Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 24



Aku mengalami perasaan yang sangat menjijikkan dalam diriku.

Bukan ………… terhadap fakta bahwa aku telah membunuh seseorang.
Ini adalah fakta bahwa pikiranku sulit untuk memahami fakta bahwa aku telah membunuh seseorang.

"Aku mengerti sekarang. Sejauh ini bagian yang baik-untuk-tidak-serius itu serius, kan? ”

Aku memang merasa tidak enak pada saat aku datang untuk membunuh binatang sihir sampai sekarang. Penyebabnya adalah kenyataan bahwa aku telah hidup dengan damai di dunia nyata. Itu karena aku belum mengalami potongan-potongan daging yang berserakan menari-nari semprotan darah, tindakan mengambil kehidupan seseorang.

Namun, setelah aku beradaptasi dengan dunia fantasi meskipun dalam waktu singkat, aku mulai terbiasa dengan memberi dan mengambil nyawa. Bukan karena aku akan merasakan kesenangan dan kenikmatan, tetapi aku sudah berhenti merasa bersalah karenanya.

Itu bahkan jika lawanku adalah seseorang.

"Aku benar-benar tidak berpikir aku akan menjadi kehancuran emosional karena ini, tahu."

"Kanna?"

"Jangan pedulikan itu. Aku berbicara sendiri. "

Real tidak ragu bahwa ketiga pria bertopeng itu telah mati. Sejauh yang dia ketahui, mereka adalah "bajingan yang mencoba membunuh target pengawalan", tanpa kecuali. Bahkan aneh untuk bertanya tentang benar atau salahnya kehidupan di sana. Tidak ada gunanya membiarkan mereka hidup juga. Dunia ini menilai hidup kurang dari dunia nyata.

Tidak itu salah. Hidup lebih berharga daripada di dunia nyata. Hukum dunia nyata di mana hak asasi manusia ada bahkan untuk penjahat ada tidak terpikirkan oleh penghuni dunia fantasi ini. Aku bertaruh mereka akan merasa sulit dipercaya bahwa bahkan orang-orang yang berdiri di puncak negara dapat menjadi penjahat ketika mereka membunuh seseorang.

Aku belum membuat satu kesalahan pun di dunia ini. Kelangsungan hidup yang terkuat adalah pemeliharaan dunia ini. Tapi, hanya saja itu jelas tidak normal bagi seorang pria yang belum melakukan pembunuhan tunggal sampai sekarang untuk tidak memiliki emosi yang mendalam bahkan jika dia membunuh seorang penjahat.

"………… Yah, hanya mengetahui bahwa aku tidak akan ragu kalau-kalau terjadi sesuatu dapat dianggap hal yang baik, ya?"

Apa yang benar-benar aneh mulai dari sini.

Terlepas dari kenyataan aku menyadari bahwa pikiranku menyimpang dari pemuda Jepang yang damai, aku masih ingin kembali ke dunia nyata. Aku sedang berpikir tentang ingin bersukacita saat melakukan pembicaraan iseng dengan bocah bodoh dan tidak cakap itu atau Misaki dan yang lainnya.

"Hei, apa kau benar-benar baik-baik saja?"

"Aku hanya menambahkan rasa penutupan, ma-"

"………… Menjerit tepat setelah melihat wajah seseorang benar-benar tidak sopan, bukan?"

"Semua orang akan terkejut jika mereka melihat wajah berlumuran darah pada jarak dekat!"

Suasana hati yang serius sampai saat itu akhirnya terpesona. Wajah seorang wanita cantik yang berlumuran darah goblin terlihat sangat nyata. Jika darah goblin itu biru atau hijau, maka itu akan menjadi gambar yang sangat traumatis sehingga aku tidak akan bisa mengenali Real sebagai wanita cantik lagi.

“Jadi seperti itu juga? Aku ingin tahu apakah aku bisa mandi di suatu tempat. ”

"Err …………. Kau bisa melakukannya dengan sihirku jika itu hanya pada tingkat mengeluarkan air."

Faima menyarankan dengan takut-takut.

"Salahku Nona Faima, tetapi bisakah aku memintamu? Sejujurnya, darah yang menempel di rambutku mulai menggumpal dan itu sudah menggangguku. ”

“Pertama-tama, kau harus mencuci muka dan kepalanya terlebih dahulu, bukan begitu? Sebagai seorang wanita aku tidak bisa mengabaikan kenyataan bahwa rambut perak yang cantik itu rusak ”

"Kau mengatakan itu Nona Faima, tetapi bahkan kau memiliki rambut merah tua yang indah"

"Fufufu, terima kasih banyak."
Aku ingin tahu apakah kalian bisa menghentikan pembicaraan para gadis dengan adegan brutal yang menyebar di latar belakangnya. Mayat dan barang-barang pria bertopeng antara lain dibiarkan begitu saja. Orang yang membuat adegan itu adalah aku.

Setelah merasa kesal dalam segala hal, aku pergi melihat keadaan bagian depan kereta. Sebelum itu, aku membuat kunci es dan memperbaikinya di tangan dan kaki satu-satunya pria bertopeng yang masih hidup yang belum tersadar. Suatu waktu, pria bertopeng yang kupikir berada di ambang kematian secara mengejutkan bergerak dan akhirnya melarikan diri dari kami, jadi itu hanya untuk berjaga-jaga.

Ketika aku membawa kakiku ke tempat Agaht berada, aku merasa sedikit menyesal. Mayat goblin menumpuk sejauh mata memandang. Adegan menjijikkan hanya menyebar.

"Kenapa kau bastaaard!"

Segera setelah sosokku dikonfirmasi, Agaht meraih kerahku.

"Berhenti, Agaht!"

"Tapi kita punya orang yang terluka karena orang ini tiba-tiba meninggalkan posisinya!"

“Dia telah membuat kontrak sebagai pengawal nona, itu bukan tugasnya untuk melindungi kita. Selain itu, jika dia menyampaikan alasannya dalam situasi itu, maka sudah terlambat. Tidak salah menilai berdasarkan adegan dalam keadaan darurat. ”

Rand menarik tangan yang memegang kerahku. Agaht bahkan menolak pada awalnya, tetapi dia segera melepaskan kekuatannya dan memisahkan tangannya dari kerahku.

Sambil dengan lembut memukul bahu Agaht yang menggertakkan giginya, Rand membuka mulutnya untuk mengingatkannya.

“Aku bisa mengerti perasaanmu karena aku sendiri telah menerima pelatihan untuk korps petugas dan telah memikirkan orang-orang yang akan melanggar perintah atau membenci tindakan independen. Tulang menembus daging dan tulang terlempar ke masa mudaku juga. Apa yang dituntut kepada kami saat ini adalah penilaian yang menyesuaikan dengan situs yang sebenarnya. Terutama jika subjek mempengaruhi kehidupan target pendamping. Yang kurang darimu adalah penilaian sesaat. Jika kau dapat memperoleh hal itu, maka kau dapat menjadi seorang pria yang layak memimpin unit. ”

"Aku bisa?"

“Tapi sekali lagi, kau masih kurang kemampuan untukku. Aku akan khawatir jika kau tidak bisa menjadi pria yang bisa mengalahkanku. ”

“………… Sepertinya itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, kurasa.”
Sebelum aku menyadarinya, percakapan itu tampaknya sudah tenang, tetapi aku sangat merasa aku dibebaskan dari percakapan itu. Maksudku, aku bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun, tahu. Agaht pergi histeris sendiri, Rand menenangkannya dan membujuknya dan Agaht langsung setuju dengan itu, tahu. Bukankah Agaht bocah sedikit gampangan? Dia dibujuk hanya dengan beberapa kalimat tahu. Bagaimana kalau aku memanggilnya Easyboy lain kali? Dia pasti akan mundur jadi mari kita hentikan itu.

"Agaht tidak sopan padamu, maafkan dia."

“Adalah kebenaran bahwa aku egois. Aku tidak butuh permintaan maaf. Lebih penting lagi, apakah pelayan yang terluka baik-baik saja? ”

“Ya, itu hanya sebesar luka kecil di bahunya. Itu tidak mencapai goresan, tetapi jika kita menggunakan obat yang kita miliki maka dia akan membaik dalam beberapa hari. Dia berbaring di dalam kereta sekarang. ”

"Apakah itu benar, aku senang untuknya."

Aku juga pergi ke tempat pengangkutan barang untuk melihat keadaan pelayan. Pria yang terluka itu berbaring menghadap ke atas dengan kain tipis yang dibuat padanya. Armornya dilepas dan balutan yang membalut luka di bahu kanannya dengan warna merah menyebar di atasnya.

Lantai kayu agak berderit karena berat badanku. Memperhatikan suara-suara itu, petugas yang linglung itu hanya memutar lehernya seperti ini.

“Sup, bagaimana kabarmu? ………… menanyakan itu agak kasar, kurasa. ”

“Oh, itu kau ………… Aku rasa begitu. Aku tidak sehat, tetapi aku tidak dalam kondisi yang cukup buruk untuk dikhawatirkan. ”

Tuan Attendant menjawab dengan sopan. Sampai sekarang aku  hampir tidak melakukan interaksi dengannya. Ini mungkin yang pertama kali kami lakukan percakapan.

 ー ー Koreksi. Bukan Tuan Attendant, tapi itu Nona. Attendant. Area dada pakaiannya di bawah baju besi yang sekarang dilepas menonjol, meskipun sederhana. Aku sangat menyesal telah membandingkan petugas dengan Real dan Faima, tetapi ada cukup banyak bagiku untuk melihatnya sebagai lawan jenis.
"Oh tentu. Jadi aneh rasanya tidak memiliki satu atau dua orang yang berjenis kelamin sama yang mengawal seorang anak perempuan dari usia menikah, kukira. ”

"Apakah kau mungkin berpikir bahwa aku adalah seorang pria?"

"Maafkan aku untuk itu, oke?"
Sebanyak pengawalan yang mungkin dilakukan Rand dan Agaht, mereka bahkan tidak seharusnya bisa bersama dengannya selama mandi dan berganti pakaian. Kau tidak dapat memperkirakan mereka untuk tidak memiliki pendamping dengan jenis kelamin yang sama untuk saat-saat itu.

“Aku sendiri telah dilatih dalam rumah tangga yang semuanya laki-laki meskipun menjadi seorang wanita. Aku tidak berpikir ada feminitas yang tersisa dalam diriku pada saat ini. Selain itu, aku tinggi dan memiliki tubuh yang kokoh bagi seorang wanita. Aku sering keliru bahkan dalam pakaian sehari-hariku ketika aku tidak mengenakan baju besiku. "

Benar saja dia memiliki wajah androgini dan dia juga setinggi Agaht. Kau akan akhirnya setuju dengan jujur ​​jika suaranya juga di sisi pria yang lebih tinggi dan kau memiliki beberapa konsepsi. Tapi begitu aku menyadarinya, aku tidak akan bisa melihatnya sebagai seorang pria lagi.
"Jadi? Kupikir kau biasanya akan terlihat seperti wanita jika kau hanya memperbaiki penampilanmu sedikit. Temanku juga, dia seorang gadis yang bisa memukuli seorang lelaki dengan fisik yang bagus hanya dengan tangannya yang kosong, tapi dia masih hidup normal seperti seorang wanita, tahu? ”
Pertama kali aku bertemu dengannya, dia seperti binatang buas yang mengenakan kulit wanita, tetapi saat ini dia hidup seperti gadis cantik. Fakta bahwa dia sedikit cepat untuk menusuk seseorang adalah kesalahan karakternya.

Apalagi, jika kau mencoba berbicara dengannya, dia akan menunjukkan sopan santun dan ekspresi seperti wanita normal. Aku bisa melihat Real secara fisik seorang wanita, tetapi gerakan dan perilakunya hampir tidak berbeda dari seorang pria. Ketika aku memikirkan hal itu, maka dia benar-benar lebih feminin daripada Real.

"………… Apakah aku mungkin diserang di sini?"

"Dari mana komentar itu berasal? Aku tidak memukulmu. Aku ada di faksi payudara besar. ”

"Aku minta maaf. Aku sepertinya tidak memenuhi harapanmu soal itu. Payudaraku sudah berhenti tumbuh, tahu. Tapi, jika kau baik-baik saja dengan talenan seperti itu- "

"Apa yang kau lakukan, dengan santai mencoba menjual dirimu dengan keras kepadaku!"

“Uhm ………… Mulailah selembut mungkin denganku di awal. Bagaimanapun juga, ini adalah pertama kalinya bagiku. Jika memungkinkan, itu akan menyelamatkanku dari masalah jika aku bisa membuatmu menggosok payudaraku demi memperbesarnya. Aku ingin mereka sebesar milik nona Faima, tahu. ”

"Seberapa jauh delusimu berkobar sejak beberapa menit dalam percakapan pertama kita !?"

"Kau tahu, aku ingin tiga anak."

“Dengarkan ketika seseorang berbicara denganmu! Jadi kau orang bebal yang alami !? Apa kau benar-benar orang bebal yang alami !? ”

“…………? Meskipun aku terlihat begitu, aku adalah orang bebal yang alami dan seorang wanita”

"Kau benar-benar orang bebal yang alami, kau tahu itu !?"

“Ngomong-ngomong, aku masih belum memperkenalkan diri, kan? Namaku Kiska. Senang bertemu denganmu. "(TN キ ス カ; kisuka)

"Pergi dengan kecepatanmu sendiri !?"

Mengapa aku melakukan drama komedi dua orang dengan orang yang terluka, aku heran.

Gadis-gadis di kelompok ini telah menghancurkan keseriusanku. Tidak sedikit pun aku merasa berterima kasih padanya, tapi itu membantuku hanya untuk sedikit.