan kain yang robek oleh cabang-cabang pohon dipulihkan. Gaun itu menjadi cantik. 

(...... Ini sihir)

Claude berkata kepada Irene yang dipukul dengan konyol. 

“Dengan ini, kau tidak perlu datang ke sini lagi. Pulanglah " 

" ......  Aku akan menghargai pakaian ini " 

" Hah? " 

" Maksudku, ini adalah gaun sihir! Sungguh indah!” 

Ketika aku berbalik dengan mata yang bersinar, ujung gaun one-piece menyebar dengan indah.

Pada saat yang sama, bunga dalam vas mekar. Apakah itu sihir juga? Dengan sepasang mata yang bersinar, aku menatap vas di rak, tetapi hanya ada satu bunga yang mekar; dan, tidak ada perubahan lebih lanjut pada bunga lain. 

Melihat kejadian aneh seperti itu, Irene bertanya pada Claude yang tanpa ekspresi. 

"Baru saja, apakah sihir yang membuat bunga itu mekar juga?" 

"...... Tidak" 

Claude tidak menjawab lebih jauh. 

Keith, yang berdiri di belakang Claude, menoleh dan tertawa lebar. 

"Seperti yang kupikirkan, jika para wanita ada di ruangan itu, mereka menerangi seluruh tempat dengan luar biasa. Aku khawatir tentang Claude-sama yang selalu dikelilingi oleh monster saja, kehilangan semua rasa keindahan dan akal sehatnya ”

“Itu benar, aku ingat! Burung gagak yang kutemui ketika aku sedang dalam perjalanan ke sini” 

“…… Aku menyuruhmu pulang, apakah kau tidak mendengarkan?” 

“Aku mendengarmu, tapi aku hanya menolak untuk mendengarkannya. Jadi, apakah burung gagak itu bawahanmu, Claude-sama? ” 

Irene berdiri seperti Raja di depan Claude yang membuat ekspresi halus. 

“Kupikir memiliki mereka di sekitar adalah cara yang baik untuk memperingatkan mereka yang memasuki hutan ini, tetapi menyinggung para gagak adalah menghina orang-orang seperti apa yang mereka lakukan terhadapku. Lagi pula, perilaku bawahan terkait dengan kehormatan Claude-sama. Oleh karena itu, aku ingin mendidik mereka sehingga mereka akan menahan diri dari mengolok-olok orang berdasarkan beberapa skandal vulgar " 

" Mengapa kau harus menjadi orang yang memberi tahu mereka semua hal itu? "

“Karena itu akan mempermalukanku jika tunanganku adalah seseorang tanpa martabat” 

“Tapi, aku tidak ingat setuju untuk menjadi tunanganmu sejak awal” 

“Juga, ada beberapa hal lain yang menggangguku. Pertama-tama, penampilan Beelzebuth-sama memalukan. Aku bisa melihat semuanya” 

Beelzebuth memasang ekspresi bingung ketika mendengarkan komentar Irene sementara Keith mengeluarkan perut penuh tawa.

Tubuh bagian atas Beelzebuth hanya ditutupi oleh rompi panjang dan kita bisa melihat kulit di bawahnya. Ketika aku melihat apa yang disebut penampilan gaya Timur di game Otome, aku tidak memikirkannya; tetapi, mengekspos kulit bukanlah bagian dari akal sehat di Kerajaan ini. Juga, kami berada di pertengahan musim dingin sekarang. Hanya menatapnya membuatku merasa kedinginan.

“Mari kita sesuaikan sesuatu yang pantas untukmu. Selanjutnya, kita perlu memastikan kau mempelajari etiket yang tepat juga. " 

" Oi, putri manusia. Kenapa aku harus melakukan hal-hal itu? " 

" Kau adalah tangan kanan Claude-sama, kan? Tidak masalah jika kau monster atau apa pun karena itu akan menyebabkan kami kesulitan jika kau tidak pantas ketika kau keluar di depan umum " 

" ......Tangan kanan " 

Beelzebuth mengeluarkan suara yang tampak hidup . Dia sepertinya seseorang yang dapat dengan mudah dimanipulasi. 

“Dan Keith-sama juga …… Aku merasa bahwa kau sudah memakai pakaian yang sama untuk waktu yang lama. Mengenakan sesuatu dengan kualitas bagus membuat seseorang terlihat rapi, tetapi pakaian kusam yang kau kenakan saat ini sangat memalukan. Apakah kau memiliki pakaian lain yang dapat kau pakai dengan benar di depan umum? "

“Ah ー, Aku punya sesuatu yang disesuaikan untukku beberapa tahun yang lalu. Itu hal semacam itu, kan? Irene-sama, tolong dengarkan aku. Aku seharusnya menjadi perwira tinggi yang melayani dan mengawasi Claude-sama, tetapi mungkin karena dukunganku yang terlalu kuat untuk Claude-sama, aku tidak memiliki gaji! Bahkan ditulis di gajiku, tidakkah kau pikir itu aneh?" 

" Ya ampun " 

Mungkin itu penggelapan. Sambil mengerutkan kening, Irene merenung. 

"……Aku mengerti. Jadi, kau mengatakan bahwa Claude-sama tidak punya uang, kan? ” 

Tiba-tiba, semua bunga di dalam vas layu; kelopak jatuh dan tersebar di sekitar ruangan. Kedua pengikutnya dengan cepat bereaksi ketika mereka melihat apa yang terjadi. 

"Ah, Claude-sama kau tidak perlu merasa buruk tentang hal itu. Bagiku, aku bersenang-senang di sini ”

“Oh Raja, sejak awal jika kau membutuhkan uang, kita bisa pergi dan mencuri beberapa” 

“Kalian berdua tutup mulut .-- Sekarang kau lihat, tidak ada keuntungan dalam menikahiku” 

“Oh, aku tidak peduli untuk hal sepele seperti itu. Aku punya cukup untuk memberi makan Claude-sama, tahu? Jika demikian, aku cukup baik untuk menjaga Claude-sama ” 

Segera, sambaran petir di luar jendela. Tidak lagi terkejut dengan kejadian seperti itu, Irene tertawa. 

Claude tanpa ekspresi, mengangkat suaranya. 

“…… bagaimana kau bahkan mencapai kesimpulan itu? Bukankah kau datang ke sini untuk merayuku? " 

" Daripada merayu, aku pikir melakukannya dengan cara ini lebih cocok dengan gayaku " 

Aku akan mempertahankan Bos Terakhir. Irene, berpikir bahwa ini telah berkembang menjadi sesuatu yang baik, terkikik. 

Claude kembali menatapnya dengan dingin.

“Kau hampir tidak tahu apa-apa tentang orang yang kau rayu. Rasa humor yang sangat aneh ada di sana. " 

" Aku akan menganggap itu sebagai pujian. Jadi, mari kita membuat kontrak dengan nama pernikahan. Katakan saja ya pada lamaranku, maka aku jamin kau akan memiliki kehidupan yang nyaman dan kebahagiaan mengetuk pintumu. " 

" Uwaa, ini sepertinya permohonan keagamaan yang aneh " 

" Claude-sama. Sebagai gantinya, cintamu lebih dari cukup untukku. Aku tahu betapa sulitnya itu berkat beberapa sampah yang mengajarkanku fakta itu, ” 

Claude mengangkat wajahnya. Aku agak merasa bahwa dia mengeluarkan sedikit emosi. 

Untuk membuat Claude mengatakan ya, Irene lebih dekat dengan Claude.

“Kau orang yang sangat baik. Kau tahu betapa menyakitkan bagi monster untuk hidup di antara manusia, tetapi meskipun begitu, kau tidak bisa membuat dirimu membenci manusia. Bukankah itu yang benar-benar memakanmu di dalam? 

“......” 

“Aku pribadi berpikir bahwa itu benar-benar baik-baik saja jika seluruh manusia hancur, ya, kupikir akan lebih baik jika mereka akan dimakan hidup-hidup dari kepala sampai kaki dengan monster, terutama orang-orang yang telah menghinaku; tetapi, kupikir dalam kasusmu, jika kau menginginkan kehancuran umat manusia, maka itu akan menjadi kenyataan. Aku bertanya-tanya seberapa berat tanggung jawab dan kesulitannya. Aku menghargai kemampuanmu untuk menahan godaan. ” 

Untuk pertama kalinya, kesedihan Claude ditunjukkan melalui wajah tanpa emosinya.

Sosok Irene yang tercermin di matanya tersenyum jahat. 

"Jika kau menikah denganku, aku akan melindungimu dan monster berhargamu. Kau tidak harus menanggung beban sendiri. Aku sepenuhnya siap karena aku adalah mantan kandidat Ratu. ” 

Mendengar itu, ekspresi Claude kembali ke wajahnya yang tanpa ekspresi. 

Pada titik tertentu, dia membuat kesalahan; dan, dalam sekejap mata, wajah cantik Claude muncul di depan Irene. 

"Sudah pulang sana"