Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 2 Part 3 : ESPER Yang Terkuat (dan satu satunya)
Hasil dari Tidak Melakukan  apapun tapi berlatih psikokinesisku


Tapi ada satu masalah. Aku berhasil memperluas lingkup psikokinesisku. Tetapi aku belum mencapai tujuanku [Penglihatan Psikokinetik]. Karena aku tidak dapat mencapainya kali ini, aku membuang upaya ini dan mencoba metode lain. Aku menghabiskan sepanjang hari dengan mata tertutup; Aku menggunakan psikokinesisku untuk 'melihat' di sebuah ruangan gelap dan nyaris tidak bisa menemukan sebuah garis untuk jarak pendek; Aku menyilangkan mataku; Aku membeli buku popup 3D, dan, setelah menutup hanya satu mata dan melihatnya, aku menutup kedua mata dan menggunakan psikokinesis untuk membakar gambar itu ke dalam pikiranku.

Akibatnya, apakah itu karena salah satu metode ini atau kombinasi darinya, [Penglihatan Psikokinetik] menjadi mungkin.

Biasanya, menutup matamu membuatnya gelap. Tetapi jika kau memperhatikan, kau melihat bahwa kegelapan memiliki warna yang beriak, mirip dengan apa yang kau lihat ketika kau menderita vertigo. Ketika aku melatih [Penglihatan Psikokinetik]ku, sensasi vertigo secara bertahap menurun sampai tidak ada; pada awalnya aku hanya bisa melihat bentuk buram, kemudian aku bisa membuat warna yang berbeda, setelah itu gambar mulai memiliki garis besar yang pasti, dan tak lama kemudian aku secara umum dapat melihat apa yang biasanya kulihat dengan penglihatanku yang sebenarnya.

Dengan ini, aku bisa bebas melihat apa pun dalam jangkauan psikokinesisku. Rintangan tidak relevan! Sudut tidak dibatasi!


Dengan psikokinesis yang mampu menyebarkan lebar di seluruh distrik, kemampuan baru ini membuatnya mudah untuk menyalahgunakannya. Aku menggunakannya untuk menonton film dari kursi premium bioskop tanpa membayar. Aku mengintip rok dan di dalam bak mandi gadis yang kusuka. Aku bahkan mencuri majalah manga yang belum diterbitkan. Ini kekuatan yang terlalu berlebihan! Jika jiwaku tidak cukup kuat, aku akan dikonsumsi oleh kegelapan dan menjadi penjahat.

Apakah ini takdir bagi mereka yang berkuasa !? (tertawa gila).

Dan apa itu takdir! Jangan bilang keadaan seperti ini dengan hal seperti itu!


TLN : padahal dia sendiri yang bilang.......


Sementara iritasiku tumbuh, neraka yang berburu pekerjaan dimulai. Benar. Empat tahun kuliahku sudah selesai. Aku harus keluar ke masyarakat. Meskipun terasa aneh, aku mulai mencari pekerjaan di bulan April. Belajar untuk kuliah tidak ada lagi.

Yang mengatakan, sistem kemajuan sosial Jepang (menurutku) bengkok, tapi aku tidak dalam posisi yang sangat mengganggu keadaan saat ini. Mungkin saja menghancurkan pusat politik Jepang secara fisik, tetapi tidak masalah jika sistem sosialnya berubah. Aku lebih suka tidak harus melihat masa depan yang jauh di mana aku berubah menjadi teroris musuh terburuk. Mereka yang mencoba mencapai sesuatu dengan kekerasan dihancurkan oleh kekerasan. Ini pembalasan, masyarakat dibuat seperti itu. Aku membacanya di manga. Mungkin itu salah.


Apakah penyebabnya adalah takdir atau perubahan sosial, perburuan pekerjaan adalah masalah serius yang harus diderita. Yang ideal adalah mendapatkan pekerjaan yang kau sukai. Akan lebih baik untuk memilih pekerjaan yang bagus dan berakhir dengan pekerjaan yang menguntungkan dan mudah.

Hal favoritku adalah psikokinesis. Hal yang kukuasai juga psikokinesis. Aku sepenuhnya mengabdikan diri untuk mengembangkan psikokinesisku ketika aku masih mahasiswa, jadi aku harus mencari pekerjaan di mana aku dapat menggunakannya.

“Aku dapat berkontribusi pada perusahaan dengan menggunakan psikokinesisku untuk meningkatkan efisiensi kerjaku!” (Diriku dalam wawancara untuk pekerjaan potensial)

“... Apakah orang ini gila? Kemudian coba gunakan psikokinesis atau apa pun. "(Mengejek pewawancara)

Lalu aku akan berkata, "Oke, aku akan menggunakannya," (Ajak psikokinesis) (Angkat pewawancara dari tanah) (Karena bangunan runtuh) (Kota ini berkurang menjadi gunung puing ketika aku menghadap ke langit dan tertawa) .

Hanya bercanda; Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak membuat lelucon seperti itu. Menjadi realistis, kukira menyebabkan secangkir kopi melayang akan cukup meyakinkan. Jika itu aku, aku tidak akan membiarkan seseorang dengan bakat seperti itu dan keterampilan serbaguna yang ramah pengguna melarikan diri. Akan ada tawaran pekerjaan tidak resmi yang kuat. Kemudian pekerjaan yang sebenarnya, upacara perkenalan, pendidikan pendatang baru, sibuk bekerja, pencapaian / kenaikan gaji, bonus khusus, promosi, wawancara pernikahan, dan tentu saja melakukan banyak pelatihan psikokinesis ... tunggu, tidak, apa yang kupikirkan?


Aku terbangun dari khayalanku. Meskipun aku memiliki kekuatan super, aku akan memiliki kehidupan pekerja gaji yang normal. Aku seharusnya tidak menggunakan psikokinesisku di tempat kerja.

Ada hal-hal seperti organisasi rahasia kekuatan super yang disponsori pemerintah. Mereka melakukan hal-hal seperti diam-diam memukul mundur invasi alien; mengawal presiden jika krisis tiba-tiba terjadi, atau mencegah hujan hulu ledak nuklir tiba-tiba ... Aku tahu pekerjaan yang menggairahkan itu tidak ada, tetapi aku masih belum bisa menyerah pada gagasan itu. Aku ingin setidaknya entah bagaimana berakhir di zona konflik dan memusnahkan semua tentara musuh menggunakan "kekuatan misterius".

Aku satu-satunya ESP'er di negara ini. Bagaimana itu bisa terjadi?


Aku bahkan tidak punya koneksi. Aku tidak tahu dengan cara apa kau melamar sebagai pengawalan presiden, dan bahwa konflik yang saat ini terjadi di dunia bukanlah struktur sederhana untuk mengalahkan musuh, tetapi lebih merupakan hal yang rumit dengan lebih banyak keyakinan, kemiskinan, dan spekulasi politik. Karena tidak memiliki sumber daya telah menyebabkanku menjadi menganggur, tantangan apa yang ada? Serius, aku tidak akan kesulitan menemukan pekerjaan jika pengumuman publik tentang kekuatan super terjadi saat aku sedang mencari pekerjaan.

Tapi! Jujur, aku takut dengan "pajak ketenaran". Aku tahu bahwa aku tidak akan suka jika aku menggunakan SNS dan tiba-tiba dihina karena menjadi terkenal. Mungkin saja 'pasukan' yang menyatakan 'perang' pada pengguna psikokinesis dapat muncul di feedku. Aku dapat diikuti oleh media, wartawan akan berulang kali menggali masa laluku, mencari teman dan hubungan lama, para ahli yang memproklamirkan diri sendiri akan menawarkan kritik yang tidak dibutuhkan, dan begitu mereka bosan denganku, aku akan dibuang. Mengerikan! Aku tidak berpikir aku bisa menanggungnya. Itu akan menyebabkan semangatku hancur.

Tetapi jika aku membuang waktu untuk mengkhawatirkan apakah ada metode yang baik untuk memasukkan psikokinesis ke dalam pekerjaanku, tahun-tahun dan bulan-bulan akan berlalu tanpa ampun. Aku menyebarkan pekerjaanku berburu di sekitar lingkungan dan berulang kali menghadiri wawancara sambil menjaga psikokinesisku tetap tersembunyi; dan sementara ditekan oleh penyelesaian studiku dan menghabiskan setiap hari tertawa dengan gila-gilaan, * Hii-Hii *, sebelum aku tahu aku akan mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan ventura berukuran sedang.


Diam-diam aku tercengang. Sungguh, tidak ada yang terjadi. Meskipun aku berlatih sangat keras dengan psikokinesisku, aku tidak dihubungi di masa sekolahku oleh organisasi rahasia, dan aku juga tidak dihubungi oleh seorang heroine 'isekai' yang cantik .

Apa yang kulakukan sekarang? Aku akan menjadi anggota masyarakat. Jika yang tidak biasa datang, lebih baik datang lebih awal! Itu serius harus tiba lebih awal karena sulit bagi orang tua untuk mengambil bagian dalam petualangan besar!

Apakah itu tidak datang? Apakah itu benar-benar tidak datang?

... itu tidak akan datang.

Aku lulus dari universitas dan mendapat pekerjaan. Sangat damai, itu membuatku ingin muntah.


Aku menjadi orang dewasa yang bekerja dan hari-hari berlalu dengan cepat. Pelatihan pendatang baru seperti gelombang bergelombang. Deskripsi pekerjaan dan kondisi kerja aktual sangat berbeda. Meskipun saat itu adalah jam 8 pagi, aku terpaksa tiba jam 7 pagi. Di malam hari, aku mengeluarkan kartu waktuku pukul 8. Tidak ada lembur yang dibayarkan. Pekerjaan liburan yang berulang (tidak dibayar). Segera mendapat panggilan telepon setelah pulang ke rumah dan kelelahan. Tuntutan yang tidak masuk akal. Tanggung jawab yang dibebankan. Gaji tidak dibayar. Ketika aku melewatkan pelanggan karena kesalahan, aku dilecehkan dan promosiku dibatalkan.

Itu sulit. Ini sulit, tetapi manusia bisa menjadi hewan peliharaan. Aku terbiasa dengan pekerjaan setelah satu tahun, dan aku juga belajar bagaimana secara cerdik mendapatkan pengaruh dan melewatkan banyak hal. Ketika junior masuk, senpai 'jahat' akan mendorong beban pekerjaan dengan cara mereka. Dalam dua tahun, kehidupan mulai berbalik setelah beberapa saat.


Suatu hari aku pulang larut malam ke apartemenku, membuka dasiku dan menggunakan psikokinesis untuk mengeluarkan bir dari lemari esku. Aku melemparkan tubuhku di sofa dan menyalakan televisi. Aku sedang menonton anime larut malam. Itu dengan kekuatan super. Sang protagonis adalah seorang anak remaja yang penuh gairah, dan dia mengarahkan pedangnya ke arah seorang gadis cantik yang membuka pakaian sambil berteriak, “Mengapa kau mengkhianatiku!” . Gadis cantik yang sepertinya heroine menangis tanpa suara saat dia menyerangnya dengan kekuatan kegelapan. Sang protagonis mencegatnya dengan ekspresi sedih di wajahnya. Lelaki tua yang menjadi dalang menonton semuanya di monitor sambil menyeringai, * niya-niya *.

Ahh , aku cemburu ...

Aku menggunakan psikokinesisku untuk menghancurkan kaleng bir kosong menjadi bola golf dan melemparkannya ke tempat sampah. Apa perbedaan antara aku dan pahlawan ini? Aku jelas lebih kuat. Ooooo , sang heroine memperdalam kegelapan untuk membuat pedang bermata dua. Jika aku melakukan sesuatu seperti itu, aku pasti akan menjadi bajingan bodoh dan memotong Mt. Fuji menjadi setengah atau sesuatu.

TLN : Mt. Fuji = Gunung Fuji??? translate eng nya udah gitu dari sananya
 

Ahhh , sekarang aku bahkan lebih cemburu ... Aku ingin memiliki kehidupan seperti itu di masa mudaku.


Aku merenungkan betapa sedih dan kesepiannya aku; meneguk bir yang dipegang di tanganku, * gaba-gaba *, sambil menonton anime larut malam berkualitas rendah. Tentu saja, aku memilih kehidupan seperti ini. Aku takut akan 'pajak terkenal', menekankan keselamatan dan tidak mempublikasikan psikokinesisku. Aku takut untuk menonjol. Mungkin ada kebenaran untuk ketakutan itu. Namun demikian, "jika kau tidak memasuki gua harimau, kau tidak dapat menangkap anaknya". Memang benar bahwa hidup tanpa mengambil risiko menghasilkan kehidupan yang sangat membosankan.

Air mata mengalir di pipiku. Apakah tidak apa-apa? Hidupku. Apakah ini benar? Melakukan pekerjaan yang tidak begitu kusukai, digunakan sampai mati oleh bosku, mungkin diganti kapan saja, sekarat dan kemudian dilupakan sekitar 10 tahun kemudian, apakah aku benar-benar bersedia menjadi salah satu alat masyarakat lainnya?


Aku bertanya pada diri sendiri berulang kali, menyalakan kembali api di hatiku yang telah padam setelah 2 tahun hidup orang dewasa yang bekerja. Aku masih bisa kembali. Tapi. Resolusi yang kumiliki ketika aku masih mahasiswa tidak akan cukup. Cara berpikirku harus berubah.

Jika kehidupan yang luar biasa tidak akan datang kepadaku, aku akan membuat kehidupan yang luar biasa sendiri.

Mari kita membuat saingan yang menentukan. Mari kita buat heroine yang imut dan kuat. Mari kita ciptakan masyarakat rahasia dengan mengumpulkan karakter yang kuat dan melawan kegelapan dunia. Mari kita membuat musuh yang fantastis untuk bertarung. Aku memiliki kekuatan untuk melakukan itu.


Aku minum bir kedua dan berdiri dengan tekad.

Oooooooooooooo!

Aku memutuskan!

Aku berhenti dari pekerjaanku!

Aku akan melakukannya!

Aku akan benar-benar melakukannya!

Aku akan membuat organisasi rahasia supernatural !!!

Akhir dari Prolog