Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 4




"Beelzebuth, tunggu!" 

Beelzebuth menghentikan gerakannya sebelum dia bisa mencapai Irene. 

Aku tertawa kecil di event yang diperkirakan saat ini. ―― Jika aku menjadi heroine, Beelzebuth dengan patuh akan menangkapku dan mengirimku pulang sementara aku bisa merasakan sensasi terbang di langit; tetapi, kupikir tidak apa-apa jika aku tidak mengalami hal seperti itu karena, saat ini, tidak satu pun dari kami memiliki kesan yang baik satu sama lain; jadi, bagiku untuk memiliki kesatria seperti itu dari mereka sangat tidak mungkin. 

(Mungkin lebih baik jika aku mati secara dramatis sekarang, tapi ... jika dia tidak mencintaiku, tidak ada artinya) 

Claude yang baru saja menghentikan Beelzebuth, sedikit mengerutkan alisnya. 

"Apa yang sedang kau coba lakukan?"

“Jika aku ingin pulang, aku bisa pulang sendiri. Apakah kau mencoba untuk menodai lebih lanjut namaku dengan mengirimku pulang dengan terbang di langit saat ditahan oleh seorang pria yang bahkan bukan tunanganku?” 

‘Seorang pria?’ 

Beelzebuth mengatakan bahwa sementara menunjuk jari ke wajah sendiri, membuat wajahnya pandangan ragu saat mendengar kata-katanya. Claude duduk di kursinya dan berkata ... 

"Dia hanya mengirimmu pulang dengan cara yang normal" 

"Tidak, Claude-sama. Mengirimnya pulang sambil dipegang oleh Beelzebuth-san saat terbang di langit bukanlah sesuatu yang normal, tahu? Semua orang di rumahnya akan pingsan. " 

" ...... Aku mengerti, karena aku sudah membuat pertimbangan, turukan pedangnya, itu buruk untuk hatiku " 

" Betapa pertimbangannya kau "

Irene menyarungkan pedangnya sambil tersenyum pada Claude yang tanpa ekspresi. Keith meletakkan tangan di dagunya. 

“Selain reputasi, wanita pemberani. …… Berbicara tentang D'Austriche Ducal House, itu adalah rumah bangsawan besar yang terkait dengan keluarga bangsawan dengan darah; dan, jika aku tidak salah, ada juga darah Pedang Suci yang mengalir di nadinya. Mungkin kita seharusnya tidak membiarkan kesempatan ini tergelincir ...... " 

" Keith, berhenti membuat teori yang tidak berguna。 ...... Lagi pula, aku menolak teorimu. Silakan pulang, ” 

Irene menyeringai sambil menggenggam tangannya. 

"Jika kau mengatakan『 ya 』pada lamaranku, aku pasti akan pulang. Sederhana, bukan?"

" Aku tidak mengerti alasanmu. Kita baru saja bertemu, tahu. Jadi, mengapa kau ingin menikahiku? ―― Maksudku, ” 

Claude bertanya padanya, tanpa ekspresi.

Irene merasa terpesona oleh angin sepoi-sepoi bertiup di dalam ruangan. 

"――Apakah kau, menyukaiku aku?" 

"Tidak?" 

Ketika dia menjawab pertanyaannya tanpa ragu sedikit pun, angin kencang tiba-tiba bertiup di dalam ruangan. 

Keith dengan cepat berusaha menenangkan Claude. 

“Cl-Claude-sama tenang! Tolong jangan membuat tornado! " 

" Kalau begitu, mengapa ......? " 

" Raja, tenangkan emosimu "

" Lagipula, maksudku, kita baru saja bertemu, kan? " 

" Itu kau yang melamarku setelah bertemu denganku! Selain itu, pertunanganmu dibatalkan oleh Cedric, beraninya kau bertindak dengan perilaku memalukan— ” 

Tiba-tiba, angin berhenti bertiup.

Itu mungkin karena Irene mengarahkan ujung pedang tepat di depan hidung Claude. Suhu di ruangan itu tiba-tiba berubah dingin. 

Meskipun pedang diarahkan ke Raja mereka, Beelzebuth dan Keith masih mempertahankan ketenangan. Karena bagi seseorang seperti Irene, jika Claude memutuskan untuk serius, ia dapat dengan mudah mengubahnya menjadi arang dalam sekejap mata. 

Tetap saja, Irene berpegangan pada pedang itu, perlu mengatakan kata-kata yang dia simpan untuk dirinya sendiri. 

“Lalu, haruskah aku menangis dengan sedih? Jangan bercanda denganku. Aku tidak punya keinginan untuk menyia-nyiakan hidupku, bahkan sedetik pun, untuk sampah seperti dia. 

"……Sampah. Itu cukup menyakitkan. " 

" Ya. Wanita adalah tentang mengumpulkan cinta. Aku telah memutuskan untuk mencintaimu. Sekarang, mari kita memelihara cinta kita bersama ”

“Dengan mengarahkan pedang satu sama lain? 

Kepada Claude yang memiliki pandangan dingin di matanya, Irene tersenyum secantik yang dia bisa. 

"Jika kita terus mengatakan" Aku mencintaimu "satu sama lain, sepertinya itu akan benar-benar menjadi kenyataan. Mengapa kau tidak mencoba mengatakannya? " 

" Begitu. " 

Setelah menjawab permintaannya dengan suara tanpa emosi, Claude mengulurkan tangannya. Tiba-tiba, jari-jarinya yang panjang dengan lembut menyisir rambut Irene yang jatuh dari bahu ke dadanya sementara dia masih memegang pedang. Mata merahnya menatapnya curiga. 

"Dengan kata lain, kau datang ke sini untuk merayu Raja Iblis?"