Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 8 
Putri Naga dengan senjata tumpul


Aku adalah anak yang bodoh.

Ketika aku mendengar Sleigstar Tua memberi tahuku tentang mengajariku menari & setelah aku menerima pelatihan ringannya, Saya tiba di jalan pulang.

Ketika aku membawa kayu bakar dan buah-buahan yang dikumpulkan ke rumah, ibuku sangat senang. Namun, setelah aku memberi tahu mereka bahwa aku kehilangan pedang yang baru saja kubeli dengan susah payah ketika aku menerima tinju ayahku yang sangat kejam yang baru saja pulang.
Sebenarnya itu dibuang oleh Sleigstar Tua tapi tidak mungkin bagiku untuk mengatakan hal seperti itu.

Ya yeah - Tempat perlindungan dari hutan naga, naga besar Sleigstar Tua & masalah Pohon Roh harus disimpan sebagai abu rahasia. Aku sangat mendorong pikiran-pikiran itu dalam pikiranku - Aku yakin itu adalah rahasia yang aku tidak bisa bahkan mengatakan kepada Pahlawan Ristia.

Hari berikutnya di sekolah, tentu saja aku pergi ke sekolah. Namun
aku belum berlatih pedangku pada hari itu tetapi aku menghabiskan waktu dengan Kurishio dan yang lainnya dalam praktik seni pertempuran sihir.

Kenyataan bahwa aku yang tidak memiliki kekuatan magis meninggalkan pagar, tidak hanya para guru atau ksatria pensiunan kerajaan yang datang ke sini untuk mengajari kami tetapi siswa lain menatapku dengan mata penuh kasihan sehingga menyakitkan.

Meskipun Risita benar-benar khawatir untukku, tetapi aku hanya duduk di sudut pelatihan dan memulai latihan meditasiku karena aku tidak dapat menjelaskan kepadanya alasanku.


"Di sekolahmu, jangan berlatih anggaramu tetapi teruslah bermeditasi dan rasakan nadi naga"

Menurut kata-kata Sleigstar tua, aku bermeditasi.

Jika seseorang melihatnya dari lingkungan sekitar, aku akan terlihat seperti anak yang mudah terluka yang berhenti berlatih seni pertempuran dan bermeditasi tanpa arti ketika aku menghabiskan setiap hari hidupku dilihat sebagai anak yang bodoh.

Namun, aku sendiri sadar bahwa pelatihan meditasiku penting.
Karena aku bisa merasakan nadi naga ketika aku bermeditasi di taman lumut tetapi aku tidak bisa merasakan nadi naga tidak peduli bagaimana aku bermeditasi di luar hutan.
Menurut Sleigstar tua, Mudah untuk merasakan nadi naga di dalam alun-alun lumut karena itu adalah tempat khusus di mana aliran utama tepat di bawahnya. Tapi karena aku akan jauh dari aliran utama jika aku pergi ke luar hutan, Aku tidak akan dapat merasakannya jika aku tidak terlalu bersikeras.

Saat ini, aku sedang berlatih untuk bisa merasakan nadi naga bahkan jika aku berada di luar alun-alun lumut.

Aku bermeditasi setiap hari aku pergi ke sekolah ketika aku terus berlatih untuk merasakan nadi naga. Aku akan segera pergi ke hutan pada sore hari karena aku akan pergi ke tempat di mana Sleigstar tua berada dan aku akan bermeditasi lagi. Aku juga menerima instruksi tarian & begitulah caraku menghabiskan kehidupan sehari-hariku.

Evaluasiku di sekolah benar-benar menjadi anak yang bodoh. Orang-orang yang ingin berpasangan denganku untuk berlatih di reruntuhan semuanya hilang.
Namun, Ristia ingin membantu pada awalnya. Yang berikutnya adalah Kurishio. Guru sihir dan siswa sihir secara bertahap menjadi tertarik pada meditasi mendalamku.

Kehidupanku sehari-hari di alun-alun lumut juga, aku merasakan rasa puas.
Ketika aku bisa merasakan dengan jelas nadi naganya, aku pindah ke pelatihan menuangkan kekuatan nadi naga kepadaku.
Ini sangat sulit.
Dalam arti tertentu, rasanya seperti mengambil bagian yang hanya akan kubutuhkan dalam arus deras yang mengamuk di danau besar dengan hanya menggunakan sendok bambu.
Jika aku akan dengan dangkal meletakkan sendok bambu di jeram yang mengamuk maka ia akan mundur dan aku tidak mau tidak bisa mendapatkan bagian yang kubutuhkan. Jika aku menusukkan sendok bambu di dalamnya dengan tubuhku maka aku akan diambil dan akan tenggelam. Bahkan jika aku  berpikir bahwa aku mengambilnya dengan benar, sendok bambu tidak akan mampu bertahan arus deras dan akan pecah.

Meskipun aku tidak dapat melakukannya dengan cukup tetapi dengan saran dari Sleigstar tua, aku tumbuh sedikit demi sedikit.

Dan tariannya.
Aku bertanya-tanya mengapa aku diajari cara menari oleh naga tua legendaris adalah keraguan bahwa aku baru saja pergi seperti ini.
Setelah latihan meditasi aku akan berlatih menari dengan 2 cabang sampai hari semakin besar lebih gelap.

Ngomong-ngomong, kayu bakar dan buah-buahan sudah disiapkan ketika aku selalu pergi ke alun-alun lumut Dengan itu, meskipun frekuensi diserang oleh binatang iblis masih seperti itu, Aku tidak yakin tapi aku akan selalu diselamatkan ketika aku hampir selesai.

Menari.

Sleigstar tua mengatakan bahwa ada tarian untuk pria, ketika dia dengan antusias membimbingku setiap hari.
Sudut cabang & lintasan lingkaran dari ketika aku akan mengangkat kakiku dan dari ujung jariku diajarkan seperti aku menggambar sesuatu.
Meskipun dia tidak akan menahan diri untuk menegurku jika aku melakukan sesuatu yang salah tetapi dia juga akan dengan tulus memujiku jika aku melakukannya dengan baik.

Sedikit demi sedikit, Kupikir aku menjadi lebih baik dengan tarianku di bawah ajaran Sleigstar tua.

Ngomong-ngomong, apakah aku akan menjadi penari seperti sekarang? Meskipun aku punya hari-hari aku akan memikirkan itu tapi aku bukan telur penari tapi anak yang bodoh.

"Ernea, 3 hari dari lusa, kau akan berlatih bagaimana berkemah di reruntuhan kan? Persiapkan dengan baik untuk itu"

Pada malam hari tertentu, ibuku menunjukkan sesuatu dan aku  ingat sesuatu yang mengerikan.

Itu benar. Aku akan tinggal di reruntuhan lusa nanti.
Aku benar-benar lupa tentang hal itu.

Reruntuhan adalah tempat di mana kami sementara diblokir oleh iblis ketika kami datang ke reruntuhan untuk latihan penyelidikan pada hari pertama musim panas terakhir kali, setelah para ksatria kerajaan dan Ristia mengamankan keamanan reruntuhan, itu dibebaskan sekali lagi untuk penggunaan sekolah.

Bergantian dengan sekolah-sekolah dari distrik lain kami mengulangi pelatihan investigasi dan pemusnahan tempur nyata dari monster yang lemah.

Sekolah akan beristirahat sementara besok dan persiapan yang diperlukan akan dilakukan pada waktu itu dan kami akan pergi ke reruntuhan dari lusa hingga 3 hari untuk berlatih berkemah nyata.

Karena aku adalah anak yang bodoh, tidak ada yang memintaku ikut dengan mereka untuk berlatih berkemah.

Meskipun Ristia menyuruhku untuk berhati-hati, Aku tidak ikut dengannya karena aku tidak ingin mengganggu orang-orang bersamanya karena aku akhirnya sendirian dalam latihan berkemah.
Itu menjadi masalah karena tidak ada yang mengingatkanku tentang itu karena aku lupa ketika hari-hari berlalu dan lupa untuk mempersiapkannya.
Ini buruk — aku harus bergegas dan bersiap besok.

Aah, akan buruk jika aku tidak memberi tahu Sleigstar tua bahwa aku tidak akan bisa mengunjunginya selama 3 hari.
Karena sekolah ditutup besok, aku akan memberitahunya di pagi hari dan bersiap-siap sesudahnya.

"Meskipun itu akan menyakitkan ketika kau tidak akan pergi ke hutan naga untuk mengambil buah-buahan dan kayu bakar selama 3 hari tapi kami tidak punya pilihan"

Ibuku tampak kecewa saat dia mengangkat bahunya.

Dengan dalih, aku seharusnya pergi ke hutan untuk mengumpulkan kayu bakar dan buah-buahan setiap hari.

Sebenarnya, Sleigstar Tua akan selalu menyiapkannya untukku ketika aku sampai di alun-alun lumut & aku hanya harus membawanya pulang.

Untuk rumah tangga kami yang tidak makmur sepertinya kayu bakar dan buah-buahan yang kubawa pulang akan membuat ibu bahagia.

Meskipun mereka marah dan menyuruhku untuk tidak pergi ke hutan naga karena aku kehilangan pedangku di sana tetapi mereka tidak bisa menghentikan hadiah dan tersenyum aku akan membawanya pulang.

Aku menyiapkan apa yang kubisa pada malam itu & aku memutuskan untuk menyelesaikan hal-hal lain besok.

Aku terburu-buru pergi ke hutan naga keesokan harinya.

Aku sibuk hari ini - aku sedang bersiap untuk menggunakan kembali barang-barang lama yang digunakan ayahku di tempat latihan berkemah - aku harus memeriksa apakah itu masih dapat digunakan karena tidak digunakan untuk waktu yang lama tetapi jika tidak dapat digunakan maka aku harus memperbaikinya atau membeli yang baru.

Makanan juga, akan menjadi buruk jika aku tidak menyiapkan makanan dan minuman selama 3 hari.

Meskipun pekerjaan mungkin diberikan jika beberapa siswa bersatu di kelas tetapi aku harus melakukan semuanya sendiri karena aku sendirian.

Aku akan memberi tahu Sleigstar tua ketidakhadiranku selama 3 hari maka aku harus segera kembali dan bersiap-siap.

Aku memasuki hutan naga dan berkeliaran.

Aku benar-benar bingung bahwa alun-alun lumut bukanlah tempat yang akan kau capai jika kau pikir kau akan berada di sana.

Aku bisa mencapainya jika aku dikejar oleh serigala binatang iblis besar itu.

Binatang iblis itu, selalu siap untuk menyergapku— Karena aku tidak ada dia di sini yang telah rusak selain aku oleh binatang iblis itu, apakah tidak ada orang lain untuk menyerang?

Bagaimanapun, dia itu akan mengejarku jika menemukanku,

Namun, aku tidak bisa merasakan kehadirannya hari ini.
Karena aku akan selalu pergi ke hutan naga di sore hari, aku tidak berpikir lebih baik pergi ke sini di pagi hari daripada di sore hari.

Aku berkeliaran di dalam hutan naga dengan tujuan dalam.
Aku tidak akan sampai ke alun-alun lumut jika aku tidak melanjutkan.

Apa yang harus kulakukan dalam 3 hari besok & ketika aku menuruti pikiranku seperti itu, kehadiran lingkungan berubah secara tak terduga.

Dari keberadaan hutan pagi yang tenang, berubah menjadi udara lembut yang mendalam.

Aku tahu bahwa aku dituntun ke alun-alun lumut sekaligus dengan intuisi.

Ketika aku melewati batang lemak dari pohon-pohon tua, akhirnya aku sampai di alun-alun lumut,

Di tengah alun-alun, ada sebuah bukit seperti naga besar yang merupakan Sleigstar Tua.
Karena masih pagi-pagi, ia tampaknya memejamkan mata saat ia sedang tidur sunyi.

Apakah aku datang terlalu dini?

Haruskah aku tidak membangunkan Sleigstar Tua yang sedang tidur.

Aku hanya diam-diam berjalan dekat Sleigstar tua untuk sementara waktu.

Haruskah aku mengejutkannya? Meskipun aku memiliki pemikiran jahat untuk sesaat tetapi Sleigstar tua mungkin akan terkejut dan secara tidak sengaja menghancurkanku sehingga ditolak.

Ketika aku sampai di tengah tempat aku memasuki alun-alun lumut, Sleigstar Tua terbangun.

"Ouh, Diriku bertanya-tanya siapa orang itu tetapi itu kau. Ini adalah waktu dimana biasanya kau tidak datang"

"Ya, Sekolah telah ditutup sementara untuk hari ini. Dan kemudian, aku akan memberitahumu tentang hal besok "

"Houhou"

Sleigstar tua mengisap angin pagi dengan nadi naga saat dia menarik napas dalam-dalam.
"Uhm, kebenarannya adalah"

* Gasari *.

Ketika aku akan menjelaskan hal tentang .

Di depan dari alun-alun lumut, suara datang dari hutan pohon-pohon tua & saat aku berbalik.

"Eh?"

Dan kemudian mataku membelalak pada tontonan yang tak terduga.

Ada seseorang di sana.

Seorang wanita.

Wanita cantik yang langka.

Dia memiliki rambut pirang hampir perak yang turun ke pinggangnya saat itu bersinar menyilaukan dari sinar matahari matahari yang menyaring melalui pohon-pohon.

Dia memiliki mata yang panjang dan sempit yang sangat berkilauan seperti permata biru.

Tipis namun ujung bibirnya tampak seperti lembut.

Wajah kecilnya terlihat halus dan postur tubuhnya bagus.

Dewi-sama telah muncul di hadapanku.
Aku memikirkannya sejenak.

Wanita itu juga, terkejut ketika dia menatapku.

"Kakaka, Agar kalian bisa saling bertemu dengan cara seperti ini"

Hanya Sleigstar tua yang senang saat dia menatapku dan wanita itu.

"Ernea, Itu adalah pengantin perempuanmu. Mistral, orang ini adalah suamimu"

" "Ehhh?!?" "

Baik aku dan wanita itu menyatakan keterkejutan kami pada saat yang sama.

"Raja, Apa artinya ini?"

"Kakek, apa yang kau katakan tadi?"

Wanita itu dan aku mengembalikan sebuah pertanyaan kepadanya bersamaan dengan kami melihat Sleigstar tua.

"Fuhahahahaha. Mistral, Apakah kau selalu bermasalah dengan pembicaraan tentang pernikahan kan? Tepat pada saat yang tepat, pergi dan menikahi Ernea. dan Ernea, itu adalah harapanmu, payudara yang dicari olehmu"

" "Haaaaaaaa!?" "

Dengan pidato keterlaluan Sleigstar tua, wanita itu dan aku menyuarakan kejutan kami pada saat yang sama lagi.

Pa-, payudara ya ……

* Chirari *, Aku melihat wanita bernama Mistral.

Mistral dengan sopan meletakkan kayu bakar yang terkumpul dan buah-buahan dari punggungnya ke tanah & dia dengan cepat pergi ke dekat Sleigstar tua dengan langkah yang membuat getaran.

Aaah, mungkin. Apakah dia yang akan mengumpulkan kayu bakar dan buah-buahan setiap hari?

Namun payudara Mistral-san yang berjalan dengan marah dan maju ke bagian bawah Sleigster Tua adalah.

TIDAK ADA ……

Dia berdada kecil.

"Mumumu, untukmu mengatakan dada kecil. Diriku tidak mengerti arti dari nilai dada manusia. Bukankah itu bagus yang sepertinya bukan? Apakah itu tidak baik jika tidak besar?"

Sleigstar tua mengerang ketika dia membaca pikiranku.

"Raja, DUDUK DI TEMPAT ITU!"

Mistral-san mendekati Sleigstar Tua dengan dahaga yang menghancurkan bumi saat dia meraih senjata di pinggangnya.

Itu.

Itu adalah batang hitam legam satu tangan - Pada akhirnya itu adalah bola yang memiliki duri dalam jumlah besar yang menakutkan di atasnya.

Mistral-san mengangkat tongkat satu tangan di atas kepala.

"Tu-, tunggu, tunggu, tunggu tenagkan dirimu, Mistral. Jangan bertindak gegabah"

Sleigstar Tua panik.

"Semua yang kau katakan tidak berguna!"

Ujung batang satu warna hitam legam mulai memancarkan cahaya kebiru-biruan.

Dengan demikian, Mistral-san mengayunkan batang yang diserahkan ke ujung jari Sleigster tua.

Sementara cahaya biru pucat ditarik keluar darinya, kena lagi.
Mengikuti segera, pilar cahaya biru dari langit yang ditembakkan ke arahnya.

"GYAAAAAAHHHHHHH"

Sleigstar tua menjerit.

"Agar gadis muda naga itu melakukan ini, apa yang coba kau lakukan untuk dirimu sendiri!"

Meskipun Sleigstar tua mengancam Mistral-san, itu tidak memiliki kekuatan sama sekali ketika wajahnya menangis.

Apakah dia puas dengan pukulan itu, Mistral-san mengembalikan tongkat satu tangan di pinggangnya dan mengabaikan Sleigstar Tua.

Ujung jari Sleigstar Tua tenggelam & berdarah.

Ah, itu mirip dengan cedera dari terakhir kali, sehingga itu berarti bahwa Mistral-san adalah orang yang menyerangnya beberapa waktu lalu.

Selain itu, agar naga besar legendaris terluka hanya dengan satu serangan, betapa menakutkannya orang ini. Apa teknik yang menakutkan itu.

Sementara aku berkeringat dingin, Mistral-san menatapku dengan mata dingin.

"Payudara, hanyalah halangan."

Wajahnya merah dengan berbagai arti ketika Mistral-san berjalan ke arahku tepat di sebelah.

Ah, Aku punya perasaan yang sangat berbahaya tentang ini.