Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 25


Ngomong-ngomong, kenapa aku jarang mengobrol dengan Kiska sampai sekarang. Itu bukan karena kebetulan, tetapi sebagian karena dia sengaja menghindariku atau sesuatu. Menjadi sesama jenis seperti Faima, dia adalah pendamping yang paling dekat dengannya dibandingkan dengan Agaht dan Rand. Untuk alasan itu saja, dia membuat titik untuk memperhatikan perlindungan Faima sambil menjaga percakapan seperti obrolan seminimal mungkin. Pada saat yang sama, Faima dan Rand sudah menaruh kepercayaan padaku, tetapi aku dan Real masih orang luar yang bekerja bersama mereka. Bahkan tidak ada kemungkinan kecil pengkhianatan, sejauh ini mereka telah menyelesaikan pengamatan mereka tentang kami.

Ketika aku bertanya mengapa dia berbicara denganku pada tahap ini dalam kasus itu, Kiska mengatakan dia tampaknya menilai dengan matanya bahwa kami adalah orang-orang yang dapat dipercaya. Aku memiliki kesempatan sebanyak yang kusuka jika aku berpikir untuk melakukan kejahatan Faima. Tetapi aku tidak menunjukkan perilaku mencoba menyakiti Faima dan aku juga menempatkan tubuhku dalam serangan pria bertopeng untuk kedua kalinya dan melindungi Faima. Mereka yakin bahwa tidak ada lagi ruang untuk meragukan kita.

Nah, sekarang setelah aku akhirnya mendapatkan interaksi yang tepat dengan ketiga petugas itu, masalah berikutnya muncul ke permukaan.

"Apakah ini efek berbahaya dari fantasi asli!?"

“Terkadang kau benar-benar meneriakkan kalimat ambigu. Apakah ini juga budaya dari dunia lain? ”

“………… Kurasa kau tidak salah tentang itu.”

Apa yang tersebar di depan mata kami adalah reruntuhan dari para goblin. Tentu saja, itu adalah reruntuhan yang dulunya adalah binatang sihir yang dicegat oleh kelompok Rand dan mode musou Real.

Jika itu adalah game, maka mayat monster akan segera menghilang, tetapi tentu saja mereka tidak akan menghilang dalam dunia fantasi yang realistis. Mayat binatang sihir akan tetap normal dan ketika waktu berlalu jelas akan membusuk. Dan kemudian mayat-mayat yang membusuk dapat menyebabkan epidemi, atau mungkin berubah menjadi jenis binatang sihir Undead.

Aku yakin bahwa Membuang binatang buas yang dihilangkan adalah etiket dan tanggung jawab yang tepat sejauh menyangkut para petualang dan pelancong. Jadi kami, dalam bentuk waktu yang terus-menerus, menjalankan tanggung jawab tersebut.

 ー ー ー ー Atau lebih tepatnya, mayat-mayat itu menumpuk terlalu banyak dan menghalangi jalan kereta.

"Aku tidak tahu mengapa kita memiliki sekop di dalam gerbong, tetapi karena alasan ini, kan?"

"Ini tidak seburuk itu jika hanya beberapa mayat, tetapi akan memakan waktu terlalu banyak jika kita tidak mengumpulkan mereka di satu tempat dengan alat ini dan membakar semuanya sekaligus."

Seperti yang dia katakan, Real mengambil mayat goblin dengan sekop di tangannya dan meletakkan semuanya di pinggir jalan di satu tempat. Dan bagiku, aku membuat sekop dengan es dan melakukan pekerjaan yang sama. Aku tidak menganggapnya sebagai penyapu, aku hanya mengatakan pada diriku membuang salju merah dan hijau dan membenamkan diri dengan pekerjaanku. Jika aku tidak berpikir seperti itu akan sedikit sulit.

“Tidak ada di sekitar kita yang bisa terbakar sehingga tidak apa-apa, tapi apa yang akan kau lakukan jika itu di dalam hutan? Ini akan menjadi api besar jika kita melakukannya dengan buruk. "

"Jika itu di dalam hutan maka binatang sihir yang tinggal di sana akan menghadapinya sendiri untuk kita. Dan bahkan jika itu meluruh, itu akan menjadi pupuk dan menjadi bagian dari hutan sehingga tidak ada masalah. ”

Tergantung pada binatang sihir, ada kasus di mana bagian mayat menjadi bahan baku untuk memproduksi berbagai alat dan beberapa petualang mendapatkan rotinya dengan perburuan binatang buas yang bahannya diminta. Kukira itu adalah program standar peristiwa di bagian ini. Ngomong-ngomong, mayat goblin praktis tidak berguna dan meskipun senjata yang mereka miliki sangat jarang berharga, ia memiliki kemungkinan rendah di mana kau mungkin tidak akan mendapatkan satu setelah berburu ratusan dari mereka atau sesuatu.

"Berurusan dengan mayat binatang sihir adalah tugas penakluk, tapi pada dasarnya tidak ada masalah jika kau membiarkannya apa adanya. Seperti yang kukatakan, itu karena binatang sihir yang tinggal di daerah itu akan membuangnya sebagai makanan. Hanya saja dengan jumlah ini mereka tidak akan dapat membuangnya seperti yang kau harapkan. Juga menjadi pupuk sulit di daerah kering seperti di sini. Dalam hal ini tidak ada pilihan lain selain membakarnya atau mengubur mereka. "

Dan dengan itu, aku dan Real dengan rajin mengumpulkan mayat-mayat di satu tempat.

Jika kau bertanya apa yang sedang dilakukan Agaht dan Rand.

Agaht berdiri di sisi Faima dan berada di tengah tugas penjagaannya. Kami bisa mengusir orang-orang bertopeng yang menyerang Faima jika kami hanya membatasi mereka yang muncul di awal dan memasukkan empat dari barusan. Namun, pria bertopeng tambahan mungkin datang, jadi kami semakin memperkuat kewaspadaan kami. Dia bersiaga bersama dengan Kiska di pangkalan kargo.

Dan untuk Rand, dia memeriksa tiga orang yang mati dan yang terakhir yang masih belum sadar. Dia sedang menyelidiki apakah ada latar belakang pelaku serangan dengan barang dan penampilan pribadi mereka. Sepertinya dia akan menginterogasi pria yang tak sadarkan diri begitu dia sadar.
“Aku ingin tahu apakah dia akan dengan patuh mengungkapkannya kepada kita. Orang itu yang mempekerjakan mereka untuk entah bagaimana membunuhnya. ”

“Jangan pikir begitu. Meski begitu, ada hal-hal seperti informasi yang bisa kita baca dari perilaku dan cara mereka berbicara. Interogasi berada di luar bidang keahlianku, jadi aku tidak bisa mengatakan lebih dari ini, tetapi kita tidak bisa melakukan apa pun selain mempercayakan bagian ini kepada tuan Rand. "

Aku ingat adegan tertentu dari sebuah drama polisi. Sebuah adegan di mana detektif yang bertugas menginterogasi tersangka di ruang interogasi. Sebuah adegan di mana Rand dalam setelan sedang menyelidiki pria bertopeng itu melayang di pikiranku. Seorang pria tampan yang tampan juga mengenakan busana indah yang datang dari sisi lain dari dimensi.

Khayalan semacam itu dalam hal apa pun.

"Sungguh, bagaimana kau melihat serangan kali ini?"

“Itu kemungkinan sama dengan apa yang kau perkirakan. Dengan asumsi para goblin berbaring dalam penyergapan, bisa dimengerti. ”
"Jadi kita berasumsi."

"Aku sudah memberi tahu Agaht, tapi ini kasus yang tidak biasa. Jarang. Hanya saja di luar itu, tidak mungkin bagi banyak goblin ini untuk bergegas bersama seperti itu terlepas dari berapa banyak dari suku yang sama. Bahkan jika mereka bertindak sebagai satu kelompok, itu terlalu berlebihan. ”

Mayat dalam kesehatan yang baik sangat langka, tetapi meskipun demikian ada lebih dari seratus mayat goblin berserakan jika aku memperkirakannya secara kasar.

“Paling banyak 20 hingga 30 akan berkumpul. Lebih dari itu harusnya menghasilkan berbagai konflik bahkan jika mereka dari suku yang sama. Turf perang dan pembagian makanan dan sejenisnya. Tidak ada keraguan itu bukan fenomena alam, tetapi beberapa penyebab eksternal. "

Perkiraannya, atau tepatnya kasusku adalah bahwa aku menilai bahwa suasana hati yang kurasakan dari seluruh goblin tidak memiliki naluri apa pun, tetapi semacam sesuatu yang disengaja.

"Kau punya perkiraan tentang penyebab eksternal ini?"

"Di dunia ini ada orang yang disebutTamers binatang buas. Ada teknik yang menggunakan semacam metode untuk menaklukkan dan menggunakan binatang buas. Aku sendiri juga bisa bertukar kontrak dengan naga individu tertentu dan secara sewenang-wenang memanggil mereka untuk digunakan. Ini secara kasar berbicara juga salah satu kerangka dari penjinak binatang sihir."

Jika aku menyatakan kesimpulan berdasarkan apa yang kudengar, maka sepertinya ada kemungkinan bahwa perilaku binatang buas dikendalikan sampai batas tertentu. Ada juga penjinak binatang di dunia nyata.

"Hanya saja, kontrak yang kusebutkan perlu saling pengertian antara kontraktor dan yang di kontrak. Untuk itu, diperlukan intelijen tingkat lanjut dari pihak yang dikontrak. Itu hampir mustahil dengan para goblin. Ada juga kontrak yang memaksa hak untuk mengendalikan satu pihak. ”

Sejak awal, goblin tidak memiliki apa-apa selain kemampuan peringkat terendah sebagai binatang buas. Tidak ada untungnya mengikat kontrak magis dengan mereka.

"Jika mereka memanipulasi setidaknya jumlah ini, maka itu akan jauh lebih efisien untuk hanya menundukkan binatang buas peringkat jauh lebih tinggi."

"Meskipun" Real menambahkan sambil melirik ke arah kereta.

“Meskipun mereka goblin, aku tidak berpikir bahkan Faima dan yang lainnya akan bisa bertahan jika mereka dipukul dengan jumlah ini tanpa kita. Dan jika serangan pembunuh dan semacamnya terjadi di sana, maka tidak akan ada pertahanan jika kau tidak memperhatikan mereka. Itu karena semua anggota terkonsentrasi di depan para goblin. Yah, kurasa itu dibenarkan mengingat situasinya. ”

"Yang berarti, orang yang menghasut para goblin dan orang di belakang si pembunuh dapat dihubungkan dengan tanda yang sama, apakah itu yang kau maksud?"

“Wajar berpikir seperti itu, tahu. Masih ada berbagai titik misterius yang tersisa. Semua bukti bersifat tidak langsung dan juga memungkinkan bahwa kedua pihak sepenuhnya terpisah. ”

Tidak akan ada akhirnya jika kau akhirnya mengatakan itu. Kami untuk sementara mengakhiri investigasi fakta pada saat ini. Aku juga berharap Rand akan mengetahui beberapa informasi dari korban yang bertopeng.

Kami kemudian menghabiskan sekitar satu jam setelah itu dan akhirnya mayat goblin di satu tempat. Itu adalah pekerjaan yang kedua menyekop goblin yang tidak bisa berakhir sebagai sekop salju (yang terdengar salah) serta pikiranku.

Gunung mayat goblin yang sudah jadi telah menjadi ukuran yang cukup. Pemandangan lengan hijau, kaki dan kepala yang mencuat dari permukaan gunung benar-benar menjijikkan.

"Baiklah kalau begitu, mundur sedikit."

Diberitahu oleh Faima, kami mundur di belakangnya. Setelah mengkonfirmasi kami, Faima kemudian pergi menuju gunung goblin dan memegang tangannya di atas kepalanya. Ketika dia bergumam pelan, sebuah pola geometri seperti waktu itu pria bertopeng itu dihancurkan - sebuah mantra melayang di dalamnya. Juga satu di masing-masing tangan.

Ketika mantra di tangan kanannya pertama melepaskan cahaya, angin kemudian berhembus ke gunung mayat. Fenomena agresif di mana ia memotong dan menghempaskannya tidak terjadi.

Angin terus bertiup selama sekitar satu menit dan kemudian bola api dilepaskan dari mantra di tangan kirinya. Ukurannya sedikit lebih besar dari kepalan tangan. Agak kecil bagi sumber untuk mengatur bahwa tumpukan mayat terbakar.

Tapi seketika bola api menyentuh tumpukan tubuh, itu membuat suara menderu dan menyala-nyala. Ukuran api membengkak dalam sekali jalan dan menyebar dan menelan daging mati yang terkumpul.

"Aku dengar keahlian nona Faima adalah mantra atribut anginnya, tapi untuk berpikir kau juga bisa menggunakan atribut api sejauh ini. Aku kagum."

"Tidak, tidak sama sekali. Seperti yang kukatakan sebelumnya, Apa yang kupelajari dipusatkan pada mantra sihir angin. Aku telah memperoleh level minimum yang diperlukan untuk para petualang pada tiga lainnya, tahu. Tentu, ini termasuk elemen api. "

"Tapi senjata ini berada pada tingkat menengah untuk elemen api, tahu?"

“Aku hanya menyusun mantra sihir angin dan menggunakannya, tahu. Kanna, kau mungkin bisa mengerti ini, kan? ”

Ditanya oleh Faima, aku ingat isi pelajaran sains dari dulu setelah memikirkannya sedikit.

“Dengan sihir angin di awal, kau mengumpulkan gas tertentu bukan? Jadi, bola api yang muncul selanjutnya menyala dalam sekali jalan. ”

"Benar!"

Faima dengan cepat menjentikkan jarinya.

“Aku membongkar komponen-komponen di udara dan hanya mengumpulkan oksigen. Butuh beberapa saat sampai efeknya jadi tidak bisa digunakan dalam pertempuran, tapi itu metode yang cukup berguna untuk ketika kamu menginginkan sumber api yang besar. ”

Bahkan setelah menerima penjelasan dari penyihir berambut merah, Real tampaknya tidak mengerti, jadi dia hanya memiringkan kepalanya. Ini adalah eksperimen sains yang diketahui setiap siswa sekolah menengah jika itu adalah dunia nyata, tetapi apakah ini pengetahuan langka bagi orang-orang di dunia ini?

"Kebetulan, aku sudah mengumpulkan oksigen di tengah kali ini, tetapi jika aku menggantinya dengan hidrogen, maka itu akan menjadi cukup kuat untuk menerbangkan daerah di sekitar sini."

"Hidrogen, ya ………… Hal-hal seperti bahan bakar hidrogen tampaknya dapat digunakan, bukan?"

Sebuah teknologi baru sedang dikembangkan di dunia nyata dengan menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar, tetapi hambatan nomor satu adalah situasi penyediaan hidrogen. Sepertinya biayanya cukup banyak untuk mengambil hidrogen dari udara, tetapi sepertinya kau bisa dengan mudah menyediakan hidrogen jika kau bisa menggunakan sihir dari dunia fantasi.

Mata Faima bersinar kuat ke arah gumamanku. Matanya berubah sangat banyak sehingga benar-benar tampak bersinar. Ini adalah perubahan kondisi tiba-tiba yang mengubah herbivora menjadi karnivora.

"Permisi, beri aku detail tentang topik itu sekarang."

"Tunggu apa?"

Kedua pundakku benar-benar ditangkap oleh Faima.

"Hidrogen sebagai bahan bakar? Aku tidak pernah punya ide itu. Kukira itu benar, bahwa daya ledak tentu efektif. Di negara asing, beberapa mesin uap dikembangkan. Kekuatan baru yang menggunakan panas sudah ada. Dalam hal ini, gunakan saja panas karena bukan uap. Sejumlah besar energi tidak dijamin hanya dari membakar oksigen, tetapi itu tidak akan menjadi masalah dengan daya ledak hidrogen, kan? ”

Ah, itu wajah yang sama dengan Faima waktu itu aku menggunakan seni roh di depannya untuk pertama kalinya. Keingintahuan dan ambisi penelitian berjalan liar.

"Aku masih memiliki jalan panjang. Aku tidak bisa mengolok-olok penyihir istana kekaisaran negara itu. Aku juga tidak bisa melihat sihir sebagai alat selain perang pada akhirnya. Pendapatku adalah menghentikannya dengan cara apa pun. Itu benar, hal yang kita sebut sihir haruslah liberal. Hal-hal seperti sihir ofensif setelah semua tidak lebih dari bagian dari bidang yang disebut sihir. Bahwa itu terkait dengan perkembangan sihir adalah fakta, tetapi beberapa teori, betapapun tidak perlu dan dibuang, bisa menjadi komponen vital di bidang lain. Yang penting adalah penemuan yang mengeksplorasi setiap solusi yang mungkin tanpa terjebak oleh prasangka yang ada. Ini diperlukan untuk pengembangan sihir di masa depan. Penemuan liberal itu! ”

"Tenang."

Bonk!

"Hau!? ............ Ah. "

Setelah kepalanya mendapat pukulan dariku, Faima menjadi dirinya sendiri lagi. Dia memperhatikanku dan mata hangat Real yang tak terlukiskan dan memerah.

"Aku, aku minta maaf. Itu semua karena aku secara tidak sadar berhenti melihat ke sekelilingku ketika ada sesuatu yang menarik di depan mataku ………… ”

"Tidak, tidak apa-apa."

Aku tidak keberatan meninggalkannya sendirian, jika bukan karena pemandangan segumpal mayat yang terbakar di latar belakang. Bau daging yang terbakar perlahan-lahan akan melampaui batas indeks ketidaknyamananku.

"Maaf, tapi bisakah kita menunggu sampai kita keluar dari jurang ini? Aku akan membiarkanmu mendengarnya sebanyak yang kau inginkan setelah kami menetap di tempat yang agak lebih aman ”

“Itu ………… benar, kurasa. Sekarang bukan waktunya untuk melakukan percakapan semacam ini. ”

Setidaknya itu bukan topik untuk menjadi gila di samping goblin 'cinder.

"Nona. Faima, aku juga ingin kau mengajariku tentang Psy-ens seperti Oxie jen atau Hidro jen. Entah bagaimana rasanya kesepian jika aku satu-satunya yang tidak mengikuti percakapan. ”

Real mengangkat tangannya dan mengeluarkan permintaan semacam itu. Dia seperti anak kecil yang ingin bertanya pada guru di kelas, pikirku cukup menggelikan.

“Oh, kalau itu sebanyak itu, maka dengan senang hati. Aku senang meskipun hanya tertarik pada sains ”

Dan yang ini kelihatannya seperti seorang guru yang menjawab masalah anak itu, bukankah begitu, menurutku juga. Aku bertanya-tanya apakah aku akan mengambil kelas dengan lebih serius jika aku memiliki guru yang muda, cantik, dan besar seperti dia.

Aku kemudian menarik kesimpulan bahwa payudara akan menggangguku terlalu banyak bagiku untuk diajarkan apa pun.