Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 23


Itulah yang kukatakan dan aku mencoba untuk antusias tentang hal itu, tetapi aku sudah dibuat menyesal.

Sebuah firasat yang tidak menyenangkan datang berdengung beberapa waktu setelah bergegas ke jurang.

"Agaht, tolong hentikan keretanya."

Sesuai dengan sensasi yang bisa kurasakan pada kulitku saat ini, aku mengatakan itu pada Agaht, kusir saat ini. Agaht mengerutkan kening terhadap kata-kataku yang tiba-tiba setelah agak terkejut.

"Hah? Apa yang kau katakan tiba-tiba, kau bajingan. "

"Sudahlah, cepatlah"

"Kenapa aku harus mendengarkan perintahmu !?"

Jadi tidak meningkatkan kesukaannya menjadi bumerang bagiku di sini ya. Tidak bisa menyembunyikan rasa jengkelku di dalam, aku mengklik lidahku ke arah tanggapannya yang biadab. Kecerdasan Agaht semakin meningkat, tapi aku tidak berencana untuk menjilatnya. Jika dia bahkan tidak mendengarkan apa yang kukatakan, maka aku hanya akan meminta atasannya.

"Pak tua Rand."

"………… Lakukan apa yang dia katakan, Agaht."

"Tapi, Tuan Rand."

"Tidak apa-apa, lakukan saja dengan cepat."

Ketika Rand memberi perintah setelah dia memahami keseriusan dari ekspresiku, Agaht menarik kendali kuda-kuda yang menarik kereta sambil merasa sedih.

"Kanna, apakah kau merasakan sesuatu?"

Di antara barisan ini adalah orang yang mengenalku yang terbaik; Real. Dia segera memahami situasi kami. Aku memberikan anggukan positif pada pertanyaannya. Aku turun dari kereta dan memalingkan mataku ke tempat yang terpisah dari arah yang akan kami tuju.

Tebing curam berdiri di jalan di sisi jalan yang kami lewati sekarang. Dan yang kutatap adalah banyak batu besar yang menonjol. Aku memusatkan pandanganku pada satu di antara mereka.

“Sungguh, ada apa denganmu, dasar keparat !? Kau hanya melakukan apapun yang kau mau! Tuan Rand juga, mengapa kau mendengarkan orang semacam ini !? ”

Mengabaikan kata-kata pria yang memanas sendiri, aku lebih berkonsentrasi pada indraku menuju tempat itu.

Lalu.

"Kau tahu apa yang mereka katakan, burung purba ー ー ー ー ー" 
Aku meletakkan kedua telapak tanganku bersamaan dengan tepukan dan ketika aku melepaskannya, sebuah tombak besar diproduksi. Ketika aku memegangnya dalam genggaman tangan, aku melangkah ke dalamnya dengan cara yang sama aku berhasil melawan Agaht hari yang lain.

"ー ー ー ー mendapatkan cacing!"

Lemparan kekuatan penuh bersama dengan teriakan. Meminjam kekuatan roh, tombak itu mengenai batu besar yang kutuju dan dengan keras meniup sekitarnya.

Semuanya terkejut oleh tindakan tiba-tibaku, tetapi mereka bahkan lebih terkejut dengan keberadaan "benda" yang muncul dari tempat yang diledakkan oleh tombakku.

Reruntuhan batu itu meledak, tapi itu bukan satu-satunya yang menari di udara. Sekitar lima humanoid tampak hijau muncul. 

Itu adalah Goblin yang terkenal di RPG. Aku menemukan mereka beberapa kali sejak berangkat dari kaki gunung suci. Berbagai binatang sihir dengan tubuh satu ukuran lebih kecil dari kami dan memiliki kecerdasan untuk dapat menangani senjata dan baju besi. Mereka adalah jenis makhluk sihir goreng kecil yang umumnya menyerang dalam jumlah dibandungkan kualitas.

"Lihat di sini, yang lain!"

Aku berturut-turut melempar lempar lembing kedua. Ketika itu berdampak pada batu lain, itu juga tersebar bersama dengan goblin baru.

"Goblin ・ ・ ・ ・ berbaring dalam penyergapan?"

"Tidak perlu heran. Goblin lemah. Mereka harusnya memiliki setidaknya kecerdasan sebanyak itu untuk digunakan. ”

Agaht mengeluarkan teriakan karena terkejut. Adapun Real, dia hanya sedikit melebarkan matanya dan kemudian segera pulih. Kuharapkan tidak kurang dari Real. Itu benar, belum berakhir.

Pertempuran dimulai dari sini terus.

"Pak tua! Agaht! Dan err ………… orang lain! ”

Aku tidak sopan di sana, tetapi aku tidak ingat nama pelayan terakhir

"Bajingan akan datang berkelompok sekarang! Siap-siap!"

Seolah-olah teriakanku pada kelompok pengawal menjadi tembakan awal, sekelompok goblin mulai merangkak keluar dari bayang-bayang bebatuan lain di depan kami, menyeret seolah-olah mereka itu iblis hitam yang muncul di dapur. Tidak hanya ada sepuluh atau dua puluh dari mereka lagi. Jalur melalui jurang, yang cukup lebar untuk dua gerbong untuk saling melewati, berubah menjadi hijau yang meluap. Itu menjijikkan untuk jujur ​​secara brutal. Setidaknya itu membantu bahwa goblin yang tidak hitam dalam warna kurasa.

Jika kami pergi di jalan seperti itu tanpa mempersiapkan diri kami sendiri, maka kita akan jatuh ke tengah-tengah pengepungan goblin. Jadi gelombang binatang ajaib yang terbatas pada satu arah beruntung.
“A-ada apa dengan jumlah ini …………” 

Faima mengeluarkan suara bercampur dengan penampilan kaget dari pemandangan sejumlah besar goblin. Bahkan jika dia melihat seorang goblin, ini mungkin pertama kalinya dia melihat begitu banyak dari mereka sampai sekarang.

Ngomong-ngomong tentang pertama kali, ini juga pertama kalinya bagiku, tapi aku terkejut; mungkin dari pengalaman yang kudapatkan dari dikejar di dunia nyata; bukan oleh binatang buas, tetapi oleh sekelompok besar orang.
“Harap siaga di dalam gerbong, Nyonya. Tolong biarkan dirimu terus-menerus membangun mantramu untuk saat kritis itu! "
Sesuai dengan instruksi Rand yang tajam, Faima menarik diri ke kereta. Meskipun sesaat sebelum dia naik ke pangkalan kargo, dia berbalik ke arahku dengan ekspresi prihatin.

"………… Hati-hati, oke?"

"Kau juga"

Setelah aku tanpa berpikir tersenyum ke arah gadis yang terlihat khawatir, aku mengencangkan ekspresiku dan sekali lagi fokus pada kerumunan goblin di depan kami.

Yang pertama bergerak adalah Real.

"Kanna."

"Kau akan melawan mereka, kan?"

“Hanya itu yang bisa aku lakukan di sini. Aku akan menyerahkan mereka yang melarikan diri kepadamu. ”

"Akan kulakukan."

Real sangat mengangguk hanya dengan percakapan itu dan berlari menuju kelompok musuh, tangan kanannya disertai dengan cengkeraman pedangnya.

"He-hei. Apa dia- "

Agaht mengangkat suaranya saat dia melihat bagian belakangnya berlari tanpa ragu-ragu.

"Ada banyak dari mereka. Jika kita kehilangan inisiatif, kita akan dihancurkan oleh jumlah mereka meskipun kita memiliki keunggulan dalam kekuatan individu. Itu akan beresiko jika kita tidak melakukan gerakan pertama dan menarik aliran pertempuran ke pihak kita. ”

"Hanya untuk alasan itu, kau membiarkannya pergi sendirian !?"
"Dia melakukan ini karena dia pikir dia akan baik-baik saja, bukan begitu?"
Rasanya seperti suara "kaboom" bisa didengar. Real, yang melakukan kontak dengan barisan depan dari kerumunan goblin, menghunus pedangnya di punggungnya dan secara bersamaan menebas musuh dengan serangan. Bagian tubuh lima, enam dari binatang sihir berkibar di udara saat mereka terbelah secara horizontal. Pedang pedang yang hebat tidak peduli berapa kali aku melihatnya.

"Lihat?"

Dia menghancurkan bahkan prajurit lapis baja berat yang mengenakan baju besi seluruh tubuh. Dia tidak melakukan ayunan yang akan menghasilkan beberapa musuh yang jelas lebih ringan dan lebih lemah dan sejenisnya dalam sekali jalan.
“………… Aku bisa membayangkannya dari perilakunya sehari-hari, tapi tentu saja tidak sejauh ini. Kukira dia tidak akan bisa menampilkan kekuatan yang cukup jika kita berada di dekatnya.

Selama Rand bergumam kagum, Real mengayunkan pedangnya untuk kedua kalinya dan seperti ayunan pertama, para goblin berubah menjadi potongan daging. Rand benar; ada kemungkinan kau akan terseret ke dalam serangannya jika kau bertarung dengan buruk di dekatnya.
"Mereka akan melakukannya, Kanna!"
Pedang Real memiliki bilah seukuran tingginya. Dengan hanya itu jangkauannya juga besar, tetapi tidak sampai menutupi jalur jurang. Begitu para goblin menghindari sapuan Real dan menyelinap ke punggungnya, mereka akan berusaha menjadi yang pertama menyerang kami.

Ini akan menjadi debut hebat para shuriken es yang telah kulatih akhir-akhir ini. Mengayunkan lenganku, aku melemparkan cakram es yang tajam. Shuriken es berlari sangat dalam ke kepala atau dada para goblin dan mereka jatuh dengan suara berisik.

"Casting magic dalam waktu singkat ini-"
Kau terlalu terkejut untuk beberapa waktu, ya kan Agaht. Kau seharusnya melihatku menggunakan seni rohku pada saat Faima diserang di kota. Hm? Kalau dipikir-pikir, bukankah dia bilang dia tidak bisa menggunakan sihir? Kurasa aku sudah mendengarnya dari Faima bahwa dia hanya mendapat posisi pendekar pedang. Mungkin dia tidak bisa menggunakannya dan dia bisa merasakan kekuatan sihir itu sendiri. Yah, seni roh tidak digunakan sama sekali, jadi apakah dia bisa atau tidak bisa merasakan sihir kali ini sama saja.

“Pertanyaan nanti saja. Bagaimanapun juga, itu membuatku merasa tidak nyaman. Kalian berhati-hatilah dengan mereka yang mendekati kereta. ”
Untuk saat ini aku akan melempar senjata rahasia es sambil meminta roh untuk tidak memukul Real dan dengan cepat mengusir kembali para goblin yang melewatinya. Seni roh tersedia selama tekadku bertahan. Jika ini tentang membuat senjata rahasia es, maka aku bisa menyelesaikannya tanpa menghabiskan tenaga. Aku bersyukur bisa melakukan serangan api cepat tanpa memedulikan peluru yang tersisa.

Jumlah mereka agak terlalu banyak, jadi aku mempercayakan Agaht, Rand dan juga seorang pelayan yang namanya aku tidak ingat berurusan dengan goblin yang lolos bahkan dengan senjata esku. Musuh seperti makhluk yang akan menyerang secara terpisah, tanpa koordinasi. Jika kita memiliki keterampilan kelompok Rand, maka aku bisa dengan aman menanganinya selama aku tidak menjadi sangat ceroboh.

Tapi bung, mereka benar-benar banyak. Kami sudah mengubur sekitar lima puluh goblin, tetapi tidak ada tanda-tanda pasukan musuh menurun. Di mana semua angka-angka ini bersembunyi. Yang bisa kupikirkan hanyalah mungkin para goblin yang tinggal di dekat sini berkumpul di tempat ini.

Sebagian besar keberadaan yang mendominasi tempat ini adalah massa goblin yang bergegas ke arah kami. Meskipun memiliki kecerdasan yang rendah, mereka memiliki keinginan yang jelas merusak orang dan keinginan untuk menginjak-injak dapat dirasakan dari mereka. Terutama tingkah laku yang bahkan mengabaikan kepedulian terhadap kehidupan mereka sendiri. Ini kurang lebih konstan dengan binatang sihir yang kami temui sejauh ini.
Namun, semacam kekejaman yang berbeda dari niat membunuh mereka datang merayapi tulang belakangku. Aku bertanya-tanya apakah itu seperti perasaan yang kau dapatkan ketika kau masuk angin pada hari pertengahan musim panas yang hangat. Itu adalah perasaan yang berbeda dari serangan para pria bertopeng itu atau kehadiran yang kurasakan dari para goblin yang berbaring dalam penyergapan.

Aku merasakan menggigil, tetapi aku merasakan kehadiran yang bahkan lebih berbeda dari itu.

“Woah, ini buruk. Agaht, pak tua, aku akan meninggalkanmu dengan ini sebentar. ”

"Hei, brengsek, kau terlalu egois untuk sementara waktu sekarang ー ー ー ー"
Dengan lalai mengabaikan ucapan bocah cantik itu, aku membuat pilar es berdiameter satu meter yang miring ke atas dari pada kakiku ke arah belakang dan aku kemudian meletakkan kakiku di atasnya. Aku menempelkan es di telapak kakiku dan menggabungkannya dengan pilar es sementara aku berada di sana sehingga aku tidak terpeleset dan kemudian aku membiarkan pilar es bertambah panjang dalam sekali jalan. Akibatnya, tubuhku terbang di atas kereta di belakang dan melompat ke sisi lain. Dengan ini aku bisa bergerak lebih cepat daripada mengambil jalan di sekitarnya. Jika kau bertanya kepadaku mengapa aku mengambil cara pergerakan yang aneh, well.

"Jadi, kalian bajingan telah datang, ya !?"

Mereka disini. Empat pembunuh dengan topeng menutupi wajah mereka mendekati dari belakang kereta. Jadi sementara kami membuat diri kami sibuk berurusan dengan binatang sihir di depan, mereka berencana untuk merayap diam-diam dari belakang dan membunuh Faima, ya? Tidak yakin apakah mereka membidik situasi ini atau mereka melihat situasi ini sebagai peluang. Tapi tetap saja, serangan mendadak mereka gagal saat aku menyadari keberadaan mereka.  
Aku membatalkan adhesi antara pilar es dan telapak kakiku di sekitar ketika aku melewati kereta dan tubuhku membebaskan diri pada ketinggian empat meter di atas tanah. Melanjutkan dari itu, aku menghasilkan pedang besar, bukannya kapak besar kali ini, menikam titik pedang di tanah pada saat yang sama aku mendarat.

Apa yang kubayangkan adalah pertempuran dengan es golem yang kulawan di gunung suci. Aku dapat mereproduksi pemandangan yang kulihat pada waktu itu di tempat ini sekarang!

"Menembus-"

Bersama-sama dengan kekuatan, paku es menonjol dari tempat aku menikam pedang. Menggigit dan merobek tanah, mereka menjadi gelombang dan menyerang pria bertopeng yang mendekat seperti gelombang. Tiga dari empat tertelan oleh gelombang paku, menusuk tubuh mereka. Hanya pria paling jauh di belakang yang lolos pada saat terakhir.

“Jadi kau lolos ya………… dalam kasus itu, tembakan lain ー ー ー ー Ah …………”

Berpikir aku akan menikam tanah dengan pedang lagi, aku menjadi terkejut.

"Kakiku mati rasa dan tidak bisa bergerak …………"

Itu sudah pasti. Sekarang peduli seberapa besar kemampuan seni roh yang nyaman, aku sendiri, yang menggunakannya, adalah siswa SMA. Biasanya akan seperti ini jika kau melompat turun dari ketinggian lantai dua atau tiga bangunan. Aku tidak pernah memiliki kemampuan fisik yang sama dengan elf cantik bertelinga panjang dan berdada besar yang bisa menerbangkan sekelompok musuh dengan satu ayunan pedang seperti pin bowling.

Selama celah di mana aku tidak bisa bergerak dari kehancuran setengah diriku, pria bertopeng yang masih aman menghindari paku es dan sekali lagi mendekati kereta. Setelah aku menyerah pada serangan dengan paku es, aku beralih untuk menyerang dengan senjata rahasia es, tetapi pria bertopeng menangkis semua bilah es dengan pisau di tangannya. Mereka tidak pergi secepat peluru dari pistol, tetapi mereka harusnya memiliki kecepatan di sekitar busur dan anak panah, tahu.

Sementara itu, topeng dengan cepat mendekati kereta. Dia menyiapkan pisaunya yang dia pegang dalam genggaman tangan yang licik dan berlari, bukan ke tempat kargo Faima, tetapi aku yang melindunginya. Dengan itu aku menyadari kesalahanku. Alih-alih melempar senjata rahasia, aku seharusnya membuat kapak dan bersiap untuk mencegat serangannya. Apa yang kumiliki di tanganku adalah kekosongan pada saat pria bertopeng itu mendekatiku. Meskipun aku akan membuat senjata es baru, itu akan menghasilkan jeda waktu, bahkan sedikit. Aku nyaris lolos dari mati rasa kakiku dan berdiri adalah yang terbaik yang bisa kulakukan.
Kilatan pisau berlari di depan mataku. Dengan enggan aku menghadapinya dengan penjaga lengan di kedua lenganku. Mengikis sesama logam menyebabkan bunga api terbang. Karena sifat senjata khusus yang disebut pisau, itu tidak memiliki berat, tetapi cepat. Aku mengusir serangan beruntun pisau yang dilepaskan tanpa jeda ketika ujungnya hampir menyentuh kulitku. Penangan pisaunya dipenuhi dengan niat membunuh, yang tidak seberat serangan Real dan juga tidak mudah bagiku, mencukur bahkan kelonggaran untuk menggunakan seni rohku.

"Kenapa kau-"

Aku menahan keinginan untuk melakukan serangan balik karena emosi. Jika aku menurunkan penjagaanku dengan tidak terampil, maka tusukan itu akan tanpa henti melewati celah itu. Aku tahu itu, memilih untuk menggunakan kapak besar secara teratur adalah pilihan yang tepat. Itu berbeda ketika aku melakukan steamrolling dalam jarak yang lebar antara satu sama lain, tetapi kekuranganku akan muncul segera setelah dia membawa pertarungan dalam kemampuan pada jarak dekat.

"Menunduk, Kanna! Tembakan Udara! ”

Itu adalah suara yang tiba-tiba, tapi dengan patuh aku patuh dan berbaring dengan pasrah. Segera setelah itu, angin disiapkan dengan sihir menyapu wilayah udara tempat tubuhku berada, dengan megahnya mengirim pria bertopeng yang mengacungkan pisau terbang.

Aku melihat ke belakangku dan melihat Faima menjulurkan kedua tangannya dari bagian belakang dudukan kereta. Angin sekarang adalah sihir yang dilepaskannya. Faima berdiri di dalam gerbong dan mundur ketika dia melihat celah.

"Salahku, kau menyelamatkanku di sana."
“Ini masih dini untuk merasa lega. Itu adalah mantra tanpa kekuatan, karena itu menekankan pada kecepatan sehingga serangan mendadak tidak akan diperhatikan. Mungkin itu bahkan tidak akan membuatnya pingsan, tahu! ”

Si topeng berguling beberapa kali di tanah dan segera mengatur kembali sikapnya. Aku melempar senjata rahasia es lagi saat mengejarnya. Pria bertopeng itu mengusirnya seperti yang kuperkirakan, tetapi apakah dia dapat mengurangi momentum untuk terbang menjauh?

Sementara aku agak jauh dari musuhku, aku berhenti mencoba membuat kapak besar. Alih-alih, aku semakin menutupi lenganku dengan es, memperbesar area permukaannya. Sulit untuk menghadapi musuh yang cepat menggunakan senjata besar. Aku mengembangkan penilaianku tentang hal ini di dunia nyata; Aku dapat segera memutuskannya karena pengalamanku dalam perkelahian di gang belakang. Dalam situasi seperti ini, aku yakin bahwa aku harus memprioritaskan pertahanan daripada penyerangan.

Sekali lagi, pria bertopeng membalikkan pisaunya dan bergegas, tetapi menjadi lebih mudah untuk ditangani berkat jangkauan pertahananku yang diperluas. Karena itu, aku menghentikannya dari pergi ke belakangku ー ー menuju Faima, jadi aku memiliki tanganku yang penuh alih-alih semuanya menjadi mudah.

Faima juga menjadi dia, dia tidak bisa mendukungku dengan sihir ketika pria bertopeng dan aku terlalu dekat. Mempertimbangkan itu, pria bertopeng itu terjebak dengan pertempuran jarak dekat agar tidak memisahkan dirinya dariku.

(Ini sulit!)

Pada awal pertemuan, aku memukul mundur tiga pria bertopeng yang datang menyerang. Tapi, sekarang setelah aku memikirkannya, keberadaanku terlalu tak terduga untuk musuh yang mengarah pada hasil ini. Itu seperti setengahnya ditolak dengan keberuntungan.
Dengan kata lain, sekarang para musuh memahami sisi kami sampai batas tertentu, keuntunganku cukup banyak menghilang dan kami mengubah meja kami. Aku tidak begitu kuat untuk bisa menang melawan seorang profesional yang memegang senjata bermata. Itu tidak berubah bahkan jika aku menggunakan seni roh. Kurangnya kemampuan yang luar biasa dan pengalaman yang tidak ada aku membatalkan keahlianku yang merupakan seni roh.

(Tapi, aku sudah lama dikaitkan dengan ketidakmampuanku, tahu!)

Akulah yang didirikan untuk menjadi buruk dalam menyerah dan licik dengan keras kepala terkutuk dan sementara aku melakukannya, aku picik. Aku tidak dapat memilih opsi terbaik segera seperti seorang jenius, tetapi aku akan datang dengan satu rencana yang dapat memecahkan situasi keluar dari jalan buntu selama aku punya cukup waktu.

Biarkan aku mengajarinya aku tidak punya kewajiban untuk bertarung di ring lawanku.

Pisau yang didorong keluar dengan tajam mengenai pengawal yang kupasang secara horizontal. Dan kemudian, sebelum musuh dapat menarik senjata, aku membiarkan gambar yang terkonsentrasi pada es yang menutupi pelindung lenganku dan meledak, secara harfiah. Dengan kata lain di dunia nyata, itu mirip dengan similar Claymore mine more. Es yang menutupi lengan penjaga hancur dan kerikil itu melaju ke arah pria bertopeng itu. Dengan serangan yang menutupi permukaan dan bukan hanya titik pada titik jarak kosong, pria bertopeng itu menerima kerikil es dengan seluruh tubuhnya tanpa punya waktu untuk menghindarinya.

Dipaksa dikirim terbang, tubuh pria bertopeng itu berkibar di udara. Sebelum tubuh mencapai tanah, aku menyentuh tanah dengan tangan lainnya yang memiliki es yang tersisa. Aku memuat niatku secara instan ke tanah yang menyebar di luar titik kontak kepalan tanganku. Es di lengan pelindungku pecah dan sebagai gantinya gambarku mengalir dari sana.

Lelaki bertopeng itu telah menerima beberapa kerusakan, tetapi karena aku lebih memprioritaskan pada permukaan daripada suatu titik, dia mungkin tidak mendapatkan banyak luka ketika dia tertiup angin. Dia dengan indah mengatur posturnya di udara seperti orang yang akrobatik dan mendarat di tanah dengan kedua kakinya.

"ー ー ー ー ー W-!"

Sebaliknya, pria bertopeng yang seharusnya melakukan pendaratan yang indah, jatuh seolah-olah dia tersandung. Kejutan dan kebingungan lelaki itu ditransmisikan secara luar biasa bahkan tanpa dapat melihat ekspresinya karena topengnya. Dia memegang tangannya dan mencoba untuk berdiri dengan tergesa-gesa, tetapi bahkan tangannya yang berputar di langit seperti dia tersapu oleh sesuatu yang tidak bisa dia lihat seperti waktu dengan kakinya.

"Faimaaa!"

"ー ー ー ー!, Tekanan Udara!"
Dengan suaraku yang tajam, Faima yang memperbaiki sihirnya di belakang, melepaskan mantra. Dia agak jauh dariku, tetapi meskipun begitu dia menghentikan gerakannya sepenuhnya. Faima dengan indah mengarahkan dan menembak satu dari sejuta peluang pasti.

Di atas pria bertopeng yang gerakannya terhenti, sebuah pola geometri yang mirip dengan waktu golem es muncul kemarin muncul. Tapi itu memberikan kualitas komposisi yang sama sekali berbeda dari yang itu. Saat berikutnya, tanah di bawah dan di sekitar pria bertopeng runtuh bersama dengan gemuruh. Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi, tetapi seolah-olah palu besar yang tak terlihat diayunkan ke bawah dari pola geometri. Aku melihat ke tengah gua-in dan melihat penampilan pria bertopeng yang berkedut dan kejang, tetapi dia sudah kehilangan kesadaran.

Dengan ini, satu-satunya yang bergerak ke arah ini adalah aku dan Faima.

"Keajaiban sekarang adalah?"

“Teorinya sangat langsung. Udara di langit di atasnya dikompresi dan hanya dilepaskan dengan batasan ke arah tepat di bawahnya. Meskipun aku katakan itu hanya udara, kekuatan udara super-kompresi yang dilepaskan dalam satu arah tidak tanggung-tanggung. Hanya saja sihir ini, meskipun mantranya sederhana dan memiliki kekuatan, itu mengompres udara pada koordinat tetap dan kemudian memiliki jeda waktu hingga dirilis, sehingga mantra itu tidak akan mengenai sama sekali jika gerakan lawan tidak sepenuhnya kau hentikan. ”
"Lebih penting lagi," kata Faima sambil memalingkan matanya ke arah pria bertopeng yang tidak bergerak lagi, atau lebih tepatnya tanah di sekitarnya.

"Beberapa waktu yang lalu, pria itu jatuh secara tidak wajar, tetapi apakah kau melakukan sesuatu padanya?"

“Aku membiarkan tanah di sekitarnya dia akan mendarat membeku. Aku yakin betapapun gesitnya pria itu, dia akan kehilangan keseimbangan jika tanahnya tiba-tiba membeku. ”

Jika kau melihat lebih dekat, kau dapat melihat kerikil es tersebar di sekitar situs yang runtuh, memantulkan cahaya seperti kilau.

"………… Aku belum pernah melihat orang menggunakan sihir es atribut unggul dengan cara sepele seperti itu."

"Apa yang kau katakan. Kepicikan dan trik adalah keahlianku. ”

"Keahlian?"

“Jadi itu tidak diperkenalkan atau semacamnya? Langkah tanda tangan, makna semacam itu. "

“Meskipun mekanismenya luar biasa, kau mengatakan hasil yang diberikan adalah tipuan. Itu benar-benar memiliki efek, jadi itu lebih kejam, bukan. ”

Benarkah? Cukup menyenangkan melakukan pukulan besar dengan trik, tahu.

Bagaimanapun, tidak ada keraguan bahwa kami lolos dari krisis saat ini. Keramaian dan hiruk pikuk di depan gerbong itu juga mereda sebelum kusadari.

"Kanna, tepat ketika aku mengira kau sudah pergi, apakah kau sudah di sini?"

"Hei, Real, jadi kau selesai di sisimu ………… gyaa!"

Aku berbalik dan menjerit. Kenapa berteriak? Itu karena kecantikan berambut perak, bertelinga panjang telah menjadi merah darah dan mendekati pihak kami tahu. Faima juga melihat nona red Real dan menjadi ketakutan.

"Taha-, kau-"
"Aah, aku baik-baik saja. Ini semua darah menyembur padaku. Sepertinya aku mengalami cedera, tetapi tidak. Hanya ada goresan. "
"Meski begitu, itu menakutkan!"

Percikan darah yang belum dicerminkan memantulkan cahaya dan sangat aneh. Orang itu sendiri bertingkah seperti biasa, sehingga menghasilkan adegan yang jauh lebih aneh.

Jika kau membantai sekelompok besar binatang sihir, maka akan wajar bagi seluruh tubuhmu untuk dicelup dalam semburan darah. Hal-hal seperti perang negara dalam anime atau game dan seri musou memiliki gambar yang bergaya, tetapi dalam sudut pandang yang realistis, ini adalah dunia yang luar biasa berdarah, bukan?

"Jadi, apa kau sudah selesai di sana?"

“Untuk saat ini, ya. Hanya saja salah seorang pembantu terluka. Siapa namanya lagi? "

"Aku tahu yang mana yang terluka."

Dia telah menerima perlakuan yang cukup menyedihkan sepanjang perjalanan ini, bukan? Mari kita menanyakan namanya dengan benar sesudahnya.

“Saat ini, tuan Rand dan Agaht sedang melanjutkan perawatan darurat. Dia seharusnya tidak berada dalam kondisi serius. Dan kemudian, sisimu sepertinya sibuk di sini.
Dia mengalihkan pandangan ke arah pria bertopeng di dalam gua-in dan tiga pria lainnya yang tertusuk paku es.

“………… Kau bilang apa tentang orang lain? Orang-orang yang ditempelkan dan digantung di udara, pemandangan ini cukup kejam lho. ”

"Aku juga berpikir begitu."

Aku menjentikkan jari dan menghancurkan semua es yang kubuat dengan seni roh di tempat ini. Es yang memperbaiki mereka juga pecah dan tiga orang yang akhirnya tusuk jatuh dengan berisik di tanah.

Dan kemudian di tengah orang-orang bertopeng yang tubuhnya tertusuk, noda merah menyebar. Noda itu memiliki warna yang sama dengan tubuh Real.

Aku sudah tahu bahwa tidak ada kehidupan di sana.

Meskipun sudah terlambat ー ー

Meskipun ini benar-benar terlambat, aku mengkonfirmasi kenyataan dari apa yang kusendiri lakukan.

Aku telah membunuh seseorang.