Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 3 Part 2 : Seorang Dewasa Menciptakan Organisasi Rahasia yang Diimpikannya saat kecil.
Ada seorang Heroine! Aku tau! Waktu yang tepat! 



Sambil makan jeruk di kotatsu dan melihat memo sejauh 3 hari yang lalu, aku mencoba untuk menetapkan urutan prioritas kepadanya dan untuk merancang langkah-langkah realisasi konkret, tetapi aku perhatikan bahwa itu menyakitkan bagi satu orang saja. Tujuan utamanya adalah; membuat organisasi rahasia dan organisasi musuh, membuat para anggota menikmati kehidupan yang luar biasa, dan membuat diriku menonton mereka dan menikmatinya juga. Tetapi untuk memainkan peran sebagai 'dalang misterius', aku perlu memiliki beberapa bentuk manajemen menengah, atau akan ada masalah serius.

Jika bos terbungkus misteri sering muncul di depan anggota dan melakukan hal-hal seperti strategi mengajar, mengambil bagian dalam diskusi, dan bergabung dalam pelatihan, maka dia sama sekali tidak misterius lagi. Ada juga hal-hal seperti membeli peralatan, memeriksa dan memelihara fasilitas organisasi rahasia, dan merancang dan memesan kostum. Mustahil bagiku untuk melakukan semuanya sendiri. Aku membutuhkan setidaknya satu orang sebagai eksistensi seperti ajudan dan bagi mereka untuk menjadi 'bantalan' antara bos dan anggota umum. Namun, jika aku mengatakan kepada ajudanku kebenaran, mereka mungkin menjadi pompa korek api. Tetapi tidak ada gunanya memiliki ajudan kecuali aku memberi tahu mereka. Karena kami harus berbagi pekerjaan dengan meminta mereka berpartisipasi dalam diskusi anggota sementara aku bekerja di belakang layar. Seorang ajudan yang tahu identitas bos yang dibungkus misteri ... itu keren, bukan?


Jadi aku mulai mencari asisten. Syaratnya adalah:


  1. Seseorang yang menginginkan yang luar biasa. Mereka yang berpengalaman dalam memiliki organisasi rahasia dipersilakan.
  2. Berperan sebagai penasihat yang lebih mampu menangani masalah. Tidak diperlukan kualifikasi khusus.
  3. Seseorang yang kaya, berpengaruh, dan dapat membuat koneksi yang baik.
  4. Jika memungkinkan, seorang gadis cantik atau wanita cantik


# 1: Kondisi tidak dapat dikecualikan. Tidak ada gunanya mengundang ke luar biasa seorang pria yang suka yang biasa dan puas dengan keadaannya saat ini. Kami tidak akan bisa bahagia satu sama lain.

# 2: Syaratnya masuk akal. Ini mungkin kata-kata kasar tetapi, tidak peduli seberapa besar antusiasme yang mereka miliki, mereka tidak dapat berfungsi sebagai ajudan jika mereka tidak cerdas dan tidak kompeten. Silakan bergabung sebagai anggota umum jika kau adalah 
otak
-otot yang antusias.

# 3: Kondisinya sulit. Membangun masyarakat rahasia membutuhkan koneksi dan uang. Menggunakan kekuatan brutal melalui psikokinesis juga merupakan solusi, tetapi dengan uang, kau akan mendapatkan pengaruh.

# 4: Syaratnya layak disebut ekstrem. Secara terpisah ini tidak harus dipenuhi. Bagaimanapun, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk menemukan gadis cantik atau wanita cantik langka yang juga sejalan dengan kondisi lainnya. Dan karena ini bukan light novel di mana semua karakter yang muncul adalah bishoujo, seperti yang diharapkan, aku tidak terlalu khusus tentang ini. Selama mereka memenuhi # 1-3, aku bahkan bisa terbiasa memiliki ojisan yang botak dan gemuk sebagai kawan. Tapi tidak salahnya bermimpi.

Aku dapat berbicara bahasa Inggris apa adanya, sehingga asistenku dapat menjadi seseorang yang berbicara bahasa Inggris. Karena aku berencana untuk mengembangkan perkumpulan rahasia di seluruh dunia, tidak buruk untuk mengundang bakat luar negeri sebagai ajudanku. Karena itu, ketika mencari asisten, rentang pencarian akan terbatas pada area perumahan kelas tinggi di Jepang, Inggris, AS, dan Kanada. Dengan menggunakan psikokinesis untuk menyelinap ke rumah mereka, aku dapat mengintip kehidupan pribadi mereka dan menentukan apakah mereka cocok untuk posisi itu dengan menonton mereka.

Meskipun SNS adalah rumah bagi orang yang bosan (prasangka), karena parameternya sangat besar, sulit untuk mencari dan mengekstrak alamat SNS spesifik dari orang yang mampu yang bosan dengan sehari-hari. Dan kebocoran intelijen karena sesuatu yang diputuskan ajudan di SNS terlalu bodoh.

Aku akan mulai dengan tempat terdekatku dulu. Aku akan mencari dengan mengirimkan psikokinesisku ke rumah-rumah mewah dan tempat tinggal kelas tinggi di daerah metropolitan: Kanagawa, Tokyo, Chiba, dan Saitama. Aku dapat mencari lebih efisien jika aku dapat membagi kesadaranku melalui sesuatu seperti berpikir paralel atau alter ego, tetapi karena aku tidak memiliki keterampilan seperti itu, aku harus menyelidiki dengan mencari satu per satu. Karena tidak ada undang-undang yang melarang pelanggaran psikokinetik, aku secara teknis masih mematuhi hukum, tetapi itu tidak dapat disangkal merupakan pelanggaran perilaku. Aku berusaha untuk tidak mempermasalahkannya karena aku tidak dapat membuat masyarakat rahasia jika aku peduli dengan hal-hal seperti itu.

* Ojamashimasu *, aku membiarkan diriku sebentar. satu jam. Mereka yang tidak memiliki novel fiksi, manga, atau DVD film di rumah tidak perlu ditanyakan. Jika ada sesuatu, pikirkan apakah hobi mereka cocok atau tidak dari lineup. Jika lineup mereka memiliki hal-hal seperti perkelahian berdarah yang kejam, isekai 'jurnal' yang mengharukan , atau seragam yang aneh, maka itu * sayonara *. Jika seseorang terlihat menjanjikan, aku menunggu mereka kembali ke rumah dan kemudian mengamati perilaku mereka. Jika tampaknya mereka menikmati hidup mereka seperti sekarang, aku meninggalkan mereka sendirian. Aku tidak berencana untuk membawa masalah pada pria yang bahagia. Jika mereka tampaknya memiliki kepribadian yang buruk, aku juga meninggalkan mereka. Aku tidak ingin asisten / pasangan yang akan membuatku sakit perut.

Jika mereka mungkin mengalami keinginan seperti; 'ingin hidup di dunia yang berbeda' atau sesuatu seperti 'berharap seorang gadis akan jatuh dari langit', maka aku mengamati mereka lebih jauh. Aku menghubungi mereka dengan undangan jika kupikir mereka cocok dan juga cukup kaya.

Selama sekitar tiga minggu, aku menghabiskan hari-hariku mengamati kehidupan orang-orang kaya, tetapi aku tidak dapat menemukan orang yang mampu. Tidak ada orang yang menarik yang menentang kenyataan, hanya mereka yang menikmati hidup dan melakukan hal-hal seperti apresiasi seni, makan bersama teman, menyetir, dan bepergian. Anehnya, kebanyakan rumah biasanya memiliki manga dan novel, tetapi susunannya normal. Meskipun aku memperhatikan setiap gerakan mereka, tidak ada tanda-tanda mereka mencoba melarikan diri dari kenyataan. Terkadang ada juga orang kaya yang terlilit hutang atau bosan bersosialisasi, tetapi mereka tampaknya tidak melarikan diri ke fantasi atau supranatural. Seperti yang kupikir, selama kau punya uang, adalah mungkin untuk menjalani kehidupan yang memuaskan ...

Pada hari ke 25 setelah aku mulai menjelajah, aku menemukan orang yang menarik. Itu adalah seorang wanita bernama Kaburagi Shiori yang tinggal di sebuah rumah mewah dengan taman di daerah perumahan mewah di Tokyo. Umurnya 23 tahun, tidak termasuk pelayan yang pulang pergi, dia tinggal sendirian, dia tampaknya bekerja dari rumah di komputer pribadinya, dan sepertinya dia menghasilkan uang dengan saham, mata uang virtual, dan trading berjangka. Meskipun itu saja tidak biasa, bukan itu yang penting, dari sinilah ia menjadi luar biasa.

Pertama. Pelayan memanggilnya 'nona muda'. Seorang wanita muda di Jepang kontemporer! Apakah kau serius? Kupikir itu adalah nama panggilan dari entitas yang tidak nyata yang punah sampai aku benar-benar mendengarnya dengan psychokinesis. Mereka tanpa malu-malu memanggilnya 'wanita muda'. Luar biasa.

Kedua. Dia adalah kecantikan yang tak terbantahkan. Aku mengunjungi banyak rumah orang kaya, dan sementara aku melihat banyak wanita kaya, aku tidak melihat seseorang secantik Kaburagi Shiori. Dia tipe "keren", jika dia mengenakan kuncir kuda dan memegang shinai, dia benar-benar akan cocok dengan penampilan seorang 'yamato nadeshiko'. Dia akan menjadi kompetisi yang lebih baik untuk idola dan aktris papan atas.

Ketiga. Dia jujur ​​tentang menerima operasi plastik untuk menjadi cantik. Dekorasi meja kerjanya adalah dua puluh tiga foto, yang kemungkinan besar merupakan foto dirinya diambil pada hari ulang tahunnya. Sampai dia memasuki sekolah menengah, dia memiliki 'wajah pizza' dan tubuhnya tampak seperti dibajak dengan traktor, tetapi dia benar-benar berubah di tahun ketiga sekolah menengahnya. Pada saat dia memasuki sekolah menengah, dia telah mengembangkan penampilan yang cantik dan proporsi yang baik. Sudah jelas dia menjalani operasi plastik, tetapi juga jelas bahwa dia berdiet dan berolahraga sampai berkeringat darah.

Juga, ketika aku mengamatinya, ini adalah kehidupan sehari-harinya; dia bangun pukul enam setiap pagi untuk melakukan peregangan dan berlari, melakukan latihan otot bagian dalam, mandi, merawat rambut, perawatan kulit, make-up, dan pemilihan pakaian, melakukan senam setelah makan siang, menggunakan payung dan tabir surya ketika pergi keluar, menginstruksikan pelayannya pada menu sehingga makanan mengandung gizi seimbang (dia tampaknya memiliki kualifikasi ahli gizi), dia tidur jam sepuluh, dan melakukan upaya aktif setiap hari sehingga dia benar-benar tidak gagal untuk menjaga kecantikan dan kesehatannya. Yang luar biasa adalah dia tidak menyembunyikan jumlah usaha kecantikannya. Dari sikap itu, aku seharusnya juga memiliki foto masa lalu yang jelek tentang diriku yang megah yang menghiasi ruang kerjaku ketika aku masih seorang karyawan. Bahkan seorang pria ingin menyembunyikan masa lalu mereka jika itu jelek. Dia memiliki mentalitas baja. Luar biasa.

Keempat. Pakaian. Pilihan pakaian gaya Barat Kaburagi Shiori tidak memiliki ketidaksempurnaan, itu menyerupai apa yang mereka katakan seorang wanita cantik harus kenakan. Dengan mengenakan gaun bergaya klasik untuk pakaian sehari-hari, dia terlihat seperti seseorang yang hanya akan kau lihat dalam lukisan dari Eropa Abad Pertengahan. Izinkan aku bertanya lagi, apakah ini yang sebenarnya dia sukai? Aku takut akan kemungkinan dia tidak berasal dari sini dan mungkin mantan penghuni dunia fantasi; jadi untuk mengkonfirmasi daftar keluarganya aku berhasil menyelinap ke kantor pemerintah (dia orang Jepang). Tidak mungkin dia adalah mantan penghuni dunia fantasi. Juga, dia memakai kimono dan geta ketika dia pergi selama liburan. Wow. Bahkan lebih menakjubkan daripada fakta bahwa ia biasanya berpakaian dengan penuh gaya adalah selera dan keberaniannya yang luar biasa. Kebetulan, saat berlari di pagi hari dia memakai jersey dengan cara yang biasa.

Kelima. Keserakahan, ambisi, dan kecerdasan tinggi. Dia bekerja di komputer pribadinya selama 3 hingga 5 jam setiap hari, sisa waktu, tidak termasuk kecantikan, dikhususkan untuk membaca. Empat puluh persen bacaan itu ada dalam buku-buku khusus tingkat lanjut. Dia juga biasanya membaca buku-buku Barat, dan sepertinya dia membayar banyak uang untuk kontrak untuk secara bebas membaca artikel asing. Dia mungkin pergi menonton drama Jepang pada hari Sabtu, atau dia mungkin ikut serta dalam pertunjukan pribadi film Hollywood terbaru pada hari Minggu. Dia juga menghadiri kuliah di Universitas Tokyo (rupanya dia lulusan).

Keenam. Catatan 'khayalan delusi' nya melampaui dan bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng. Meskipun dia berusia 23 tahun, Kaburagi Shiori masih menulis catatan delusi. Namun, isinya sangat teknis sehingga menjadi catatan akademis. Hal-hal seperti; “Sebuah Hipotesis tentang Rute Infeksi dalam Kasus Zombie Apocalypse”, atau hal-hal seperti; "Dugaan tentang Metode Identifikasi Sumber Infeksi". Bahkan hal-hal seperti; "Probabilitas Bertahan dalam Kasus Dipanggil ke Dunia yang Berbeda", atau bahkan; "Sebuah Studi tentang Dampak Perubahan Hukum Fisika pada Tubuh". Perjalanan waktu dan tidur yang dingin, membangkitkan ESP, bahkan ada diskusi tentang keberadaan peradaban kuno; semua itu menunjukkan bahwa dia memiliki banyak pengetahuan dalam berbagai topik, keterampilan berpikir logis maju, dan disposisi yang menyenangkan juga. Aku tidak dapat berkata-kata.

Klasik hanya mengisi sepertiga dari studi sementara ada dua kamar untuk light novel dan novel fantasi; Pilihan manga-nya menunjukkan preferensi pribadinya. Berdasarkan buku-buku yang baru dibeli, dia saat ini menjadi 'penjahat'.

Itulah akhir dari "enam alasan mengapa Kaburagi Shiori mengagumkan". Hanya pada hari pertama pengamatan aku merasa senang dengan hal-hal seperti mengintip dan melihat kehidupan pribadi seorang intelektual yang cerdas, tetapi sekarang setelah aku menyelesaikan pengintaian satu mingguku, hanya rasa hormat yang tersisa. Kaburagi-san luar biasa. Maksudku sejauh asisten, tetapi dia ingin menjadi bos maka itu baik-baik saja. Aku bisa menjadi asisten. Aku memutuskan untuk mengiriminya undangan. Aku tidak pernah berpikir bahwa ada bakat yang luar biasa. Dia hampir merupakan penghuni cerita.

Aku berencana untuk mengungkapkan seluruh skema kepada Kaburagi-san, termasuk psikokinesisku, tetapi pertama-tama aku ingin mencoba untuk sedikit mengejutkannya. Sementara dia bekerja, aku menggunakan psychokinesis untuk membuat pulpennya berdiri dan menulis catatan pada memoonya. Peristiwa tak terduga menyebabkan dia membeku dengan mata terbuka lebar. Aku menulis di memo pad:
"Maafkan penggunaan psikokinesis yang tiba-tiba ini. Aku Sago Kinemitsu. Seperti yang kau lihat, aku punya kekuatan super. Saat ini, aku ingin menghubungi Kaburagi-san untuk mengetahui apakah dia ingin membentuk organisasi rahasia superpower. Jika kau tertarik dengan ini, katakan dengan keras, jika kau mau aku akan menulis informasi kontakku di kertas ini. "

Setelah membaca catatan itu, Kaburagi-san berpikir sejenak, lalu dengan lembut membongkar pulpennya. Setelah membongkarnya dengan cepat dan akurat dengan tingkat keahlian profesional, dia melihat sekeliling, lalu mengumpulkannya lagi sambil terlihat gelisah. Dia kemudian memeriksa kunci di jendela, dan setelah itu dia mengambil tangga untuk menyelidiki langit-langit. Setiap kali dia menyelesaikan penyelidikan, pipinya memerah, dan kemudian dia mulai bergumam, “ Tidak mungkin. Serius? ”

Aku ingat bahwa aku juga berperilaku seperti ini. Itu sama seperti ketika akumembangunkan psikokinesisku. Aku juga ragu apakah fenomena supernatural telah terjadi, aku harus memastikan itu bukan tipuan atau ibuku yang membuat lelucon.

Dia berhati-hati untuk tidak sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah fenomena supernatural, tetapi dia juga tidak menyembunyikan keingintahuan atau harapannya! Itu bagus.

Tidak lama kemudian dia sampai pada suatu kesimpulan, lalu Kaburagi-san dengan gugup berdeham dan berkata sambil menghadap memo itu:

“Aku tertarik berbicara dengan Sago-san. Tolong beri tahu aku tentang informasi kontakmu. "

Baiklah! Aku 99% yakin dia tidak akan menolak, tapi melegakan mendengarnya mengatakannya dengan keras. Aku dengan senang hati menulis memo baru dengan alamat Sk〇peku di atasnya. Kaburagi-san melihatnya dan membuat ekspresi yang rumit.

"Aku akan menelepon akun pribadimu, bukan?"

Ah ... maaf karena tiba-tiba merusak suasana serius. Aku yakin organisasi rahasia tidak mengeluarkan undangan melalui Sk〇pe. Tolong maafkan aku. Aku tidak punya uang jadi aku tidak bisa mengatur penerusan panggilan. Aku bisa melempar surat ke jendela dengan kecepatan Mach 10, tapi aku mungkin tidak boleh melakukan hal seperti itu karena gelombang kejut benar-benar akan menyebabkan kecelakaan besar.

"Namun…"

Kaburagi-san tampaknya segera sadar kembali, dia meletakkan tangannya di mulut dan tersenyum dengan senyum yang indah.

"* Fufu *, ini mungkin terbukti menyenangkan."

Sangat?! * Hyuu *!