Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 3 Part 1 : Seorang Dewasa Menciptakan Organisasi Rahasia yang Diimpikannya saat kecil.
Ada seorang Heroine! Aku tau! Waktu yang tepat! 



Karena aku memutuskan untuk membuat perkumpulan rahasia, hari berikutnya aku segera mengajukan surat pengunduran diriku dan melanjutkan untuk mencoba mengambil semua hari libur yang telah aku akumulasikan dengan mengancam bosku dengan tuntutan hukum; dia menerima setelah aku setuju untuk hari liburku tidak dibayar. Aku hanya tidak mengerti sebuah perusahaan yang tidak dapat menerima mengambil cuti denganmu ketika kau mengundurkan diri dan akan merobek surat pengunduran dirimu jika kau tidak mengancam mereka. Itu tidak Jepang sekali bukan? Mengundurkan diri adalah keputusan yang tepat. Lagi pula, aku bisa menunggu dua bulan sampai aku pensiun. Mari kita mengkonfirmasi tanganku harus bermain sebelum mendorong ke depan dengan "strategi pembentukan organisasi rahasia yang menarik".

Pertama-tama; aset. Total tabunganku mencapai 1,2 juta yen. Basis adalah apartemen di pinggiran kota Tokyo (20 tahun). Kendaraan adalah Super Cub berusia 30 tahun yang diwarisi dari senpaiku di universitas yang ia terima dari kakak laki-lakinya. Kulkas dan microwave, TV, AC, PC; serta peralatan rumah tangga umum; ada juga manga, novel, DVD, dan game. Sepatu bot berujung baja tahan tekananku rusak oleh penghalang psikokinesis yang kubuat, dan topeng suvenir Bali ku menyebabkan masalah karena terlalu khas dan mirip dengan topeng yang dipakai untuk 'tarian singa', jadi aku menyingkirkannya.

Selanjutnya, pertemanan dan koneksi. Normal, Keluargaku adalah orang tuaku, kakek nenekku yang masih hidup, dan tidak memiliki saudara kandung. Aku memang punya saudara sepupu yang bisa dianggap saudara sejak kami rukun, tetapi aku hanya melihat mereka selama Tahun Baru. Aku pergi keluar beberapa kali dengan rekan bisnisku dan bertukar kontak dengan pelanggan mitra bisnis, dan aku memiliki alamat beberapa kolega dan teman lamaku di ponsel pintarku. Orang-orang ini sering mengundangku untuk bergabung dengan mereka jika mereka pergi minum, tetapi aku tidak sering pergi bersama mereka.

Orang-orang kaya atau sesuatu seperti putra dari keluarga terhormat atau pewaris dojo seni bela diri kuno atau bahkan, di antara hal-hal lain, para elit terkemuka; tidak ada orang seperti ini yang ada di jaringanku. Berbicara tentang hubungan yang paling tidak biasa, ketika aku bepergian ke luar negeri, sementara di kereta aku berkenalan dengan Bob the Wrestler; dia memberiku alamat emailnya, tapi itu aneh dan aku tidak bisa memahaminya, sehingga tidak dihitung sebagai kontak tambahan yang berhasil. Alamat itu tidak normal!

Melanjutkan ke bagian yang paling penting, spesifikasi pribadiku. Lulus dari National Sanmon University dengan gelar sarjana teknik, menghabiskan 2 tahun di dunia kerja sampai aku membebaskan diri dari kehidupan seorang pegawai. Pria 24 tahun, tinggi: 172cm, berat: 65kg. Tidak ada kelainan kesehatan, dan aku tidak memiliki kondisi medis yang sudah ada sebelumnya. Namun riwayat medisku termasuk cacar air. Gigi belakang di sebelah kanan hilang karena kerusakan gigi selama sekolah menengah pertama. Kualifikasi yang dimiliki termasuk SIM umum dan sertifikasi LANGKAH Eiken Kelas Pra-1  .


Psikokinesis. Outputnya tidak mungkin untuk diukur. Menurut perhitungan sebelumnya, aku mungkin bisa mengangkat Mt. Everest dan masih memiliki kekuatan yang tersisa. Karena muncul dengan gagasan untuk membangun beban pada diriku sendiri dengan membebani psikokinesisku dengan psikokinesis, outputku tampaknya terus meningkat, aku tidak tahu pada titik mana itu akan berhenti. Mungkin itu bisa menghancurkan bumi seperti di gag manga.

3 bulan yang lalu jangkauannya sedemikian rupa sehingga aku bisa mencapai sisi yang berlawanan dari bumi. Tidak ada tempat di Bumi yang tidak bisa dijangkau kekuatanku. Aku akan menemukanmu, bahkan jika kau bersembunyi di toilet!

Namun demikian, bahkan setelah menjadi orang dewasa yang bekerja aku terus melatih psikokinesisku sedikit demi sedikit, memberikan semua panca indera; Aku dapat merasakan, mencium, menyentuh, mendengar, dan melihat berbagai hal dari seluruh penjuru dunia tanpa meninggalkan kamarku di apartemenku.


Kemampuan tempur. Aku sebelumnya menghitung bahwa aku dapat menggunakan penghalang yang kuat dan terus menerus yang mengelilingi tubuh dan dapat dengan sempurna bertahan melawan meteorit raksasa yang memicu kepunahan dinosaurus. Aku juga bisa menggunakan psychokinesis sebagai alat pengukur gas beracun dengan membuatnya membentuk tangki udara terkompresi, kemudian menggunakannya dengan baik dengan bisa bernapas dengan aman untuk sementara waktu. [Barrier]ku juga bisa berfungsi sebagai isolasi termal. Dengan pelatihan menggunakan radionuklida yang disimpan di laboratorium universitas, aku juga dapat memblokir radiasi. Aku dapat memblokir gelombang radio dan gelombang elektromagnetik juga. Aku dapat menahan 10 G dengan mereproduksi anti-G-suit dengan psikokinesisku dan bergerak dengan kecepatan tinggi melalui dorongan psikokinetik. Bertarung dalam kegelapan tidak menimbulkan rintangan; Aku dapat mengamankan sumber cahaya dengan menyalakan udara terkompresi (plasmafikasi), atau aku bisa menggunakan [Indra Keenam]ku. Tentu saja, aku juga bisa bekerja di luar angkasa, laut dalam, atau dikelilingi magma.

Hmm , ini seolah aku manusia super. Tidak ada yang bisa kulawan? Hari-hari ini, aku tidak bisa merasa senang dengan krisis sama sekali; bahkan krisis yang kau lihat dalam film, seperti meteorit yang menabrak bumi atau invasi alien, tidak akan cukup untuk membuatku bersemangat. "Itu pada tingkat kesulitan goreng kecil" , adalah satu-satunya pikiranku.

Ya, hal-hal seperti penyembuhan, regenerasi diri super, teleportasi, menghentikan waktu, memanipulasi hukum sebab dan akibat, pemuda abadi dan kemampuan manga fantasi seperti itu sama sekali tidak dapat digunakan, jadi sayangnya aku tidak benar-benar tak terkalahkan atau mahakuasa. Sekalipun kanker atau AIDS biasanya berakibat kematian, itu baik untuk memiliki tekad dan kesabaran, dengan begitu kau tidak akan kalah bahkan jika kau dipukuli atau jika seluruh dunia berbalik melawanmu.


Nah, dengan menggunakan yang disebutkan di atas aku sudah menangani, sekarang aku akan melakukan apa yang selalu ingin kulakukan. Meskipun, dikatakan bahwa pemuda yang hilang tidak akan pernah kembali. Aku tidak setua orang tua, tapi itu juga bukan usia yang baru. Aku seorang manusia yang telah melewatkan waktu paling berkilauan dalam hidupnya. Aku tahu bahwa tidak ada masyarakat super rahasia ESP di dunia, tidak ada penjajah dari dunia lain, dan aku juga tahu bahwa tidak ada manusia tua yang pulih dari Cold Sleep. Mimpi romantisku tidak ada. Pada akhirnya, membuat organisasi rahasia hanya bermain-main.

Setidaknya begitu bagiku.

Tetapi apa yang harus kulakukan terhadap anggota masyarakat rahasia? Haruskah aku, misalnya, tampil mengenakan pakaian hitam di depan seorang anak SMA dengan terlalu banyak waktu dan tiba-tiba (merawatnya dengan sangat mudah) menyerang dengan psikokinesisku? Dan haruskah aku membuatnya ditolong oleh seorang gadis cantik yang sebenarnya adalah boneka yang dikendalikan oleh psikokinesisku? Dan kemudian biarkan anak laki-laki itu dibimbing dan dipengaruhi oleh gadis ajaib (palsu), dan akhirnya suruh dia dibimbing untuk berada di bawah pemimpin masyarakat rahasia (yang adalah orang yang sama yang menyerangnya, dengan kata lain, aku) yang mengejar kekuatan super untuk kejahatan ...

Sejauh menyangkut siswa sekolah menengah yang terlibat, itu akan menjadi pengantar yang jelas dan menakjubkan untuk yang luar biasa, meskipun pada kenyataannya itu adalah produksi buatan sendiri yang buruk. Siswa sekolah menengah akan senang bahwa kebosanannya telah dihancurkan. Meskipun itu akan membuatku iri dan ingin mengulang masa laluku sendiri, aku juga akan bahagia untuknya. Semua orang menang.

Sangat menyenangkan. Jika tidak ada koneksi, buatlah! Jika tidak ada drama, aku akan mengarahkannya!


Oh ya, dan coba berikan penilaian padaku karena bermain dengan kehidupan orang-orang dan menipu mereka. Jika aku juga ditipu dan ditipu seperti itu di masa mudaku, aku tidak akan keberatan, karena aku akan mendapatkan apa yang kuharapkan ( air mata pahit ). Aku mengira banyak orang yang terjebak dalam kesuraman yang sama. Jika bukan itu masalahnya, maka tidak ada alasan mereka begitu banyak mendukung kisah khas seorang siswa sekolah menengah yang lelah membangunkan kekuatan ajaib mereka.

Aku masih baik-baik saja karena aku mempunyai outlet yang disebut psychokinesis, tetapi bagi seseorang yang tidak dapat menahan keinginan mereka untuk hal yang luar biasa, itu akan menghasilkan " jengkel dan tidak bisa bahagia" . Jika itu bisa berubah menjadi " Mereka yang jengkel masuk organisasi rahasia dan sekarang puas" , mungkin saja itu bisa berkontribusi lebih lanjut kepada masyarakat, meskipun agak dipaksakan.

Baik! Pembenaran diri selesai.


Biarkan aku mendaftar hal-hal aktual yang ingin kulakukan:


  • Menjadi bos masyarakat rahasia dan musuhnya. Itu dirahasiakan dari semua orang!
  • Buat pangkalan rahasia di Kutub Selatan
  • Persiapkan musuh yang misterius, seperti seseorang yang datang dari dunia yang berbeda
  • Musuh misterius mungkin bertujuan pada sumber daya tak dikenal yang tidur di bumi atau apalah
  • Untuk mengikuti hal di atas, bentuklah sebuah masyarakat rahasia yang melawan kegelapan dunia
  • Mendirikan kantor cabang di seluruh dunia
  • Rekrut anggota. "Sebenarnya, tertidur di dalam dirimu adalah kekuatan tersembunyi" (mereka tidak benar-benar tertidur, mereka tidak ada)
  • Berikan kode nama dan kelas kepada anggota masyarakat rahasia
  • Karakter maskot itu bagus
  • Itu akan keren untuk membuat pemerintah bergerak dengan satu panggilan telepon, bukan?
  • Mengetahui identitas sejati semua orang bukanlah hal yang pasti
  • Tingkat dana yang terlalu rendah bukanlah hal yang lucu. Mencari investor.
  • Organisasi akan bersinar dengan operator yang 'mendukung seluruh rumah dari bawah lantai' dan mekanisme yang disempurnakan
  • Aku ingin mengatur sinyal rapat darurat
  • Aku ingin ada wanita di dalamnya. Mereka tidak harus menjadi wanita cantik. Aku hanya tidak ingin masyarakat rahasia penuh dengan pria

Apakah terlalu banyak meminta semua ini? Umu, melihatnya lagi, ini mengerikan. Apakah daftar ini termasuk 
delusi chuuni ? Tapi tahukah kau, ini sangat mungkin untuk mewujudkan semua ini.

... bahkan jika aku mengatakan itu, sampai beberapa saat yang lalu, aku takut. Kenapa aku tidak bisa melakukan ini? Karena itu menakutkan. Tapi itu benar-benar akan menyenangkan jika bisa diwujudkan. Ayo lakukan.