Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Chapter 15


Tidak mungkin ada gadis yang tidak akan jatuh cinta dengan kereta yang terbang di bawah langit malam. 

Dengan langit malam yang tampaknya mengalir, pemandangan ibu kota Kekaisaran di luar jendela kereta tampak berbinar. 

Bintang-bintang mulai berkelip sekali lagi. Jenis-jenis cahaya yang berasal dari sumber seperti lampu gas menyinari rumah-rumah orang di sekitar area berbentuk kipas di ibukota Kekaisaran. Bahkan distrik komersial di lapisan ketiga dikelilingi oleh warna-warna mempesona dan kecemerlangan yang berasal dari lampu. 

“Cantik sekali ……” 

“―― Dan apa yang kita miliki di sini bukanlah Wanita biasa yang selalu kita lihat”

Irene yang memerah sambil menempel ke jendela kereta kembali ke akal sehatnya setelah mendengar suaranya. Claude duduk bersila di kursi di seberang Irene. Dia menatapnya seolah sedang mengamatinya, jadi Irene berdeham. 

“Bisakah kau tidak mengatakan sesuatu yang kasar? Aku jelas wanita normal” 

"Tapi aku berpikir bahwa seorang wanita normal, misalnya, tidak akan melayani Raja Iblis dengan afrodisiak"

"...... Tapi, kenapa kau membantuku?"

“Itu karena kau tidak membalas mereka, gadis!” 

Irene kaget ketika dia mendengar suara yang tidak terduga. Dia melihat sekeliling di dalam kereta dengan bingung. 

Beelzebub menempel di luar jendela. 

"Pemandangan dari jendela hancur ......!"

“Kau berisik! Kenapa kau tidak membalas balik apa-apa, gadis! Aku mengharapkanmu untuk membalas jutaan kali di sana” 

“Kau, apakah kau sengaja terbang di langit untuk mendengar jawabanku?” 

“Kami telah bertahan sampai titik ini karena Raja telah melarang kami untuk keluar " 

" Benar! Gadis! Jelaskan! "  

Jendela yang berlawanan ditutupi oleh gagak. Wajah Irene berubah serius. 

“...... Claude-sama. Dengan kesempatan, saat ini, sekitarnya dari kereta ini” 

“Apakah dikelilingi oleh monster?” 

“...... Banyak hal, yang benar-benar sedang hancur ...... perjalanan berhargaku di bawah langit malam itu” 

“ Jawab saja pertanyaanku, gadis! Raja sedang menunggu jawabanmu”

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, orang yang benar-benar menunggu jawabanku bukanlah Raja sendiri melainkan monster yang mengelilingi kereta ini. 

Setelah menghela nafas panjang, Irene duduk dengan sopan dan berkata dengan sederhana. 

"Karena itu nyaman" 

Claude seperti biasa dengan tenang mengarahkan pandangannya pada Irene. Berkat itu, Irene bisa menjelaskan alasannya dengan acuh tak acuh. 

"Tujuanku hanya untuk mengendalikan situasi - Kesalahpahaman kecil bukan apa-apa, bukan? Apa yang penting adalah bahwa anak anjing itu aman dan masalahnya berakhir sebelum manusia bisa membuat tuduhan palsu terhadap anak anjing itu" 

"...... Kau mungkin benar, tapi ...... " 

" Selain itu, aku juga tidak bisa memikirkan cara untuk dengan terampil membicarakannya " 

 Fuu ~ , Irene mendesah dengan paksa.

“Karena aku memiliki reputasi terendah di akademi, tidak ada yang akan memercayaiku jika aku mengatakan bahwa siswa laki-laki yang pertama kali bergerak melawan anak anjing itu, kan? Sebaliknya, posisiku hanya akan semakin buruk— " 

" Salah! Salah!" 

" Ya ampun, apakah kau menuduhku berbohong?" 

" Tidak seperti itu. Mengapa kau tidak meminta kami untuk memberikan kesaksian untukmu?!” 

Irene tanpa henti mengedipkan bulu matanya yang panjang ke arah kemarahan Beelzebub yang tak terduga. Dan setelah itu, dia bergumam pelan. 

“Jika aku melakukan itu, aku punya firasat kalau itu akan menjadi lebih merepotkan ……” 

“A, Apa artinya itu?”

“Ngomong-ngomong, jika kalian semua bersaksi untukku, aku akan dianggap sebagai seseorang yang mungkin tergoda oleh monster, dan dengan demikian, situasinya hanya akan menjadi lebih buruk secara berlebihan. Jadi pada dasarnya, itu adalah pertimbangan yang tidak perlu dari pihakmu. ” 

“ Apa katamu !? ” 

Beelzebub mendekatkan wajahnya ke kaca jendela, seolah-olah dia telah menelan bug pahit atau sesuatu. Irene tertawa feminin pada wajahnya yang kesal. 

"Maksudku adalah, aku belum jatuh cukup rendah untuk kalian semua untuk membantuku" 

"Kau, itu sebabnya kau dibenci! Sama sekali tidak lucu!" 

" Wah, wawasan yang luar biasa. Aku benci berhutang pada seseorang. Tapi, aku suka seseorang berhutang budi padaku " 

" ...... Beelzebub. Semuanya, mundur ”

Saat mereka mendengar perintah tenang Claude, Beelzebub yang awalnya cemberut oleh kaca jendela tiba-tiba berubah serius. Sepertinya ekspresinya yang menggeram sampai sekarang adalah dusta. Dia kemudian mengembalikan busur yang elegan, dan dengan embusan, sosoknya menghilang dari pandangan. 

Burung-burung gagak di jendela seberang juga menghilang sesuai perintah Claude, dan begitu saja, tempat itu menjadi sunyi sekali lagi; lalu, Claude berbicara. 

"Monster-monster itu mulai berpikir bahwa kau disukai" 

Matanya membelalak. 

“Aku ……?” 

“Antara baik dan buruk, evaluasi mereka tentangmu sebagian besar buruk, tetapi kau memang membantu anak Fenrir” 

“Tapi aku hanya menyelamatkan satu anak itu. Bukankah itu terlalu sederhana?”

“Monster itu seperti manusia, mereka tidak menganggap penampilan itu penting. Tidak masalah atas dasar apa kau mempertaruhkan hidupmu untuk menyelamatkan teman-teman kami karena bagi mereka itulah segalanya. Niat baik atau burukmu untuk mengambil tindakan seperti itu tidak ada artinya bagi mereka. ” 

Dia terdengar seperti dia tidak merasa puas dengan itu seolah-olah dia bisa melihat melalui segala hal. Tapi aku mengerti. 

"Claude-sama, kau memiliki pengalaman mengerikan dengan segera ditipu oleh orang lain, jadi kau tidak bisa mengalihkan pandangan darinya" 

"Kau juga mengalami hal yang serupa" 

"Maaf? Aku tidak pernah dibohongi oleh orang lain, tahu. "

Alih-alih menanggapi Irene, Claude mengalihkan pandangannya. Pandangannya sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak berani mengatakannya. Alis Irene terangkat dengan kedutan.

“…… Jika kau ingin berbicara tentang mantan tunanganku, bukankah itu bukan urusanmu ……?” 

“Aku mengerti bahwa kau adalah tipe orang yang tidak akan menangis, tidak akan membuat alasan, dan tidak akan mencari bantuan dari manusia lain ” 

Seolah mengungkap misteri, sepasang mata merahnya tidak mencerminkan simpati atau emosi seperti itu; jadi Claude melanjutkan. 

"Kau tidak ingin memberi tahu alasanmu melamarku, yang bukan seseorang yang kau cintai dan bukan manusia juga. Apakah kau masih merasa tidak memberi tahuku sekarang?" 

" Tetapi aku berpikir bahwa bahkan jika aku memberi tahumu, kau tidak akan mempercayaiku" 

" Bukan keputusanmu apakah aku akan percaya pada alasanmu atau tidak. " 

Dia benar. Irene mengangguk sambil tersenyum.

"Kalau begitu aku akan memberitahumu. Yang benar adalah, aku memiliki kenangan tentang kehidupan masa laluku. " 

" Hah? " 

" Yang benar adalah, dunia ini adalah permainan otome dalam kehidupan masa laluku. Lilia-sama adalah sang heroine - karakter utama. Karakterku, di sisi lain, adalah villain: yang disebut karakter fodder biasa. Untuk beberapa alasan, pembatalan pertunangan ternyata menjadi flag yang akan menuntunku ke kematian akhirnya di masa depan. Ketika kau akhirnya terbangun sebagai Raja Iblis, aku akan mati di tanganmu " 

" ...... " 

Mata Claude dingin. Itu sangat dingin. Sambil nyengir, Irene melanjutkan penjelasannya sambil mengabaikan tatapan dingin yang dikirim oleh Claude.

"Tapi, ada hal ini yang disebut kekuatan cinta, kan? Itu sebabnya jika aku dengan cepat menjadikan Claude-sama milikku, aku tidak akan terbunuh dan akan dapat terus hidup. Dengan menggunakan garis pemikiran itu, aku datang untuk melamar. Ufufu ~, apa kau mengerti sekarang? " 

" ...... Ya. Aku benar-benar mengerti.” 

Setelah mendengarkan tanggapan Claude yang tidak terhibur, Irene tiba-tiba dikelilingi oleh langit berbintang. Kereta telah lenyap. 

Semilir angin malam bertiup lembut di pipinya dan di bawahnya ada Kota Kekaisaran yang luas. 

Tanpa ragu, dia jatuh. 

"Aku benar-benar mengerti bahwa kau tidak berpikir aku bisa memahami alasanmu , jadi kau memutuskan untuk mengolok- olokku dengan mengarang cerita konyol" 

"Eek――"

Jeritannya ditelan oleh kejatuhannya. Dia terjun payung melalui celah di awan. 

(Tidak mungkin! Aku akan mati!) 

Jeritannya juga membeku karena ketakutannya. Karena panik, Irene dengan cepat menggenggam lengan Claude yang terentang, dan kemudian, dia melingkarkan tangannya di leher Claude untuk menempel padanya. Tapi mereka masih jatuh dengan kecepatan cepat. 

Sementara dia menahan angin kencang yang datang dari bawah, dia mendengar tawa Claude. Irene masih jatuh, tetapi, dia harus melihat pemandangan penuh langit malam berbintang dari punggung Claude. 

(Ah, ada bintang jatuh) 

Saat itu kejatuhan mereka mulai melambat. 

Ujung sepatu Claude akhirnya menginjak rumput. Irene yang masih menempel di leher Claude merasakan kakinya perlahan menyentuh tanah.

Dia dengan lemah merebahkan diri di rumput ―― Pada saat yang sama, dia berteriak kepadanya dengan marah. 

"Apa yang telah kau lakukan! Apakah kau mencoba membunuhku?! Kau monster!" 

" Ya. Lagipula aku adalah Raja Iblis. " 

" Apakah kau menantang sekarang !? Apakah niatmu untuk membuatku mati karena jatuh!" 

" Mari kita menghadiri pesta malam " 

" ――Eh?" 

Kemarahannya mereda karena kepatuhannya yang tiba-tiba. Dia menatap Claude yang berdiri di atas rumput saat dia masih berlutut. 

"Itu bukan pinjaman" 

"A, Apa yang salah? Tiba-tiba " 

" Apa maksudmu?" 

" ...... Kenapa kau tertawa? " 

" Ah. Apa aku tertawa? ” 

Sepertinya pemilik senyum menyihir yang memalukan itu tidak memiliki kesadaran diri.

"Aku tidak berpikir aku merasakan emosi yang khas dari Raja Iblis" 

"Jelaskan ―― Tidak, tidak apa-apa, entah bagaimana, aku punya firasat buruk" 

"Aku ingin membuatmu menangis" 

Huh, kekhasan itu kata itu seperti udara yang melewati mereka. 

Dengan suara yang sangat lembut, Claude menendang tanah dan naik ke langit malam. Sekali lagi, dia bisa melihat bintang jatuh dari langit malam yang saat ini menjadi latar belakang Claude. Hari ini tampaknya menjadi hari bagi bintang jatuh yang tak terhitung jumlahnya. 

Tidak, bukan itu. Perasaan Claude yang menyebabkan bintang jatuh itu terjadi. Itu sebabnya bintang-bintang bersinar berlebihan. 

(A, emosi macam apa itu !?)

Meninggalkan Irene yang kebingungan di halaman Rumah D'Austriche Ducal, sosok Raja Iblis yang cantik dengan sepasang mata merah menghilang di bawah langit malam bulan sabit.