Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 22


Koridor tanpa akhir gelap diterangi oleh beberapa lilin. Orang yang pertama kali mengangkat kecurigaannya adalah Donny. 

“Ini sangat aneh. Itu tidak memiliki struktur seperti ini ketika aku melihatnya dari luar ...... " 

" Mungkin itu sihir Raja Iblis-sama? Saya tidak tahu yang mana yang benar lagi. ” 

Segera, satu pintu daun ganda muncul. Bahkan pintu itu dibuka dengan sendirinya. 

Saat mereka melangkah masuk, mereka menutup mata dari kecerahan yang berlebihan.

Lantai marmer memantulkan cahaya dari lampu perak berkilau. Langit-langit tinggi yang tidak akan bisa dilihat tanpa melihat ke atas dihiasi oleh jendela kaca. Kedengarannya seperti langit-langit dilanda hujan. Kanan dan kiri, ruang berdinding putih luas dipenuhi dengan pemborosan; karpet beludru yang tampaknya tak berujung ditempatkan di jalan lurus menuju takhta.   

Itu adalah ruang Raja. 

Bahkan Kastil Kerajaan Elmeier Kerajaan kalah dengan tempat ini; Irene menegakkan punggungnya. 

Satu-satunya yang duduk di atas takhta itu adalah Claude. Kakinya disilangkan sementara dia menopang dirinya dengan meletakkan dagunya di atas tangannya. Bulu matanya yang panjang diturunkan. 

“Claude-sama. Aku membawa para tamu ke dalam. ” 

Mendengar suara Keith, Claude mengangkat kedua kelopak matanya.

Sepasang mata merahnya yang seperti batu delima melingkupi segalanya. 

“…… Jadi itu Raja Iblis?” 

Isaac bergumam pelan. 

Keith berjalan keluar dari ujung barisan dan berdiri di sisi kiri tahta Claude. Pada saat yang sama, Beelzebub berjalan menuruni langit-langit kaca dengan sayapnya terbuka, dan kemudian, berdiri di sisi kanan singgasana. 

Itu Raja Iblis dan dua otoritas terbesarnya. Itu adalah sesuatu yang dengan jelas ditunjukkan. 

(...... Pintu masuk Beelzebub-sama cukup normal dari biasanya)

Jika Claude-sama memang menghentikannya membuat pintu masuk yang megah, maka aku bersyukur. Ada rasa intimidasi yang luar biasa ketika Beelzebub diam-diam berdiri di sebelah Claude yang juga memiliki kecantikan luar biasa.

“Aku hanya punya satu keinginan dari kalian semua. Jangan sakiti monster; atau, dengan kata lain, jangan mengancam hidup mereka” 

Sambil tetap mempertahankan posisinya di atas takhta meskipun atmosfernya dipertanyakan, Claude berbicara. 

“Karena ini ada di dalam penghalang, gerakan umum semua orang akan bocor kepadaku. Aku tidak akan tahu apa-apa jika aku tidak secara sadar mencarinya, tetapi sebaliknya jika aku ingin tahu aku bisa melakukan apa pun yang kuinginkan ―― Ingat itu. Keith " 

" Ya, ya. Mengenai remunerasi, semua orang akan dibayar sesuai dengan apa yang disarankan Irene-sama. Kalian semua dapat yakin bahwa itu tidak akan menjadi ilusi atau sesuatu ” 

“ Umm …… Bisakah aku mengatakan sesuatu? Umm, kami datang ke sini untuk memperbaiki kastil, tetapi bagian mana dari kastil ini yang perlu diperbaiki?”

Donny hanya menunjukkan wajahnya dari belakang Ishak. Claude menjentikkan jarinya. Begitu dia melakukan itu, ruang tahta berdinding putih menghilang, dan tahta lusuh yang akrab dengan Irene muncul. 

"Heh? Eh? " 

" Woahwoahwoahwoah, hujan! Hujannya! ” 

“ ――Jadi, begitulah. Kau tidak ingin hujan mengguyurmu, bukan? Ada banyak hal yang harus kau perbaiki. ” 

Ketika Claude menjentikkan jarinya lagi, ruang itu kembali seperti semula. Singkatnya, dia mungkin ingin menjelaskan situasinya dengan menciptakan ruang menggunakan sihir. 

Setiap orang yang langsung basah kuyup oleh hujan membuat wajah sedih. Luc menyeka setetes air menggunakan tangannya. 

“U ~ m …… Aku ingin tahu apakah aku harus mengucapkan terima kasih atas pertimbanganmu di sini ……?”

“…… Jika cuacanya buruk, maka akan sulit untuk meningkatkan tanaman ……” 

“Kita tidak punya pilihan selain melakukan lebih banyak usaha untuk itu. Aku juga akan berusaha lebih keras untuk memastikan mereka tidak akan dihancurkan sebanyak mungkin. ” 

Sementara mereka mengadakan diskusi kecil di antara mereka, Claude menyapu tangannya ke samping. Pada saat itu, kelembapan pada semua orang menghilang. Isaac bergumam sambil melihat jaket keringnya. 

"Luar biasa ...... Ini sihir, kan? ...... Ini terlalu nyaman" 

"Itu saja dari kami. Apakah kalian memiliki pertanyaan?" 

" Ah, ya! Kastil macam apa yang harus kubuat ?! ” 

Sebagai seseorang yang tak kenal takut ketika datang ke arsitektur, mata Donny berbinar ketika dia mengajukan pertanyaan. 

"Apa pun yang kau—"

"Tunggu sebentar, Claude-sama. Jika kau memberitahu Donny untuk melakukan sesukanya, dia akan benar-benar melakukan apa yang dia suka” 

"Ah, ya, jika aku bisa melakukan yang ku harap, kemudian!"

"......"

Claude membuat gerakan seolah-olah mengakui bahwa dia akan benar pikirkan peringatan Irene. 

“…… Jika mungkin, tanyakan pada monster apa mereka akan merasa nyaman dengan itu” 

Setelah memutar matanya, Donny menyilangkan tangannya. 

“Monster ....... Monster, kan? …… U ~ n …… Aku akan meminta monster untuk preferensi mereka ……” 

“Beelzebub. Jadilah penerjemah mereka. " 

" Dimengerti, Raja " 

" Kau bisa menanyakan detail kecil pada Keith. Jika sesuatu terjadi, aku akan mengambil keputusan sesuai kebutuhan. Lalu, permisi ”

Selesai dengan instruksinya, Claude berdiri dari tahta. Irene merajut alisnya dan memanggilnya. 

“Claude-sama. Apakah kau merasakan ketidaknyamanan di dalam tubuhmu?" 

" ...... Apa maksudmu?" 

" Claude-sama tanpa ekspresi dan tidak melakukan omong kosong seperti biasa. Karena kau benar-benar mengerti posisimu sendiri, aku mengerti mengapa kau melakukan hal semacam ini di depan umum, tapi …… bukankah kau lebih tegang dari biasanya? Dan aku punya firasat bahwa bahkan hujan pun berangsur-angsur memburuk ...... ” 

Ini seperti melihat perasaan Claude yang tertekan. Aku merasa terganggu olehnya. 

"Tolong beritahu aku jika kau memiliki keluhan. Aku akan menangani situasi dengan baik ” 

“ …… Tapi, aku tidak memiliki situasi khusus yang perlu ditangani. Oh benar Namun, aku punya satu pertanyaan ”

“Ada apa?” 

“Apakah menurutmu Cedric akan benar-benar senang jika kau berhasil mendapatkan kembali kehormatanmu?” 

Menuju pertanyaan tak terduganya, dia akhirnya menatapnya dengan bingung. 

(...... Cedric-sama? Kenapa dia menyebutkan Cedric-sama sekarang?)

Dia tidak mengerti. Mungkin Claude sudah mengharapkan tanggapan Irene, jadi daripada mendengar jawabannya, dia mengatakan sesuatu terlebih dahulu. 

“…… Yah, bagaimanapun juga, cara Cedric melakukan sesuatu bukanlah sesuatu yang bisa aku berikan penegasanku” 

“Apa yang ingin kau katakan? Tolong lebih jelas tentang hal itu. Kau dan Cedric-sama berbeda, kan? ” 

Claude menatap Irene dengan sedikit heran pada nadanya yang kuat. Setelah itu, ekspresi serius di wajahnya kembali.

"Lalu, ada apa denganmu yang mungkin menjadi orang biasa?" 

Kali ini, giliran Irene untuk menatapnya dengan takjub. 

“…… Cerita itu, dari mana kau tau?” 

“Sudah kubilang, tapi jika aku punya pemikiran untuk mendengarkan cerita di dalam penghalang ini, aku bisa mendengarkannya. Kau telah berbicara dengan pria itu di sana, bukan? ” 

Sialan. Sementara sepenuhnya menyadari kesalahan mendasarnya, Irene mengarahkan matanya ke bawah. 

“…… Maksudku, bukankah memalukan bahwa meskipun aku berbicara dengan tajam dan menyatakan akan menjagamu dan mengundangmu ke pesta malam, aku mungkin tidak akan lagi menjadi Putri Duke?” 

“…… Hanya karena alasan itu ?" 

" Hanya karena alasan itu, katamu? Claude-sama tidak tahu betapa tidak modisnya orang biasa! ”

Marah, Irene melotot ke wajah tampan Raja Iblis. 

Sepertinya Claude tersentak, tapi tetap saja, dia tidak kehilangan tampan dan keeleganannya. 

“Jika aku menjadi orang biasa, aku tidak akan bisa memakai gaun one-piece yang sederhana ini! Tapi jika itu Claude-sama, bahkan jika kau mengenakan kain atau setelan ulang tahunmu, aku yakin kau tidak akan keberatan karena kau tampan!" 

" ...... Tidak, telanjang masih ...... " 

" Claude-sama, kau tidak perlu tsukkomi tentang apa yang dia katakan tadi " 

" Saat ini, aku bisa kurang ajar di depan Claude-sama karena aku dipersenjatai dengan gaun mahal, kosmetik, dan status sosial! Jika aku menjadi wanita biasa, aku lebih baik mati daripada berdiri di sebelahmu! Aku bisa mengundangmu ke pesta karena aku masih seorang putri bangsawan berpakaian indah! Apakah kau mengerti !? ” 

Claude tetap diam sejenak bahkan setelah Irene selesai mengoceh. Sambil bernapas berat, Irene terus menatapnya. 

“…… Aku akan menepati janjiku. Tidak peduli apa posisimu. ” 

Akhirnya, Claude berbicara dan sepasang matanya yang merah menatap Irene dengan tulus. 

“Selain itu, kupikir tidak akan ada perubahan bahkan jika kau putri duke atau bukan” 

Itu janji. Dalam masyarakat ini, segalanya tidak akan berjalan semulus itu. 

Namun, ada denyutan aneh di hatiku. Pandangan Claude sepertinya menusukku. 

“Tentu saja benar. Tapi telanjang itu ―― Felzebob-shan, vat ayu zuin? "

" Raja kami mengarahkan niat pembunuhannya kepadamu. Aku tidak benar-benar mengerti mengapa, tapi itu keinginan Raja. Mati"

"Kau hanya perlu menutup mulutnya, Bel. ...... Lalu, aku akan permisi dulu" 

"Tunggu sebentar. Pada akhirnya, mengapa Claude-sama berada dalam suasana hati yang buruk? ” 

Tidak ada solusi untuk apa pun masalahnya. Namun, Claude tiba-tiba tersenyum lebar. 

"Siapa tahu? Aku juga tidak mengerti. ” 

“ Apa …… ” 

Bahkan jika dia ingin Claude mengulangi apa yang dia katakan, sosoknya sudah menghilang. Pada saat yang sama, ruang tahta berdinding putih mulai menghilang juga. 

“Apa-apaan itu …… apakah itu ……” 

“Yah, yah, tidak apa-apa? Sepertinya Claude-sama sedang dalam suasana hati yang lebih baik sekarang. ” 

Ketika dia mengatakan itu, Keith menunjuk ke langit. Langit hujan telah berubah cerah.