Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 17


"Hei, kebetulan, apakah Cedric-sama memecat semua orang yang telah aku pilih?" 

Jasper mundur selangkah dan mengangguk ketika dia melihat senyum Irene. 

"Ah? Iya. Dia mengatakan orang-orang yang telah dipilih oleh Irene Loren D'Austriche tidak dapat dipercaya, dan terlebih lagi, mereka adalah orang-orang dari lapisan kelima …… Aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa jika Putra Mahkota-sama mengatakan sesuatu seperti itu ” 

“ …… Itu sepertinya dia berhenti berusaha mengikuti penampilan.” 

Tentunya, ketika jauh di lubuk hatinya dia memandang rendah mereka, dia menunjukkan penampilan luar yang acuh tak acuh. 

Pikirannya yang sebenarnya ada di sisi itu seperti yang diharapkan. 

Meskipun dalam masyarakat ini, ada kalanya orang perlu mengikuti penampilan. 

"Yah, aku pikir mungkin dia hanya cemburu"

"Apa maksudmu?" 

"Lihat, untuk beberapa alasan, banyak pejabat tinggi yang telah dipilih oleh Ojou-sama, adalah pria muda dengan wajah tampan, kan? Aku punya pemikiran bahwa mungkin, dia tidak ingin mereka lebih dekat dengan Lilia-sama. Dia seorang budak cinta - pria itu ” 

Apakah dia benar-benar melepaskan sumber daya manusia karena alasan konyol seperti itu? Terkejut, mata Irene membelalak kaget. 

Tapi dia tidak bisa tidak bersyukur saat ini. Karena sumber daya manusia yang Irene butuhkan untuk apa yang akan dia lakukan, adalah orang-orang yang dipecat. 

“Tapi, itu menyelamatkanku beberapa saat dari meminta bantuanmu. Karena aku mempunyai masalah dengan sumber daya manusia, jadi aku bertanya-tanya apa yang bisa kulakukan tentang hal itu " 

" Hmm? Apakah kau memiliki sesuatu yang ingin kau lakukan lagi? "

"Aku diperintahkan oleh Ayah untuk mengganti kerugiannya" 

Setelah membelalakkan matanya karena terkejut, Jasper bersiul. 

"Seperti yang diharapkan dari Perdana Menteri D'Austriche. Tidak ada belas kasihan bahkan untuk putrinya sendiri ー atau mungkin karena kau putrinya?" 

" Beritahu semua orang yang telah dipecat, jika tidak apa-apa dengan mereka, aku punya pekerjaan untuk diperkenalkan kepada mereka. Aku ingin meminta mereka untuk memperbaiki istana. Dan kemudian, aku ingin mereka membuat kereta. Karena itu adalah pekerjaan yang harus dilakukan dengan cepat, mereka akan dibayar mahal " 

" Apakah itu benar? Pasti mereka akan melompat kegirangan; Kau telah menyelamatkanku. Sambil berpegangan padaku sambil menangis, mereka mengatakan mereka hanya bisa bergantung pada Nyonya Irene, karena tidak ada orang lain yang bisa mereka andalkan “

“Tapi, itu pekerjaan yang sulit. Katakan saja kepada mereka untuk mengumpulkan hanya mereka yang bersedia melakukan pekerjaan apa pun. " 

" Apakah kau baik-baik saja? Orang-orang itu, mereka diandalkan oleh Nona Muda, jadi mereka pasti akan terampil seperti yang diharapkan. Orang-orang dari lapisan kelima memiliki banyak prasangka dan kebiasaan buruk, jadi hanya ketika mata pencaharian mereka diambil, mereka akan bersedia untuk mengikuti seseorang dari lapisan itu. " 

" Lalu, itu luar biasa. Yang tersisa adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas obat-obatan, tapi ...... ini juga hal yang perlu aku ingat. Waktu, tanggal, dan tempat berkumpul seperti biasa; tidak apa-apa jika aku memintamu untuk menengahi ini? " 

" Oke, mengerti " 

" Juga, aku punya satu hal lagi untuk ditanyakan kepadamu. Pahlawan Keadilan-san ” 

Ketika aku memanggilnya seperti itu, Jasper membuat wajah bahagia dalam sekejap.

"Apa itu? Apakah ini sesuatu yang istimewa? " 

" Apakah kau kenal seorang perwira senior bernama Keith? Dia seharusnya adalah pelayan Raja Iblis yang terkenal. ” 

“ Ah, tentu saja aku …… eh, Ojou-sama. Lagi, kenapa kau tiba-tiba menyebutkan tentang Raja Iblis?" 

" Gajinya belum dibayar. Ini hanya kemungkinan, tapi kupikir seseorang telah menggelapkan anggaran yang dimaksudkan untuk Raja Iblis. ” 

Setelah melebarkan matanya, suara Jasper menjadi bisikan. 

"Apakah itu benar? Bahkan jika dia Raja Iblis, dia adalah seorang pangeran; dan agar tidak memacu monster karena perjuangan hidupnya, harus ada anggaran yang masuk akal dikeluarkan dengan biaya tetap, kan? " 

" Pikiranku persis "

Gambar kastil lusuh melayang di belakang pikirannya. Dia, sama sekali tidak, bisa memikirkan itu sebagai hasil dari menghemat anggaran. 

"Untuk saat ini, tolong lihat ke dalamnya. Siapa tahu kau mungkin hanya mendapatkan satu sendok besar untuk koranmu. Bagaimanapun, ini tentang anggaran untuk Raja Iblis. ” 

Biasanya, tidak ada yang berani menggelapkan hal semacam itu. 

Jika mereka berani melakukannya, orang-orang seperti itu yang sudah tahu sebelumnya bahwa Claude tidak akan mengajukan keluhan tentang hal itu. Tentu saja, ada lebih dari ini yang bisa dilihat mata. 

Jasper mengangguk dengan ekspresi patuh di wajahnya. 

"Dimengerti. Aku akan memeriksanya. Aku akan menghubungimu seperti biasa?" 

" Ya, aku akan memberikan kontribusi kepada perusahaan surat kabar. Tolong panggil aku kembali di iklan ”

"Dimengerti. Tapi aku mengerti, Raja Iblis, kan? Itu bagus, Pangeran Terlarang yang telah kehilangan Hak Suksesi-nya!"

" Bukankah pahlawan keadilan, musuh Raja Iblis? Tidakkah kau memiliki perasaan campur aduk tentang hal ini?” 

Untuk menggambarkan motifnya yang sebenarnya, dia menyelidiki, tetapi Jasper menggerakkan tangannya bolak-balik.

“Nah, tidak ada yang namanya itu. Meskipun hidupnya telah menjadi sasaran sejak dia masih kecil, dia tidak membiarkan iblis menyerang manusia. Sebagai gantinya, dia menutup dirinya di sebuah puri yang ditinggalkan; Bukankah dia jenis pangeran yang bisa melakukan itu? Penanggulangan terhadap iblis hampir tidak berguna, dan para Ksatria Suci di lapisan keempat dan kelima, bertindak lebih seperti iblis daripada Ksatria. Aku juga mendengar bahwa itu berkat Raja Iblis sehingga monster tidak akhirnya melakukan sesuatu yang buruk " 

" ...... Ya ampun,?"

“Pembantunya populer, tahu? Raja Iblis-sama itu. Monster akan muncul sambil mengatakan hal-hal seperti 『manusia yang lemah, sadarilah kekuatan monster』 dan 『Bersujudlah di hadapan Raja!』.  Aku mendengar bahwa mereka akan datang dan melakukan hal-hal seperti membersihkan jalan yang terhalang oleh hujan deras dan merapikan bangunan yang runtuh sebelum para Ksatria Suci dapat melakukan apa pun tentang itu” 

Itu Beelzebub. Dia bertanya-tanya apakah dia dapat melakukan sesuatu tentang cara pria itu berbicara; dia akhirnya menekan jari-jarinya di pelipisnya. 

(...... Tapi, Claude-sama ...... Itu benar. Dia orang yang baik hati …… bukan itu, ini sudah)

Aku ingin tahu apakah dia alat? Perangkat penguasa itu. 

Irene merinding.

Dia mengira itu adalah sisa-sisa pendidikan dari Kaisar bernama yang menjadikannya miliknya. Irene tidak bisa menghilangkan pertanyaan itu dari benaknya apa pun yang ia pikirkan. Diriku saat ini tidak mampu untuk memiliki pemikiran seperti itu. 

"Jika itu masalahnya, sepertinya orang-orang biasa yang dekat dengan bangsawan yang diduga menggelapkan aset Raja Iblis untuk keuntungan mereka sendiri akan menerima sejumlah kekayaan sendiri" 

"Ya. Itu hanya karena Raja Iblis-sama telah meninggalkan panggung utama politik. Ada juga cerita bahwa setelah seseorang meliriknya, kecantikannya tidak akan membiarkan orang melupakannya. Berdasarkan foto-foto yang diambil darinya, dia akan sangat populer di kalangan perempuan. ” 

“ Masukkan itu sebagai misteri paling penting. Lalu, aku akan menyerahkan sisanya padamu ”

"Baik. Yang mengingatkanku, Ojou-sama, apa rencanamu?" 

"Aku harus pergi ke suatu tempat " 

" Meskipun aku tentu ingin tahu tentang tujuanmu, apa yang benar-benar ingin kuketahui adalah tentang rencanamu di masa depan. Sudahkah kau menyerah pada Pangeran Cedric? Sejujurnya, aku sudah menantikan Ojou-sama menjadi Permaisuri. ” 

Aku tahu tidak ada sarkasme atau semacam itu dalam kata-katanya, jadi aku tidak marah sama sekali setelah ditanyai pertanyaan seperti itu. Tetapi aku juga tahu jika aku menjadi Permaisuri, aku harus selalu berhati-hati dengan orang ini. Bagaimanapun juga, pria ini adalah sumber informasiku untuk segala hal yang terjadi di negara ini. Hari ketika dia akan digunakan tidak lagi bisa datang ―― Namun. 

(Selama seseorang hidup cukup lama, hari seperti itu mungkin akan tiba)

Untuk alasan itu, aku telah memutuskan untuk melakukannya sekarang.

“Aku punya hal lain yang harus dilakukan juga. Aku sudah berhasil menemukan pria yang lebih baik daripada Cedric-sama " 

" ――Hah? tidaktidak, baru tiga hari sejak pertunanganmu dibatalkan !? ” 

“ Cinta tidak kenal waktu, tahu” 

Irene terkikik, dan dia melanjutkan langkahnya dengan anggun. 

Wanita itu menakutkan! Aku hanya akan berpura-pura tidak mendengar komentar dari Jasper itu.