Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 1 Part 3 : ESPER Yang Terkuat (dan satu satunya)
Tidak melakukan apa-apa selain melatih Psikokinesisku


Selama kau mengambil kredit dasar, kau bebas untuk apa pun yang kau inginkan di universitas. Kau dapat bergabung dengan grup, berkeliling dengan teman-teman, tinggal di lab, atau bahkan dengan mudah menghasilkan banyak uang dengan pekerjaan paruh waktu. Itu tiga kali lebih bagus dari yang kubayangkan, jadi aku memutuskan untuk membenamkan diri dalam hobiku tanpa ragu-ragu. Singkatnya, belajar tentang ESP.

Aku melakukan pelatihan psikokinesis, membeli majalah okultisme, dan aku membaca buku. Aku pergi ke kuliah para pakar yang memproklamirkan diri; terkadang aku bahkan langsung bertemu mereka dan berbicara dengan mereka tentang hal itu. Aku menghemat uang dari pekerjaan paruh waktu dan terbang ke berbagai tempat. Mt. Aso. Lautan pohon Fuji. Dataran Tinggi Guyana. Menara London. Di dalam dan luar negeri, aku menyelidiki dengan seksama berbagai tempat bunuh diri dan tempat-tempat terkenal. Tapi aku tidak mendapat apa-apa. Tidak pernah ada kelompok okultisme di kampus sejak awal.


Aku pergi ke presentasi seorang paranormal gadungan sambil menyembunyikan kemampuanku, yang merupakan ide yang bagus karena sangat anti-climatic. Di ruangan yang remang-remang, mereka mulai menggumamkan omong kosong, dan setelah menghabiskan waktu lama bergumam mereka akhirnya meneriakkan "kata ajaib", menyebabkan air berubah warna.

Ini trik sulap, terima kasih banyak . Bahkan seseorang tanpa kekuatan super dapat melihatnya. Terlalu mengecewakan. Tidak ada usaha yang cukup. Aku tidak bisa menahan amarahku pada betapa konyolnya hal itu, jadi aku akhirnya kehilangan kendali dan secara tidak sengaja membuat ruangan itu berantakan dengan psikokinesisku; Aku tidak menyesalinya. Bagian itu menyenangkan ...!


Tahun pertamaku di universitas berlalu begitu saja. Meskipun aku dikecewakan, aku menghibur diriku dengan mengklaim bahwa lebih baik bagi kekuatan gaib menjadi sulit ditemukan karena orang biasa tidak akan dengan mudah menemukannya. Dan sementara aku tidak menemukan sesama ESP'ers, pelatihanku berkembang hampir terlalu lancar.

Pengangkatan air laut, menggunakan kerapatan dan presisi untuk mencegah kebocoran air, keluaran yang menahan beban, mendukung daya tahan, mempertahankan formasi penghalang, aku perlu mengolah berbagai teknik psikokinetik. Aku membeli alat ukur 50m dan membuat kubus dengan ukuran penuh air, hasilnya 125.000 ton. Hasil ini berarti aku memiliki kekuatan yang cukup untuk mengangkat tanker berukuran sedang. Itu menakutkan. Tidak ada keraguan bahwa jika otot-psikisku adalah otot yang nyata itu akan sangat macho. Namun dalam pertarungan, sebuah tank akan kalah dari kapal perang.


Aku begitu sibuk dengan kekuatan super sehingga aku hampir mengulangi tahun itu, tetapi aku berhasil lulus dan memasuki tahun kedua kuliahku. Tahun itu aku memutuskan untuk mengecilkan pencarianku dari seluruh dunia menjadi kota tempat universitasku berada.

Hasil produksiku tidak lagi dapat diukur dengan tangan, dan aku memperoleh presisi dan daya tahan selama satu jam dengan menutup setiap butir beras dalam mangkuk di penghalang tipis dan mempertahankannya selama mungkin.

Ini adalah era respon cepat sekarang. Kapan saja, dalam sekejap, aku harusnya dapat menggunakan psikokinesisku dengan sempurna. Saat ini, aku membutuhkan 2 detik untuk membentuk penghalang. Aku ingin mengurangi ini menjadi 0,2 detik yang merupakan waktu reaksi rata-rata manusia.

Selain itu, aku ingin dapat secara spontan mendukung diri sendiri ketika aku berolahraga. Misalnya: “ kakiku hancur dan aku tidak bisa berjalan! "Momen semacam itu. Jika aku mendapat bantuan dari psikokinesisku, aku mungkin bisa melompat seolah-olah kakiku tidak hancur. Khususnya, itu akan keren jika aku bisa melompat selama puluhan meter seperti seorang superman dan menghancurkan beton dengan tinju dengan cara yang sama dengan menggunakan psikokinesisku untuk membantu gerakanku. Kesempatan untuk menghancurkan beton dengan mengarahkan tinjumu ke dalamnya hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.


Aku memutuskan untuk memasukkan pelatihan waktu respons ke dalam kehidupan sehari-hariku. Ketika aku bangun di pagi hari, aku melempar kerikil di dekat tempat tidurku sambil masih berbaring. Aku melempar penghalang kecil tepat sebelum kerikil menghantam tubuhku. Ini berlanjut selama lima menit. Selama ini, aku tidak menggunakan tanganku. Kekuatan dan ketepatan turun ketika aku tidak menggunakan tanganku saat menggunakan psikokinesisku, tetapi terlalu mencurigakan bagiku untuk menggerakkan tanganku lebih daripada yang kulakukan setiap hari.

“Pasti semudah mengambil pensil HB! Itu pasti tindakan yang wajar! ”

Benar, nona tua Enya?


TLN : Jojo reference??

Aku bangun setelah pelatihan kerikil selesai, jadi aku pergi sarapan. Namun, aku melakukan semuanya dengan psychokinesis. Aku menggunakannya untuk memegang wajan, untuk mengontrol panas kompor, untuk memotong sayuran, dan aku menggunakannya untuk menggoreng. Aku menutupi wajan dan piring dengan penghalang agar tidak kotor. Hampir semua peralatanku bersifat listrik dan dikendalikan melalui psikokinesis. Aku menggunakan api pada komporku.

Sambil berjalan di sekitar aku membentuk penghalang di bawah kakiku yang mengangkatku beberapa milimeter dari tanah. Ini tidak hanya untuk berlatih membentuknya secara terus-menerus, tetapi juga untuk melatih menentukan waktu; Aku perlu membentuknya tepat ketika kakiku akan mengenai tanah, dan kemudian segera melepaskannya setelah kakiku terangkat. Aku terlambat datang ke kuliah tahun keduaku karena aku menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melakukan latihan ini. Hari pertama aku bisa berjalan sekitar 300m per jam. Itu sangat sulit, dan butuh beberapa bulan sampai aku bisa kembali ke kecepatan berjalan normal. Karena aku melakukan ini di kampus, teman-temanku khawatir bahwa aku telah melukai kakiku. Aku merasa buruk tentang hal itu, tetapi aku mengikutinya dan berpura-pura mengalami cedera kaki, meskipun itu mungkin berlebihan. Bukannya ada alasan bagiku untuk terburu-buru melatih kekuatanku.

Setelah aku selesai menghadiri kuliah untuk hari itu, dan aku menyelesaikan makan malam "semua psikokinetik"ku, aku melanjutkan pelatihanku dengan menggunakan kekuatanku selama belajar, menggunakannya untuk internetan dengan laptopku dan memindahkan pensilku. Aku menggunakan psikokinesisku untuk membantu kegiatan sehari-hari karena akan menggangguku jika kemampuanku tumpul. Pelatihan otot-psikis sedang sangat diperlukan.

Setelah aku selesai belajar sekitar tengah malam, aku memakai topeng yang kudapatkan ketika aku pergi ke Bali satu kali dan pergi keluar. 

TLN : OWWWWW.. BALI!!*Overpround*

Ini waktunya pahlawan. Dengan menggunakan penguatan otot psikokinetik aku terbang melintasi atap gedung apartemen, dan menuju ke laut menggunakan jalan udara (lari). Begitu aku sampai ke laut, aku terbang mengitarinya dan mengangkat air laut seolah itu adalah acara atletik. Aku memastikan bahwa tidak ada yang melihatku. Meskipun jika mereka melakukannya dan rumor terbentuk, tidak seperti orang akan benar-benar mempercayai mereka. Aku bahkan mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitasku. Ini terlihat sangat mencurigakan.

Meskipun pada awalnya aku bertanya pada diri sendiri “Apa yang kau rencanakan untuk bertarung?” Saat latihan, enam bulan hal yang sama membuatnya menjadi tidak lebih dari rutinitas sederhana. Untuk menjelaskan lebih lanjut, terbang sekitar tengah malam mengenakan topeng disebabkan oleh kambuhnya chuunibyou yang membuatku mengingat perasaan menyenangkan menjadi seorang protagonis. Tidak, aku benar-benar bisa menggunakan psychokinesis, aku mungkin tidak bisa mengabaikannya karena menderita chuunibyou yang kambuh. Baru-baru ini semua penghasilanku dari pekerjaan paruh waktuku telah menghilang menjadi sepatu kerja berujung baja yang dapat bertahan sampai 2t. Kau tahu, sebuah organisasi yang membidik para ESP dengan kemampuan yang sangat kuat mungkin muncul. Jadi ini adalah penanggulangan terhadap itu?

... kecuali tidak ada indikasi bahwa organisasi seperti itu akan pernah muncul. Jika sebuah organisasi yang memiliki kekuatan super pada tingkat yang sama denganku muncul dan kami bertarung, itu mungkin akan menjadi pertempuran mengerikan dengan Tokyo Skytree yang dihancurkan pada akhirnya.

Meskipun itu membuat kewarasananku dipertanyakan, pelatihan untuk melawan musuh yang tak terlihat telah menjadi bagian dari rutinitas harianku, dan aku punya lebih banyak waktu untuk mencari "teman". Tetapi mencari sendiri, aku tidak dapat menemukan orang dengan kemampuan yang sama sepertiku. Tidak ada broker informasi untuk melakukan riset "bawah tanah" untukku, jadi kukira media massa adalah pilihan terbaikku.

Namun, aku tidak berpikir rencanaku untuk bertemu ESP'er "asli" muncul dan memanggil pengguna kekuatan lain akan sangat efektif. Hingga kini, berbagai stasiun TV telah menciptakan berton-ton program yang berbeda yang ditujukan untuk mencari pengguna kekuatan "asli", tetapi tidak satu pun dari mereka yang mampu menghasilkan pengguna kekuatan yang meyakinkan, tanpa keraguan. Aku mencoba menonton video dan DVD dari berbagai program, tetapi 95% di antaranya palsu dan 5% sisanya berada pada level "tidak dapat ditentukan apakah asli atau palsu".


Memanfaatkan hari liburanku, aku terbang secara nasional dan luar negeri; Aku mencoba untuk bertemu dengan 5% orang yang tersisa: satu orang memiliki daftar tunggu lima tahun untuk melihat mereka; satu orang tidak ramah, menolak menunjukkan kemampuan mereka, dan akhirnya mengusirku dengan marah; kedua peramal itu mengambil uang dan tidak memberikan apa-apa selain ramalan yang tidak jelas sebagai imbalan; dan sisanya memiliki kontak yang dirahasiakan.

Aku menyadarinya. Aku dipaksa untuk mengerti. Aku satu-satunya ESP'er di dunia. Tapi tidak ada rasa heran atau kecewa. Ah, seperti yang kupikirkan, itu semacam perasaan. Psikokinesis adalah hal yang besar, tetapi karena sudah terlalu rutin bagiku, dalam persepsiku, menjadi bukan masalah besar.

Aku ingat ketika aku membeli video game untuk pertama kalinya di sekolah dasar. Pada saat itu aku merasa seolah mendapat senjata legendaris, aku benar-benar bahagia. Aku membual kepada teman-temanku, dan tak lama kemudian kami mulai memainkan permainan pertempuran bersama. Pada saat hiburan terbaik adalah manga, game itu adalah komet kecil yang tidak biasa yang muncul dalam kehidupan sehari-hari yang membosankan.

Psikokinesisku menjadi seperti itu. Tiga tahun setelah mendapatkannya, aku sudah benar-benar terbiasa. Ini pasti menarik dan menyenangkan, tetapi seperti yang kulakukan dengan game favoritku, aku perlu merasakan sekuelnya, jika tidak ada kegembiraan atau mengharapkan yang tidak diketahui. Semuanya menjadi dapat diprediksi.


Mungkin tidak akan ada ESP lain di masa depan.

Tidak ada organisasi rahasia yang bertujuan untuk hidupku.

Tidak ada gadis cantik yang menggoda.

Tidak ada efek samping berbahaya bagi psikokinesisku.

Aku bahkan tidak tahu bagaimana aku mendapatkan kekuatanku sejak awal.


Mungkin pada akhirnya pelatihan psikokinesisku akan menjadi hal biasa dan tidak ada kejadian penting yang akan terjadi. Sepertinya sangat mungkin, karena aku dapat dengan mudah membayangkan diriku seperti itu. Tetapi, yah, jika kau berlatih sampai batas maksimal, tidak sulit untuk menggunakan kekuatanmu untuk menyebabkan kegemparan besar.

Mungkin pembukaan tirai pada pengalaman kebangkitan seperti fantasi tidak mungkin dan kekuatan tidak akan pernah dipahami pada tingkat partikel.

Tapi aku akan terus melatih psikokinesisku.

Untuk berjaga-jaga.