Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 7 
Aliran Tanah


Apa kekuatan yang layakku dapatkan? Denganku yang memiliki tanda tanya mengambang di kepalaku, Sleigstar tua mendesakku untuk duduk sementara.


Aku tetap seperti apa yang dia katakan ketika aku duduk di depan Sleigstar tua.

Aku ingin tahu apa yang akan kulakukan mulai sekarang? Sleigstar tua memikirkan sesuatu, aku tidak mengerti apa yang akan aku coba lakukan sehingga aku menjadi khawatir ketika aku menatapnya.

Sleigstar tua diam-diam mengawasiku dengan pupil emasnya.


"Fumu, Engkau goyah karena ketidaknyamanan huh. Percayalah pada diri sendiri terlebih dahulu kemudian heningkan pikiranmu & lakukan seperti yang dikatakan"

Ini tidak seperti aku tidak percaya padamu atau apa pun — Hanya saja, Aku hanya gelisah ketika aku tidak bisa melihat apa yang ada di depanku seperti yang diperkirakan. Aku berharap kau akan mengajariku apa yang akan kulakukan hingga sejauh itu— Meskipun aku berpikir begitu, ”aku menenangkan hati & pikiranku” Namun, bagaimana aku bisa menenangkan hati & pikiranku? Karena aku biasanya tidak melakukan itu maka aku akan memiliki pikiran aneh sekarang.

"Buatlah postur yang nyaman & perlahan tutup matamu"

Aku tetap seperti apa yang dia katakan & menutup mataku- Penglihatanku menjadi benar-benar hitam - Apakah dia akan menggigitku jika aku menutup mataku adalah apa yang aku khawatirkan pada saat ini.

Jika Sleigstar tua ingin melakukan itu maka itu hanya akan luangkan waktu sebelum aku membuka mata dan lari.

"Hei, hei, jangan memikirkan hal-hal aneh. Buat pikiranmu menjadi kosong & rasakan dunia"

Oh sial, pikiranku sudah dibaca.

Baginya untuk mengatakan, aku harus merasakan dunia, apa yang dia maksud dengan itu? Meskipun aku tidak sepenuhnya memahaminya tetapi aku harus menghentikan sementara pikiranku yang tidak berguna.

Aku di dunia tertutup yang gelap, aku mencoba merasakan dunia.

Karena semuanya gelap karena mataku terpejam, Aku tidak bisa merasakan kehadiran apa pun untuk tidak mengatakan apa-apa tentang dunia — tetapi seperti apa yang dia katakan, Aku membungkam hati dan pikiranku ketika aku terus bermeditasi.

Ketika aku menutup mataku seperti ini untuk waktu yang lama, berbagai indraku menajam.

Aku merasa seperti sedang mengalir dengan angin sepoi-sepoi di alun-alun lumut.

Aroma pohon-pohon tua tercakup dalam angin ketika mencapai hidungku dan menenangkan hati dan pikiranku.
Pohon-pohon tua akan bergetar sesuai dengan angin dan beberapa daun akan menyapuku dan terdengar nada lembut.

Di sisiku yang terdekat, aku bisa mendengar napas dalam dan tenang dari Sleigstar tua. Meskipun dia adalah naga besar yang seperti bukit, napasnya lebih lembut dan sunyi daripada angin karena itu wajar untuk menjadi seperti itu.

Aku mengepalai suara samar. Di sekitar kaki depan Sleigstar tua. Aku sangat meregang di tengah alun-alun lumut, Meskipun aku berpikir bahwa itu hanya bergerak dari leher tetapi apakah tubuhnya tiba-tiba bergerak? Karena aku tidak bisa melihatnya dengan tubuh besarku, aku tidak bisa melihat gerakan kecilnya sampai sekarang.

Di dalam hutan pohon-pohon tua, Aku bisa mendengar teriakan binatang. Karena dikatakan bahwa ini adalah tempat suci, Aku tidak berpikir ada sesuatu di sini selain Naga Besar tapi aku tiba-tiba mendengar teriakan seekor binatang di dekat tempat ini.

Aku bisa mendengar kicauan burung kecil - Di dalam hutan pohon-pohon tua - Dan dari atas kepalaku juga - aku bisa mendengar kepakan sayap burung terbang.
Aah, dari posisi jauh yang jauh, aku bisa mendengar kicauan samar burung. Apakah itu tinggal di cabang-cabang Pohon Roh?

Di atas kepala tempat yang jauh lebih jauh dari pohon-pohon tua, Aku bisa mendengar ayunan semua jenis pohon. Aku perlahan-lahan bergoyang karena angin.

Aku tidak bisa mendengarnya atau melihatnya, pohon yang jauh lebih besar dari Naga Besar yang seperti bukit.

Jika aku menyadarinya, aku sudah menghadap pada kesadaran pohon Roh dan telah lama bermeditasi.

"Baru saja, Apakah kau melihat Pohon Roh?"

Dengan suara kecil yang tidak akan mengganggu meditasiku, Sleigstar Tua berkata begitu.

Aku tidak bisa melihatnya karena mataku tertutup. Namun, mengapa aku dapat dengan jelas menangkap apa yang ada di atas cabang-cabang Pohon Roh?

"Pohon Roh memiliki vitalitas yang jauh lebih kuat daripada kita semua. Itu sejauh tingkatan mata-Mu dan merasakannya dengan jiwa-Mu"

Tentu saja, aku bisa merasakan sesuatu yang kuat di dalamnya. Meskipun aku tidak bisa sepenuhnya memahami bentuk aslinya.

"Sekarang, jika kau bisa melihat dedaunan dan ranting Pohon Roh maka lihatlah batangnya seperti itu.

Aku entah bagaimana bisa melihatnya.

Aku pertama kali merasakan ranting-ranting dan dedaunan — aku menelusuri hal itu ketika aku mengalihkan kesadaranku ke batang Pohon Roh yang ada di tepi alun-alun lumut.


Itu berada di ujung paling jauh dari alun-alun - Di ujung hutan pohon-pohon tua, kupikir aku melihat gunung yang sangat tegak berdiri tegak.

Tidak, itu bukan gunung, yang merupakan batang pohon Pohon Roh. Itu adalah Pohon Roh yang sangat lebar karena tubuh utamanya dipenuhi dengan kekuatan vitalitas.

Secara misterius, Pohon Roh yang jauh dariku terasa seperti ada di dekatku.
Dan kemudian, ketika aku dapat melihat pohon besar yang dipenuhi dengan kekuatan vitalitas tetapi itu seperti itu dengan kuat menyedot sesuatu dari bumi itu sendiri ketika aku melihat vitalitas yang bersinar lebih jauh dari pohon.

"Hohou, apakah engkau bisa merasakan nadi naga dari hari pertamamu?"

Aku mendengar suara Sleigstar Tua seperti itu dipenuhi dengan kekaguman.

"Bahkan dengan kasus Manusia Naga, itu adalah tahap di mana mereka perlu berlatih selama bertahun-tahun. Sekarang, ikuti nadi naga itu dan rasakan dunia"

Pohon Roh menyedot sesuatu dari bumi, sepertinya itu disebut nadi naga.

Aku mengalihkan kesadaranku kali ini ke hal yang sedang dihisap oleh Pohon Roh.

Apa yang dimaksud dengan nadi naga? Agar para manusia naga dapat melihatnya setelah pelatihan bertahun-tahun, Aku tidak percaya aku bisa melihatnya hanya dengan bermeditasi sesaat.

Bukankah dia salah pada sesuatu? Sleigstar tua sepertinya tidak salah.

Ngomong-ngomong, aku mengalihkan kesadaranku ke sesuatu yang sedang dihisap oleh Pohon Roh.

Kupikir itu adalah air pada awalnya. Pohon itu akan menyedot air sebagai makanannya dan tumbuh besar.
Namun, rasanya berbeda.
Aku bisa merasakan kekuatan luar biasa lebih dari air.

Di bawah tanah Pohon Roh, sesuatu sedang menyedot dari akar secara mendalam dan luas.

Sesuatu yang meluap dengan kekuatan, menyebar seperti lautan. Tidak, itu bukan lautan. Ini sangat besar & meskipun kupikir itu seperti lautan pada awalnya tapi aku salah. Bukan lautan tapi sungai besar.

Gelombang keras muncul sebagai sungai besar seperti benda mengalir dengan kekuatan luar biasa.
Itu adalah tempat yang sebelumnya terus dari tempat Pohon Roh berdiri saat melewati di bawah alun-alun lumut dan melanjutkan di dalam hutan pohon-pohon tua lagi.

Cabang-cabang sungai utama akan tak terbatas jika aku akan melacaknya saat sungai besar membentang tak terbatas di seluruh tanah.

Aku heran dengan skala besar dan kekuatannya yang luar biasa.

Itu berbalik dan berputar ketika mengalir dengan kuat yang membuatnya terlihat seperti belalai dan naga itu seperti berenang di langit.

"Apa yang kau rasakan saat ini adalah kehidupan dunia. Kekuatan yang dapat mengisi seluruh benua. Suara roh. Anak naga akan menyebutnya nadi Naga"

Aku perlahan tenggelam dan penuh sesak dalam pikiranku dari kata-kata Sleigstar tua. Untuk dunia, melakukan kekuatan luar biasa seperti ini meluap.

Aku tidak menyadarinya sampai sekarang. Tidak, tidak ada seorang pun dari manusia yang memperhatikan ini sampai sekarang.
Bahkan untuk para Naga, dia berkata bahwa mereka tidak akan dapat melihat ini jika mereka tidak berlatih.
Namun, Mengapa aku bisa melihatnya?

Ketika aku mengalihkan kesadaranku ke Sleigstar tua, aku mengerti bahwa Sleigstar tua perlahan & diam-diam bernapas sambil menyedot nadi naga.

"Binatang & serangga, Manusia. Tanaman juga memiliki kehidupan juga tentunya. Bumi juga seperti itu, dunia juga memiliki kehidupan. Namun, memperhatikan itu sulit Karena itu terlalu besar.

Meskipun sudah ada di pihak kita sejak kita dilahirkan tetapi itu terlalu besar bagi kita untuk merasakannya. Itu menjadi fakta bagi kita untuk tidak bisa merasakannya, itu menjadi fakta bahwa jika kita tidak bisa melihat atau merasakannya maka itu tidak ada.

Aku tidak bisa memahaminya sama sekali.

Dengan pikiranku, Sleigstar Tua tersenyum masam.

"Ini adalah cerita yang cukup sulit. Pertama-tama, bisa merasakan nadi naga adalah langkah pertama"

Sleigstar tua mengatakan itu dengan sikap meyakinkan saat dia menarik napas dalam-dalam.

"Seperti untuk sementara waktu, akan baik untuk kemudian terus merasakan nadi naga"

Ketika dia mengatakan itu kepadaku. Aku terus mengalihkan kesadaranku pada nadi naga. Meskipun aku bisa dengan mudah menangkap keberadaan Pohon Roh tetapi jika aku tidak terus merenungkan dalam nadi naga maka aku akan segera melupakannya.
Ini benar-benar misterius karena kekuatannya cukup besar dari Naga Sleigstar Tua & Pohon Roh.

Berapa banyak yang harus kurenungkan? Aku merasa sudah lama berlalu meskipun aku tidak tahu berapa lama telah berlalu tetapi rasanya seperti waktu semakin pendek.

Pikiran kosongku meningkat karena secara bertahap menjadi lebih sulit untuk terus bermeditasi & menjadi tidak mungkin bagiku untuk dengan mudah merasakan nadi naga secara proporsional.

Aku menyerah dan berhenti bermeditasi.

Menjelang lirikanku, Sleigstar Tua memiliki wajah seperti dia bangga saat dia memandang rendahku.

"Engkau telah dilakukan dengan baik untuk-dirimu dihari pertama"

"Apakah karena aku bisa merasakan nadi naga?"

"Benar. Diriku sendiri mengatakan ini sebelumnya, yaitu posisi bahwa manusia naga akhirnya akan mencapai itu setelah bertahun-tahun pelatihan. Karena tempat ini dekat dengan Pohon Roh, bahkan jika engkau akan mengatakan bahwa aliran utama di bawah tanah ini di sini, seseorang tidak berpikir bahwa engkau akan dapat merasakannya hanya dengan satu hari"

Begitukah— Sepertinya aku menjadi bersalah karena menjadi hebat.

"Guahahaha, Ketika engkau mampu melewati penghalang tempat suci ini, engkau telah mencapai prestasi luar biasa"

Jika seseorang melihatnya maka itu mungkin —Tidak ada yang bisa pergi ke sini dalam kenyataan. Bahkan jika mereka bisa datang ke sini maka mereka mungkin dimakan oleh Sleigstar tua.

Meskipun Sleigstar tua ada di sini untuk melindungi Pohon Roh, tetapi bagaimanapun juga tidak ada yang menyusup ke tempat ini kecuali aku.

"Tentu saja ada. Meskipun orang-orang seperti engkau yang tersesat dan datang ke sini tidak biasa tetapi orang lain yang datang ke hutan ini dengan niat buruk pada awalnya akan terpotong setelah itu.

Begitu ya. Meskipun pohon Roh ada di sini, maka memang mungkin begitu. Mungkin ada juga orang yang akan mencoba menebang pohon di hutan naga yang dilarang dan orang lain mungkin jahat. terlalu.

Sambil berpikir begitu pandanganku tiba-tiba menuju ke kaki depan Sleigstar tua.

Kebetulan, aku juga merasakan kaki depannya bergerak ketika aku bermeditasi.
Apakah aku hanya perlu mengatakan tangan kanannya? Di depan jari itu, akar kuku sedikit tenggelam & berdarah.

"Ah, Jarimu terluka sebelumnya. Apa yang terjadi?"

Aku terkejut - Sleigstar Tua adalah legenda legendaris Hutan Naga ini - Dia adalah jenis naga kuno yang sudah tua - Dia sekarang terluka dan sedang berdarah.
Apakah dia pernah melawan penyusup & apakah dia terluka?.

"Yap, yang ini?"

Sleigstar tua menggerakkan jarinya sedikit.
Tidak sakit?
Selain itu, seberapa besar kekuatannya untuk dapat menembus sisiknya dan membuatnya tenggelam.

"Engkau tidak perlu khawatir tentang luka ini"

Dia agak malu ketika Sleigstar Tua menipuku.

Apakah tidak terhormat terluka seperti itu? Aku merasa bahwa aku  tidak boleh melanjutkan topik ini.
Jika kau terluka maka kau hanya perlu menutupinya dengan lendir hidung serbagunamu.

"Luka ini, Yah, akan tetap seperti ini selama satu jam"

Sleigstar tua melambaikan senyum masam.
Ini adalah luka yang tidak terhormat setelah semua dan rasanya seperti dia hanya akan meninggalkannya karena itu adalah mencela diri sendiri.
Meskipun aku agak penasaran siapa yang membuat luka pada Sleigstar tua tapi itu akan hilang setelah 1 jam.

"Baiklah Baiklah, Waktu meditasi telah berakhir. Masih ada waktu tersisa untuk hari ini. Mari kita mengajar dirimu sendiri bagaimana caranya menari"

"EH?"

Aku tidak bisa memahami kata-kata Sleigstar tua.

Dia akan mengajariku cara menari? Dengan apa?

"Tarianmu menyedikan. Diriku akan mengajarimu tarian diriku tarian jantan untuk seorang pria"

Apa yang terjadi? Apakah aku akan menjadi penari? Aku bingung dengan hal yang tidak kuperkirakan.

"Dari antara kayu bakar yang dikumpulkan, akan baik bagimu untuk mengambil dua cabang yang berguna"

Sementara aku tidak menyembunyikan kebingunganku, aku masih bergerak menuju tempat kayu bakar yang dikumpulkan.

Di sudut alun-alun lumut, ada banyak kayu bakar dan buah-buahan.

Mengapa aku menggunakan cabang pohon untuk berlatih menari?

Ah, kemarin tidak sengaja, aku meninggalkan rata-rata pedang tipisku di tempat ini.
Bukan ranting pohon tapi di mana pedangku?
Aku melihat sekeliling kayu bakar dan buah-buahan & melihat plaza.
Namun, aku tidak dapat menemukan pedang rata-rata yang kujatuhkan.

"Aah, Diriku telah melemparkan pedang yang terlihat buruk itu"

Ap-ap、 APA YANG KAU KATAKAN!

Itu adalah pedang yang akhirnya aku beli dengan uang yang ditabung oleh orang tuaku dan uang sakuku. Meskipun benar pedang seperti itu akan tumpul bagi naga tetapi benda itu adalah hal yang penting bagiku.

"Hahaha, Engkau tidak perlu khawatir tentang hal-hal itu"

Aku harus khawatir tentang hal itu.
Aku mulai menangis bahkan ketika aku berada di usia di mana aku seharusnya tidak.