Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 25


Segera, prototipe untuk lotion wajah akan selesai. 

Mempertimbangkan kerahasiaan proyek, hasil dari pemantauan wanita kaya yang dipilih oleh Isaac menunjukkan bahwa produk tersebut memiliki reputasi yang sangat baik. Reaksinya cukup. 

Masalahnya adalah metode untuk menjualnya. 

(Bahkan jika aku mempromosikannya sendiri, saat ini, hanya dengan menyebutkan namaku, mereka tidak akan ragu untuk menolakku di pintu depan mereka. Namun demikian, sebelumnya, cukup untuk mendapatkan kepercayaan hanya dengan menggunakan nama D'Austriche; Tampak bagiku bahwa aku tidak terlalu memikirkan iklannya ……)

Dia melihat daftar calon peserta untuk pesta malam yang dia minta untuk diperiksa Jasper.

Itu adalah event di mana itu adalah pesta malam pertama yang diorganisir Putra Mahkota. Ada juga nama-nama keluarga bangsawan besar yang sebanding dengan Rumah D'Austriche Ducal yang terdaftar. Pada titik ini, jika produksi berjalan dengan baik, mereka akan bergerak di jalur yang benar. 

(Kami mampu membuat produk yang sangat baik; jika kita dapat meyakinkan orang untuk menggunakannya, produk ini harusnya mendapatkan reputasi yang dapat diandalkan. Masalahnya adalah, bagaimana kita membujuk mereka untuk menggunakannya? Haruskah aku menundukkan kepalaku dan memohon kepada mereka? Tidak, jika aku melakukan hal semacam itu, mereka akan menggunakan kesempatan itu untuk mengambil keuntungan dariku ......)

Dia mendengar suara gemerisik. 

Irene yang menghadap ke meja diterangi oleh sebuah lentera di kamarnya sendiri yang berbicara terlebih dahulu dengan pena bulu di tangannya.

"Almond, kan? Aku akan memberi tahu Claude-sama, kau tahu? Demi tuhan, kau sama sekali tidak belajar pelajaranmu ―― Eh ” 

Berbalik, mata Irene membelalak. 

Orang yang berdiri di sana bukanlah burung gagak yang mengenakan dasi kupu-kupu. Itu Beelzebub.   

(...... Benar, dia memang monster. Dia bisa menggunakan bayanganku juga)

Dia akhirnya memikirkan sesuatu yang anehnya bodoh. 

Dia baru saja menyelinap ke kamar wanita di tengah malam. Meskipun dia monster, itu adalah perbuatan yang tak termaafkan bagi seseorang yang memiliki penampilan seperti pemuda. Betapapun membingungkannya hal ini, sejak awal tidak perlu baginya untuk menyelinap di sini di malam hari! 

"……Gadis. Aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu ” 

“ …… Ya ampun, apa yang membawamu ke sini? ”

Karena kebingungannya, bukan dengan cara yang sarkastik, tetapi dengan cara yang benar-benar membingungkan, Beelzebub semakin mengerutkan alisnya. 

"Aku juga tidak ingin bertanya padamu, tetapi aku mendengar dari bocah itu bahwa kau orang yang cakap untuk menanyakan masalah ini" 

"Apakah kau berbicara tentang Donny? Astaga, aku bukan jack of all trades. Tapi kurasa tidak apa-apa. Tolong, tanyakan " 

" ...... Raja akan pergi ke pesta malam, bukan? Aku juga ingin menemaninya, ” 

Irene berkedip cepat. Beelzebub menghela nafas dalam-dalam. 

"Aku tahu Keith akan menemaninya. Tapi, aku merasa tidak enak kalau itu hanya dia. " 

" Bahkan jika kau ingin ikut pesta malam, petugas hanya bisa tinggal di sudut, tahu?"

"Tetap saja ......... pesta malam adalah tempat berkumpulnya manusia yang telah mengusir Raja, kan? Bagi Raja, tempat itu adalah medan perang. Raja itu kuat. Dia tidak akan kalah dari mereka. ” 

Dengan keyakinan yang tak tergoyahkan pada Rajanya yang tinggal di matanya, Beelzebub melanjutkan. 

"Tapi, itu tidak berarti bahwa dia tidak akan terluka" 

"......" 

"Aku mendengar bahwa kekuatan yang disebut" sikap "diperlukan di tempat yang disebut pesta malam demi tidak mempermalukan Raja. Aku menginginkan kekuatan itu ” 

Setidaknya, demi tetap di sisi Raja. 

Ketika ia menarik baginya dengan itu sepasang mata, Irene tertawa tegang .-- Ini adalah permintaan dia tidak bisa menolak. 

“Aku mengerti” 

“Kau akan memberikanku kekuatan‘sikap’?”

"Ya, aku akan memberikannya padamu. Aku masih punya satu bulan lagi. Pertama-tama, aku akan memberimu formulir. Karena kau tangan kanan Claude-sama, kau mau tak mau menjadi Ksatria.” 

Dalam sekejap, Beelzebub membuat wajah yang tampak bahagia; Ketulusannya nyata. 

"Claude-sama adalah orang yang beruntung...... Lagipula, dia orang yang misterius" 

Beelzebub memiringkan kepalanya ke samping. 

Itu brilian dan patut ditiru, Irene mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya hanya dengan beberapa kata. 

"Untuk dapat mempengaruhi lingkungannya sampai titik ini, aku akhirnya merasa penasaran tentang orang macam apa dia" 

"Dia Raja Iblis?"

"Itu benar. Mungkin karena itu, dia adalah Raja Iblis. …… Dia berbahaya, misterius, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Itu sebabnya tidak ada yang bisa mengabaikannya ...... ―― Begitulah!” 

Itu adalah wahyu ilahi. Sambil berdiri, dia melihat daftar calon hadirin pesta malam itu sekali lagi. 

“…… Tujuannya adalah, ini dan ini …… Jika aku tidak salah, keduanya memiliki hubungan yang buruk, jika kita dapat memanfaatkan itu ……!” 

“Oi, gadis. Aku ingin cepat diberi kekuatan "sikap" " 

"Ya, tentu saja. Aku harus mengubahmu menjadi seorang Ksatria yang juga akan membuat hati wanita lain berdebar-debar. ” 

Itu seharusnya mungkin. Dengan seringai seorang pedagang korup terlihat di wajahnya, Irene segera berbalik untuk menghadapi Beelzebub.

Dengan kedua tangannya bersilang ringan, Irene tersenyum anggun. 

"Jadi, pertama, mari kita belajar bagaimana berlutut di hadapanku, oke?"