Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 24


“ Itu benar! Ini, ini aromanya! Kau telah mengekstraksinya dengan baik …… ! ”

Irene tersenyum, merasa puas dengan aroma lavender yang tidak jauh berbeda dari aroma yang diingatnya dari kehidupan sebelumnya. Luc menatap Donny.

" Ini semua berkat penyuling uap yang dibuat Donny untukku "

“ Aku juga ingin aroma rosemary. Itu aroma favoritku”

" Tentu saja, itu aroma yang menyenangkan ...... Sesuatu dalam arti itu mungkin chamomile ?"

“ Itu benar. Aku ingin buah-buahan seperti jeruk atau lemon dicampur. Dan, mari kita bagi efeknya dan membuat lotion foundation. Jika kita meningkatkan nilai kelangkaannya, kita bisa menjualnya dengan harga mahal ”

" Heave-ho, itu hadiah dariku"

Ketika dia mengatakan itu, dengan suara keras, Isaac membuat Luc memegang amplop besar dengan dokumen di dalamnya.

“Aku mengumpulkan kasus klinis yang menunjukkan penggunaan herbal dan minyak atsiri secara efektif. Mereka bahkan sudah dikenal luas di kalangan orang awam ”

" …… Minyak esensial lavender efektif untuk luka bakar ... Herbal dapat digunakan sebagai perlindungan terhadap wabah? Apakah ini benar? ”

Luc membolak-balik dokumen satu sama lain bersama-sama dengan Quartz yang melihat mereka dari sisi Luc.

“ Jamu yang digunakan adalah thyme, sage, mint …… salah satu jamu sangat efektif untuk tujuan sterilisasi. Jadi, dengan mengasah ramuan ini secara menyeluruh, kita dapat menghasilkan cuka herbal? Jika demikian, aksi bakterisida yang kuat bisa diharapkan ...... "

“ Dengan kata lain, itu adalah desinfektan...... Ini, aku ingin tahu apakah kita bahkan bisa menyebarkan ini ke rakyat jelata? Itu mirip dengan hal-hal yang dilakukan oleh rakyat jelata bagaimanapun juga …… ”

" Tapi kita bisa menemukan metode untuk menjualnya tanpa membuatnya terlihat seperti kita menjual obat "

Isaac menunjukkan senyum seperti penjahat. Irene mengangguk.

“ Mari kita mulai bekerja di masa depan. Saat ini, prioritas kita adalah mencari untung. Mengurus lotion terlebih dahulu dan setelah itu, aku ingin menerapkannya pada hal-hal seperti garam mandi, sabun, dan banyak hal lainnya. Silakan laporkan kapan saja jika kalian menemukan sesuatu yang lain ”

" Dimengerti. Hutan ini luar biasa ”

" ―― Selain menjadi lingkungan bagi para monster, ada juga tanaman yang belum pernah aku lihat sebelumnya ...... "

“ Itu adalah aturan ketat untuk memanen hanya sampai batas tertentu yang tidak akan mempengaruhi ekosistem monster, ingat? Claude-sama akan marah padamu, tahu? ”

Quartz mengangguk berulang kali. Pertama, bagi orang seperti dia yang menghargai tanaman, memperingatkannya tentang hal itu mungkin tidak perlu.

“ Berikutnya adalah tentang masalah perbaikan kastil. Donny, bagaimana kemajuannya ? ”

“ Ini baik-baik saja! Pada awalnya, aku memikirkan apa yang akan terjadi padaku karena tempat tinggal untuk monster adalah sesuatu yang jarang aku buat; sekarang, aku merasa bersemangat tentang hal itu! Dan, tidakkah menurutmu aku melakukan pekerjaan yang baik dengan dapur ini juga !? ”

Donny tersenyum lebar dengan kedua lengan terentang.

Sesuai keinginan monster, dapur diselesaikan terlebih dahulu dan digunakan sebagai tempat berkumpulnya Irene dan yang lainnya. Karena tidak ada tempat bagus lain yang tersedia, pertemuan diadakan di meja panjang yang biasanya berfungsi sebagai meja makan untuk para pelayan.

Menurut Keith, dapur kastil itu terlalu kecil untuk digunakan untuk menjamu tamu. Namun, itu dirancang dengan tata letak yang sempurna untuk menempatkan api, penyimpanan makanan, dan pintu belakang yang nyaman yang bisa digunakan untuk pergi keluar.

" Tapi yang kulakukan hanyalah merebus rumput dan bunga, "

" Tapi dengan semua bahan-bahannya yang lengkap, Irene-sama juga bisa membuat permen disini "

“ Aku tidak punya waktu untuk itu. Dan, masih ada satu masalah besar yang tersisa ”

“ Itu benar! Gadis, buat kue ! ”

Seekor gagak mengenakan dasi terbang keluar dari bayangannya di belakangnya. Setelah itu, monster keluar dengan sibuk dan berkumpul di sekitar kaki Irene dan di atas kepalanya.

" Ore-sama, Almond!  Kue dengan stroberi ! ”

" Pai, beri aku ...... "

" Tart, aku tidak tahu, aku ingin makan "

Tanpa berbalik, Irene merasakan nadi di pelipisnya berdenyut.

“ Berapa kali aku harus mengatakan bahwa bayanganku bukanlah jalan yang nyaman …… Kembalilah, sekarang juga ! ”

" Kue! Kue ! "

" Kue ! Kue ! ”

“ Jangan serempak! Suatu hari, kalian semua yang memakan semua permen di kamarku saat aku tidur, kan !? ”

" Kau, tidak membawanya, buruk ! ”

Itu menjadi sangat menantang. Tapi bukannya kalah jumlah, yang lain mulai membuat keributan juga.

" Jika kau tidak ingin membuatnya, kami akan mengambil gula, penggangu! ”

“ Tanaman lain juga, Kami tidak akan mengambilnya! Kami tidak akan mengatakan apa-apa lagi ! "

“ Donny berbeda! Atap, hujan, tempat persembunyian! Berguna ! ”

“ Bagus, begitu pekerjaanku selesai, aku akan membuatnya untukmu; dan, aku bahkan akan mendengarkan apa yang ingin kalian katakan, jadi tolong tunggu ! ”

Irene dengan kuat menangkap seekor gagak yang terbang dengan tangan kosongnya. Kemudian, dia dengan paksa mencoba memasukkannya ke celah-celah bayangannya.

Tapi, gagak itu menolak dengan nakal dengan mengepakkan sayapnya dengan kuat.

“ Kekerasan, kekerasan! Aku akan memberi tahu Raja Iblis-sama !”

“ Itu kalimatku. Bukankah aku sudah memberitahu kalian bahwa aku masih di tengah kerja …… ! ”

" ...... Jangan menghalangi dia "

Suara tenang menyebabkan keramaian dan keributan yang dibuat oleh monster tiba-tiba berhenti

" Dan, bahkan jika kalian semua bisa menggunakan bayangan itu, jangan sembarangan menggunakannya untuk keluar dari penghalang "

“ OK, OK ! ”

" Kau mengatakan itu kemarin juga, tapi untuk makan makanan ringan ...... Tunggu, apakah kau mencoba melarikan diri !? ”

Irene menginjak kakinya di tanah sambil menonton monster terbang kembali dan menghilang ke bayangannya satu demi satu.

Dengan enggan, dia memelototi Claude yang berdiri di pintu masuk bersama Keith.

" Claude-sama, bukankah kau pikir kau terlalu memanjakan monster itu terlalu banyak? Mereka sering datang ke kamarku untuk menggangguku untuk permen, terutama gagak itu ! ”

“ Bukankah kau mengumpulkan informasi tentang hutan dengan imbalan permen? ”

“ Itu itu, Itu dia ! Aku ingin tahu apakah aku harus mencampurkan anestesi sekali lagi …… ! ”

" Jika kau melakukan itu, mungkin mereka tidak akan lagi memberitahumu tentang tempat-tempat menarik di hutan seperti di mana kau bisa mendapatkan buah-buahan yang lezat "

Keith tertawa penuh arti. Irene menyilangkan tangan dan menghela nafas.

“ …… Aku akan memberikan hadiah, tapi etiket itu penting. Tolong beri mereka peringatan yang tepat, Claude-sama. Jika monster itu ditemukan di rumah D'Austriche Ducal House, akan ada keributan, tahu? ”

" Aku pikir kau akan bisa melakukan sesuatu tentang monster "

“ Ya, tapi …… ! ”

“ Ok, ok, sudah cukup berbicara tentang kebijakan pendidikan monster. Ini tentang dana. Segera setelah kami mengajukan laporan, kami berhasil mendapatkan dana. Wow ~ cepat diselesaikan; Jasper-san sangat bagus, bukan? ! ”

Jasper yang tidak dipaksa untuk tenggat waktu bisa menulis artikel yang memadai; Keith memandang Jasper dengan mata dingin.

" Jasper, kau takut, bukan? Tetapi dalam sekejap mata, kau berhasil mendapatkan bukti. Seolah-olah kau sudah siap untuk itu ”

" Tidak mungkin, ini kebetulan "

“ Selain itu, sepertinya Jasper memberikan bukti korupsi lainnya tanpa memberitahu identitas korban penggelapan. Apa maksudmu?”

“ Eh ーMaksudku, bukankah tidak keren untuk membuat cerita tentang Raja Iblis-sama yang tidak memiliki biaya hidup menjadi berita? ”

Seikat bunga lavender di atas meja langsung layu. Donny yang pertama berseru.

" Ah, perasaan Raja Iblis-sama terluka ! ”

“ Itu sebabnya semua orang tidak perlu khawatir dan terus bekerja keras dengan ketenangan pikiran. Yang tersisa hanyalah pesta malam, di mana aku akan dengan bersemangat membuat persiapan untuk itu! Karena aku akan membuat Claude-sama memakai setelan terbaik yang dia miliki, itu sebabnya Irene-sama juga, jangan kalah, oke? ! ”

Keith yang menyeringai menghibur semua orang. Irene menunjukkan senyum seperti wanita.

" Ya, aku akan melakukan yang terbaik "

“ Uwaa, kami menantikannya. Benar, Claude-sama? ! ”

Ketika Keith memanggil nama Claude-sama, dia merasa sangat terguncang. Tapi, tanpa menunjukkannya, dia terlihat seperti dia bebas dari kekhawatiran berkat senyum kebal dari seorang wanita yang dia latih untuk mengenakan sebanyak mungkin selama pelatihan sebagai kandidat Permaisuri. Dia memandang Claude sealami mungkin.

Tapi wajah cantik dari pesta yang bersangkutan, Claude-sama, menegang.

“ …… ”

Seharusnya itu hanya obrolan sederhana; tetapi, untuk beberapa alasan, keheningan memekakkan telinga. Demi Tuhan, aku ingin dia setidaknya mengatakan sesuatu meskipun itu hanya asal-asalan. Kemudian, saat wajah Irene yang tersenyum tampak sedikit berkedut, Claude menggerakkan bibirnya seolah sedang berjuang.

" ...... Tidak juga "

Dengan hanya itu, dia tiba-tiba memalingkan wajahnya dan secara bersamaan, sosoknya menghilang ke udara.

Keheningan aneh ada di udara dapur. Sudah menenangkan diri, Irene bergumam dengan suara rendah.

“ …… Aku ingin tahu apakah dia ingin mengatakan bahwa tidak banyak yang akan berubah bahkan jika aku berpakaian …… ? Dengarkan semuanya! Tidak peduli apa yang diperlukan, kita akan mengubah lotion wajah ini menjadi sempurna dan membuat Claude-sama tidak bisa berkata-kata ! ”

“ Eh ~ …… Itukah yang akhirnya kau katakan, Irene-sama? Kau akan melukai hati murni Raja Iblis-sama ! ”

“ Sayang sekali. Sepertinya Irene-sama tidak menyadari alasan kenapa dia begitu kesal, ”

Keith dan Ishak tercengang. Dengan suara keras, dia meletakkan tangannya di atas meja, mengganggu udara saat ini.

“ Ayo, bekerja! Hanya ada satu bulan tersisa sebelum pesta malam …… ! ”

" Ah, lavender mekar lagi "

Semua orang mengangkat bahu atas komentar Donny, tapi Irene terlalu marah untuk melihat bunga lavender yang sedang mekar itu.