Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 2 Part 2 : ESPER Yang Terkuat (dan satu satunya)
Hasil dari Tidak Melakukan  apapun tapi berlatih psikokinesisku


Beberapa orang mungkin bertanya titik investasi begitu banyak upaya ke dalam kekuatanku. Mengapa aku menghabiskan waktu mengembangkan kekuatan luar biasa seperti itu ketika aku menjalani kehidupan yang begitu biasa? Maksudku, pada titik ini kemampuanku mungkin hampir sama dengan kekuatan pasukan Kekuatan Besar. Yah, itu tidak seperti gagasan memiliki 'kekuatan super' telah kehilangan daya tariknya, lebih seperti aku memiliki psikokinesis yang menjadi biasa. Ahhh, aku sudah kecewa dengan ini terlalu banyak untuk dihitung. Ingin; kehidupan yang luar biasa.


Nah, fase kedua dari pelatihan indera keenam adalah pelatihan visual. Penglihatan psikokinetik! Aku ingin mencapai ini. Jika aku bisa melakukan ini, aku akan dapat 'melihat' tidak hanya di belakangku, aku juga dapat memperluas jangkauan tanpa batas. Manusia bergantung pada penglihatan hingga 80% dari perolehan informasi eksternal mereka. Jika aku menggunakan penglihatan psikokinetik, selain 100% dari lima indera biasa, 80% karena perhatian visual ditambahkan; dengan total 180% (ack, matematika). Tapi itu bukan perhitungan yang luar biasa. Meskipun tidak tepat di belakangku, aku bisa tetap di Jepang sambil jalan-jalan di Brasil. Kewaskitaan alami.

Aku bingung bagaimana cara berlatih. Sejujurnya, aku tidak punya banyak pekerjaan. Tidak perlu penglihatan dan psikokinesis untuk yang tidak berhubungan, karena kisaran psikokinesisku tergantung pada penglihatanku. Pasti ada hubungan antara psikokinesis dan penglihatan. Tapi aku tidak yakin apa. Jadi aku memutuskan untuk menggunakan apa yang kutahu, bukan apa yang tidak aku ketahui, untuk memperluas jangkauan psikokinesisku.

Psikokinesis hanya dapat diaktifkan dalam rentang visual. Jika kau terlalu jauh untuk melihat dengan baik atau jika targetmu berada di balik kaca keruh, akurasinya turun, dan kau tidak dapat mengaktifkannya di tempat yang benar-benar tidak terlihat seperti di luar cakrawala atau di balik dinding. Sampai sekarang aku tidak mencoba untuk memperpanjang batas jangkauan. Oleh karena itu, aku mencoba untuk memperpanjang batas jangkauan.


Itu mudah.
Aku membeli teleskop.
Aku melihat ke kejauhan dengan teleskop. Aku mengaktifkan psikokinesisku di tempat yang kulihat. Itu saja!

Tidak masalah jika aku tidak bisa mengaktifkan psikokinesisku di tempat yang kulihat melalui teleskop. Itu masih data yang berharga. Tetapi menggunakan psikokinesisku melalui teleskop adalah terobosan besar. Ada kemungkinan aku bahkan bisa menggunakan psikokinesisku di bulan jika aku menggunakan teleskop astronomi.


Aku mengatakan kepada petugas di pusat rumah bahwa aku akan membeli teleskop, jadi mereka membiarkanku mengujinya. Kemudian aku mengetahui bahwa menggunakan teleskop juga dapat menggunakan psikokinesis, jadi aku segera membelinya. Menghabiskan ¥ 3.800, sakit, tapi itu layak.

Sekitar satu jam sebelum pergi ke kelas setiap hari, aku keluar di beranda dan menyaksikan cabang-cabang pohon di gunung berayun melalui teleskop saat menggunakan psychokinesis. Ada juga perasaan aneh yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika aku mencoba menggunakan psychokinesis melalui teleskop, ada ketidaknyamanan khas yang membuatku merasa seperti memakai kacamata yang kuat. Dari pengalaman masa laluku, ini adalah pertanda baik. Jika aku mulai merasa kaku atau "merasakan beban", itu adalah pertanda bahwa kekuatanku sedang mengalami pertumbuhan. Pertumbuhan datang dari perasaan tidak nyaman, terbiasa dengan itu, dan akhirnya mengatasi ketidaknyamanan. Sebenarnya, hari pertama aku diserang oleh pusing dan sakit kepala pada pembesaran terendah, tetapi aku terbiasa setelah sekitar 5 hari, dan kisaran psikokinesisku tanpa teleskop juga meningkat.


Polisi datang satu minggu setelah aku memulai pelatihan, “Kami menerima laporan yang mengatakan bahwa ada orang yang dicurigai mengintip tinggal di sini ...” jadi aku dengan putus asa membuat alasan bahwa aku sedang mengamati burung. Aku hampir membasahi diriku sendiri!


Pelatihan teleskop sangat efektif, dan perluasan jangkauan psikokinesisku tumbuh dengan mantap. Pertama, mungkin saja samar-samar mengenali benda-benda jauh yang tidak terlihat dengan merasakan karakteristik mereka dengan psikokinesisku. Bahkan jika itu terlalu jauh untuk dilihat dengan baik, entah bagaimana, ada gambar bahwa ada sesuatu seperti 'bobot' untuk itu. Aku memfokuskan psikokinesisku pada gambar ini untuk mengaktifkannya.

Ini 'berat'. Aku bisa menggunakan psikokinesis untuk 'berat'. Berat, yang taktil, dikaitkan dengan penglihatan psikokinetik. Itu adalah hasil dari melakukan pelatihan beban Nenrikin. Jangkauan itu berangsur-angsur tumbuh sedikit demi sedikit, dan hampir dua bulan kemudian aku bisa menggunakan kekuatanku juga untuk hal-hal di luar penglihatanku. Namun, keakuratannya menurun drastis. Aku hanya bisa secara akurat merasakan berat benda-benda di sekitarnya. Penggunaan yang samar-samar seperti itu tidak baik. Ini terbatas pada aplikasi dasar yang sederhana, aku tidak bisa membuat film atau melayang di udara; dan aku tidak bisa menghentikannya, mendorongnya atau menariknya.

Tapi ini adalah terobosan besar. Karena sekarang aku dapat menggunakan psikokinesisku melalui dinding. Dengan ini, adalah mungkin untuk menyerang penjahat yang bersembunyi di 'benteng' dengan kekuatan tak terlihat dari luar 'benteng'. Mungkin. Tetapi kau harus tahu berat pelaku kejahatan, jika tidak, tidak mungkin menargetkan mereka tanpa melihat mereka.


Menggunakan psikokinesisku untuk merasakan hal-hal yang tak terlihat, tersembunyi, atau jauh menghasilkan perasaan yang agak mirip dengan perasaan menyipitkan matamu untuk melihat lebih jauh. Dengan memusatkan perhatian, yaitu dengan memfokuskan kesadaranku, adalah mungkin untuk dengan mudah memahami hal-hal yang jauh. Begitu aku mengingat perasaan itu, aku mengulanginya. Pertumbuhan kemampuanku hanya dicapai melalui pengulangan.

Lebih jauh, lebih jauh lagi. Awalnya psikokinesisku hanya mencapai 300 meter. Ketika aku menggunakan perasaan yang diingat dengan teleskop pembesaran ganda, aku dapat merentangkan kemampuanku hingga 600 meter. Selanjutnya, aku akan mencoba mencapai ini tanpa teleskop; Aku akan menggunakan psikokinesisku untuk mencoba dan merasakan 'berat' 600 meter. Jika itu tidak berhasil, aku akan sekali lagi mengembangkan kemampuan dengan teleskop pembesaran ganda. Setelah aku terbiasa dengan 600 meter, aku kemudian akan mencoba tiga kali pembesaran dan menghafal perasaan menggunakan psikokinesisku di 900 meter di depan. Lalu mengulangi.

Perbesaran maksimum teleskop yang kubeli adalah 150 kali. Aku meningkatkan pembesaran secara bertahap dan terbiasa, dan dalam setengah tahun aku mendapatkan kisaran yang panjangnya 45 km (perbesaran 300 m x 150 kali). Aku sekarang dapat menangkap seseorang dengan kekuatanku bahkan jika mereka berhasil mendapatkan jarak maraton penuh dariku. Yah, karena kekuatanku hanya bisa menargetkan hal-hal berdasarkan berat, itu sebenarnya tidak bekerja dengan baik. Karena dalam setengah tahun aku menjadi terbiasa dengan berbagai pelatihan ekstensi itu sendiri, aku sekarang dapat mencoba untuk memperluas jangkauan bahkan tanpa mengandalkan 'roda pelatihan' dari teleskop.