Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 23


Dia tidak senang dengan cara percakapan mereka berakhir sekarang, tapi dia memastikan untuk menyelesaikan sapaannya dengan Claude dengan benar. 

Sekarang setelah dia bisa melihat langit yang cerah karena Raja yang bahagia, Irene ingin segera membahas pekerjaan. Jadi, dia berbalik ke arah semua orang yang semuanya memiliki ekspresi aneh di wajah mereka. 

"Sekarang, mari kita bicara tentang pekerjaan" 

"Kau langsung beralih ke bekerja seolah biasa! Dan, ada apa dengan percakapan tadi?" 

"Hentikan, Isaac-Bocchan!"

"Siapa yang kau panggil Bocchan, Pahlawan Keadilan yang megah-ossan! ”

“ Sepertinya fenomena seperti tornado dan sambaran petir akan terjadi ketika emosi Raja Iblis sedang terganggu ” 

Isaac diam-diam meraih kedua bahu Jasper. Luc bergumam dengan ekspresi muram di wajahnya, 

“…… Menurutmu siapa yang lebih baik dibandingkan dengan Pangeran Cedric?” 

“…… Sulit untuk membandingkan” 

“Tapi, Raja Iblis-sama sepertinya orang yang jujur. Dia makhluk yang sangat tampanー Aku ingin membuat patungnya " 

" Sudah cukup semuanya, mari fokus pada pekerjaan. Aku tidak punya waktu dibuang-buang untuk kalian semua” 

Ketika dia menyatakan itu, sementara bertukar pandang satu sama lain, setiap orang enggan berbalik ke wajah Irene. 

“Donny, aku ingin kau merenovasi kastil sesuai keinginan Claude-sama. Beelzebub-sama, tolong tafsirkan kata-kata monster untuknya " 

" Mau bagaimana lagi. Ini perintah Raja, ayo, nak ”

“Aku, meskipun aku terlihat seperti ini, umurku 16 tahun ……” 

“Jasper akan menyelidiki masalah penggelapan. Keith-sama juga akan bekerja sama denganmu " 

" ...... mengerti. Tidak sabar untuk bekerja denganmu, petugas-san" 

" Ya, ya, salam. Ayo manfaatkan orang-orang itu dengan saksama, oke!” 

Jasper menunjukkan senyum sempit pada Keith yang berkilau. Tetapi, Irene berpikir bahwa tidak apa-apa bahkan jika dia meninggalkan kedua pria itu sendirian untuk melakukan pekerjaan mereka; kemudian, Irene mulai berbicara tentang masalah yang paling menantang. 

“Ishak, Luc, Kuarsa; Aku akan meminta kalian semua untuk membantuku meluncurkan bisnis baruku”

“Baru …… apakah itu? Jika itu adalah resep dari hal-hal yang kubuat seperti sabun, aku ingat itu, tahu? Bagaimana kalau membuat hal yang sama seperti itu? Jika kau menginginkan beberapa perbaikan, aku bisa membuatnya sedikit " 

" ......Masih ada beberapa bahan yang tersisa, " 

Isaac berbicara sebelum Irene bisa.

"Kita tidak bisa. Meskipun Pangeran Cedric brengsek, dia tidak bodoh. Selama pesta malam yang akan diadakan dalam dua bulan, Irene akan menandatangani dokumen transfer dari bisnis pengembangan obat baru. Monopoli bisnis secara alami harusnya dimasukkan dalam dokumen itu. Ngomong-ngomong, dengan hanya sedikit perbaikan dan jika kebetulan ada kesalahan, kemungkinan penjualan dihentikan atau diambil tinggi. Itu sebabnya, jika kita ingin melakukannya, kita perlu melakukan bisnis lain. Kita harus mengembangkan sesuatu yang tidak bisa disebut obat. Jadi, apa yang akan kita buat? ” 

Irene tertawa sambil berpikir bahwa diskusi berjalan lebih cepat dengannya. 

“Aku punya sesuatu yang ingin aku lakukan. Kosmetik " 

" Kosmetik? "

“Para wanita bangsawan menghabiskan uang mereka seperti air panas untuk kecantikan mereka. Itu seperti obat biasa untuk para wanita itu. Kita akan memanfaatkan fakta itu. Tetapi, aku ingin menghindari situasi di mana aku akan kehilangan reputasi bangsawanku. ” 

Melakukan bisnis dengan para bangsawan rentan terhadap masalah politik karena para bangsawan cenderung menyedot keuntungan. Itu adalah gagasan bahwa Irene secara sukarela menarik diri dengan mempertimbangkan posisi Cedric agar tidak membuat lawan politik sebanyak mungkin baginya. 

Tetapi bahkan kemudian, saudara-saudaranya dan bahkan ayahnya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ide yang menarik pada awalnya. Jadi itu harusnya menjanjikan. 

“…… Itu layak dilakukan. Aku ikut. Luc, Quartz. Bagaimana dengan kalian? ”

Dengan tangan bersedekap, Isaac mengalihkan perhatiannya ke Luc dan Quartz yang akan menjadi pusat pengembangan. 

“Bahkan setelah penjelasan itu, aku masih tidak bisa mengerti intinya …… ​​Maksudku, aku mengerti mengapa obat tidak mungkin dilakukan, tetapi” 

“Mari kita pikirkan seperti ini, Luc. Hal-hal yang disebut kosmetik ini adalah jenis obat yang dapat membersihkan kulit wanita ” 

Para wanita di dunia ini, beberapa saat yang lalu, akan menggunakan lilin lebah pada bedak wajah seolah-olah mereka sedang melukis gambar.

Tapi, merias wajah berbeda dengan melukis. Kosmetik adalah produk dengan bahan kimia yang mempertimbangkan kondisi kulit. Dalam kehidupan Irene sebelumnya, seperti tubuhnya, kulitnya yang halus membuatnya kesulitan; dia akhirnya condong ke arah produk buatan tangan. Jadi, dia ingat dasar-dasarnya. 

Dan sekarang, di tempat ini, kosmetik masih berupa lukisan dan bahkan tidak ada di bidang sains. 

“Tolong sembuhkan penyakit kulit ―― atau sesuatu yang dekat dengannya. Kami mengoleskan salep ke tangan yang kasar untuk mencegah kalus, kan? Itu sesuatu yang mirip seperti itu ” 

“ …… Aku mengerti aku pikir aku mengerti. Aku akan mencoba melakukannya ...... Bagaimana denganmu? ”

“…… Pertama, itu akan dibuat dari air karena itu disebut lotion wajah. Hasilnya harusnya mirip dengan rasa halus setelah mencuci tangan kita...... seperti kosmetik cair yang terbuat dari ekstrak loofah dan semacamnya? " 

" Ya, itu benar!" 

Aku punya perasaan bahwa aku pernah mendengarnya. 

(Sesuatu seperti air laut dalam atau asam hialuronat, tetapi tetap saja aku tidak tahu bagaimana kami bisa mendapatkannya,!)

Aku ingin mereka mengembangkannya cepat atau lambat. Tapi, sepertinya butuh beberapa tahun. 

“Pada dasarnya, itu harus kaya akan pelembab. Air dan minyak ―― akan lebih baik jika kita bisa mencampurkan aromanya. Ah, mungkin kita bisa menjual parfum juga? Tidak ada sesuatu seperti pijat aroma atau sesuatu seperti itu, kan? " 

" Aroma ……? Apa itu? "

“Aku akan menjelaskannya lagi nanti. Silakan lengkapi itu pada saat aku harus menghadiri pesta malam. Karena aku akan menggunakannya dengan Claude-sama berada di sampingku, harus ada sinergi di antara kami. " 

" Apakah kau berencana untuk menjadi tanda iklan? Raja Iblis-sama itu benar-benar cantik, ” 

“ Benar! Itu sebabnya setidaknya, tolong buat ke tingkat yang aku tidak akan kalah ketika aku berdiri di sampingnya ” 

Isaac menarik kembali pada keputusasaan Irene. 

“Jadi itu tujuanmu !?” 

“Itu benar, apa ada yang salah dengan itu? Aku memiliki kepercayaan diri untuk menjual produk-produk itu. Keindahan adalah masalah hidup dan mati bagi seorang wanita, bagaimanapun juga!" 

" Irene-sama cukup cantik "

“…… Raja Iblis, bisa dibilang, bukan manusia. Jadi lebih baik jika kau tidak bersaing dengannya…… ” 

“ Tidak masalah jika dia adalah Raja Iblis atau manusia, tetapi bagi pria untuk memiliki kulit dan rambut yang indah, itu tidak lain hanyalah aib bagi wanita sepertiku?! Seolah apa yang terjadi? …… Aku tidak sanggup kalah sebagai wanita …… “ 

“…… Aku mengerti, tentu saja, kita dapat menghasilkan uang dengan ini” 

Ketika Ishak diam-diam bergumam pada semua orang, mereka diam-diam menganggukkan kepala mereka. 

Tanpa diduga, Irene berhasil meyakinkan mereka tentang kegunaan bisnis baru dengan mengekspresikan pikirannya.