Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 4  : Seorang Dewasa Menciptakan Organisasi Rahasia yang Diimpikannya saat kecil.
Ahlinya mimpi polos kanak-kanak 



Setelah menerima persetujuan Kaburagi-san, aku segera menuju rumahnya di distrik Mejirodai di Bunkyo, Tokyo, membawa tasku yang berisi catatan eksperimental yang kusimpan pada psikokinesis dan botol air plastik di dalamnya. Aku menggunakan motorku. Meskipun aku bisa saja pergi * byun * dan tiba di sana dalam waktu kurang dari satu menit menggunakan psychokinesis, aku memilih untuk tidak melakukannya. Aku akan terlalu menonjol.

Aku dapat membuat [Penghalang] hitam di sekitar tubuhku untuk menghalangi cahaya dan menyembunyikan identitasku yang sebenarnya dan menjadi tidak dapat diidentifikasi, tetapi secara alami itu akan menonjol karena menjadikan semuanya hitam akan membuatku terlihat seperti salah satu penjahat yang menyebalkan dari satu manga detektif. Orang tidak akan membuang waktu mengajukan laporan jika orang yang mencurigakan seperti itu bergerak dengan kecepatan tinggi melalui psikokinesis di siang hari bolong. Jadi aku memutar mesin, * pon-poko *, Super Cub favoritku dan, sambil mematuhi batas kecepatan, melewati kota tanpa insiden. Aku baru ingat, aku perlu membeli beras dan miso dalam perjalanan pulang. A ~ , cara bergerak ini membuatku lelah.

Kaburagi-san mengatakan bahwa orang yang memiliki kekuatan super seharusnya tidak menggunakannya untuk bergerak di jalan bahkan jika orang tidak dapat melihat penampilan mereka. Dia memperkirakan bahwa meskipun ada sejumlah gedung pencakar langit membanjiri Tokyo, dengan gaya melompat dari atap bangunan, kau menjadi cukup mencolok, terutama di siang hari, dan benar-benar terlihat oleh seseorang yang hanya melihat ke luar jendela. Tampaknya menjadi masalah serius. Karena aku tidak memiliki koneksi dengan pers, pemerintah, atau polisi, aku tidak bisa gegabah. Kalau tidak, aku akan mengendarai 'supercar' yang intens dan sangat menarik perhatian atau terbang dalam pesawat lepas landas vertikal yang berbentuk cumi-cumi. Mari kita juga berpikir tentang menambahkan hal-hal seperti itu secara bertahap.


Butuh waktu 30 menit bagiku untuk tiba di rumah Kaburagi-san dengan sepeda motor. Aku tidak pernah datang ke sini secara pribadi, tetapi aku tahu setiap sudut dan celah. Ketika aku menekan tombol interkom, jawabannya dari suara pelayan,

"Iya. Ini adalah tempat tinggal Kaburagi. Bolehkah aku bertanya siapa yang menelepon? ”

"Aku menghubungi Kaburagi-san beberapa waktu yang lalu, um, namaku Sago."

Aku mempertimbangkan apakah akan mengatakan aku memiliki kekuatan super, tetapi aku menahan diri. Aku akan bertahan dengan pemikiran mengungkapkan identitas asliku hanya pada Kaburagi-san. Itu harus dirahasiakan dari pelayan. Setelah jeda, pelayan itu menjawab,

“Sago-sama, kan? Aku telah diberitahu tentangmu oleh ojousama. Silakan masuk."


Hah, dia benar-benar berkata 'ojousama'. Apakah aku benar-benar masih di Jepang modern? Aku sendirian dan ketegangan meningkat ketika gerbang besi di depanku otomatis terbuka. Gerbang harusnya dilengkapi dengan perangkat pembukaan / penutupan listrik berteknologi tinggi. Aku tidak suka gaya yang membutuhkan uang seperti ini. Aku memasuki taman depan - ada bunga-bunga musiman yang indah yang dipangkas dengan hati-hati yang dikirimkan oleh pemasok seminggu sekali - dan pukul pengetuk berbentuk singa di pintu masuk depan. Pintu segera terbuka.

“Selamat datang di rumahku, Sago-san. Aku adalah kepala keluarga Kaburagi, Kaburagi Shiori. Silakan masuk."

Mengatakan demikian, Kaburagi-san menjepit rok gaunnya dengan kedua tangan, mengangkatnya dengan ringan dan menundukkan kepalanya. Rambut hitamnya yang mengkilap memiliki gelombang lembut dan mengalir dengan lancar ke pinggangnya. Bentuk dan gerak-geriknya seperti aktris panggung, begitu sempurna sehingga dia sama sekali tidak akan melihat keluar dari tempat dalam gambar untuk karya fantasi abad pertengahan. Aku sudah kewalahan dengan hal itu sendirian. Ini seperti tersesat dalam film.

“Terima kasih banyak untuk yang sebelumnya, Sago Kinemitsu. Dan karena memiliki kekuatan super. "


Aku kalah dari serangan pendahuluan Kaburagi-san, tetapi sebagai pengganti kartu nama aku memanipulasi air dalam botol plastik di tasku dan menulis karakter untuk "Sago Kinemitsu" dengan itu di udara. Kaburagi-san membuat pose "Oh, my!" Dengan tangan di mulut dan matanya bulat. * Fuwawawawa *, ada ekspresi terkejut yang ingin kulihat.

Karena ini adalah satu-satunya alasanku membawa botol-botol air plastik, aku membuang air, kompres dan menghancurkan sampah, dan kemudian memasukkannya ke dalam tasku. Kaburagi-san diam-diam membawaku ke ruang tamu. Aku duduk di sofa sementara pelayan (seorang oba-chan berusia 60-an mengenakan seragam pelayan) membawa teh, dia dengan cepat mengaturnya untuk pesta teh tanpa membuat suara, membungkuk, dan kemudian pergi. Tehnya berkualitas tinggi. Ketika kau disajikan teh yang bukan kantong tehmu pasti tahu bahwa itu adalah kualitas yang lebih tinggi daripada teh yang kau minum.


Sejauh yang kutahu dari dokumen yang kupelajari ketika aku masuk ke brankas keluarga Kaburagi menggunakan psikokinesisku, orang tua Kaburagi-san adalah karyawan perusahaan yang normal. Dia bukan keturunan bangsawan Barat atau berdagang dengan Eropa atau semacamnya. Meski demikian, tingkah laku ini, keramahan semacam ini. Jika kau hanya memotong adegan ini, kau tidak akan ragu percaya bahwa Kaburagi-san adalah wanita muda yang terhormat atau semacam posisi sosial kelas tinggi. Apa sih motivasinya?

"Jadi kemudian,"

Kaburagi-san memulai pembicaraan dengan suara tenang dan jernih, namun, dia tampak condong ke depan dan menunggu dengan tidak sabar untuk poin utama.

"Jika aku membuat organisasi rahasia bersama denganmu, itu berarti aku juga memiliki kekuatan super, mereka hanya tidur di dalam diriku, begitu?"

"Ah, kau mungkin tidak memiliki kekuatan super yang tidur di dalam dirimu,"

Wajah Kaburagi-san dengan cepat layu. * U ~ *, wanita cantik yang membuat wajah seperti itu menyakiti hatiku. Aku minta maaf karena telah meningkatkan harapanmu. Tapi bukan itu masalahnya.

“Jadi mengapa kau mengundangku? Tentu saja, itu bukan hanya karena aku kaya, bukan? ”

"Eh, um, itu karena kau kaya, aku minta maaf ..."

"Eeh ~ ..."




Kaburagi-san bingung! Sejujurnya, itu sangat canggung. Mengharapkan tirai untuk membuka pada drama yang mempesona tentang memiliki kekuatan super, mendengar "Uang, tolong" tenggelam ide-ide seperti itu ke tanah dan membawa kembali kenyataan. Aku sangat menyesal.

Aku kemudian meminta maaf, dan kemudian menjelaskan semuanya, keseluruhan cerita dari kebangkitan psikokinesisku sampai sekarang. Aku juga menunjukkan kepadanya 15 volume catatan pelatihan psikokinesis yang kubawa di tasku. Ceritanya panjang, tapi untungnya Kaburagi-san mendengarkan tanpa menyela, hanya diam-diam membuat suara yang memahami.


"Perasaan Sago-san, aku memahaminya dengan sangat baik,"

Aku benar-benar lelah berbicara dan beristirahat sejenak sambil meminum tehku yang sekarang dingin, ketika Kaburagi-san dengan sangat menundukkan kepalanya setuju. Meskipun aku hanya berbicara secara sepihak, empati yang dalam dan rasa persatuan yang pasti berkembang antara aku dan Kaburagi-san. Kami dapat berbicara dengan santai, kami juga secara alami melupakan panggilan kehormatan. Bahkan rasanya seperti bersama seorang teman yang kukenal selama bertahun-tahun. Tak satu pun dari kami yang memiliki kemampuan telepati, tetapi Kaburagi-san dengan kuat percaya bahwa pikiran kami sedang ditransmisikan satu sama lain.

“Aku ingin menjadi seorang putri dari kastil ajaib dengan segala cara ketika aku masih seorang siswa sekolah dasar, aku menyimpan rahasia itu dari orang tuaku dan diam-diam menyimpannya, kau tahu?

"Ah -"

Di sekolah dasar. Anak laki-laki pada usia itu biasanya ingin menjadi pahlawan dari 'sentai'. Aku ingin menjadi "Goji◯", ini adalah periode dalam hidup ketika hal-hal seperti itu tidak dapat dihindari, jadi aku sepenuhnya memahami perasaannya. Nasib apa, sekarang aku sudah menjadi seseorang yang kekuatan super lebih dari cukup untuk menghancurkan dan dengan mudah mengalahkan "Goji◯". Aku juga dapat menonaktifkan sinar panasnya.

“... dan karena aku terus berusaha untuk mendapatkan hasil, aku tumbuh menjadi orang dewasa yang kau lihat di hadapanmu. Setelah mengumpulkan banyak kekayaan, aku membangun sebuah kastil, membeli gelar bangsawan, dan aku bahkan berpikir bahwa wanita tua itu memanggilku hime-sama. ”

"Apa!?"

Apa, itu terlalu agresif, Kaburagi-san! Orang ini, dia hidup sampai sekarang merasa seperti itu? Begitu ya, dengan mengikuti hasratnya sebagai orang dewasa, begitulah keahliannya menjadi sangat cocok. Orang ini serius, "Aku ingin menjadi seorang putri!" Dia tidak ingin hanya satu orang, dia ingin seluruh dunia memanggilnya begitu. Aku mengaguminya dengan sepenuh hati.

“Kaburagi-san benar-benar luar biasa. Aku tidak merasa bisa menang. ”

“* Ufufu *, aku pikir itu akan baik jika kau bisa bertahan. Tapi Sago-san juga luar biasa, kurasa? Kau bisa merahasiakannya dan berlatih tanpa alasan yang jelas, bagaimana aku mengatakan ini, itu adalah cara yang buruk untuk mengatakannya, tetapi itu sangat tidak biasa sehingga sangat menakjubkan. ”

"Benarkah? Oh wow!"

Aku tidak melakukan apa-apa selain melatih psikokinesisku karena itu menyenangkan, tetapi sekarang aku menyadari bahwa orang biasa tidak akan dapat terus naik level sampai mereka tiba-tiba dapat menghancurkan dunia. Tidak peduli seberapa menyenangkan sesuatu itu, orang akan bosan dan bosan setelah beberapa saat. Bahkan game yang menyebabkan banyak antusiasme dan menyebabkanmu kehilangan waktu saat bermain sehingga kau dimarahi oleh orang tuamu dan akhirnya disita karena hal itu, setelah beberapa tahun, tidak lagi menarik minatmu dan menjadi membosankan.

Aku tidak akan menyangkal bahwa aku menghabiskan waktu yang lama memperbaiki psikokinesisku dengan membuat perbaikan tanpa henti untuk itu. Selain itu, sampai sekarang psikokinesisku belum terlalu berguna, tapi mungkin sekarang aku akan dapat menemukan kegunaan praktis untuk itu dengan menyempurnakannya bekerja sama dengan Kaburagi-san yang memiliki pemahaman mendalam tentang spesifikasi luar biasa dan tinggi.

Meskipun demikian, percakapan kami tidak singkat. Meskipun aku berkunjung sekitar tengah hari, aku terlalu banyak bicara dan bagian luar sudah gelap. Aku perlu mencoba memilah pikiranku juga, jadi aku mungkin harus pergi sekarang.

Aku memberi tahu Kaburagi-san ini, tetapi kemudian dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Mengapa kau tidak bisa tinggal di sini?" . Tidak, seperti yang diharapkan, itu tidak apa-apa, kan?

“Aku pikir itu bukan ide yang bagus untuk wanita cantik sepertimu, Kaburagi-san, untuk membuat pria yang baru saja kau temui menginap malam ini. Bagaimana jika ada kecerobohan? "

“Tapi Sago-san, selama kau menguntitku, kau melihatku telanjang, bukan? Sudah terlambat sekarang. ”

"A ~ ..."

Benar, aku mengatakan itu. Aku sepuluh menit yang lalu adalah bajingan yang benar-benar bodoh yang berbicara sampai dia membunuh momentum yang tersisa!

Dibandingkan denganku, siapa yang pucat, Kaburagi-san, tanpa diduga, sepertinya tidak antusias.

"Tidak masalah. Bagaimanapun, kau mengatakan bahwa aku cantik, jadi aku tidak terganggu lagi. Aku mungkin telah mencabik-cabikmu jika kau melihat wajah cantikku dan mengatakan sesuatu seperti 'Wanita yang sangat jelek' . ”

"Haiii! ”

Aku takut. Dia mengatakan itu tanpa ragu-ragu, tetapi karena dia tersenyum, dia mungkin hanya setengah serius.

“Selain itu, sejak pertama kali aku melihat psikokinesis Sago-san, aku tidak bisa menghentikan jantungku yang berdenyut sepanjang waktu. Aku ingin bicara lebih banyak. "

Mengatakan demikian, Kaburagi-san memegang telapak tangannya ke dadanya yang luas dan tersenyum lembut. * Ka *, betapa mempesona. Bahkan jika aku tahu dari penyelidikanku bahwa dadanya yang melimpah adalah hasil dari operasi plastik, pose itu masih menarik bagi naluri laki-lakiku dan keindahannya membuat setiap upaya dialog tidak berguna. Untuk memiliki sisi seperti itu bagimu, Kaburagi-san!

Namun, tampilan ini entah bagaimana tidak pintar dan aku mudah dibujuk oleh Kaburagi-san untuk setuju untuk menginap. Tidak mungkin aku bisa menolak undangan dari orang yang kecantikan, pesona, akalnya, dan rasa sempurna bergabung untuk membentuk [Mental Orichalcum]!

Kaburagi-san mengundangku ke ruang makan, pelayan menyiapkan makanan terlebih dahulu sehingga kami makan malam bersama, setelah itu, dengan gaya berjalan seperti tarian (atau apa yang bisa disebut menari) ia mengundangku ke ruang kerjanya. Aku bertanya-tanya apa yang kami lakukan di sana, kemudian Kaburagi-san menunjukkan kepadaku rak buku yang berisi catatan chuuni ilmiah padanya, itu adalah kompilasi dari kegigihannya.

“Sago-san, aku bilang aku ingin menjadi seorang putri, tetapi sampai aku di sekolah menengah pertama aku ingin menjadi gadis penyihir. Aku masih bermimpi tentang itu. "

"Sepertinya begitu."

Aku setuju sambil melihat deretan rak penuh dengan catatan tebal berlabel 'Studi Gadis Penyihir'. Sudah kuduga, orang ini tidak ragu-ragu. Kaburagi-san mengeluarkan beberapa catatan dan terus melambaikannya.

“Tentu saja, aku menumpuk hipotesis demi hipotesis tentang cara mendapatkan sihir atau kekuatan super. Tapi karena Sago-san adalah artikel asli, aku pikir sekarang aku bisa mencari cara untuk mendapatkan kekuatan super. Ini data untuk itu. Aku  mengumpulkannya sendiri. Setengah jalan aku menyerah ketika aku berakhir hanya dengan khayalan, tetapi waktunya telah tiba dan mungkin tidak lagi hanya khayalan. ”

"Aku paham."

Dari mengenal Kaburagi-san, minatku, yang sudah terstimulasi, telah menjadi lebih terangsang. Itu tidak berarti bahwa aku tidak memikirkan kondisi untuk mendapatkan kekuatan super sendiri. Tapi aku sudah memiliki kekuatan super, jadi daripada memikirkan persyaratan untuk membangkitkan dan mendapatkannya, dan seterusnya, aku menjadi asyik melatih psikokinesisku. Karena dia tidak memiliki kekuatan super atau sihir, Kaburagi-san telah menimbun studi setelah studi yang tepat berharap untuk membuat terobosan. Jika kau mengetahui metode untuk mendapatkan kekuatan super, kau segera mendapatkan yang lebih dekat dengan organisasi rahasia kekuatan super.

"Aku mengerti. Haruskah aku juga membantu mencari materi? ”

“Aku punya data sampel. Sago-san, bisakah kau menjawab beberapa pertanyaan untukku? ”

Memang, itu tampaknya lebih baik. Ketika aku mengangguk, Kaburagi-san segera memulai wawancara.

"Yah, pertama-tama ... itu benar. Ketika psikokinesismu terbangun, apakah ada wahyu? "

"Wahyu…?"

"Mendengar suara Dewa, melihat tanda berbentuk aneh di kulitmu, hal semacam itu."

"Oh, tidak, tidak pernah."

Ketika aku menjawab, Kaburagi-san pindah ke rak buku berikutnya.

"Apakah kau mengunjungi piramida atau Stonehenge sebelum psikokinesismu terbangun?

"Tidak."

"Apakah kau memiliki kemampuan untuk merasakan hal-hal gaib?"

"Tidak."

"Juga, mengalami dihidupkan atau diculik ... mungkin tidak, kan?"

"Seperti yang kau katakan."

Dia menghentikan jari-jarinya yang berlari di rak-rak di baris ketiga dari atas.

"Garis keturunanmu?"

“Nenek moyang ibuku adalah petani. Kami bisa melacak sejarah kami sampai ke periode Edo. Aku tidak mengenal leluhur ayahku dengan baik, tetapi kakek dan kakek buyutku memiliki toko minuman keras. Tapi itu bangkrut ketika aku masih kecil. "

"Jadi, normal. Psikokinesismu tumbuh semakin kau menggunakannya, kan? "

"Itu dia. Saat ini, sepertinya tidak ada batasan pertumbuhan. ”

“Menggunakan psikokinesis bisa membuatmu merasa 'lelah'. Gejalanya pulih secara alami seiring waktu. ”

"Iya."

Tangan yang bergerak perlahan di rak ketiga mengeluarkan sebuah catatan. * Oi-oi *, dia tidak benar-benar berhipotesis tentang keberadaan seseorang dengan kekuatan super seperti milikku, kan ...?

"Ada pengalaman denganmu psikokinesis yang lepas kendali atau tidak berfungsi seperti yang dimaksudkan?"

"Bahkan tidak sekalipun."

"Saat melatih psikokinesis untuk waktu yang lama, psikokinesismu tidak menjadi lebih lemah?"

“Ah -, kurasa memang seperti itu. Pertama, aku tidak pernah menggunakan psikokinesisku untuk waktu yang lama, dan bahkan sekarang aku tidak pernah mengalami pelemahan psikokinesisku. ”

Akhirnya, tangan Kaburagi-san berhenti membalik halaman, dan dia menunjuk ke halaman yang memiliki formula numerik dan berbagai grafik dan diagram yang tergesa-gesa tergambar di sudut-sudut.

"Lalu ini. 'Kemungkinan untuk Sumber Asli Kekuatan Super' ⸻ dalam kasus Sago-san, [Nenrikin]. Kemampuan itu dapat mentransplantasikan kekuatan super. Dengan ini, sangat mungkin bahwa kau dapat mendistribusikan kekuatan super kepada orang lain. "

Serius, aku bisa mentransplantasi kekuatan super !?