Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 5 Part 1 : Seorang Dewasa Menciptakan Organisasi Rahasia yang Diimpikannya saat kecil.
Kekuatan Super Rerkuat: Lv.1



“ Dimungkinkan untuk meningkatkan jumlah orang dengan kekuatan super ”, ketika aku mendengar ini aku menjadi sangat bersemangat sampai-sampai otakku hampir mendidih, tetapi bahkan pada saat seperti ini Kaburagi-san masih mandi dan pergi tidur di Jam 10 malam agar tidak mengurangi kesehatannya, jadi dia berkata * oyasumi * sambil menerapkan penghapus riasnya, dan aku menjadi seorang diri, jadi aku kembali ke ruang belajar untuk membaca sendiri catatan chuuni akademiknya. Karena dia bilang aku bisa tinggal, aku tentu saja berasumsi bahwa kami akan terjaga sepanjang malam. Aku terkejut dengan cara Kaburagi-san dalam melakukan sesuatu. Aku mendapat izin untuk menggunakan kamar tidur tamu dan ruang kerja, jadi kukira aku akan membaca catatannya sampai aku mengantuk.

Teori yang ada di halaman yang ditunjukkan Kaburagi-san sulit untuk dipahami, tapi aku bisa memahami ide umum itu berkat ringkasan singkat dari poin-poin utama. Singkatnya, ini tentang saling campur tangan. Jika kau bisa menyentuhnya, kau bisa melihatnya, dan jika kau bisa melihatnya, kau bisa menyentuhnya. Mari kita pertimbangkan sebuah contoh; pukulan hantu yang sangat tidak sopan yang memiliki kemampuan untuk menyelinap melalui benda. Tetapi meskipun 'hantu tinju yang sangat tidak sopan' dapat melewati benda-benda, itu tidak menakutkan. Lagi pula, itu tidak dapat mengganggu apa pun jika yang dapat dilakukan hanyalah melewatinya. Bahkan jika ia marah dan menyerang dengan seluruh tengkoraknya. Ini marah dan sendirian selamanya!

Di sisi lain, perhatikan hantu yang dapat menyentuh benda dan memindahkannya. Yang ini agak merepotkan. Ketika hantu itu marah dan menyerang, 'pukulan hantu' nya akan mengenai sasarannya. Ini merepotkan. Juga, itu mungkin mematikan. Agar dapat mengenai seseorang, itu harus membatalkan transparansi dan terwujud saat ia menyerang. Oleh karena itu, jika kau melakukan serangan balik pada saat itu menyerang dengan 'pukulan gurita' (fisik)mu dapat membawa pengusir iblis ke kesimpulan. Ini adalah prinsip campur tangan timbal balik. Apa pun eksentrik dan eksistensi yang tidak masuk akal, jika itu dapat mengganggu, kau dapat mengganggu itu.

Mengingat teori ini [Nenrikin] tentu memiliki potensi untuk ditransplantasikan. Ketika aku berpikir tentang mencoba menggunakan psikokinesisku, [Nenrikin] dimulai dan psikokinesisku diaktifkan. Dari sini aku menyadari bahwa menggunakan psikokinesisku terlalu banyak memakai [Nenrikin]. Aku mengirim informasi ke [Nenrikin], dan [Nenrikin] meresponsnya. [Nenrikin] kemudian mengirimkan informasi kepadaku dan aku menerimanya. Artinya, saling campur tangan terjalin. Aku dapat mengganggu [Nenrikin]. Jika aku dapat merobek [Nenrikin] melalui psikokinesis, maka mungkin juga untuk mentransplantasikan [Nenrikin] yang terkoyak.

Aku mengerti teorinya. Aku akan mencoba melakukannya sejenak. Aku tidak bisa menghentikan rasa ingin tahuku.


Aku mengalihkan kesadaranku ke arah [Nenrikin]. [Nenrikin]ku telah berkembang menjadi cukup mengesankan, aku bisa mengatakan bahwa tubuhku sampai penuh dengannya. Bagaimana itu bisa tumbuh begitu banyak?

Hanya sedikit dari tepi [Nenrikin]. Aku ambil itu dengan psikokinesisku... OK, aku mengerti. Mudah. Aku tidak pernah berpikir untuk menahan [Nenrikin] menggunakan psikokinesis, tetapi begitu aku memikirkannya, itu adalah hal yang sangat jelas untuk dilakukan.

Baik. Sekarang aku akan merobek sepotong [Nenrikin] ⸻

"OWWWWWWW!"

Aku menjerit dan berguling-guling di lantai, ada rasa sakit yang membakar datang dari kedalaman otakku yang menyebabkanku secara naluriah memutus hubungan psikokinetikku dengan [Nenrikin]. Rasa sakitnya segera berkurang, tapi hatiku masih berkecamuk dan darah di tubuhku berdenyut. Aku tampak berperilaku seperti air dingin yang dilemparkan ke kepalaku setelah menjadi panas dan bersemangat.

Sementara kepalaku dingin, aku mencoba mencari tahu apa yang terjadi. [Nenrikin] adalah otot psikokinetik. Dan aku mencoba untuk secara paksa merobek sepotong otot itu, tidak mungkin itu tidak sakit. Memiliki rasa sakit psikokinetik sangat alami. Sial, aku ceroboh. Seperti yang kupikirkan, melakukan ini hanya dengan segelintir pengetahuan tidak baik. Mari kita berkonsultasi dengan Kaburagi-san dengan benar besok pagi.


Pagi selanjutnya. Ketika aku dengan malas keluar dari tempat tidur empuk di ruang tamu, karena Kaburagi-san sudah selesai merias wajahnya, dia membaca dengan cepat beberapa surat kabar berbahasa asing di meja ruang makan. Hari ini dia mengenakan gaun pink pucat. Jam menunjukkan bahwa itu jam 8, selain menampilkan tahun dan musim. Tidak harus pergi bekerja sama sekali menghasilkan waktuku pergi tidur dan waktuku bangun secara bertahap menjadi nanti dan nanti. Sambil makan sarapan aku melaporkan tentang kejadian 'menggeliat kesakitan' kemarin malam, yang mengakibatkan Kaburagi-san membuat ekspresi bermasalah.

"Aku mengharapkan ada rasa sakit, tapi tidak sebanyak itu. Maafkan aku. Aku tidak bisa memikirkan cara untuk membius [Nenrikin]. ”

Kalau begitu, jika otak Kaburagi-san tidak dapat menemukan solusi, maka itu tidak mungkin. Lalu apa? Apakah aku harus menahan rasa sakit ketika aku menarik keluar dan merobek [Nenrikin]? Wajahku berubah ketakutan ketika aku mengingat rasa sakit yang hebat semalam yang mirip dengan mencubit semangatku. Apakah aku harus menanggungnya agar bisa melakukan pencangkokan? Itu terlalu tidak menyenangkan.

“Sejujurnya, aku berharap bisa menjadi gadis penyihir hari ini. Tetapi jika itu masalahnya maka itu mau bagaimana lagi. Aku tidak ingin Sago-san terluka hanya karena keinginanku. Aku akan mencoba mencari cara lain. "

Komentar baik Kaburagi-san bercampur dengan depresi yang ekstrem. Hatiku sakit. Tetapi sementara tidak ada konsekuensi fisik untuk menarik keluar [Nenrikin] dan merobek-robek potongan untuk transplantasi, ada rasa sakit psikokinetik. Aku mengerti perasaan Kaburagi-san menginginkan kekuatan super. Aku bersimpati dengannya dari lubuk hatiku.

Tapi tolong jangan salah paham.

Aku tidak bisa tidak ingin Kaburagi-san menjadi ESP'er, tahu ?!

Tidak peduli berapa lama aku menunggu atau berapa banyak aku mencari, aku tampaknya menjadi satu-satunya orang di dunia dengan kekuatan super. Aku tidak bisa membicarakannya dengan siapa pun! Aku selamanya sendirian! Apakah kau memahami kekosongan yang membara ini ?!

Karena menjadi seorang ESPer akan membuat Kaburagi-san juga bahagia, maka sudah pasti! Jika Kaburagi-san bahagia, maka aku juga.

Baiklah, aku akan melakukannya. Jika cara untuk meningkatkan jumlah ESP di depanku, kukira aku akan mencoba melakukannya, mari kita cepat-cepat menyelesaikan ini dengan (suara gemetar).

Aku meletakkan croissant yang aku makan, lalu memutuskan untuk turun dari kursiku dan berbaring di lantai untuk mempersiapkan diriku untuk menggeliat kesakitan, sementara Kaburagi-san mengawasiku dengan ekspresi ragu-ragu.

"Apa? Kau tidak melakukan semacam ritual, kan? ”

“GAAAAAAAAAAAAAAA, ITU SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTT!

SIALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNN! OOH-AAAAAAHHHHH! "

"Eek ?!"

Aku berteriak kesakitan dan memukul-mukul dengan kasar. Kaburagi-san jatuh dari kursinya karena terkejut. Tapi lihatlah! Apakah kau tidak melihat? Aku melakukannya. Itu kecil, tapi aku bisa merobek sepotong [Nenrikin]! Meskipun aku siap untuk itu menyakitkan dan terasa seperti hidupku dalam bahaya, itu tidak seperti rasa sakit yang kau dapatkan dari luka fisik. Tidak mungkin untuk merasakan sesuatu seperti luka pada awalnya. Sekarang sudah berakhir, aku tidak sakit lagi. Sementara saat itu membuatku kelelahan, aku kembali ke kursiku dengan wajah penuh kemenangan, dan Kaburagi-san, melihatnya, sepertinya menebak apa yang terjadi. Bingung, katanya,

“ Um , terima kasih. Tapi, aku, aku tidak mencoba untuk secara tidak langsung menekanmu untuk melakukan ini, tahu? Jeritan kesakitan seperti itu ... Aku, jika Sago-san, mati, aku juga akan mati ...! "

“Ah, benarkah seburuk itu? Nah, um, jangan khawatir tentang itu. Ayo cepat beralih. Jadi, bagaimana aku bisa memindahkan ini? "

Bukannya aku sengaja menutupi rasa terima kasihku padanya yang mengkhawatirkanku. “Kau salah paham. Aku tidak melakukan ini untukmu, Kaburagi-san. Aku melakukan ini karena manfaatnya untuk diriku sendiri. "Aku tidak berencana untuk mengeluarkan jalur tsundere-ish seperti itu ... tidak, aku agak ingin mencoba mengatakan sesuatu seperti itu. Tapi kecuali adegan seperti ini, aku tidak akan bisa mengatakannya.

"Aku paham. Tapi izinkan aku mengatakannya lagi. Sekali lagi terima kasih. Inilah cara mentransplantasinya, ”

Tapi Kaburagi-san mengatakan hal seperti itu kepadaku, jadi percakapan kami dengan cepat berlanjut dan aku kehilangan kesempatan untuk mengatakannya. Kurasa tidak apa-apa.

"Cobalah berulang kali menempelkan [Nenrikin] padaku."

"Bagaimana aku menempelkannya padamu?"

“Kau bisa merobek [Nenrikin]mu, kan? Di mana [Nenrikin] berada, Sago-san setidaknya harus memahami di mana itu dalam dirinya dengan merasakannya. Temukan tempat itu padaku dan tempelkan di sana. ”

Aku paham. Karena dia mengatakannya dengan sangat pasti, untuk beberapa alasan aku sepertinya bisa mengerti di mana harus menyimpannya. Bagaimana aku menggambarkannya, itu ada di belakang, di dalam tubuh, di dalam cangkang, tempat mengeluarkan kesan semacam itu. Jika aku ingin terdengar keren, aku akan menyebutnya 'jiwa' (lol). Bagaimanapun, sepertinya kami baik-baik saja.

Baiklah, mari kita coba tanam [Nenrikin]. Segera, Kaburagi-san berdiri di depanku sambil menggenggam kedua tangan di depan dadanya seolah-olah dia berdoa dengan pipinya memerah, dan [Nenrikin]... aku berhenti.

"Tunggu. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah transplantasi [Nenrikin]. Bukankah seharusnya kita melakukan percobaan pada hewan dulu? ”

"Betul sekali. Tapi apakah kau ingin kehormatan menjadi ESP'er kedua di dunia untuk hewan? "

"* Ku ~ *, itu akan mengerikan!"

Aku memulai transplantasi. Mudah. Jika aku melakukan ini, menjadi seperti ini!

... Apakah ini? ... Hah? Apakah aku salah?

“Ah, er, tidak apa-apa. Sepertinya menempel dengan baik ... tidak, tidak. Tunggu sebentar lagi, * gu ~ * itu berfungsi, OK, itu menempel, terpasang, ah -! Itu terkelupas! Apa yang kau lakukan, tetap! Stick ... itu tidak melakukannya! "

"... Apakah itu tidak baik?"

“Yah, hasil kinerjanya mengecewakan. Rasanya seperti aku mencoba menempelkannya ke piring yang berminyak. Itu melekat, tetapi langsung lepas. Ini membuat frustrasi. "

Aku berjuang selama sekitar 10 menit, dan entah bagaimana berhasil mengatur [Nenrikin] ke Kaburagi-san berhasil. Namun, sepertinya hanya mendorongnya dengan lembut menyebabkannya segera lepas dan terjatuh. Karena itu tidak melekat secara fisik tidak ada masalah dengan melakukan latihan yang intens, tetapi jika kau hanya sedikit menggosoknya dengan psikokinesis itu akan segera mencoba untuk lepas * pokan * dan jatuh.

Jadi aku menjelaskan ini pada Kaburagi-san, dan dia bilang dia akan menunggu dan melihat sebentar. Jika dirawat dengan lembut, apakah akan menempel secara spontan dan melekat secara permanen? Atau diperlukan stimulasi lebih lanjut untuk membangunnya sepenuhnya? Mengamati apa yang terjadi sekarang sangat penting. Aku mengalami banyak rasa sakit untuk ini, jadi aku berharap itu berhasil.