Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 1 Part 2 : ESPER Yang Terkuat (dan satu satunya)
Tidak melakukan apa-apa selain melatih Psikokinesisku



Keesokan harinya, aku diderita dengan rasa sakit karena menggunakan psikokinesisku. Jelas, jika kau menggunakan ototmu, maka kau akan mendapatkan nyeri otot, dan jika kau menggunakan kepalamu (seperti dalam banyak berpikir), kau menderita sakit kepala. Tapi berkata begitu, aku tidak berharap berakhir dengan rasa sakit psikokinesis. Bahkan jika kau bertanya kepadaku, aku benar-benar tidak bisa menggambarkan rasa sakit macam apa itu. 

Jika aku harus mengucapkannya dengan kata-kata, yang terbaik yang bisa kudapatkan adalah "HUORUAA"! Kupikir. Itu meresahkan. Jika aku mengekspresikannya dengan istilah "chuunibyou", itu seperti 
"jiwa batinku menerobos cangkangnya dan dan menyebabkan kekacauan meluap dan mengamuk di seluruh tubuhku".
Yah, karena aku berlebihan kemarin, bahkan langsung mengumpulkan fokus yang diperlukan untuk menggunakan psikokinesisku itu menyakitkan, jadi aku memutuskan mustahil untuk menggunakannya sama sekali hari ini dan berniat untuk beristirahat.



Setelah sekolah aku pergi ke "Mac" dengan seorang teman, tetapi tidak ada petugas yang tiba-tiba mengeluarkan api, aku tidak mengenakan pakaian hitam atau dikelilingi oleh gadis-gadis cantik, itu damai, dengan satu-satunya hal "mengejutkan" adalah temanku menumpahkan beberapa soda di seragamku. Seharusnya aku memaksanya membayar biaya dry-cleaning, karena itu salahnya seragamku akhirnya lengket.


Hari berikutnya. Aku berhenti memeriksa situs berita. Tidak ada perubahan. Aku bahkan memeriksa koran selama dua hari terakhir, tetapi masih belum ada. Karena rasa sakitnya semakin membaik, aku memutuskan untuk melatih psikokinesisku. Ketika aku melakukannya, bisa dimengerti tidak ada perubahan dalam rentang operasi, tetapi output telah berubah. Batasku sekarang 4g. Aku bisa merasakan bahwa Nenrikin telah meningkat.

4g! Wow! 1g! Ini meningkat sebesar 1g! Tapi ini 4g! Aku masih tidak bisa memindahkan pensil! Persetan!

Tunggu dulu. Ketika kau mempertimbangkan waktu yang diperlukan untuk pulih dari rasa sakit psikokinesis, kau bisa mengatakan itu membutuhkan total dua hari untuk output meningkat sebesar 1 g. Jadi dalam setahun, outputku kira-kira 182 g. Dalam setahun, aku masih tidak akan bisa memindahkan botol air 500 ml penuh. Jika kau berlatih terus-menerus setiap hari, ketika kau sudah tua, kau mungkin bisa mengangkat kucing. Ugh. Sial! Bukankah itu bodoh? Dengan atau tanpa latihan otot, kau masih bisa melempar kucing. Kau bisa bermain menangkap menggunakan kucing bukan bola. * Nyan! *


Meskipun orang tanpa kekuatan mungkin memandang mereka sebagai kemewahan yang menyelesaikan semua masalahmu, waktu yang dihabiskan untuk melatih mereka mungkin akan lebih baik dihabiskan untuk belajar bahasa Inggris. Bahkan jika setelah beberapa putaran dan belokan kekuatan supernatural diakui dan digunakan untuk semuanya, sementara itu akan menyenangkan untuk sementara waktu, akhirnya semuanya akan menjadi dingin, dan itu akan kembali normal. Benar-benar lebih baik untuk belajar keras di universitas memasuki perusahaan yang baik, dan memiliki kehidupan yang stabil.

Meskipun aku mengatakan itu, aku memutuskan untuk terus melatih psikokinesisku, karena itu tidak memakan banyak waktu atau usaha. Aku tidak mengerti. Ini benar-benar berbeda dari kekuatan super yang kubayangkan ketika aku masih kecil. Tidak ada monster yang keluar, alien dari luar tidak muncul, tidak ada kontak dari agen dari organisasi rahasia, dan tidak ada pintu ke dunia lain untuk dibuka. Bahkan jika monster datang, itu benar-benar lebih efektif untuk memukulnya dengan vas atau pemukul daripada mencoba melawannya dengan kekuatan psikokinesis 4g. Memiliki kekuatan super tidak ada gunanya.

Aku menyadari sesuatu. Aku tidak ingin kekuatan super saja, aku ingin kekuatan superku menyebabkanku terjebak dalam kejadian luar biasa. Selain itu, aku tidak ingin "kehidupan luar biasa" ini berbahaya, jadi aku ingin kekuatan yang kuat yang akan membuat aku aman menikmatinya. Fox misalnya, kemampuan yang baik akan menjadi salah satu yang dapat dengan mudah dipersenjatai. Tetapi dengan kekuatan 4g dalam garis lurus, satu-satunya cara aku bisa memikirkan untuk mempersenjatai itu adalah dengan melemparkan paku payung satu per satu. Tetapi akan lebih cepat hanya dengan menaburkannya dengan tanganmu. Huh . Itu benar-benar menghilangkan ketegangan.


Sepuluh hari kemudian, aku terbiasa dengan situasi abnormalku untuk dapat menggunakan psikokinesis, kemampuan manusia untuk beradaptasi menakutkan. Jika kau berpikir tentang hal itu, jika kau memberikan seseorang dari era Heian laptop, sepertiku mereka akan bingung untuk sementara waktu tetapi kemudian pada akhirnya mereka akan beradaptasi. Meskipun mereka mungkin akan mengklaim bahwa itu adalah produk sihir. Mungkin sama, apa yang fisika tidak dapat jelaskan sekarang akan menjadi umum bagi umat manusia 1.000 tahun kemudian.

Tidak ada masalah kesehatan. Pada hari keempat aku sengaja jatuh sakit dan mengeluh sakit kepala sehingga aku bisa diperiksa di rumah sakit, tetapi satu-satunya kesimpulan dari tes adalah bahwa aku sehat.


Catatan eksperimentalku pada psikokinesisku memasuki halaman ke-3, dan aku mulai mengumpulkan data terperinci.

Pertama, aku berpikir bahwa kekuatan psikokinesisku meningkat 1 g setiap 2 hari, tetapi tampaknya aku sedikit melompati tembakan. Pola kenaikannya adalah: 3g → 4g → 5g → 7g → 9g → 11g. Tampaknya meningkat 1,3 kali. Jauh lebih mudah tumbuh daripada otot. Menggunakan kalkulator, dalam satu bulan itu akan 118g, dan setelah satu tahun itu menjadi 746416648580237t ... itu adalah seri geometris untukmu. Itu bahkan akan membuat pahlawan fiksi membiru di wajah.

Namun, aku seharusnya tidak berharap terlalu banyak karena aku tidak tahu di mana batas atas. Aku mungkin tiba-tiba mencapai batas pertumbuhanku di 100 g. Sekonyong-konyong ketika aku mendapatkan psikokinesis, aku juga akan kehilangannya.

Hanya benda padat yang bisa dipindahkan; Aku tidak dapat menggerakkan udara karena tidak mungkin untuk melihatnya dan oleh karena itu tidak mungkin bagiku untuk “meraihnya”. Cairan sulit untuk dipahami, bahkan jika kau menggunakan psychokinesis, hanya menaikkan 11 g air menyebabkannya jatuh dan terciprat ke mana-mana. Sepertinya itu bergerak karena percikan, tapi rasanya aku mencoba menimba air dengan bolpoin. Secara alami, tidak mungkin untuk memindahkan api atau membelokkan cahaya. Bahkan tidak ada satu pun tanda keberhasilan ketika berusaha.


Terlepas dari ujian atau kunjungan lapangan sekolah, aku terus melatih psikokinesisku di malam hari, dan sekitar dua bulan setelah menemukan kekuatanku bahwa aku mampu mengangkat sekitar 8kg. Keluaran psikokinesisku jelas tidak perlu dimalui. Aku bisa dengan mudah mengangkat benda genggam biasa. Keingintahuan membuatku selama kelas untuk menjatuhkan penghapusku dan menggunakan kekuatanku untuk mengambilnya, tetapi aku tidak tertangkap. Aku tidak tahu apakah tidak ada yang melihatku atau apakah mereka melihatnya dan hanya berpikir mereka salah. Ini menyebabkanku menjadi agak penuh dengan diriku sendiri, jadi aku memutuskan untuk menggunakan psikokinesisku untuk melakukan "trik sulap" dengan kartu untuk temanku. Dia terkesan, yang membuatku merasa hebat.

Tetapi setelah itu, dia terus mengomel padaku untuk memberi tahu bagaimana aku melakukannya, dan aku berjuang untuk menghasilkan jawaban yang layak. Akhirnya, aku menyerah dan mengatakan kepadanya bahwa aku menggunakan psikokinesis, tetapi karena aku telah mengatakan kepadanya bahwa itu adalah trik sulap, dia tidak mempercayaiku dan hanya berpikir aku brengsek. Lalu aku mencoba meyakinkannya dengan memberinya tampilan yang tepat tentang psikokinesisku, tetapi dia hanya berpikir bahwa itu juga trik sulap. Ugh , dia sangat bebal.

Semakin aku mencoba membuktikannya, semakin terobsesi dia untuk mencoba mendapatkan rahasia "trik sulap" dariku, sampai aku akhirnya tergagap kemudian melarikan diri. Ketika aku diminta untuk menunjukkannya lagi pada hari berikutnya, aku beralasan dengan mengatakan bahwa ibuku telah membuang kartu trikku di tempat sampah. Aku kemudian bersumpah pada diriku untuk tidak pernah menggunakan psikokinesisku di depan umum lagi. Biarkan saja itu menjadi hobi pribadiku. Menampilkannya kepada orang lain melelahkan ...


Aku berdebat tentang hal-hal apa yang harus kucoba untuk bergerak dengan psikokinesisku untuk meningkatkan hasilnya. Aku mencoba memindahkan penanak nasi, rak buku, kulkas, dan bahkan mobil penumpang. Empat bulan setelah memindahkan bus di halte di dekat rumahku, aku akhirnya mencapai batasku.

Aku memperhatikannya. Di dunia ini, tidak ada benda berat yang "tidak terikat". Aku tidak yakin, tapi kupikir bus berbobot sekitar 6-8 ton. Sebuah rumah mungkin bahkan lebih berat, dan gedung pencakar langit mungkin bahkan lebih berat dari itu, tetapi aku tidak bisa memindahkan barang-barang yang ditetapkan di tanah. Meskipun aku sudah berpikir untuk memindahkan kereta api, menggunakan psikokinesis di kereta api dapat menyebabkan bencana, ditambah lagi akan sulit untuk menyembunyikannya.

Karena itu tidak bisa dihindari, aku memutuskan untuk menghentikan pelatihan untuk meningkatkan output dan memulai pelatihan dalam hal-hal seperti daya tahan, ketepatan, dan aplikasi. Output 7t harusnya cukup memadai. Hal pertama yang kulatih adalah vektor-vektor psikokinesisku. Aku ingin menjadi memindahkan segala sesuatu ke segala arah; atas, bawah, kiri, kanan, dll. Awalnya, ada sedikit tanda-tanda gerakan horizontal yang mungkin terjadi, jadi itu harus berjalan dengan baik.

Aku mencobanya, dan itu berjalan dengan baik. Aku dapat menunjukkan 2-3kg daya ke segala arah. Tetapi dengan menggunakan Nenrikin dengan cara yang berbeda, sakit kepalaku adalah yang terburuk dalam waktu yang lama.

Berkat memiliki fondasi yang kuat, "dominasi vektor"ku berjalan lebih lancar dari yang diharapkan dan dalam tiga bulan aku dapat menggunakan 7t daya di segala arah. Namun, harganya menjadi keringat dingin setelah mengetahui tentang desas-desus bis berputar terlihat di tengah malam. Aku telah terlihat. Jangan lagi memindahkan bus.


Ketika aku menaklukkan semua vektor, aku menyelesaikan tahun ketigaku di sekolah menengah dan akan pindah ke universitas. Aku memilih program masa depanku di universitas untuk menjadi insinyur di sebuah sekolah di bagian bawah peringkat nasional, karena ini sesuai dengan tingkat prestasi akademikku; dan memilih bidang studi ini akan membuatku tidak mungkin menjadi pengangguran. Aku lebih baik membidik fisika untuk meneliti psikokinesisku, tetapi aku tidak cukup pintar untuk itu. Aku mungkin sedikit lebih baik daripada rata-rata, tetapi aku tidak memiliki cukup otak untuk melakukan sesuatu yang inovatif.

Aku belajar untuk ujian masukku sementara lebih lanjut melatih psikokinesisku. Cukup banyak hobi saat ini. Baru-baru ini aku menggunakan pelatihan untuk membantuku bersantai dari belajar. Bagian selanjutnya dari penaklukan vektorku bukan untuk 'bergerak' tetapi 'berhenti'. Sejauh ini, aku telah menggunakan kekuatanku dalam gerakan 'mendorong' dan 'menarik', tetapi aku harusnya bisa menggunakannya tanpa gerakan juga. Seperti membuat benda melayang di udara, atau mencegah bola meluncur menuruni lereng. Psikokinesis berhenti ... Kukira kau bisa menyebutnya?


Sulit. Sampai sekarang pelatihan psikokinesisku mirip dengan mengangkat halter, ini lebih seperti latihan "kursi tak terlihat" yang sangat sulit. Pada awalnya tidak apa-apa, tetapi seiring berjalannya waktu aku menjadi terganggu yang menyebabkan kekuatan berkurang dan akhirnya mulai bergetar dan aku tidak bisa menahannya lagi. Tetapi jika aku melatih ini, aku akan mendapatkan otot psikis pink (?) Yang menggabungkan kekuatan instan dan daya tahan. Bahkan jika teknik ini tidak istimewa, seperti pria lain, aku suka melihat diriku bertambah otot. Otot = status sosial.

Aku mengangkat mejaku sambil belajar. Ketika aku mendengarkan, aku perlahan mengangkat kursi tempatkku duduk. Aku memecahkan pertanyaan ujian sebelumnya sambil melayangkan mobil ayahku. Meskipun memecah perhatianku antara belajar dan pelatihan otot-otot, nilai dan otot-ototku meningkat. Yah kukira begitulah. Ini seperti bagaimana beberapa orang berolahraga untuk memasuki suasana belajar. Beberapa orang tidak dapat berkonsentrasi belajar sambil mendengarkan musik, sementara yang lain harus mendengarkan musik agar dapat belajar. Tampaknya belajar dan pelatihan psikokinesisku cocok.


Layak untuk menghabiskan 12 jam sehari selama liburan musim panas dengan serius belajar dan melakukan pelatihan otot-otot, tidak hanya aku mendapat nilai "A" pada ujian untuk perguruan tinggi pilihan pertamaku, kekuatan otot-psikisku meningkat ke titik di mana aku bisa menyimpan barang-barang di tempat untuk waktu yang lama tanpa merasa lelah. Tapi begadang semalaman sangat menyakitkan.

Orang tua dan guruku merekomendasikanku mengikuti ujian untuk sekolah yang peringkatnya lebih tinggi juga, tetapi aku menolak saran yang masuk akal ini. Selain itu, sekolah satu tingkat lebih tinggi tidak dekat laut. Bagaimanapun, aku ingin menikmati kedamaian yang datang dari keberhasilan menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggiku. Sementara teman-temanku yang telah lulus belajar selama liburan musim panas mulai melakukannya dengan wajah yang suram, aku melanjutkan dengan "hobi"ku.


Tugas selanjutnya adalah memanipulasi psikokinesisku dalam berbagai bentuk. Aku tidak lagi menggunakan psikokinesisku untuk memanipulasi objek, tetapi aku ingin menggunakan psikokinesisku untuk memanipulasi kekuatan itu sendiri. Karena latihan ketahananku selama musim panas juga semakin mengembangkan aspek-aspek lain dari psikokinesisku, aku sekarang dapat merasakan kekuatan itu dengan lebih sensitif.

Sampai sekarang, aku hanya bisa menggunakan psikokinesisku pada benda-benda fisik, jadi sulit untuk memanipulasi kedua hal yang tidak terlihat (udara), dan hal-hal yang tidak memiliki batas yang berbeda (cair). Tapi sekarang aku bisa memanipulasi kekuatan itu sendiri, jadi jika aku, misalnya, membentuk psikokinesis menjadi sebuah cincin, aku bisa mengipas di udara, dan jika aku membentuknya menjadi cangkir, aku bisa menimba air ... well, setidaknya ada kemungkinan kesempatan.

Kukira aku akan menggambarkannya seperti ini. Psikokinesisku sekarang seperti kursor dan aku bisa "mengklik" pada item untuk memilihnya. Dan seperti memanipulasi gambar di komputer, aku sekarang dapat menggunakan kursorku untuk menarik keluar dan meregangkan psikokinesisku ke rentang tertentu. Tentu saja, aku tidak bisa memilih objek saat aku menyeret.


Aku menggunakan analogi otot setiap saat, tapi itu seperti kau mengencangkan sekrup atau memalu paku. Alih-alih berlatih, aku menggunakan ototku untuk membuat sesuatu, yang terasa lebih seperti penggunaan yang samar-samar. Meskipun otot-psikisku sangat fleksibel, kelelahan psikologisku parah, aku lelah setelah 1 jam. Aku meninggalkannya. Karena pada titik tertentu medan kekuatan menjadi terlalu terdistorsi, aku memutuskan untuk memulai dari awal besok. Tapi aku merasa itu sepadan dengan usaha.

Butuh waktu seminggu bagiku untuk menyebarkannya ke ukuran koin 500 yen. Sebulan untuk mencapai tingkat tagihan ribu yen. Aku secara bertahap menemukan cara untuk menyebarkan medan gaya, dan setelah sekitar dua bulan aku bisa meregangkan ukuran tikar 8-tatami lantai dalam waktu sekitar 15 menit. Jika aku terus melatih ini, itu akan terus bertambah besar. Dari sini aku memutuskan untuk mengikuti pelatihan manipulasi yang lebih instan dan kompleks. Itu mencapai titik di mana dimungkinkan untuk menarik dan meregangkan poin dan membuatnya untuk membentuk "piring". Membentuk piring yang dibuat tiba-tiba membuatku ingin don.

Kisaran psikokinesisku sama dengan bidang pandangku. Itu berarti aku dapat dengan bebas menggunakan psikokinesis dalam pandanganku. Sebenarnya aku bisa memindahkan dua atau tiga hal sekaligus dengan psikokinesisku. Dengan kata lain, bahkan jika aku tidak repot-repot membuat piring dengan merentangkan dari satu titik (medan gaya standar), aku harusnya dapat membuat medan gaya yang kuat yang berada dalam keadaan lempeng dari awal . Aku merentangkannya dari satu titik karena lebih mudah, tetapi aku juga ingat perasaan "psikokinesis piring", jadi aku harus bisa menerapkannya dengan baik dan efektif.


Berpikir seperti itu, aku mulai berlatih. Pada hari pertama butuh 2 jam untuk membuat piring tipis dan rapuh mirip dengan tisu. Setelah seminggu itu menjadi seperti kertas, dan aku mulai memahami itu. Dalam sekitar dua minggu aku dapat menutupi area lapangan tenis di lapangan sekokoh papan kayu dalam waktu sekitar 3 menit. Aku membaik begitu cepat sehingga membuatku takjub.

Berkat kenyataan bahwa aku telah melakukan pelatihan dasar pada jadwal harian sejauh ini, aku dapat melihat bahwa tingkat peningkatan keterampilan telah terlihat meningkat baru-baru ini. Aku mungkin jenius.


Apakah "Aku TUEEE" ESPer yang dilatih sendiri? Apakah ini awalnya? Sudahkah "kehidupan luar biasa"ku dimulai?

TLN : Ore TUEE??

... Tapi berita apa pun tentang hal ini tidak ada.

Bahkan Ichiro and Jobs tidak tiba-tiba suatu hari mencapai kesuksesan besar. Sementara berjalan melalui kesuksesan dan kegagalan, mereka menjadi orang yang luar biasa di mata masyarakat umum. Berpikir seperti itu, wajar bahwa tidak ada yang luar biasa terjadi jika kau pasif. Karena semuanya baik-baik saja, "berusaha" diperlukan untuk menyebabkan tindakan eksternal.

Jika tingkat kemahiran psikokinesisku dinaikkan cukup tinggi, gangguan yang sesuai mungkin terjadi. Jika aku hanya ingin menjadi mencolok tanpa mempertimbangkan konsekuensinya, aku bisa berdiri di depan sebuah stasiun TV di Tokyo dan mengangkat dan mengayunkan truk-truk besar di jalan. Jika kau melakukan hal-hal luar biasa besar di depan publik, itu tidak dapat dianggap sebagai "trik sulap" sederhana.

Tetapi gangguan seperti itu berbeda dari kehidupan "tidak biasa" yang kucari. Melakukan wawancara TV, mendekorasi satu sisi koran, dikritik oleh “pakar” yang mengaku diri sendiri di majalah gosip, aku tidak menginginkan hal-hal itu. Aku ingin sesuatu yang lebih seperti pertempuran antara tim ESP'ers. Atau romansa dengan jumper atau psikometrer. Aku tidak ingin "biasa" luar biasa, aku ingin keadaan luar biasa dan konflik luar biasa.

Hmm. Mahasiswa sepertinya memiliki waktu luang, mungkin begitu aku masuk universitas aku dapat menggunakan waktu luangku untuk mencari orang-orang sepertiku.


Pada saat ujian tengah selesai, "papan psikokinesis"ku sudah sepenuhnya terbentuk. Aku dapat menyelesaikan formasi dalam 10 detik, dan aku dapat dengan mudah membentuk piring, cangkir, dan elips. Juga, mungkin bagiku untuk membentuk papan menjadi bentuk yang rumit, seperti boneka mainan atau karangan bunga. Sampai sekarang, tidak mungkin untuk menutup sesuatu dengan ketat dan menempel padanya, rasanya ada banyak celah dan pemborosan, tapi kupikir aku akan bisa melakukannya pada akhirnya. Itu akan membentuk penghalang daripada papan.

Aku menarik air dengan penghalang di ujung bak mandi, dan, sambil mencegah air tumpah, aku lebih jauh menyimpangkan penghalang; penguasaan psikokinesisku terus meningkat. Aku juga mencoba melipat origami dengannya, dan aku mencoba menggunakannya untuk memahat kayu dengan pahat. Tujuanku adalah untuk menjadi teliti dan kuat dengan psikokinesisku. Sta ○ Platinum.


Awalnya, universitas memberiku "A, yang berarti aku baik-baik saja pada ujian kedua. Itu cerah ketika aku menjadi mahasiswa. Aku akan hidup sendirian, jadi aku harus pindah; begitu aku selesai, aku punya tiga hari bebas sampai upacara masuk universitas. Jadi apa yang harus dilakukan dengan waktu itu? Tentu saja, latihlah psikokinesisku. Haruskah aku mulai mempersiapkan kuliah? Aku tidak tahu aku siap untuk terus mengambil kredit sampai aku lulus.

Pada malam hari, ketika "anak-anak yang baik" tidur, aku menuju ke laut. Itu adalah 10 menit berjalan kaki. Bukan jarak yang terlalu jauh. Aku turun ke pantai berpasir sambil menerangi area di sekitar kakiku dengan senter, dan ketika aku mendengarkan suara ombak, aku perlahan-lahan bergerak lebih dekat ke tepi air. Menggunakan psikokinesisku, aku mengangkat sejumlah besar air laut.

Apakah kau mengerti?

Ya, aku bisa mengangkat air sekarang.

Aku mengangkat sekitar satu meter kubik air, yang beratnya sekitar 1t. Karena lautan tidak ada habisnya, tidak ada batasan berat. Mulai sekarang aku dapat bekerja untuk meningkatkan output otot-psikisku dari 7t. Inilah alasan aku pergi ke universitas di tepi laut.


Tingkatkan output. Tingkatkan intensitas. Aku tidak memiliki tujuan tertentu, tetapi aku ingin meningkatkannya sebanyak yang kubisa.

Aku terjebak pada saat itu dan menghabiskan sepanjang malam bermain di laut, jadi aku akhirnya masuk angin dan menjadi pusing, yang menyebabkanku memutuskan untuk tidak menghadiri upacara masuk. Tidak peduli seberapa hebat ESP'er sepertimu, kau tetap tidak kebal terhadap penyakit. Sepertinya hidup sendiri membuatku terlalu bersemangat dan menghasilkan sesuatu yang tinggi.