Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 2 Part 1 : ESPER Yang Terkuat (dan satu satunya)
Hasil dari Tidak Melakukan  apapun tapi berlatih psikokinesisku

Aku menjadi tahun ketiga di universitas. Dengan awal tahun ajaran baru, kehidupan dan pekerjaan siswa juga mulai lagi. Aku mendengar tahun keempat kau sibuk mencari pekerjaan, tetapi pelatihan psikokinesis membuatku cukup sibuk. Nenrikin telah tumbuh sehingga kekuatannya dapat dibandingkan dengan bom atom "Fat Man" yang dijatuhkan di Nagasaki. Karena kekuatan bom atom modern tidak sama dengan kekuatan pada akhir Perang Dunia II, aku tidak dapat memastikan bahwa aku dapat menghentikan bom atom dengan psikokinesisku, tetapi dengan kata lain, pertahananku tidak akan rusak kecuali menghancurkannya dengan bom atom. Aku one-man army.

Namun, masih ada banyak kekurangan. Aku tidak bisa menggunakan psikokinesis saat tidur, aku tidak bisa menghalangi cahaya, dan memblokir radiasi mungkin tidak mungkin. Aku benar-benar tidak sadar jika serangan datang dari titik butaku, dan aku tidak bisa menghindari keracunan. Meskipun aku tidak berencana menghadapi lawan yang berbahaya, aku perhatikan ketika membuat daftar kekurangan yang bisa diselesaikan beberapa dari mereka. Dan begitu kau melihat sesuatu, kau ingin mencobanya.

Kekuatan super sangat mendalam. Jalan setapak yang melintasi wilayah yang tidak diketahui membuat hatiku berdebar. Aku tidak bisa berhenti!


Hal pertama yang akan kupertajam adalah kesadaran psikokinesisku... menciptakan "indra keenam" yang sebenarnya. Bukan 'intuisi' atau 'wawasan ilahi' yang merupakan indra keenam, tetapi yang merupakan sensasi khas yang diciptakan oleh kemampuan psikisku. Jika aku bisa melakukan ini tidak hanya aku bisa mencegah serangan mendadak, tetapi clairvoyance tidak lagi hanya mimpi. Pelatihan demi mengembangkan indra keenam akan melibatkan penggunaan psikokinesisku untuk menahan, tetapi tidak mengangkat, berbagai benda berat, dan mengalami perubahan spesifik dalam beban pada Nenrikin.

Ini sekarang akan menjadi kunci pelatihan; untuk mengetahui berat suatu benda dengan beban yang diletakkannya pada Nenrikin. Dengan kata lain, alasan (untuk pelatihan ini) adalah untuk mengalami variasi dalam berat benda melalui psikokinesisku. Ini akan memungkinkan kekuatanku untuk tidak hanya menjadi otot yang menakjubkan dan tidak terlihat, tetapi juga menjadi organ indera yang memperoleh informasi dari dunia luar, seperti mata, telinga, dan hidung.


Sebagai permulaan, aku terjun ke Parit Jepang (kedalaman maksimum 8.020 m) dan mengangkat dua massa air laut dengan bobot yang sedikit berbeda. Aku hampir tidak bisa mengangkat jumlah air laut di sebelah kanan. Namun, aku hanya sanggup mengangkat jumlah air laut di sebelah kiri. Aku perlu mempelajari perbedaan sensasi antara dua jumlah ini. Aku mengamankan udara untuk diriku sendiri dengan merentangkan penghalang melintasi dasar lautan, dan kemudian sambil memegang senter, aku berulang kali mengangkat dan melepaskan massa air laut. Lagi dan lagi dan lagi. Fokus. Konsentrat. Jangan berpikir, rasakan.

Aku harus bisa membedakan beban Nenrikin secara akurat di tingkat bawah sadar, seperti bagaimana seorang wanita tua yang bekerja pada pengirim sayur dapat mengetahui berat dan ukuran (SML) kentang yang mereka kirimkan hanya dengan memegangnya di tangannya. Dan sama seperti bagaimana, bahkan dengan pendengaran normal, mudah untuk mengatakan bahwa suara ledakan sepeda motor yang bertiup di tengah malam lebih besar daripada suara koin satu yen yang jatuh. Kau tidak berpikir, “ Hmm, suara koin satu yen atau suara sepeda motor, mana yang lebih besar?” Aku menginginkan hal semacam itu. Dengan belajar merasakan dengan Nenrikin, aku akan benar-benar masuk akal dengan indra keenam!


Entah bagaimana itu menjadi agak menyenangkan, aku membawa makan siang kotak dari toko, dan menghabiskan hari Sabtu dan Minggu menghancurkan ikan laut sambil berlatih; tetapi kemudian aku menyadari bahwa itu bukan latihan yang harus kulakukan secara terpisah di parit, dan setelah kembali ke rumah aku mengubah arah untuk membandingkan berat apel 90 yen dengan berat jeruk 30 yen. Pelatihan di bagian bawah Parit Jepang. Kukira memberikan kekuatan pria membuatnya berlari menuju hal-hal ekstrem. Ini bukan manga "Jump", tidak ada artinya dalam apa yang disebut "pelatihan eksentrik". Maksudku, tidak ada klise yang energik; "Wow! Pelatihan itu memiliki makna seperti itu! Wow, aku semakin kuat! ” Pengembangan dan tidak ada keinginan untuk memamerkan hasilnya tidak peduli apapun. Sebagian karena, sayangnya, tidak ada tempat untuk demonstrasi aktif dari hasil pelatihanku.

Memang benar bahwa tidak ada ESP'ers selain aku. "Dunia ini salah!" Adalah yang ingin kukatakan, tetapi sebenarnya keberadaanku mungkin adalah kesalahan yang sebenarnya.

Dengan pikiran kosong, aku membandingkan perbedaan ukuran antara sendok besar dan kecil dan beratnya berbagai batu sambil juga menyelesaikan paper untuk kelas. Aku ingin memuji diri sendiri ketika aku datang dengan pelatihan dengan membandingkan berat sayuran di bagian sayuran supermarket. Menilai berat sayuran memungkinkanku memilih yang baik, yang menurut hemat anggaran. Kemudian, setelah dua bulan, menjadi mungkin untuk merasakan dan menilai beban pada Nenrikin. Ini adalah kebangkitan indra keenam.


Setelah dapat merasakan beban pada Nenrikin, aku ingin meningkatkan 'area aplikasi' untuk indra keenam. Maka aku akan dapat melihat berat setiap orang yang lewat, sepeda motor, atau mobil yang melewati membran psikokinetik. Dengan ini, kau dapat melihat musuh yang tersembunyi dan tidak terlihat.

"Apa?! Aku tidak mengerti! Tembus pandangku harusnya sempurna! "


"Hah, itulah yang kau dapatkan untuk memandang rendah pada psikokinesis dan indra keenam, bajingan! "

Seperti itu! Seperti itu! Bukankah itu keren! Masalahnya adalah bahwa tidak ada musuh dengan keterampilan tembus pandang! Keparat!


Nah, jika aku memperluas membran psikokinetik secara bola dan pada kerapuhan sekitar jaringan, aku langsung dapat melihat jika seseorang menerobos membran dan menyerang. Ini berguna untuk serangan kejutan dari belakang. Secara praktis, penghalang persepsi ini sudah memiliki rekam jejak membuat serangan kejutan tidak berguna; itu membantuku menghindari 'combo jari runcing' ke wajah dari seorang teman yang menyelinap di belakangku di kampus dengan membalikkan wajahki di atas bahuku. "Kau tidak menyembunyikan kehadiranmu dengan baik," kataku dengan pandangan puas, umumnya mengabaikan ekspresi yang agak sedih di wajah mereka.

Sekarang, aku membangun indra keenam dengan sukses, tetapi aku masih bisa berlatih. Belum, ini belum berakhir.


Untuk merasakan beban pada Nenrikin adalah apa yang disebut sebagai pengganti sentuhan. Aku ingin memperluas ini ke semua panca indera manusia, yaitu; visi, pendengaran, penciuman, pencicipan, dan persepsi taktil. Aku ingin menggunakan Nenrikin untuk melihat, mendengar, mencium, merasakan, dan menyentuh! Jika ini bisa dilakukan bahkan menjadi mungkin untuk mendapatkan petunjuk tentang gerakan orang lain.

Sejauh ini, jangkauan kekuatanku bergantung pada visiku. Meskipun dimungkinkan untuk menggunakannya di mana saja dalam jangkauan visual, aku tidak bisa menggunakannya di tempat yang tidak bisa kulihat. Jika aku mendapatkan visi psikokinetik, aku dapat, misalnya:

1. "Melihat" lokasi yang dipicu oleh psikokinesisku
2. Mengaktifkan lebih jauh psikokinesisku, setelah "melihat" titik aktivasi

Dengan mempraktikkan proses ini, yang disebut 'jangkauan asli' dapat menjadi tak terbatas.

Sampai sekarang hanya ada radius 300 meter dengan diriku di tengah. Namun, jika aku memvisualisasikan pusat yang lebih jauh, aku dapat memperpanjang jangkauan psikokinesisku di atas 300m. Aku menggunakan psikokinesisku untuk "terbang" dari Okinawa ke Hokkaido. Aku menyeruput teh jambu biji segar sambil menonton Sapporo Snow Festival live! Aku bisa melakukan apa saja. Dan, pada hari ketika aku menambahkan dalam pendengaran dan penciuman, tidak ada bedanya dengan berada di Hokkaido asli tanpa benar-benar meninggalkan Okinawa.


Tornado muncul di AS ... Aku melihatnya di siaran langsung di TV di kafetaria, jadi aku menggunakan psikokinesisku untuk "terbang" dan menghentikan tornado. Siaran di TV menunjukkan tornado didorong kembali oleh kekuatan misterius ... Para siswa dan kafetaria terkejut benar-benar berisik ... Dan kemudian tanpa berbicara tetapi dengan senyum nihilistik aku melahap udon Sanuki ¥ 380 ku…

… Akhirnya!


Aku semakin sering menggunakan pychokinesis jarak jauh dan indra keenam sementara secara fisik tetap di rumah. Aku harusnya berada di bar bawah tanah dengan pakaian hitam dan kerudung untuk menyembunyikan identitasku sambil minum tequila dan menonton siaran TV musim panas, tetapi aku seorang mahasiswa biasa. Suasana seperti itu tidak mungkin bagiku dengan pengeluaranku saat ini.