Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 5 Part 2 : Seorang Dewasa Menciptakan Organisasi Rahasia yang Diimpikannya saat kecil.
Kekuatan Super Rerkuat: Lv.1




Setelah transplantasi, wajah Kaburagi-san rileks saat dia menekankan tangannya ke jantung,

"Aku bahkan akan menjadi gadis penyihir jika ini berhasil, kan?"

Sementara Kaburagi-san senang, aku merasa bersalah karena transplantasi tidak berjalan dengan benar. Aku bingung harus bertanya apa.


Selama pengamatan lanjutan, aku berkonsultasi dengan Kaburagi-san, yang secara resmi menjadi asisten petugasku, tentang lokasi pangkalan rahasia untuk organisasi rahasia kami. Untuk mulai dengan, proposalku untuk basis kami berada di Antartika ditolak. Karena transportasi akan sangat merepotkan. Ada sekitar 14.000 km jarak dari Jepang ke Antartika. Yang tercepat yang bisa kupakai melalui psikokinesis adalah Mach 10, tetapi meskipun demikian perjalanan satu arah akan menjadi sekitar 1 jam, perjalanan pulang pergi 2 jam. Jika kau berpikir tentang waktu perjalanan, sementara itu agak tidak nyaman, masih dalam kisaran yang dapat diterima, tetapi jika aku terbang di langit di Mach 10, aku akan menjadi idiot yang mencolok karena gelombang kejut dan ledakan, dan aku akan tetap menjadi mencolok bahkan jika aku bergerak di bawah air karena aku akan menyebabkan arus laut terjadi.

Jadi mari kita tinggal di Antartika saja! Proposalku akan meminta untuk membuang kehidupan yang nyaman di Jepang? Kaburagi-san menutupnya dengan mengucapkan beberapa patah kata. Tidak ada toko serba ada, pesanan melalui pos tidak dapat dikirim, tinggal di Antartika bahkan selama satu bulan tentu tidak menyenangkan. Jadi, ide 'Pangkalan Rahasia Antartika' ditangguhkan untuk saat ini sampai kita dapat memperoleh sesuatu seperti sistem teleportasi atau pintu transfer spasial.

Gagasan tentang kastil ajaib yang disembunyikan oleh penghalang, yang merupakan rekomendasi Kaburagi-san, juga ditolak. Pertama-tama, aku tidak bisa menggunakan hal-hal seperti [Penghalang] yang membuat semuanya transparan. Dimungkinkan untuk membuat [Membran Psikokinetik] yang memantulkan cahaya seperti cermin, tetapi tidak mungkin menyembunyikan sesuatu yang besar seperti kastil dengan trik cermin.


Hal berikutnya adalah bahwa dana kami untuk membangun pangkalan rahasia kami tidak mencukupi. Total aset Kaburagi-san dikatakan 1,5 miliar. Bahkan kau menambahkan tabunganku sebesar 1,2 juta termasuk hal-hal seperti biaya tanah, biaya konstruksi, dan biaya desain interior jauh melebihi anggaran kami dan kemudian beberapa. Aku juga berpikir untuk menggunakan psikokinesisku untuk membangun basis, tetapi aku tidak cukup akrab dengan arsitektur untuk melakukannya. Aku mungkin bisa membuat sesuatu yang terlihat cukup bagus, tetapi satu gempa bumi dan kemungkinan besar akan menjadi gunung puing.

Kaburagi-san adalah seorang jutawan, tapi itu hanya pada skala individu. Dia tidak cukup kaya untuk menutupi biaya pembangunan sebuah pangkalan rahasia besar. Selain itu, sejak awal, aku tidak tahu harus menjawab apa jika kontraktor yang kami sewa untuk konstruksi bertanya kepada kami tentang pangkalan 'rahasia' kami. Kontraktor yang kami sewa juga bisa membocorkan banyak rahasia, seperti cetak biru pangkalan dan lokasinya.

Pada akhirnya, kami memutuskan untuk membeli bangunan yang sudah ada, membuat penampilan luarnya menjadi semacam perusahaan atau toko, sementara diam-diam menjadikannya sebagai basis rahasia kami. Kami dapat menyetujui bahwa ide ini adalah yang paling realistis.

Seringkali, organisasi rahasia akan mendirikan sebuah bangunan yang di depannya adalah sebuah toko dan memiliki pangkalan di ruang bawah tanah, meskipun demikian, kami tidak mendirikan pangkalan kami seperti itu hanya untuk menjadi bergaya. Ada alasan yang sah dan rasional untuk itu. Saat ini, hanya aku dan Kaburagi-san, tanpa kenalan lain, tapi setelah ini, kami tidak bisa membawa orang ke rumah Kaburagi-san, terutama karena kami berencana meningkatkan jumlah anggota organisasi rahasia.

Karena itu, aku keluar dan membeli bar bawah tanah di jalan sempit tepat di belakang jalan utama Kita-Senju di Adachi, Tokyo dengan 'uang saku' yang diberikan Kaburagi-san padaku, dan memutuskan untuk menjadikannya markas kami. Poin kuat Kaburagi-san adalah membuat 18 juta gumpalan uang tunai * pon * muncul ... Jika aku berkata kepada Kaburagi-san bahwa aku ingin memperluas ruang bawah tanah bar bawah tanah, dia akan membuat ekspresi kagum dan berkata, "Mampu mengatakan hal-hal seperti itu adalah titik kuat Sago-san ”, jadi kita sama dalam hal itu.

Bar akan selalu memasang tanda TUTUP dan dua pintu utama dikunci sehingga hanya anggota organisasi rahasia yang bisa datang dan pergi dari sana. Aku cukup puas dengan menjaga 'sisi lain' dari organisasi rahasia kami benar-benar tersembunyi dari markas organisasi rahasia kami, tetapi Kaburagi-san tampaknya sedikit tidak puas dengan ide itu. * Ma ~ *, itu tidak dimaksudkan untuk wanita. Kami akan segera pindah.

Berita baiknya datang seminggu setelah transplantasi. [Nenrikin] menjadi dekat dengan Kaburagi-san, dan dia berhasil membangkitkan kekuatan supernya. Dia mengatakan bahwa ketika dia bangun di pagi hari, untuk beberapa alasan dia bisa menggunakan kekuatan supernya, dan dia merasakan perasaan lelah yang aneh dan rasa sakit yang semakin besar! Tidak ada keraguan bahwa itu bukan hanya kelelahan fisik dan sakit otot. Menurut Kaburagi-san,

"Jika aku mengungkapkannya dengan istilah chuuni, 'Jiwa yang tersembunyi menembus cangkang menyebabkan perasaan seperti gelombang kekacauan sedang diproduksi' ".

Sepertinya kau tidak mendengar ungkapan itu di suatu tempat!

Ini benar-benar hal yang baik, tetapi aku tidak senang secara terbuka. Tampaknya kekuatan super yang diberkahi Kaburagi-san melalui transplantasi [Nenrikin] bukanlah psikokinesis. Rupanya, dalam proses [Nenrikin] ditransplantasikan dan melekat pada Kaburagi-san, sebuah mutasi terjadi.

“Aku tidak bisa menggunakan psikokinesis yang dengan cara apa pun menyerupai mendorong atau menarik sesuatu. Aku dapat menggunakan kekuatan superku, tetapi tidak ada yang terjadi ketika aku menggunakannya. Aku ingin tahu apakah aku tidak memiliki kemampuan ... "

Bahunya Kaburagi-san terkulai, jadi aku mencoba mendorongnya.

“Awalnya, aku adalah anak ayam kecil yang psikokinesisnya hanya mampu menangani 3g. Bahkan jika itu adalah kekuatan super lemah yang bahkan tidak bisa kamu perhatikan, jika kau berlatih, itu akan tumbuh. ”

"Sungguh ... kau benar. Memang benar bahwa efek samping akan segera muncul juga jika seseorang memiliki kekuatan super tetapi tidak terbiasa dengannya. ”

Kaburagi-san berusaha meyakinkan dirinya sendiri, tetapi tampaknya dia masih tidak dapat menghilangkan kecemasannya. Berpikir bahwa dia tidak cukup baik, Kaburagi-san menundukkan kepalanya dengan cara yang manis dan berkata,

"Sago-san, aku, faktanya aku pikir ..."

"Hmm?"

“Aku ingin tahu sedikit jika semuanya akan berjalan dengan baik. Ketika transplantasi gagal ada berbagai hal yang tidak ada gunanya untuk dipikirkan. Tapi bukankah hal-hal seperti ini biasanya terganggu oleh kekuatan super yang menjadi liar atau serangan organisasi bermusuhan atau hal-hal lain semacam itu terjadi? "

… * Fu * -. Jika aku memikirkannya, apa yang dia katakan adalah mungkin. Tapi kau masih terlalu berpengalaman, Kaburagi-san. Jika peristiwa 'kejam namun dinamis dan mengharukan' itu terjadi, aku masih akan membuat sesuatu seperti organisasi rahasiaku yang diproduksi sendiri dan dibintangi sendiri, meskipun itu akan menjadi tiruan, jadi itu tidak akan bagus ( diperburuk).

"Ingat, Kaburagi-san. Peristiwa menarik yang kau harapkan tidak akan terjadi, karena dunia ini tidak menyenangkan. Peristiwa yang terjadi sekarang tidak akan menyebabkan apa pun terjadi. ”

"…Aku paham."

Dia tampaknya sepenuhnya yakin.

Ketika aku membangunkan psikokinesisku, dalam waktu singkat aku mendapat ide untuk memanen data sebagai cara mengukur batas-batas superpower, tetapi data Kaburagi-san, karena dia kaya dan lulusan Universitas Tokyo, adalah hal yang sama sekali berbeda. Kami memiliki pengukuran tingkat pakar dari berbagai data numerik dari peralatan pinjaman untuk eksperimen dari 5 laboratorium universitas kouhai (kami terampil menyembunyikan fakta bahwa kami memverifikasi negara adidaya), dan dengan memberikan 'bantuan keuangan' kepada dokter swasta, kami dapat gunakan peralatan medis dalam pemeriksaan kami juga. Aku diajarkan apa yang kami verifikasi, tetapi jujur ​​saja aku tidak mengerti setengah dari itu karena memerlukan tingkat spesialisasi yang sangat tinggi.

Sambil menghabiskan setiap hari melakukan verifikasi, aku juga melanjutkan bentuk pelatihan yang sama dengan psikokinesisku, dan Kaburagi-san juga menumbuhkan kekuatan supernya sambil berulang kali mengalami sakit psikis dan kelelahan. Kemudian, sedikit demi sedikit, tanda-tanda kekuatan supernya mulai muncul.

Ketika Kaburagi-san menggunakan kekuatan supernya, untuk sesaat area di depan matanya menjadi gelap, dan dia menjadi tidak bisa bergerak. Tampaknya pertama kali gelap dan dia tidak bisa bergerak terlalu pendek, jadi dia tidak bisa melihatnya. Apa yang aku tidak mengerti dengan baik adalah bahwa, bahkan jika aku menonton Kaburagi-san menggunakan kekuatan psikisnya, itu tidak tampak seolah-olah lingkungan sekitarnya menjadi gelap atau bahwa Kaburagi-san berhenti bergerak. Sudah 3 minggu sejak dia membangunkan kekuatan supernya dan dia bilang sepertinya dia bisa mengalami ini selama 0,5 detik, jadi jika aku mengamatinya aku benar-benar harus bisa memahaminya.

Tidak mungkin, apakah itu "menyebabkan ilusi tidak bisa bergerak atau melihat sesuatu" adidaya? Tidak, tidak, hal semacam itu terlalu konyol. Kekuatan super semacam itu tidak akan melakukan apa-apa selain menyebabkan cedera pada pengguna ... tetapi menakutkan bahwa aku tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak mungkin. Kekuatan super tidak selalu berguna. Membangkitkan kekuatan 'jahat' benar-benar tidak biasa.

Setiap hari Kaburagi-san merenungkan ini dengan ekspresi yang rumit, tetapi suatu hari saat makan siang, ketika jam tua dengan samar membunyikan nada pada siang hari, dia membuka matanya dan melihat sekeliling. Dia perlahan melepas arlojinya yang terlihat mahal, dan, untuk alasan yang tidak diketahui, segera meludahkan apa yang ada di mulutnya. Dia kemudian membandingkan waktu di arloji dengan waktu di jam, dan akhirnya mengangguk.

"Apa itu? Apa yang kau temukan? "

“Aku sudah mengetahuinya, kekuatan superku menghentikan waktu. Dan ketika aku menghentikan waktu, hanya aku yang bisa bergerak. ”

"* E ~ * ... APAAAAAAAAAAAAA?!"

Apa ini! Luar biasa! Bukankah menghentikan waktu adalah superpower terkuat! Itu tidak adil!

Hei, hei, Kaburagi -! Punyaku juga bagus!

"Aku akan menukar psikokinesis untukmu."

"Aku tidak bisa bergerak di sekitar area di mana aku menunda waktu karena pakaianku dan udara berhenti, lampu berhenti juga dan gelap gulita, jadi bagaimana aku bisa melihat sesuatu?" ”

"Ah -"

Begitu ya, jadi seperti itu. Jika kau mengatakannya seperti itu, itu masuk akal. Jadi kecuali waktumu sendiri, semua yang lain berhenti bergerak sepenuhnya.

Seperti yang kupikirkan, ini benar-benar luar biasa ... bisa menghentikan waktu semakin lama, luar... biasa... kupikir? Ini hebat, ya ... bagus ...

⋯⋯⋯.

Aku berharap ini akan tumbuh banyak mulai sekarang! Kaburagi-san tidak akan melakukan apa-apa selain pelatihan 'menghentikan waktu'!