Love Interest in an Otome Game - Chapter 37

 Cinta pertama tak terlupakan. Tapi itu bukan alasan untuk berubah menjadi seorang yandre
Karena penasaran, aku bertanya kepada Louis tentang Hughie. Lalu Louis, mengatakan 'Ah, ah— …… baiklah …… ” menjelaskan bahwa cinta pertama Hughie adalah Angelica.

Hah? Apa itu? Apa-apaan informasi baru itu ……

Lalu, dia menjadi iri pada bagaimana Angelica dan aku menjadi mesra? Lalu pergi ke si Bitch juga untuk mendapatkan perhatian Angelica?
Hah? Apakah kau anak sd?

“Tidak, tidak mungkin …… dia tidak akan sejauh itu.”

Hahahahahaha. Aku tertawa datar ke arah Louis, tapi dia menatap ke kejauhan ……

“Ya, biasanya itu masalahnya. Perasaannya terhadap Michelle tidak benar-benar perasaan romantis, tetapi keinginan posesif ...... ”

Meskipun dia setuju dengan kata-kataku, perilakunya ……

"Kalau dipikir-pikir, aku melihatnya mengintip kencan Yang Mulia dan menggertakkan giginya. Ketika kau memiliki kencan pertamamu di halaman, dia menatapmu dengan mata yang menakjubkan, bukankah kau memperhatikan, Tuan? Aku agak khawatir bahwa dia mungkin mencoba sesuatu karena cemburu. Sebenarnya ada beberapa momen dekat ……? Yah, semua rencananya dibatalkan dalam hitungan menit …… ”

Daniel dengan santai berbicara.

“Lebih dari itu, bukan hanya Angelica-sama yang membuat Hughie-sama tertarik, Tuan, kau tahu? Aku percaya dia juga menyimpan perasaan untuk Jessica-sama. ”

Saat dia menyeduh teh dengan elegan, dia menjatuhkan lebih banyak bom!
Louis juga terperanjat di sampingku.

Daniel !? Jika kau memperhatikannya, beri tahu kami! Kenapa kau tidak melakukannya !?

"Sepertinya kesucianmu tidak dalam bahaya, Tuan, jadi aku tidak merasa perlu melaporkannya."

Dia tanpa takut mengakui bahwa dia tidak melaporkan.

Apakah kau melakukan ini dengan sengaja? ITU TUJUANNYA !?
Lebih tepatnya, game ini. Ada apa dengan sebagian besar minat cinta menjadi yanderes! Untuk penulis skenario dari game ini, apakah semua laki-laki 'penjahat potensial' !? Atau apakah itu dari khayalan seorang gadis tentang 'mengikatku dari keinginan posesif' !?
Bagaimanapun juga, ada terlalu banyak orang sakit! Yah, itu mungkin membuat game lebih mudah, tapi tetap saja !!

…… Pokoknya, kalau begitu apakah aku harus menghilangkan Hughie di sini ……? Aku ingin mengurangi faktor tidak stabil sekarang, meskipun sedikit.
Namun …… Astaga. Bahkan jika dia pulang ke rumah, itu berarti Hughie keluar dari sekolah, yang akan mengakhiri hidupnya sebagai seorang bangsawan ……
Jelas bagaimana, menghancurkan masa depan seseorang walaupun mereka tidak melakukan apa-apa? Dan targetnya adalah seseorang yang kukenal sejak kecil seperti saudara lelaki, tahu?
Lalu bagaimana? Haruskah aku meminta Angelica tanpa ampun menggoyangnya?
Tidak, jika aku melakukan itu aku100% yakin bahwa kekuatan yandere-nya akan naik level menjadi lebih menyusahkan ......

Haah. Menyebalkan sekali! Apa pun yang harus kulakukan !?

“Hei, Kyle …… kelembutanmu, aku menyukainya, dan kupikir itu adalah kekuatanmu tahu? Namun, jika kau tidak dapat membuat keputusan saat kau harus, maka itu hanya menjadi bimbang. Ini adalah kesalahan fatal yang dimiliki seorang pangeran, bukankah begitu? ”

Sementara aku ragu-ragu, Louis memberiku nasihat yang menyakitkan.
Memang, aku hanya melarikan diri, tidak ingin menjadi orang jahat. Aku tidak sanggup menanggung beban menghancurkan hidup seseorang dengan tanganku ......
Namun, jika aku ingin menjalankan suatu negara, itu adalah sesuatu yang harus kutanggung. Aku tidak bisa mengatakan "Aku tidak bisa melakukannya."
Aku hendak membuka mulutku ......

"Lalu, bagaimana dengan mengirim Hughie ke luar negeri untuk belajar?"

Tapi aku dikalahkan oleh suara lembut Daniel sebelum aku bisa mengatakan apapun.

“Tetangga itu memaksakan kita gangguan, jadi tidak akan ada masalah bahkan jika kita mengirimnya. Maka bukankah dia tidak akan kehilangan muka? "

Sambil tersenyum dengan tenang, dia mengusulkan solusi.
Daniel, serius deh. Aku tidak pernah memikirkan itu!
Ketika kami memiliki visi terowongan, dia memperluas cakrawala bagi kami.


Dia mengajarkan kami pentingnya mengambil langkah mundur untuk mengamati hal-hal ……

Tentu saja, jika kami mengirimnya ke negara tetangga, masa depannya sebagai bangsawan tidak akan hancur. Meskipun itu hanya di sekolah, dia membuat dua kesalahan terhadapku. Dia tidak akan lagi memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat yang penting, tetapi dia juga tidak akan menyebabkan lebih banyak masalah. Bagus sekali, bagus sekali.


"Daniel, tolong hubungi count segera dan minta mereka untuk memilih antara membawanya kembali atau belajar di luar negeri. Atau lebih tepatnya, haruskah kita menghubungi tetangga kita terlebih dahulu untuk melakukan ini secepat mungkin? "
" Dipahami, tuan…… "

Aku langsung memberi tanggapan. Daniel tersenyum padaku seolah mengucapkan 'kerja bagus' dan mulai bergerak.

"Adalah baik bahwa kalian berdua berhati-hati dalam memutuskan namun cepat dalam menjalankan rencana."

Louis juga tersenyum puas.
.

“Ah, ngomong-ngomong, Louis.”

“Ada apa?”

“Sepertinya Robert akan segera kembali …… itu, um …… apakah kau baik-baik saja?”

Pertunangan Louis dan Jessica sudah diatur, jadi tidak akan ada masalah bahkan jika Robert kembali.

…… Di permukaan, itu.

Aku tahu bahwa hati Jessica mulai condong ke arah Louis. Namun, ini adalah periode yang sulit. Jika ada sedikit saja Robert yang tersisa di dalam hatinya, mungkin ada masalah ……
Meskipun aku tidak mengatakannya dengan keras, Louis membaca pikiranku. Dia membuat ekspresi tidak senang, tetapi segera kembali ke ekspresi dingin.


“Tidak akan ada masalah. Aku percaya pada Jessica, dan terlebih lagi aku tidak berencana untuk membiarkannya pergi atau berencana untuk menyerahkannya, dengan cara apa pun. Jika ada sesuatu …… orang itu, aku akan menjatuhkannya sendiri kali ini …… ”

Dia menyatakan itu dengan senyum jahat.
T, tidak ada masalah apa pun …… ya.

Bagaimanapun, Robert …… Alangkah baiknya jika dia bisa membaca suasananya sekarang ……
Nah, karena Marquess Redford mengatakan bahwa tidak akan ada masalah bahkan jika dia kembali, aku tidak berpikir akan ada masalah besar ……

.

Sekarang untuk topik utama, Henry.
Pertama, sekarang, dia pasti berencana mengambil Michelle dan Jackie dariku. Namun, dia tidak sebodoh itu untuk meletakkan tangannya pada salah satu otoritas tertinggi di negara ini. Jadi, menggunakan 'semua orang sama di sekolah, terlepas dari status' sebagai pembenaran, aku dapat memperkirakan bahwa dia akan menyerangku.

Dia mungkin menggunakan Hughie untuk melakukan sesuatu, tetapi Hughie tidak akan berada di sini mulai besok. Dengan kata lain, tangannya diikat.
Meskipun dia bos terakhir, dia tidak pernah mengotori tangannya sendiri seperti goreng kecilnya.
Yah, tangannya tidak akan sepenuhnya diikat, jadi aku perlu hati-hati. Namun, aku ingin mengakhiri ini dengan cepat.
Kemudian, akan lebih baik untuk menjadikan diriku sebagai umpan untuk memancingnya masuk perangkap. Yah, Louis tidak setuju dengan ini.

Namun, apa pun yang kami lakukan, kami kekurangan informasi penting.
Jadi aku memutuskan untuk membiarkannya memperhatikanku hari ini, sambil mencoba memprovokasi dia lebih jauh. Aku berpikir bahwa mungkin untuk memprediksi pergerakannya dari reaksinya saat itu.
Ketika aku memberi tahu Louis tentang rencanaku, tentu saja dia menentangku menjadi umpan, tetapi dia menyetujui kegiatanku hari ini.
Karena Daniel seperti udara, kurasa dia tidak berpikir akan ada masalah.

Poin lain yang mengkhawatirkan adalah aspek bermasalah Angelica …… Ketika aku membicarakannya, semua orang setuju bahwa masa depan tidak akan berubah bahkan jika aku mengatakan segalanya padanya.
Kemudian aku memutuskan bahwa aku ingin menceritakan segalanya kepadanya dan memikirkannya bersama. Aku ingin bertindak normal padanya. Louis juga mengerti.