Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 3




Claude duduk di kursi mewah, minum teh sambil bercakap-cakap dengan para pengikutnya

( …… Tempat ini benar-benar, dunia game itu …… )

Sepertinya semakin mudah untuk melupakan keherananku.

Namun, karena hidup dan matiku dipertaruhkan, aku tidak bisa sepenuhnya tenang.

“Pokoknya, maksudku adalah, aku tidak punya niat seperti itu, dan aku juga tidak merasa ingin memperlakukannya sebagai musuhku. Lihat, dia bahkan membawa pedang. Entah dia bergerak di bawah perintah atau seseorang mengirimnya ke sini sebagai jebakan. Bagaimanapun, itu akan menjadi masalah jika dia melukai dirinya sendiri ”

“ Itu salah paham. Aku datang ke sini karena keinginanku sendiri ”

Ketika aku meninggikan suaraku, para CG bergerak. Sepertinya kenyataan sudah mulai bergerak juga.

Pandangan ketiga orang itu semua terfokus pada Irene yang sedang berbaring di sofa. Keith tampak berhati-hati sementara Beelzebuth dapat dimengerti telah meningkatkan kewaspadaan dan permusuhannya.

Dan Claude benar-benar mematikan semua emosinya sambil menatap lurus ke arahnya.

“ Aku membawa pedang untuk perlindunganku sendiri. Aku bukan musuh ”

“ Kau pikir kau bisa menang melawan monster dengan menggunakan mainan? perempuan ”

Beelzebuth mendengus. Irene, yang telah duduk dengan benar di sofa dengan sikap yang sempurna mengeluarkan senyuman atas jawabannya. Dari sudut matanya, dia diam-diam memastikan bahwa pedang yang dibawanya bersandar dengan diam-diam berdiri di ujung sofa tempat dia duduk.

" Yah, aku menolak untuk mati tanpa setidaknya memiliki perlawanan "

" Perlawanan? Perlawanan itu baik. Benar-benar menyenangkan ”

Punggungku menegakkan tubuh dengan tidak nyaman mendengar tanggapannya yang seperti iblis. Tetapi aku tidak ingin memberi tahu mereka bahwa aku gelisah, jadi aku tetap duduk tegak seolah-olah aku tidak terpengaruh oleh respons tadi. Kemudian, orang yang bernama Keith ikut campur.

“ Tolong hentikan itu. Bahkan aku tidak ingin membayangkan seorang wanita manusia dimakan hidup-hidup oleh para monster. Kalau begitu, putri 
Duke D'austriche“

" Tolong panggil aku Irene, Keith-sama "

“ Heh, apa kau kenal aku? ”

" Aku memastikan untuk mengetahui sebanyak mungkin tentang Claude-sama "

Itu lebih seperti aku ingat tentang dia, tapi aku tidak akan mengatakan itu padanya.

Claude mungkin tidak tertarik karena dia tidak menggerakkan otot sejak dia bangun.

( Sebagai iblis dalam bentuk naga, akan mudah baginya untuk mengendalikan seluruh dunia, tetapi bawahan manusianya tidak dapat mengendalikan sejumlah besar kekuatan sihir; oleh karena itu, bahkan sedikit saja riak emosi dapat menyebabkan fenomena abnormal. Aku tahu pengaturannya tapi aku masih terkejut)

Kemarahannya akan menyebabkan letusan gunung berapi. Kesedihannya akan menyebabkan hujan tak berujung. Perubahan dalam hati Raja Iblis akan menghancurkan hukum alam.

Emosinya akan mempengaruhi monster dan iblis juga. Saat ini, monster tidak menyerang manusia karena dia tidak punya niat untuk melakukannya. Jika dia membiarkan kebencian dan amarahnya terhadap manusia diketahui dunia, pasukan monsternya yang besar pasti akan menyerang manusia tanpa ragu sedikit pun.

Ketika dia akhirnya terbangun sebagai iblis, dia tidak lagi dalam wujud manusiawi melainkan naga.

Dan kemudian dia menjadi Bos Terakhir dan membunuh Irene.

Dengan kata lain, jika Irene ingin tetap hidup, dia perlu mencegah Claude menjadi Bos Terakhir.

Mudah untuk menarik kesimpulan sampai ke titik itu, tetapi ada sedikit masalah.

( Kenapa aku tidak bisa mengingat detail event kebangkitan Bos Terakhir ……! Seperti celah saat kami kehilangan gigi, ada celah dalam ingatanku yang tidak bisa kuingat! Aku hanya tahu detailnya sebelum akhir cerita. kebangkitan Raja Iblis, apa artinya ini; Ini adalah masalah hidup dan matiku demi Tuhan!)

Berkat itu, aku tidak tahu langkah baik apa yang harus kuambil untuk menghindari titik vital dalam mencegah peristiwa kebangkitan Claude sebagai Raja Iblis. Alangkah baiknya jika aku bisa mengingat poin-poinnya hari ini, tetapi bukan waktunya untuk berpegang teguh pada faktor-faktor yang tidak ditentukan seperti itu ketika hidupku dipertaruhkan ―― maka, aku hanya bisa mengambil langkah berikutnya.

“ Baiklah, Irene-sama. Apa yang membuatmu datang ke sini? Sepertinya pertunanganmu dibatalkan oleh Pangeran Cedric, jadi apakah kau datang ke sini untuk meminta iblis untuk membantumu dengan pembalasanmu? Jika sudah demikian, maka usahamu sia-sia. Karena kebijakan dasar Claude-sama adalah 『menghabiskan setiap hari dengan aman 』”

“ Wow, sepertinya kita memiliki minat yang cocok. Aku suka dengan aman juga ”

" Tidak, mereka yang lebih memilih keselamatan biasanya tidak datang ke sini untuk bertemu Raja Iblis atau mengusulkan pernikahan juga, kau tahu?"

" Jika Claude-sama mencintaiku, maka aku bisa terus menjalani hidupku dengan aman "

Banyak mata menatapku dengan takjub, tetapi aku tidak bisa mundur sekarang.

Satu-satunya alasan mengapa Claude tidak menjadi Raja Iblis dan tetap sebagai manusia adalah cinta ―― Lilia.

Tapi Lilia tidak bisa menaklukan Claude. * Dia adalah apa yang disebut karakter rahasia yang rutenya hanya akan dibuka setelah akhir game『karakter yang hanya dapat ditaklukan pada playthrough kedua 』. Dibandingkan dengan game, dalam kenyataan ini, aku tidak memiliki akses untuk menyelesaikan playthriugh pertama; jadi, dia adalah karakter yang tidak mungkin ditaklukan, dan seseorang yang pasti akan menjadi Bos Terakhir.

Kemudian di tempat Lilia, Irene akan menjadi makhluk yang akan menahannya ―― Dengan kata lain, aku harus menjadi orang yang ia cintai.

Itu tindakan Irene yang terbaik dan teraman.

Irene menyeringai dan tersenyum pada Claude.

" Jadi, mari kita berdua menikah. Aku akan membuatmu bahagia ”

"Wanita manusiawi ini, ada yang salah dengan kepalanya?"

" Aku agak setuju denganmu, sekarang ... "

" Beelzebuth, lihat tamu kita pergi "

Menanggapi instruksi singkat Claude, Beelzebuth bergerak tanpa ragu-ragu.

Saat dia menyadari dia akan ditendang keluar dari tempat itu, Irene meraih pedang yang berdiri di ujung sofa dan mengarahkannya ke lehernya sendiri.