Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 16


Apakah aku memasuki rute bullying bahkan ketika aku bertujuan untuk rute loving? 

(Tidak, tenang. Tidak ada rute seperti itu. Aku belum sepenuhnya memulihkan semua ingatanku, tapi aku yakin tidak ada rute seperti itu) 

Irene menyilangkan tangannya dengan ekspresi serius di wajahnya, menghadap ke oven. di depannya. Kepalanya ditutupi dengan bandana, dan tangannya ditutupi oleh sarung tangan favoritnya. 

(Aku ingin tahu apakah Claude-sama adalah karakter semacam itu sejak awal. Tentu saja, jika kita hanya melihat pengaturan Raja Iblis, itu cukup umum bagi mereka untuk menjadi sadis, tapi dia adalah karakter yang menyedihkan dengan Perasaan langka dan ketenangan kesepian) 

 ――Aku ingin membuatmu menangis. 

“FUGYAAAAA!” 

“O-Ojou-sama? Apakah kau baik-baik saja?"

"T, tidak, bukan apa-apa ...... Ketika aku melihat oven, aku akhirnya ingin berteriak" 

Dia berbalik ke pelayan yang sedang bekerja di dapur dan berhasil mengacaukannya sambil mengipasi wajahnya yang memerah dengan tangannya. Pelayan itu membuat ekspresi yang kelihatannya bingung, tapi dia mungkin tidak ingin melakukan apa pun dengan pikirannya, jadi dia menarik diri. 

Dia berulang kali mengambil napas dalam-dalam sambil menyeka keringat di dahinya. 

(Pertama-tama, aku perlu menganalisis dengan tenang ...... Sejak awal, hanya seorang tampan yang diizinkan untuk mengucapkan kata-kata itu; oh tidak! Claude-sama adalah seorang yang tampan!) 

Kata-kata seperti itu terdengar sangat cabul dan tidak dapat dipercaya. Dan bagi seseorang dengan kekebalan rendah terhadap hal semacam itu, sepertiku, kata-kata itu buruk bagi hatiku.

Tidak berarti, aku bermaksud mengatakan bahwa itu membuat hatiku berdebar. Atau bagaimana aku harus mengatakannya, akan buruk jika hati aku berdebar. 

“Aku ingin menolak rute SM yang mesum …… Aku juga ingin menghindari“ merry bad end ”……!” 

Dia mengeluarkan pai apel yang dipanggang dengan nikmat sambil menggumamkan kata-kata itu. Itu adalah hadiah hari ini. 

Sambil menunggu pai apel menjadi dingin, dia pikir akan lebih baik untuk mulai membuat persiapan untuk keluar. Setelah menyerahkan tugas kepada para pelayan, Irene keluar dari dapur. Ketika dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan melakukan perjalanan di tengah, dia mendapat respons positif riang. 

(Ketika dia bukan tunangan 『Putra Mahkota』, dia cukup santai, bukan?)

Sejauh ini, setiap tempat yang telah ia kunjungi, ia telah membuat beberapa pertimbangan sebelum pergi. Jika sesuatu terjadi padaku, itu akan menjadi kelemahan Cedric. Bahkan sebelum pergi ke pesta teh, dan juga toko favoritnya, dia harus membuat keputusan menggunakan alasan 『Bukankah ini memalukan bagi tunangan Putra Mahkota』

Itu adalah kebanggaannya sebagai tunangan Putra Mahkota. Namun, dia merasa lebih tenang setelah dia dibebaskan dari peran itu. 

"Ojou-sama, apakah kau akan keluar? “ 

"Ya, itu atas perintah Ayah. Aku tidak akan naik kereta karena aku akan ke lapisan ketiga " 

Hanya dengan mengatakan itu, para pelayan yang sangat baik tidak akan menanyakan lebih lanjut tentang tujuannya.

Irene telah menyembunyikan tujuan sebenarnya: hutan Raja Iblis. Jadi, setelah dia selesai mengganti pakaiannya, Irene mengenakan mantelnya dan keluar. 

Cuaca bagus lagi hari ini. 

Namun, karena masih di tengah hari, dia harus berhati-hati dan berhati-hati tentang tujuannya. 

"Oi, kau di sana!" 

Dia berjalan menyusuri jalan beraspal yang menghubungkan lapisan pertama ke lapisan ketiga ketika dia dihentikan oleh suara yang akrab. 

"Ya ampun, Jasper. Bagaimana kabarmu? " 

" Aku benar, kau Irene Ojou-sama. Benarkah pertunanganmu dibatalkan? ” 

Irene tersenyum pada wajah reporter yang akrab yang mengenakan mantel lusuh dengan tangan terangkat dengan ramah. 

"Itu benar. Namun, aku akan menolak wawancara ”

“Ah, maksudku bukan seperti itu. Aku dalam hutang Ojou-sama dan lebih dari segalanya, aku adalah pahlawan keadilan ” 

Sambil tersenyum, Jasper menunjukkan wajah ramahnya sambil memutar pulpen favoritnya. 

Irene mengangkat bahu. 

“Kau, apa kau masih mengatakan itu? Umurmu lebih dari 30 tahun." 

"Aku tidak keberatan dengan itu, sejak awal, jika aku menulis sesuatu yang buruk tentang Ojou-sama di artikel, itu tidak akan dijual kepada rakyat jelata. Jika ini adalah artikel tanpa konten untuk para bangsawan, aku juga tidak akan menulisnya. Tapi, aku menjadi miskin. Meskipun aku sudah mengabdikan diriku pada Cedric-sama sampai tingkat itu ―― eh ”

Jasper yang sedang menghadapi tatapan dingin Irene merasa bahwa ia memiliki lidah yang tergelincir, jadi ia menutup mulutnya dengan tangan karena refleks. Jasper selalu berhasil membuat dia gelisah, tetapi dia adalah pria yang tajam dengan bakat luar biasa dalam pencegahan krisis. 

Jasper Barry. Seorang presiden dari sebuah perusahaan surat kabar kecil di lapisan ketiga dari distrik komersial dan seorang pria dengan kecenderungan yang kuat untuk mengejar hal-hal seperti kolusi di antara kaum bangsawan dan korupsi politik. Korannya ditulis untuk rakyat jelata dengan bukti kuat untuk mendukung artikelnya. Koran-korannya juga memiliki reputasi tinggi karena sudut pandangnya yang adil.

Suatu kali, Irene telah membentuk front bersama dengan pria ini untuk mengejar korupsi di antara para bangsawan yang telah menggunakan nama Cedric untuk bisnis kotor mereka. Irene membuat langkah untuk melindungi Cedric dengan membuat kesepakatan dengan Jasper yang mengejar kasus ini. Sebagai ganti intelnya, Jasper harus memastikan bahwa nama Cedric tidak akan terseret ke dalam skandal itu. 

Dengan koneksi semacam itu, Jasper sesekali bersentuhan untuk memberikan informasi. Ada saat-saat ketika Jasper diam-diam akan berbisik ke telinga ayahnya, Perdana Menteri. Dan sebaliknya, ada juga saat-saat ketika Ayah akan memberikan informasi yang dia ketahui kepada Jasper. Singkatnya, dia seorang broker. 

(Aku yakin Jasper bukan karakter yang muncul dalam game, jadi kupikir dia aman, tapi)

Dia ingin meminimalkan keterlibatannya dengan orang-orang yang terlibat dalam game. Untuk jaga-jaga, dia memeriksa dia. 

"...... Lalu Jasper, apakah kau tahu Lilia-sama?" 

"Ah? Oh, kekasih Cedric-sama? Aku tidak mengenalnya secara langsung. Tidak benar-benar tertarik untuk melakukannya. ” 

Dengan jawaban itu, dia merasa lega. Meskipun dia sendiri, dia menjadi skeptis, jadi dia berubah pikiran. 

"Aku paham. Lalu, itu baik-baik saja. Namun, aku punya pekerjaan untukmu " 

" Tunggu sebentar. Aku minta maaf, tetapi aku memiliki pertunangan sebelumnya. Aku tidak bisa membantu. Ojou-sama, kau mencoba memulai sebuah perusahaan untuk teknik sipil dan industri transportasi, bukan? Aku mendengar itu akan berfungsi untuk publik. " 

" Kalau begitu, aku dengar itu menjadi proyek publik yang menguntungkan. Aku tidak lagi khawatir tentang hal itu ” 

“Sebenarnya, orang-orang yang disewa Ojou-sama dipecat. Mereka akhirnya datang kepadaku sambil menangis. ” 

Sambil menggaruk lehernya, Jasper melanjutkan. 

“Ojou-sama telah mengembangkan sesuatu yang berguna untuk kebersihan yang murah dan dapat diakses bahkan untuk orang biasa. Pasar untuk transportasi dan pengembangan jalan raya akan meningkatkan lapangan kerja terkait sipil dan sebagai gantinya akan meningkatkan uang ―― apa yang kau pikirkan, bukan? Bahkan jika itu hanya sedikit uang, orang-orang yang hidup di lapisan kelima bisa mendapatkan penghasilan tetap. Dan kemudian, karena peningkatan pendapatan, kerajaan akan kaya " 

" Ya "

“Itu sebabnya aku juga bekerja sama dalam pekerjaan periklanan dan semacamnya. Namun, Pangeran Cedric telah memutuskan kontrak terkait dengan teknik sipil. Dia mengatakan bahwa transportasi dan jalan raya tidak perlu karena tempat asal adalah tanah yang dimiliki oleh keluarga kerajaan, sehingga membuatnya terbatas hanya pada royalti. Karena proyeknya baru saja dimulai, tidak ada kompensasi apa pun. " 

" Apakah hukuman atas pelanggaran kontrak telah dibayarkan dengan benar? " 

Jasper menggelengkan kepalanya pada Irene yang mendesaknya untuk menjawab.

“Tidak, aku dengar dia bahkan tidak membayar untuk biaya awal. Cedric-sama berpikir bahwa ia tidak perlu menggunakannya untuk bisnis. …… Sepertinya Rudolph-sama entah bagaimana berhasil membuat anggaran hanya dengan jumlah pekerjaan yang dilakukan, tetapi ia juga akan membantu membayar untuk kontrak yang diputuskan untuk waktunya" 

" ――Otou-sama…… " 

Alasan ayah untuk memotong Cedric bisa dimengerti. 

Bahkan sebagai lelucon, bagi seseorang yang menyandang gelar Putra Mahkota, ini tidak bisa diterima. 

“Bagaimanapun, itu adalah pekerjaan jangka panjang yang masif. Semua orang tidak menerima pekerjaan lain, dan merasa terganggu karena mereka tidak memiliki pekerjaan berikutnya. Apakah tidak ada pekerjaan bagus di sekitarmu? Bahkan amal yang dikhususkan bagi para bangsawan juga akan baik ”

"Jangan katakan sesuatu yang bodoh, ekonomi tidak akan berputar seperti itu, dan cepat atau lambat, masa depan Negara akan hancur total" 

Ketika aku dengan tegas meninggalkan idenya sepenuhnya, karena suatu alasan, Jasper menyipitkan matanya. 

“Aku suka bagian itu tentangmu Ojou-sama” 

“Aku harus benar menyiapkan remunerasi agak masuk akal, jadi aku harus mempersiapkan pekerjaan menjanjikan - Ah” 

Tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu, bibirnya membentuk busur.