Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 20


"Ya, kau tahu, aku berpikir bahwa Ojou-sama bukan hanya orang biasa?" 

Teriak Jasper sambil mengangkat baretnya dengan pulpennya. 

“Tapi, meski begitu, biasanya, bagaimana kau bisa melakukan pekerjaan perbaikan untuk istana Raja Iblis !? Oleh manusia !? Apa tidak apa-apa !? ” 

“ Kita tidak akan tertangkap oleh hukum. Aku begadang semalaman untuk meneliti peraturan dan sebagainya, jadi tolong jangan khawatir " 

" Termasuk hukum sebelumnya, kan !? Ah, sial, apakah kau yakin kita tidak akan dimakan !? Apakah kau benar-benar yakin tidak apa-apa? " 

" Mereka yang takut tidak akan datang, kan? Jika demikian, maka mau bagaimana lagi. Tapi, ada juga orang yang akan datang. Seseorang sepertimu ” 

Ketika Irene menunjukkan hal itu, Jasper membuat wajah seolah dia menangkapnya lengah.

Tidak ada orang lain selain Jasper yang telah tiba di halaman depan kastil ditinggalkan yang tak menyenangkan, yang bisa disebut tidak menyanjung atau unik. Irene menunggu dengan sikap tegas, jadi masuk akal untuk mengatakan bahwa kegelisahannya dibenarkan karena hanya 30 menit tersisa sebelum waktu untuk pertemuan yang mereka tunjuk. 

"Yah ...... Karena aku masih lajang, aku tidak punya keluarga untuk dilindungi, bahkan jika aku mengatakan itu, itu seperti sifat reporter untuk akhirnya melompat ke dalamnya jika ada bau berita eksklusif ......" 

"Orang-orang di tingkat lima berterima kasih kepada Raja Iblis .―― Orang yang mengatakan itu kepadaku adalah kau, kan? " 

" Eh, apakah itu salahku !? " 

" Aku tidak mengatakan itu. ...... Tapi, Claude-sama" 

Aku ingin melihat apakah dia benar-benar memiliki kemampuan seorang pemimpin.

Irene secara pribadi memblokir kata-kata yang bercampur dengan angan-angannya. 

Itu adalah cerita setelah aku menyelamatkan hidupku. 

"Jika mereka tidak datang, aku harus memikirkan cara lain. Itu adalah hal di mana aku akan diturunkan menjadi rakyat jelata; Aku putus asa. " 

"Rakyat jelata ...... aku mengerti alasan mengapa Ojou-sama bersikap sembrono. Perdana Menteri D'Austriche juga memberi tahumu sesuatu yang gegabah. Tapi mungkin kalau itu Ojou-sama, kau tiba-tiba bisa hidup seperti itu " 

" Itu tidak mungkin. Itu akan sama dengan kau mengambil risiko dengan informasimu sementara aku menjadi Ojou-sama yang tidak tahu tentang cara dunia ” 

Jasper menjentikkan lidahnya pada Irene yang tertawa. 

"Untuk orang sepertiku yang menyebarkan informasi, aku harus mengatakan itu tidak akan pernah terjadi jika itu masalahnya"

"Fufu, kan? Tetap saja, aku memiliki keyakinan pada ini " 

" ――Cedric-sama itu bodoh. Untuk berpikir bahwa dia melepaskan wanita yang begitu baik, ” 

Jasper balas menatap Irene yang menatapnya dengan bingung. 

“Memujiku? Itu tidak sepertimu" 

" Jika kau akhirnya menjadi orang biasa, segera hubungi aku. Karena aku akan menemukanmu pekerjaan dan tempat tinggal." 

Seolah-olah menghindari pandangan Irene, Jasper menarik baretnya lebih rendah. 

Angin bertiup kencang di antara mereka. Angin kencang yang tidak cocok dengan langit yang cerah. 

“…… Yah, bagaimanapun juga, dia terlalu banyak untuk aku tangani” 

“Oi, gadis! Beri aku laporan status! ” 

Beelzebub muncul dari langit dengan sayapnya terentang. Jasper mundur selangkah setelah terkejut. 

"Mo, monster ……!"

“Kau tidak perlu khawatir karena dia mudah dihadapi. …… Beelzebub-sama, masih terlalu dini untuk waktu pertemuan yang ditentukan, tahu?” 

“Lalu, antara muncul dari langit dengan terbang sambil ditemani oleh para monster dan keluar sendirian setelah memamerkan kekuatanku dengan mengurangi seluruh area menjadi abu, yang mana menurutmu lebih cocok untuk tangan kanan Raja? " 

" Jika itu masalahnya, terbang dari langit masih merupakan— Tidak, kupikir itu keren. Lagipula, manusia tidak bisa terbang di langit " 

" Begitu. Lalu, aku akan mengajukan proposal kepada Raja untuk melakukannya seperti itu. Dan kemudian, manusia di sana ” 

“ Ya !? Apa kau berbicara tentang aku !? ” 

Beelzebub dengan tenang menganggukkan kepalanya ke suara gugup Jasper. 

"Betul sekali. Apakah kau musuh kami? "

“O-omong kosong !! Aku pelopor Nona Irene, seorang reporter yang tidak penting. " 

" Kalau begitu, jangan membuat Raja kami tidak senang lagi. Raja tahu semua yang terjadi di dalam penghalang ―― Angin Raja dapat dengan mudah menerbangkan manusia seperti itu. ” 

Bingung, Jasper membeku di tempat sementara Beelzebub terbang kembali ke arah kastil. 

(Angin? Yang dia katakan...... menuju Jasper )

Aku ingin tahu apakah dia sedang berbicara tentang hembusan angin yang tiba-tiba tadi. Namun, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku masih tidak tahu mengapa Claude-sama akan tidak senang. 

"Jasper, kau, apakah kau melakukan sesuatu pada Claude-sama?" 

"Tidaktidaktidak, aku bahkan belum melihat wajah Raja Iblis-sama, tahu!"

“Tentu saja …… Aku ingin tahu ada apa dengan ini? Jika cuaca berubah buruk, aku akan bermasalah, tapi ...... " 

" Ah ー, Jika ada gangguan di hati Raja Iblis-sama, akan ada angin, hujan, dan kilat? ...... eh? " 

Demikian pula, Jasper dengan santai menoleh untuk melihat wajah Irene secara langsung. 

"...... Jadi, Ojou-sama berkenalan dengan Raja Iblis-sama, kan?" 

"Jelas" 

"――Eh ー ...... Kalau begitu jangan bilang barusan itu tadi? Begitukah? Eeh ー …… ” 

Sambil memalingkan kepalanya, entah kenapa Jasper mundur selangkah untuk menjauhkan diri dari Irene. 

"…….Apa? Katakan padaku jika kau mengerti sesuatu ”

"Tidak, itu akan melanggar prinsipku sebagai Pahlawan Keadilan untuk menumpahkan informasi tanpa keyakinan. Entah bagaimana, bahkan sekarang angin berhembus kencang …… Apakah ini tekanan dari Raja Iblis …… !? ” 

“ Claude-sama bukanlah seseorang yang akan melakukan sesuatu yang tidak berarti seperti itu ” 

Irene tidak menyadari angin berhenti bertiup segera setelah dia mengatakan itu. 

Karena dia melihat sosok orang-orang yang sudah dia tunggu-tunggu dengan tidak sabar. 

Jumlah orang yang berjalan di jalan hutan yang cerah semakin meningkat. Jasper bersiul. 

"Mereka disini. Seperti yang diharapkan dari Ojou-sama. Kau memiliki banyak musuh, dan sekutumu dipilih sedikit ”