Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 2




Aku akhirnya memulihkan ingatan kehidupan masa laluku karena kejutan yang diterima sejak pertunanganku dibatalkan oleh tunanganku.

Jika aku mengatakan itu, kakak laki-lakiku yang terlalu protektif akan memanggil dokter untuk memeriksaku, atau ibuku akan berpikir bahwa pelatihanku tidak cukup dan, akan mendorong ibuku untuk melatihku lebih keras.

Itu sebabnya tadi malam ketika aku pulang bahkan ketika merasa sengsara setelah ditinggalkan oleh tunanganku, aku memutuskan untuk menganalisis keseluruhan situasi sendirian. Aku beruntung tadi malam; Ketika aku berkata kepada keluargaku bahwa aku idak memiliki nafsu makan dan tidak berminat untuk makan, mereka mungkin berpikir aku masih dalam keadaan syok karena pertunanganku yang dibatalkan, dengan demikian, menahan diri untuk tidak berbicara lebih jauh tentang rencana masa depanku.

Berkat itu, aku bisa menghindari tertangkap mata dan menyelinap keluar dengan mudah. Biasanya, sulit keluar dari mansion bahkan di tengah malam berkat karyawan hebat dari D'Austriche Ducal House. Tetapi kali ini, ketika aku mengatakan aku ingin pergi keluar, tidak ada yang mengatakan apa-apa.

Pertama-tama, akan sangat buruk jika mereka mengetahui bahwa aku sebenarnya akan pergi menemui Raja Iblis.

(Meskipun saudara-saudaraku suka padaku, aku ragu mereka akan membiarkan ini pergi. Ada juga ayah itu )

Aku―― Irene Loren D'Austhrice.

Itu namaku sekarang. Satu-satunya anak perempuan dari Keluarga D'Austriche Ducal, salah satu keluarga bangsawan terhebat di Kerajaan Elmeier dan berhubungan dengan keluarga bangsawan dengan darah. Ayahku adalah Perdana Menteri, ibuku adalah keponakan Janda Permaisuri, seorang Duchess terkenal di militer dan kalangan aristokrat. Selain orang tuaku dan aku, aku juga memiliki tiga kakak lelaki.

Irene yang merupakan satu-satunya dan putri bungsu, dibesarkan oleh keluarganya. Terutama, oleh saudara-saudaranya yang terkenal. Tapi, Irene lebih tahu. Mereka menyayanginya bukan karena dia satu-satunya anak perempuan, tetapi karena dia tidak pernah bisa menjadi lawan mereka.

Dia merasa seperti orang buangan. Tidak peduli sekeras apa pun dia berusaha, dia tidak bisa secemerlang saudara-saudaranya yang unggul dalam bidang apa pun yang mereka pelajari. Ibunya selalu memperingatkan Irene yang tampaknya bingung dengan perannya. Dia mengatakan kita para wanita berjuang dalam pertarungan yang berbeda dari para pria.

Irene mulai mengerti apa maksud ibunya ketika dia berusia 8 tahun. Saat itulah cucu Janda Permaisuri, seorang pangeran bernama Cedric Jeanne Elmeier, berlutut di depannya, meminta tangannya untuk menikah.

Dia merasa seperti berada di awan sembilan. Cedric adalah pria yang luar biasa dan dia pikir jika dia dibutuhkan oleh pria seperti itu, dia merasa perlu baginya untuk menjadi seseorang yang luar biasa.

Jika dia menikah dengannya, dia akhirnya akan menjadi Ratu. Ayahnya memberi tahu dia bahwa dia perlu menjadi seseorang yang luar biasa istimewa untuk menjadi seseorang yang pantas mendapat gelar Ratu. Itulah pertama kalinya Irene diberi harapan dari keluarganya.

Aku membakar diriku ke tanah dengan belajar keras tentang etika menari, studi budaya dari ekonomi ke politik kekaisaran, hanya untuk menjadi seseorang yang bermanfaat baginya. Dengan asumsi bahwa kami akan berada dalam posisi yang mengerikan jika kami diserang, agar tidak menjadi beban, aku juga berusaha mempelajari teknik pedang.

Jika aku bisa melakukan banyak hal, Cedric akan lebih mengandalkanku. Semua orang juga akan memujiku. Itu membuatku merasa bahagia dan menyenangkan, itu sebabnya aku bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik.

Ketika siklus berulang, aku tidak menyadari sejak ketika aku telah beralih dari " tunangan kerajaan yang dapat melindungi semua orang menjadi seorang wanita sombong yang dengan arogan memerintahkan semua orang " .

Sejak awal, aku sudah memiliki keinginan kuat untuk menang karena aku mencoba untuk bersaing dengan kakak-kakakku. Aku tidak bisa menyerah pada apa yang kupikir benar, jadi aku selalu mengatakan apa yang ada di pikiranku, dan kepribadianku sering disalahpahami.

Tanpa disadari, aku menjadi orang yang paling dibenci di akademi dan aku tidak pernah berpikir Cedric yang kupikir paling mengerti diriku, akan akhirnya membatalkan pertunangan kami.

Mungkin, jika aku memainkan peran sebagai gadis yang lebih manis dan lebih lemah, kukira, segalanya akan berbeda. Irene yang sekarang, hanya sedikit, mampu membuat penilaian objektif semacam itu.

Karena dia tahu pemikiran seperti apa yang seharusnya dia adopsi dari game yang telah dia mainkan.

(Sejujurnya, aku tidak begitu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangku ...... meskipun aku mengatakan itu, aku tidak ingin memperbaikinya sekarang. Bahkan ketika aku memiliki kenangan masa laluku denganku)

Pertama-tama, bahkan ketika ingatan-ingatan akan kehidupan masa laluku kembali kepadaku, aku hanya bisa menganggapnya sebagai bagian-bagian dari mimpiku.

Ilmu pengetahuan dan peradaban jauh lebih maju di tempat yang disebut Jepang dibandingkan dengan Kerajaan ini. Tetapi karena aku terbaring di tempat tidur sepanjang tahun, dan aku tidak dapat menikmati masa mudaku karena hidupku yang pendek, aku hampir tidak memiliki ingatan tentang tempat itu. Tapi, tentu saja, aku adalah pemain game otome yang rajin karena perasaan terkuat yang bisa kuingat dari tempat itu adalah "Aku ingin menikmati masa mudaku, dan jika mungkin, mengalami cinta dan harapan seperti di game otome " .

Di antara semua game yang kumainkan, ada game yang disebut 'Regalia of the Holy and Devil Maidens'. Game telah mengintegrasikan legenda Pedang Suci, yang dipentaskan di negara fiksi gaya Barat yang disebut Kerajaan Elmeier - dunia saat ini di mana Irene tinggal.

Di dalam game, "Irene" adalah tunangan dari Pahlawan Cedric, karakter penaklukan yang membutuhkan parameter tinggi untuk ditaklukan. Dia juga antagonis khas yang menggunakan posisinya yang tinggi sebagai Putri Duke untuk menghalangi jalan cinta sang heroine. Ketika Lilia, yang dikenal sebagai anak biasa yang baru saja menjadi bangsawan, memasuki akademi, dia pasti dilecehkan oleh para siswa. Dan, saat rute penaklukan Cedric berkembang, ia secara bertahap akan kehilangan dukungannya terhadap Irene, sehingga menyebabkan pembatalan pertunangan.

Aku bisa menertawakan "Irene" yang ada di dalam game, tapi aku tidak bisa menertawakan Irene yang sebenarnya yang sedang menghadapi kenyataan ini.

Lebih buruk lagi, seiring berjalannya hal-hal seperti itu, Irene akan mati bagaimanapun juga.

Dalam apa yang disebut rute reguler Cedric, heroine Lilia, akan berubah menjadi reinkarnasi Gadis Pedang Suci dan akhirnya dikenal sebagai Saintess of Salvation; tapi sebelum itu terjadi, Gadis Pedang Suci perlu mengalahkan Raja Iblis yang akan dibangunkan sebagai Bos Terakhir.

Raja Iblis yang sama yang baru saja diusulkan Irene.

Claude Jeanne Elmeier. Jika pengetahuan yang dia peroleh dari game itu benar, dia saat ini berusia 24 tahun membuatnya 7 tahun lebih tua dari Irene. Dia adalah kakak laki-laki Cedric dari ibu yang berbeda dan mantan Pangeran Mahkota Kerajaan Elmeier.

Tetapi menurut legenda yang ditinggalkan oleh mantan Gadis Pedang Suci, dia adalah reinkarnasi dari raja iblis karena dia dilahirkan dengan mata merah dan memiliki kekuatan besar yang tidak bisa ditangani oleh manusia normal. Dikatakan bahwa, jika seseorang berani menyentuh skala terbalik, pasukan iblis akan datang entah dari mana untuk memusnahkan musuhnya untuknya. Di atas semua itu, ia dicintai oleh iblis lebih dari apa pun dan iblis-iblis itu bahkan akan dengan mudah mengorbankan hidup mereka demi memenuhi perintahnya. Jika itu bukan raja iblis, aku ingin tahu apa itu.

Claude muda telah menghadapi banyak upaya pembunuhan tetapi setiap kali, upaya itu akan gagal karena iblis akan melindunginya. Manusia tidak berusaha keras untuk mencegahnya menggantikan takhta, dan akhirnya berkompromi untuk mengabaikan keberadaannya jika dia tinggal di istana yang ditinggalkan.

Secara umum, sebagian besar rutenya akan membangunkannya sebagai Raja Iblis dan akan berdiri di depan heroine dan karakter sasaran penaklukannya. Ada akhir di mana dia akan menghancurkan negara itu, dan ada juga akhir di mana dia akan dibunuh oleh Pedang Suci yang muncul dari tubuh Lilia. Dan di tengah semua kekacauan itu, Irene akan mati.

Ada bagian di mana Claude, yang menjadi Raja Iblis, akan terkoyak oleh semacam sinar cahaya, dan ada juga bagian di mana ia menjadi korban dalam upacara kebangkitan Raja Iblis. Ada banyak narasi yang lebih kejam tentang kematiannya. Irene di sisi lain, karena event terbesarnya adalah event pembatalan pertunangan, * staf bahkan tidak peduli tentang pengembangan karakternya sesudahnya.

(Maksudku, bahkan jika kau membunuhnya, para pengguna bahkan tidak akan repot mengeluh tentang kematiannya!)

Ini tidak seperti semua orang yang terbunuh hanyalah umpan meriam sederhana. Ambillah Irene sebagai contoh, dia adalah anak yang menyedihkan - meskipun, dia tentu memiliki masalah dengan sikap / perilakunya.

Namun dalam kenyataannya, hanya ada satu orang yang merupakan akar dari semua masalah dalam game.

Sambil memikirkan situasinya, kesadaranku perlahan-lahan muncul. Itu karena aku mendengar suara.

“ …… jadi kenapa, apakah kau merawat gadis manusia ini ? ”

" Aku tidak punya niat buruk "

" Aku lega, karena anggota Keluarga Kerajaan harus memperlakukan wanita dengan baik "

Ada tiga suara, dan semuanya suara pria.

(Jika aku tidak salah, dia memiliki pengikut dari sisi iblis dan pengikut dari sisi manusia …… di CG, mereka berdua sangat tampan …… )

Sementara masih dalam keadaan setengah sadar, Irene membandingkan pengetahuannya dari game dan kenyataan.

“ Pangeran apa? Pria ini adalah Raja Iblis. Makhluk yang tidak bisa dibandingkan dengan manusia biasa ”

" Pria ini adalah Pangeran Pertama Kerajaan Elmeier. Aku tidak akan menyerah padanya tahu. Suatu hari, aku akan memastikan dia mendapatkan seorang gadis yang layak darinya dan membuatnya membangun keluarga yang hangat!”

“ -Keith. Berapa kali aku harus memberitahumu, aku tidak punya keinginan seperti itu ”

Itu benar, nama pengikut manusia adalah Keith. Dia adalah teman masa kecil Raja Iblis, seorang pria muda yang mengesankan dan lembut dengan rambut keriting berwarna kastanye. Ketika dia masih kecil, ada sebuah episode di mana dia diselamatkan oleh Raja Iblis, dan bahkan setelah Claude dianiaya oleh manusia, dia memutuskan untuk mengikutinya juga.

" Tapi orang ini mengusulkan pernikahan dengan Claude-sama, kan? Meskipun menurut rumor, dia bukan wanita yang baik, kita harus memberikan seleranya pada pria beberapa penghargaan karena dia memilih Claude-sama ”

“ Hanya dari itu, kan? Tetapi jika Raja sendiri mengatakan bahwa dia ingin menjaga wanita manusia ini, aku akan membuat beberapa persiapan ”

" Kau tidak harus membuat persiapan itu, Beelzebuth "

Beelzebuth adalah pengikutnya dari sisi iblis. Dia adalah seorang gadis berambut panjang, dingin, dan seorang iblis yang yakin bahwa iblis lebih jahat daripada monster jelek. Dia adalah pelayan setia Raja Iblis Claude, yang akan mematuhi setiap kata-katanya.

" Tidak apa-apa, Claude-sama. Bagaimanapun, bahkan dengan reputasi seperti itu, pada akhirnya, dia akan tinggal di kastil ini; Aku akan memastikan untuk mendidiknya dengan benar, jadi dia bisa menjadi pengantin yang tepat untuk Claude-sama ”

" Sudah kubilang, kau tidak harus melakukan itu, Keith "

“ Jadi orang yang harus membuat persiapan untuk menjaga wanita manusia ini adalah raja kita? ”

“ Kenapa kalian berdua mencoba mendorongnya ke arahku …… ? ”

" Karena, kau sebenarnya tidak marah, bukan, Raja? Serangan kilat itu terjadi karena kau terkejut ”

Aku mendengar suara persetujuan dari kata-kata Beelzebuth. Lalu, Keith dengan cepat menambahkan.

“ Itu benar. Ketika Claude-sama marah, akan ada gempa bumi dan letusan gunung berapi dan dengan demikian, efeknya akan jauh lebih parah. Dan jika kau menjadi sangat marah, kau akan berubah menjadi naga ....... tapi tolong jangan tinggalkan aku dengan menjadi iblis, oke? ”

Begitu, jadi itu kilatan kejutan, bukan kemarahan. Aku benar-benar berpikir dengan cara itu ditujukan padaku, itu dimaksudkan untuk membunuhku atau apalah.

Merasa sedikit lega, Irene mencoba membuka matanya sedikit.

Untuk mengatakan bahwa itu seperti yang kupikirkan, aku percaya pandangan di sana jelas lebih baik daripada yang kulihat di CG.