Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 21


"Donny, Luc, Quartz, bahkan Isaac," aku tidak berpikir kalian akan datang juga. Meski kurang lebih kalian bangsawan. ” 

“ Aku benar-benar tidak ingin datang, tahu? ” 

Jika seseorang harus mengatakan itu, ada banyak orang yang penampilannya terlihat kotor dalam kelompok ini, tetapi ada satu pemuda yang memang tampak seperti pemuda bangsawan dan memiliki fitur yang tertata dengan baik, keluar sambil menggaruk kepalanya dengan cepat. 

"Tapi, itu Raja Iblis, bukan? "Apa yang dia lakukan" adalah apa yang dipikirkan semua orang, tahu? Semua orang khawatir itu sebabnya mereka datang ke sini " 

" Ya ampun, terima kasih. Tapi, tidak perlu khawatir tentang aku, tahu?”

“Aku pikir aku akan mengatakan itu juga, tapi ...... kepalaku aneh seperti biasa. Katakan, tidak apa-apa bagimu untuk tidak menjadi tertekan secara diam-diam dan menangis saat ini? Front semacam itu penting, tahu? Dan kemudian, kau akan dapat mengumpulkan simpati, sambil merencanakan untuk menyeret kedua pantat itu ke bawah, ” 

jawab Irene dengan tertawa mengejek terhadap pernyataan jujur ​​Isaac sambil mengacungkan jarinya di depan hidung Ishak. 

“Hal semacam itu adalah keahlianmu, bukan? Aku akan menyerahkan rencananya padamu " 

" Eh, kau membuatku melakukannya ?! Jika kau membuatku melakukannya, cobalah untuk mendengarkan apa yang kukatakan sedikit!”

Isaac Lombard. Seorang teman mahasiswa yang pergi ke akademi yang sama dengan Irene. Putra ketiga dari keluarga bangsawan pemula, yang keluarganya memiliki bisnis yang sukses dan membeli pangkat istana dengan uang, Lombard Earl House. Selain statusnya, tidak ada yang menonjol darinya. 

(Aku mendengar dia hampir memiliki hubungan keluarga dengan Max, tetapi dia tidak pernah muncul dalam game)

Karena keluarganya membeli pangkat istana dengan uang, dia tidak memiliki hubungan darah dengan Max. Kepribadian mereka juga berbenturan, sehingga mereka saling mengabaikan satu sama lain. Sama seperti Max yang menonjol karena dia populer, Ishak sama seperti siswa lainnya dan mungkin hanya akan dikenali oleh satu orang.

Bahkan dalam kasus Irene, jika mereka tidak secara kebetulan ditugaskan sebagai pasangan untuk tugas mereka, dia bahkan tidak akan berada di bawah radar wanita itu. Pada saat itu, karena Lilia telah menarik Cedric sebagai pasangannya, kebetulan dia berhasil bersosialisasi dengan Isaac. 

“Pangeran Cedric mirip dengan apa yang kau pikirkan, dia bukan laki-laki; Seandainya aku benar-benar memberitahunya ” 

“ Yang mengingatkanku, di mana kau selama pesta malam itu?” 

“ Aku menonton dari kejauhan ” 

“ …… Kau melihat kejadian itu? Aku mengerti. " 

" Tidak mungkin aku bisa membantumu. Itu Pangeran dan Max Cowell, tahu? Tidak ada seorang pun selain kau yang bisa hidup setelah melotot ke arah mereka. Jika aku keluar, aku hanya akan mati sia-sia dan rasa keadilanku tidak akan sia-sia ” 

"Aku tahu. Aku percaya pada bagian dirimu yang itu.―― Cedric-sama memang memecatmu, kan?” 

Pada saat dia ingin memulai bisnis, Irene sudah menerima Isaac, meninggalkan perdagangan di tangannya dari rumah. . 

Isaac memiliki pemahaman yang lebih baik tentang keadaan sebenarnya terkait dengan aliran uang. Selain itu, dia masih seorang bangsawan meskipun menjadi orang kaya baru. Dia tidak berpikir bahwa Cedric akan secara agresif memecatnya. 

“…… Kau memiliki wajah yang disukai oleh Lilia-sama, bukan? Itu hanya karena itu, ” 

Ishak tertawa ketika dia mengatakan itu dengan terus terang. 

Isaac memiliki fitur tajam dengan sepasang mata sanpaku. Tanpa ragu, dia dianggap cantik. Dia tidak bisa didekati karena sifatnya yang disebut kenakalan, tapi dia hanya orang yang berisik.

Pria muda bertubuh kecil dengan wajah menawan itu mengangkat bahunya. 

"Isaac-san membayar tembakan verbal sendiri" 

"Oi Donny, jangan katakan hal yang tidak bertanggung jawab seperti itu. Orang yang dipecat adalah kau" 

" Donny juga, terima kasih. Jika kau di sini, aku akan merasa aman untuk meninggalkan situs kepadamu. Apakah Tuanmu sehat?" 

" Ya, dia baik-baik saja! Terima kasih atas saran Irene-sama kepada Perdana Menteri D'Austriche , sebuah klinik dapat dibangun di lapisan kelima " 

Pemuda bertubuh kecil dan gesit dengan fitur penebusan adalah pengrajin yang cakap dari lapisan kelima. Kariernya yang luar biasa dimulai ketika ia diadopsi oleh pengrajin yang disebut "Tuan" ketika ia masih yatim piatu. Alih-alih bermain seperti anak-anak di usianya, dia membangun rumah. Meskipun dia belum menerima pendidikan yang layak, dia adalah seorang arsitek jenius yang dapat menggambar rencana apa pun dengan tangan-tangannya yang terampil. Dia bertemu dengannya ketika dia pergi bersama dengan ayahnya untuk melakukan inspeksi di lapisan kelima. 

Dan, Irene mengalihkan pandangan ke arah Donny Master yang berada di antara orang-orang yang membangun klinik. 

“Luc juga. Maaf, kita harus mengubah keuntungan. Tepat ketika perkembangan obat yang kau inginkan, akhirnya tampak mungkin untuk disadari, hal semacam ini terjadi ”

"Tidak tidak. Berbicara tentang minatku sebagai dokter, aku lebih tertarik pada hutan Raja Iblis, karena sepertinya aku akan dapat menemukan sesuatu yang baru; jadi aku senang. Benar, Quartz? " 

Luc bertanya kepada teman masa kecilnya, Quartz ketika dia sedang memegang rambutnya yang berkibar karena angin.

Pria muda dengan penutup mata membuat wajah yang sulit, dan dengan kedua tangan disilangkan, berbalik punggungnya. 

“......” 

“Setidaknya katakan ucapanmu, Quartz” 

“Itu baik-baik saja ini. Kuarsa juga, terima kasih sudah datang. Maaf aku tidak dapat membawamu ke perkebunan D'Austriche. Tapi aku berharap perkebunan di hutan Raja Iblis akan menarik minatmu " 

" ...... " 

" ...... Apa mungkin, kau marah denganku? "

Dia tahu bahwa pemuda tampan dengan rambut panjang ini jarang berbicara; tetapi baru-baru ini, sepertinya dia bahkan tidak memberikan salam padanya, jadi dia tidak bisa membantu tetapi untuk menjadi cemas. Luc tertawa. 

"Tidak apa-apa, Irene-sama. Quartz marah karena setelah dia dengan susah payah mengangkat tanaman demi Irene-sama, akhirnya diambil oleh Pangeran Cedric. ” 

Quartz adalah orang yang pendiam, tetapi dia adalah seorang ahli botani yang merawat tanaman dari lubuk hatinya. Dia sangat menyukai tanaman itu sehingga butuh banyak upaya untuk membujuknya untuk menggunakannya untuk bisnis. Itu sebabnya dia berkomitmen. 

“Aku benar-benar minta maaf soal itu. Bahkan resep obat yang dibuat Luc dan yang lainnya akhirnya diambil juga ...... ” 

“ Tidak apa-apa, itu bukan kesalahan Irene-sama. Benar, Quartz? ” 

“ …… Yeah ”

Ketika dia menerima jawaban dari Quartz, dia merasa lega. 

"Lalu, bahkan di hutan Raja Iblis ini, apakah kalian berdua baik-baik saja bekerja di bawahku seperti sebelumnya" 

"Ya, tentu saja" 

Mengikuti Luc, Quartz juga, meskipun gerakannya kecil, dia pasti menganggukkan kepalanya. Meskipun keduanya berasal dari lapisan kelima, mereka adalah orang-orang yang luar biasa dan berbakat yang bersekolah di lapisan keempat dan diperlakukan sebagai siswa berprestasi. Tidak ada yang lebih meyakinkan daripada ini. 

“Aku benar-benar berterima kasih. Aku mengandalkan kalian berdua. " 

" Aku akan melakukan yang terbaik. Tidak apa-apa karena ketika dorongan datang untuk mendorongku akan mengembangkan racun yang tidak akan meninggalkan jejak. Benar, Isaac-sama? "

“Oi, jangan dengan egois menyeretku ke dalam rencana dan menjadikanku dalang, kau dokter yang jahat! Aku tidak ingin merencanakan pembunuhan Putra Mahkota. Hal semacam itu tidak akan berkembang! " 

" ...... Itu bagus jika ada bahan bagus di hutan Raja Iblis " 

" S-op-it. Donny, hentikan! " 

" U ~ n. Selain itu, mungkin sebuah jembatan yang akan runtuh setelah mengambil sejumlah beban misalnya ? " 

" Kau juga? " 

" Um ー ...... Bukankah lebih baik jika kita membiarkan itu sendirian dan mulai berbicara tentang pekerjaan? Angin bertiup sangat kencang hingga aku agak kedinginan di sini!” 

Atas saran Jasper yang selama ini diam, Irene dengan santai memandang ke langit. Angin kencang membawa cuaca berawan.

“Meskipun tadi baru saja cerah …… Tapi, apa yang harus kita lakukan? Lihat, kastil dalam kondisi saat ini, kan? Tidak ada ruang untuk orang sebanyak ini ” 

“ Oke, pada saat itu, akhirnya tiba saatnya bagiku untuk tampil!” 

Para pengrajin yang dibawa Donny di belakangnya adalah yang pertama mengangkat tangan mereka. Terkejut, Irene berbalik. 

“Keith-sama! Kenapa kau ada di sana?”  

“Aku menyelinap masuk karena aku ingin mengamati situasi sebentar. Wow, ada lebih banyak dari yang kubayangkan. Aku terkejut ー ” 

“ …… Siapa dia?” 

“ Pelayan Raja Iblis ” 

Atas jawaban Isaac, orang-orang dengan cepat memberi jalan baginya. Keith tertawa.

“Tidak ada yang perlu kamu takuti. Karena aku manusia biasa, lagipula ........ Isaac Lombard. Sebelumnya Schmidt Company, tetapi sekarang anak ketiga dari Lombard Company. Anak bermasalah yang dikabarkan memiliki kecerdasan, lebih baik daripada saudara-saudaranya. Jadi, kau "otak" Irene-sama? Senang bertemu denganmu" 

" ...... Hai. Tapi, aku hanya bendahara. " 

" Donny-sama juga terkenal. Anak ajaib yang pandai arsitektur, mulai dari rencana arsitektur hingga desain. Dan, ada banyak bangsawan yang ingin mempekerjakanmu, tetapi kau menolak " 

" Itu, aku hanya ingin melakukan semuanya dengan bebas ー " 

“Bukankah Luc-sama dan Quartz-sama bukan kebanggaan lapisan kelima karena menjadi orang-orang berbakat mereka? Apotek yang dioperasikan oleh kalian berdua sangat populer dengan kejujuran dan efektivitasnya. Kalian juga populer ” 

“ Terima kasih atas pujianmu ” 

“ …… ……Yah, itu semua berkat apotek ” 

“ Tapi, bukankah yang paling menakjubkan adalah Irene-sama? Untuk bisa mendapatkan sebanyak ini orang-orang berbakat dan mengumpulkan mereka di depan istana Raja Iblis seperti ini. Itu adalah sesuatu yang tidak ada yang bisa dilakukan sampai sekarang. ” 

Keith berdiri di depan Irene sambil memamerkan lidahnya yang fasih. Dari bawah baret, Jasper bertanya dengan suara rendah.

“Aku mendengar cerita bahwa Raja Iblis membawamu bersamanya ke hutan, tapi ...... untuk seorang petugas, kau tahu banyak hal. Bukankah kau lebih tahu dari pada aku?" 

" Itu karena aku adalah tangan kiri Raja Iblis-sama, lagipula. Melakukan pengumpulan informasi sebanyak ini adalah hal yang normal. ” 

Setelah menunjukkan senyum menyeramkan, Keith menatap pohon-pohon yang bergoyang. 

"Ah, salahku. Kita terlalu banyak bicara, dan Claude-sama mulai kehilangan kesabarannya. Sepertinya akan turun hujan. ” 

Ketika dia mengatakan itu, Keith berdiri di depan pintu besi puri yang sudah rusak. 

"Claude-sama, tolong biarkan tamu-tamu ini masuk sehingga mereka tidak akan basah kuyup oleh hujan. Ayo semuanya. Biarkan aku membimbing kalian”

Keith menunduk dengan hormat kepada Irene dan yang lainnya. Pada saat yang sama, pintu besi terbuka dengan sendirinya. 

Bendera nasional yang terkoyak mengepak dari angin kencang di bawah langit berawan. Semuanya mengerikan. 

Menghirup air liurnya, Irene memiliki ekspresi yang sama seperti ketika dia pertama kali datang ke istana Raja Iblis. Tetap saja, dia melangkah maju sebelum orang lain melakukannya. Aku wakilnya.     

Sambil mendesah, Isaac mengikuti Irene, dan Donny yang sedikit gemetar mengejarnya. Dengan meringis, Jasper mengambil langkah maju untuk mengejar mereka sementara Luc dan Quartz mengikuti mereka setelah saling memandang. Di belakang punggung mereka adalah orang-orang yang mereka bawa bersama. Beberapa dari mereka gemetar, dan mungkin, ada yang berani. tetapi, mereka masih mengejar orang-orang di depan mereka. 

Tidak ada orang yang datang ke sini kehilangan keberanian mereka. Keith melihat dari balik bahunya untuk memastikan hal itu. 

"Irene-sama benar-benar menjanjikan" 

Sangat tipis, bibirnya membentuk lengkungan, meniru senyum. 

"Minatku padanya bertambah"