Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 1 Part 1 : ESPER Yang Terkuat (dan satu satunya)
Tidak melakukan apa-apa selain melatih Psikokinesisku





Kupikir semua manusia menginginkan kekuatan super atau kemampuan psikis setidaknya sekali. Seperti ingin dapat berteleportasi atau menjadi tidak terlihat. Sebagai contoh, anggaplah kau terjebak dalam lalu lintas dan akan terlambat, dan kau berpikir tentang bagaimana kau dapat dengan mudah dan cepat tiba di tujuanmu jika kau dapat melakukan teleportasi. Jika kau seorang siswa pria yang sehat, sekali atau dua kali kau mungkin memiliki khayalan tentang menjadi tidak terlihat dan melakukan hal-hal 'ini dan itu', * Dufufu ... *. Jika kau seorang wanita, kau mungkin berpikir untuk bisa 'memikat' pria menjadi pasanganmu, * Uhehehe… *. Aku tidak tahu apakah wanita benar-benar memiliki pemikiran seperti itu.

Tentu saja, sebagai siswa sekolah menengah pertama aku juga memiliki pemikiran ini. Tetapi untuk homoseksual yang hidup di abad ke-21, tidak ada dari pemikiran ini yang benar-benar terjadi. Dan ketika kebanyakan orang menjadi siswa sekolah menengah, delusi pelarian ini mulai mereda, karena terlalu banyak hal lain untuk dipikirkan. Tetapi saat mengobrol, pertanyaan "Apa yang akan kau lakukan jika kau memiliki kekuatan super?" Kadang-kadang masih akan muncul.


Aku mengobrol tentang hal ini saat berjalan pulang dari sekolah tinggi dengan teman-temanku, dan dengan demikian itu masih dalam pikiranku ketika aku benar-benar tiba di rumahku. Setelah aku tiba di rumah, aku duduk di sofa di ruang tamu dengan beberapa kerupuk nasi dan menonton variety show yang hambar. 


Kuperhatikan bahwa beberapa remah cracker jatuh di lantai, dan karena aku masih memiliki kekuatan super di pikiranku, aku memutuskan untuk mencoba dan mengambilnya menggunakan psychokinesis.

Tidak, tidak ada yang terjadi.

Lalu, tiba-tiba, mereka terangkat.

“ ... Hah? ”

Aku perhatikan setelah beberapa saat bahwa kerupuk nasi yang ada di lantai sekarang ada di tanganku. Aku hanya menatapnya. Bukankah ini aneh? Tapi sepertinya itu benar-benar alami. Ketika aku melihat ke lantai, tidak ada remah-remah kerupuk nasi. Remah-remah yang seharusnya berada di lantai sekarang ada di tanganku. Tetapi aku tidak ingat menggerakkan tangan untuk mengambilnya.

Setelah memikirkan prosesnya, aku masih bertanya-tanya ... apa artinya ini?



Aku mulai mempertimbangkan bahwa ingatanku mungkin salah; entah aku mengarang remah-remah yang jatuh ke lantai, atau aku hanya tidak ingat memungutnya. Aku secara singkat menganggapnya sebagai demensia remaja, tetapi dengan cepat mengabaikannya. Aku memutuskan bahwa aku tidak ingat mengambilnya, dengan alasan bahwa, pada saat itu, aku tidak terlalu sadar akan tindakanku, jadi karena itu tidak ada ingatan yang terbentuk. Bukannya kau bisa mengingat setiap hal kecil yang terjadi di siang hari.

Tidak mungkin remah-remah itu berakhir di tanganku melalui kekuatan psikis.


Aku mencoba melihat kantong kerupuk nasi dan mengambil kerupuk nasi untuk keluar sendiri. Tidak ada. Tidak ada satu pun tanda kebangkitan kekuatan psikis. Aku menghela nafas, membuang remah-remah "psikokinetik" dan meraih remote TV,

"Apa !?"

Aku  menjatuhkan remote.

APAAAAAAAA!? Itu bukan imajinasiku! Jelas bukan! Sepotong kerupuk nasi terbang ke tanganku meskipun tanganku tidak bergerak!

Hah? Itu bukan imajinasiku, kan? Bukan hanya aku? Tidak mungkin, tidak mungkin. Apa?

Hatiku mengamuk; batsukun-batsukun . Aku bertanya-tanya apakah itu mengalahkan secepat ini ketika aku tertidur di pertemuan pagi kepala sekolah yang panjang dan diteriaki oleh guru wali kelasku. Dia berteriak ke mikrofon sehingga ada banyak umpan balik, kepalaku tidak segera bekerja ketika aku bangun jadi aku melihat sekeliling tetapi tidak ada yang lain selain kesunyian yang menyakitkan dan aku berkeringat dingin ... jangan ingat itu.


Kepalaku masih bingung dan ada banyak frustrasi. Menurut pola dalam light novel, setelah peristiwa kebangkitan ada semacam serangan dan kemudian seorang gadis cantik muncul dan sekarang hidungku berdarah * Uhuhu ! *

Tidak, tenanglah. Ini bukan waktunya untuk mimisan. Pikirkan bilangan prima. Hitung bilangan prima. Tunggu, sebelum itu, aku harus mendinginkan kepalaku. Ayo lakukan. Semuanya akan menjadi KOOL . Aku terhuyung-huyung ke dapur dan menjulurkan kepalaku ke bawah keran. Air dingin menghantam kepalaku dengan * percikan ! * Dan menyebar ke seluruh pakaian dan kakiku, membuatku basah kuyup. Aku bergegas dan menutup keran. Aku tidak sabar. Kekuatan air 3 kali lebih banyak dari yang kuharapkan. Tetapi air mendinginkanku baik secara fisik maupun mental.


Aku mendengarkan dengan hati-hati erangan rendah peralatan listrik yang biasa, juga tawa riang yang berasal dari variety show yang masih menyala di ruang tamu. Aku merasakan dinginnya air karena secara bertahap menodai pakaianku dan membasahi pakaianku, tapi aku tetap berdiri diam. Entah bagaimana, aku sudah tenang. Baik kepalaku maupun hatiku. Jadi aku bisa menggunakan psikokinesis. Tetapi dunia tidak berakhir, itu tidak akan membantuku untuk meningkatkan nilaiku, juga tidak akan meningkatkan uang sakuku. Air menetes dari ujung rambutku. Aku menghela nafas dan menggunakan kain untuk menyeka lantai. Aku melepas pakaianku dan melemparkannya ke mesin cuci di kamar mandi, dan kemudian kembali ke dapur untuk membersihkan piring. Aku senang orang tuaku tidak ada di rumah. Jika mereka melihat pemandangan aneh seperti itu, mereka akan khawatir,

Setelah semua pembersihan, aku mematikan TV dan menuju ke kamarku dengan sekantong kerupuk nasi. Aku masih belum puas. Aku berganti ke kaus dan jins yang berbeda, lalu duduk di kursi sambil makan kerupuk nasi. Aku sekarang dapat dengan tenang mencari tahu apakah aku memiliki kekuatan super. Biasanya, hal-hal seperti menghancurkan rumah, mengangkat lemari es, dll. Adalah tingkat yang membuat mereka mudah dipahami dan diterima sebagai "kekuatan super". Tetapi hal-hal ini juga sangat aneh. Aku, berbeda dengan itu, memindahkan sepotong biskuit. Beratnya tidak mencapai 1g, lebih kecil dari peluru BB. Kerupuk nasi tidak bergerak sementara pecahannya, karenanya itu mungkin tertiup angin. Ini adalah jawaban yang jauh lebih meyakinkan daripada aku yang tiba-tiba mengembangkan kemampuan psikis.


Berkata begitu, aku tidak ingat apakah jendela di ruang tamu terbuka atau tidak. Aku bangkit dan menutup pintu dan jendela kamarku. Ketika aku menginjak tempat tidur dengan sepatuku, debu beterbangan sedikit, dan hanyut dalam sinar matahari yang masuk melalui jendela. Sepertinya tidak mengalir di mana pun. Tidak ada angin. Aku memecahkan kerupuk nasi menjadi potongan-potongan sebesar jari kelingkingku, kemudian meletakkannya di atas meja. Aku menatapnya, tetapi itu tidak bergerak. Tentu saja. Selanjutnya, aku mencoba mengipasi potongan dengan kipas. Potongan terbang dengan normal. Yah, itu seperti yang kupikirkan. Itu seperti yang kupikirkan, tetapi juga berbeda. Ketika aku melihat remah-remah itu terbang di ruang tamu, itu lebih stabil dan terbang lurus ... sial.

Aku menghela nafas panjang. Haruskah aku melakukannya? Haruskah aku mencobanya? Akan lucu jika tidak ada yang terjadi. Tidak, itu hanya akan memalukan. Lagi pula, aku mencoba mengalami sesuatu yang biasanya hanya dialami di lamunan.

Aku sekali lagi memecahkan kerupuk nasi menjadi potongan-potongan dan meletakkannya di mejaku. Aku menjaga mataku tetap terbuka sehingga aku tidak melewatkan apa pun, dan memastikan aku memperhatikan sehingga aku dapat sepenuhnya mengingat apa yang terjadi. Aku berhenti bernafas kalau-kalau angin itu bertiup, dan aku mengulurkan tangan. Dalam benakku, aku membuat gambar untuk mengambil sepotong kerupuk nasi.

Sepotong melayang ke tanganku dan mendarat di atasnya.

"Hah, serius?"

Aku menjatuhkan remah-remah itu. Aku mengulurkan tanganku. Potongan datang ke tanganku. Aku menjatuhkan mereka lagi. Aku mengulurkan tanganku. Remah-remah itu terbang ke tanganku. Menjatuhkan remah-remah itu. Angkat tanganku. Remah-remah terbang. Aku menjatuhkan remah-remah itu untuk terakhir kalinya. Aku mengulurkan tanganku. Remah-remah itu terbang tepat ke dalamnya.

Apa ini, itu membuatku takut. “ Apakah ini mimpi? “, Gumamku sambil mencubit pipiku, tapi ini bukan mimpi. Ini adalah kenyataan yang luar biasa. Pastinya. Itu bukan hipnotisme atau kecepatan super. Apa yang kualami adalah sekilas ke sesuatu yang tidak ilmiah.

* Hah. Hah ... * Aku terengah-engah, sekarang sangat cemas.


Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku tidak punya pengalaman atau pengetahuan untuk digunakan sebagai model. "Yay, aku punya kekuatan super Whoo-hoo!" Aku tidak merasakan hal seperti itu, tetapi, aku merasa sangat bermasalah. Karena tidak ada yang benar-benar berubah. Dalam light novel dan manga, kau secara dramatis membangkitkan kekuatanmu. Dan bahkan jika itu tidak dramatis, kau biasanya setidaknya mendapatkan suara misterius di kepalamu meminta bantuan atau hewan mendorongmu ke dalam semacam kontrak. Pasti ada semacam plang atau petunjuk. Seperti kata-kata BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN yang ditulis dalam buku catatan yang diambil seorang anak jenius SMA.

TLN : Yeah. thats book....

Dibandingkan dengan itu, lihat ini. Menjatuhkan remah-remah. Itu melayang, lalu mendarat di telapak tanganmu. Jatuhkan, mengambang, mendarat. Begitu? Apa ini? Maksudku sungguh, itu mungkin luar biasa, tetapi apa itu? Aku tidak tahu mengapa aku tiba-tiba bisa menggunakan psikokinesis atau untuk apa itu. Seorang anak laki-laki biasa-biasa saja memiliki kemampuannya terbangun, tetapi ternyata kemampuannya juga biasa-biasa saja.


Aku berasal dari keluarga berpenghasilan ganda biasa. Tak satu pun dari kami yang memiliki bisnis dalam industri “bawah tanah”. Ayahku bekerja di sebuah pabrik mobil memeriksa bahan-bahan mereka, aku bahkan melihat tempat kerjanya di sekolah dasar ketika kami melakukan tur untuk hari kejuruan. Dia menunjukkan kepada kami apa yang dia lakukan dan mengatakan sesuatu tentang material yang memantulkan cahaya laser dan bla bla bla. Ibuku bekerja dengan orang tuanya menanam bunga. Tidak ada keraguan tentang itu, karena aku membantu mereka selama musim panas untuk uang saku. Aku tidak memiliki pengalaman spiritual apa pun ketika aku masih muda, tidak ada murid pindahan yang misterius, aku tidak memiliki tanda lahir yang aneh di tubuhku, sejauh yang kuingat aku belum menemukan hal-hal aneh belakangan ini, dan bahkan jika aku memeriksa kenangan seumur hidupku, aku masih tidak ingat bertemu karakter apa pun dari Wonderland.

Aku tidak mengerti. Ini adalah pertama kalinya dalam 17 tahun hidupku bahwa aku tidak mengerti sesuatu. Aku bahkan memahami masalah matematika pada ujian masuk Universitas Tokyo. Bukannya aku tahu bagaimana menyelesaikan semuanya, tetapi a aku masih cukup memahami mereka sehingga aku tidak bisa menyelesaikannya. Tapi aku tidak mengerti ini bahkan pada tingkat fundamental.

Tetapi setelah dipikir-pikir lagi? Mungkin terlalu dini untuk berasumsi bahwa akulah satu-satunya orang dengan kekuatan khusus. Bukannya aku menderita chuunibyou dan memiliki delusi yang menyedihkan yang membuatku berpikir aku istimewa. Mungkin wajar untuk memiliki kemampuan khusus dan orang dewasa hanya secara cerdik menyembunyikannya untuk beberapa alasan. Mungkin semua manusia terbangun dengan kekuatan supernatural mereka pada saat yang sama.

Ah ... um ... wwwww ... aku salah, bukan?

Aku mungkin harus menyelidiki setidaknya sekali.


Aku duduk di kursi mejaku, menyalakan PCku, dan mengakses internet. Aku melihat beberapa situs berita, tetapi tidak ada yang tahu tentang semua orang yang tiba-tiba mengembangkan kekuatan super. Yah, baru 30 menit sejak aku pertama kali menggunakan milikku. Itu mungkin belum menjadi berita. Aku menunda melihat berita dan mencoba mencari.

Pencarian: Pencerahan kekuatan psikis remaja

Hasil Pencarian: Komentar Remaja, Remaja-Wikipedia, Penyakit Mental Anak, dll.

Aku mencoba membuka semua item di halaman pertama, tetapi tidak ada yang relevan dengan situasiku. Yah begitulah. Ketika seorang remaja mengklaim mereka memiliki kekuatan super tentu saja kau dicurigai menderita penyakit mental. Lalu kau memberi mereka 
setengah senyuman dan pergi dengan diam-diam. Namun, itu menegaskan kembali satu hal - akal sehat mengatakan tidak ada yang namanya kekuatan super. Lihat, jika kau memberi tahu seseorang bahwa kau memiliki kekuatan, mereka mungkin tidak akan mempercayaimu. Bahkan jika itu benar, akan sulit untuk membuktikannya. Bahkan aku yakin itu adalah sesuatu yang lain pada awalnya, jika kau menunjukkannya kepada orang lain mereka mungkin hanya akan semacam trik sulap. Mencoba membuktikannya sepertinya menyusahkan dan tidak berguna. Aku mungkin menemukan sesuatu jika aku meminta seorang profesor fisika untuk menjalankan beberapa tes padaku menggunakan instrumen ilmiah terbaru, tetapi aku tidak tahu bagaimana cara menanyakan sesuatu seperti itu.

Sehubungan dengan pencarianku tentang kekuatan super, itu benar-benar mengecewakan. Hmmm. Kukira itu layak mencari bahkan jika itu hanya mengkonfirmasi apa yang sudah aku ketahui. Bagaimanapun, internet itu bagus. Setiap beberapa menit aku menekan (F5) untuk merefresh situs berita, jadi aku memiliki informasi yang valid.


Penyakit mental, kata-kata itu membuatku khawatir, dan aku menganggap bahwa kekuatan yang baru kutemukan mungkin membawa beberapa risiko. Seperti memperpendek rentang hidupku setiap kali aku menggunakannya. Atau mungkin itu adalah efek samping dari suatu penyakit. Atau mungkin jika aku menggunakannya itu akan menyebabkanku menumpuk racun dalam tubuhku. Aku meninggalkan ruangan untuk mengambil kotak P3K, dan menggunakan termometer untuk mengukur suhu tubuhku. Aku mencari detak jantung pria sehat berusia 17 tahun, dan kemudian mengukur sendiri. Hasilnya, aku normal. Aku tidak sakit kepala atau pusing. Untuk saat ini, sepertinya tidak ada yang salah denganku.

Aku ingin benar-benar mengabaikannya dan tidak menggunakannya, tetapi itu membawa risiko juga. Jika aku tidak menggunakannya, sesuatu yang disebut [MP] mungkin telah menumpuk di tubuhku - dan mungkin menyebabkan lebih banyak masalah. Terutama untuk orang muda sepertiku. Investigasi risiko seperti ini, daripada menghindarinya, justru akan meningkatkan keselamatanku dalam jangka panjang. Kau tidak akan pernah bisa mencapai solusi jika kau mengabaikan masalahnya.


Jadi, aku memutuskan untuk menyelidiki kekuatanku sedikit lagi. Jika aku bisa mengembangkan "cheat manual" untuk psikokinesisku, aku akan senang. Aku mencoba menyelidiki dengan melihat halaman parapsikologi atau mengikuti tautan untuk "Pemikiran Psikokinetik (atau Telekinesis)". Tetapi setelah sekitar satu jam, aku tidak menemukan sesuatu yang bermanfaat. Ada sebuah situs yang mengira ini semua adalah fiksi, sebuah situs yang mengklaim bahwa kekuatan mental berasal dari setan dan memiliki tulisan meragukan lainnya, tetapi tidak ada situs yang memiliki penjelasan ilmiah atau non-ilmiah yang masuk akal dan meyakinkan untuk situasiku saat ini. Dari sini, aku punya dua pikiran:

Tidak ada preseden untuk fenomena ini dan aku orang pertama dalam sejarah yang memiliki kekuatan. Atau sebaliknya, atau orang mengembangkan kekuatan tetapi mereka sangat lusuh sehingga mereka hanya menjadi rumor / mati.
Ini sangat disembunyikan pada skala nasional dan segala informasi yang beredar di internet dihapus.

Sepertinya keduanya mungkin. Tapi aku berharap itu bukan # 2. Jika itu benar, agen-agen dari organisasi rahasia mungkin ada di depan pintuku dan akan menculikku. Itu menakutkan. Tidak, aku tidak bisa menertawakan ini. Jika itu benar, aku mungkin berakhir pada jalur "eksperimen manusia". Yang bisa kulakukan adalah berdoa agar itu bukan # 2.



Bahkan setelah 3 jam tidak ada yang muncul di situs berita, jadi aku menyerah untuk mendapatkan informasi dari internet, dan mencoba memverifikasi kemampuan yang baru kutemukan. Aku pergi ke dapur dan meraih timbangan elektronik dan botol air plastik, dan menarik penggaris dari laci mejaku. Aku mengatur ini semua di atas mejaku. Remah-remah kerupuk nasi bergerak dan kerupuk yang sebenarnya tidak karena perbedaan berat. Mungkin. Aku memutuskan untuk mengkonfirmasi berapa berat yang bisa kugerakkan.

Pertama, aku menimbang botol air kosong. Beratnya sekitar 25g ... lebih berat dari kerupuk nasi penuh. Argh. Aku akan memeriksa berat setelah menambahkan air juga, tetapi tiba-tiba itu menjadi tidak berguna. Karena mau tidak mau, aku memecahkan kerupuk nasi menjadi potongan-potongan berbagai bobot dan mencoba untuk memindahkan masing-masing bagian, dan setelah memeriksa berat bagian terbesar yang bisa kupindahkan, ternyata batas kekuatan psikokinetikku adalah 3g. Aku dapat dengan mudah mengangkat hingga 2g, tetapi pada berat 3g aku harus secara sadar berpikir "bergerak" dan menggunakan usaha yang cukup besar. Setelah outputku mencapai tingkat semut, aku membuat penemuan baru. Output psikokinesisku berubah.

Sulit untuk mengatakannya karena aku umumnya hanya "merasakan" itu, tetapi untuk menggunakan psikokinesisku, aku menggunakan proses "melihat objek", "mengulurkan tanganku", dan kemudian "meletakkan kekuatan". "Melihat objek" cukup jelas. "Mengulurkan tanganku" berarti aku mendorong telapak tanganku ke arah objek. Output turun secara signifikan jika aku tidak memperpanjang tanganku dengan telapak tanganku mencuat. Secara khusus, sekitar sepertiga. "Meletakan kekuatan" sulit untuk dijelaskan, aku hanya bisa menggambarkannya sebagai kekuatan tambahan. Kata-kata seperti "kekuatan" dan "roh" juga bekerja. Dari mana kekuatan itu berasal, aku tidak tahu. Jika ada, konon ada "otot mental" yang tak terlihat dan tak tersentuh, [Nenrikin], dan mungkin itulah yang menggerakkannya, seperti ...

Saat kau menggunakan otot lengan untuk membawa sesuatu yang ringan, kau tidak merasakan ketegangan; tetapi ketika kau mengangkat sesuatu yang berat atau melakukan panco, lenganmu mulai merasa lelah dan gemetar, lalu tidakkah kau merasa lebih sadar akan fakta bahwa kau menggunakan otot? Sesuatu seperti itu. Dalam arti tertentu.



3g sudah pasti batasnya, aku mencoba melakukan 4g tapi aku sangat lelah sehingga ketika aku berdiri, dengan tangisan aku jatuh kembali lagi. Aku menderita kelelahan fisik dan mental. Aku lelah dan bosan. Aku sedikit istirahat agar bisa pulih. Sepertinya menggunakan kekuatanku mengkonsumsi [MP]. Aku tidak begitu mengerti, tapi sepertinya itulah masalahnya, aku harus memastikan aku tidak memiliki [MP] yang berlebihan! Aku menghafalkan catatan percobaanku dan mengukir hasilnya di hatiku. Jika kau memiliki kelelahan fisik yang parah, kau bisa menjadi terlalu banyak bekerja, dan kelelahan mental yang parah dapat menyebabkan neurosis. Mungkin juga tidak ada yang baik tentang kelelahan.

Berikutnya adalah jangkauan. Seberapa jauh psikokinesisku dapat mencapai? Rupanya, itu bisa melampaui jarak yang bisa kuukur dengan penguasaanku. Tampaknya itu bisa mencapai di mana saja di ruangan itu, yaitu sejauh mata memandang. Di sisi lain, jika aku tidak bisa melihatnya, maka itu di luar jangkauan. Misalnya, jika berada di balik kaca berkabut atau terlalu jauh untuk melihat dengan jelas, ketepatan gerakan turun. Namun, output tetap tidak berubah.

Akhirnya, kegunaan. Seberapa tepat aku dengan telekinesis? Jujur, bagian ini tidak mengesankan, aku hanya bisa menarik sesuatu ke arah diriku (ke telapak tanganku), atau mendorong sesuatu menjauh dari diriku(menjauh dari tanganku). Secara kasar, benda hanya bisa bergerak dalam garis lurus relatif terhadap diriku. Gerakan horizontal adalah NG. Meskipun secara tegas itu bisa dilakukan, diperlukan memutar Nenrikin, untuk sedikit menggeser lintasan ke samping. Tapi itu hanya sedikit menggesernya. Gerakan menyamping yang nyata tidak mungkin dilakukan.


Aku mencapai sejauh ini dalam catatan eksperimentalku, ketika aku sedang menulis aku mendengar mobil ibuku masuk ke garasi; jadi aku buru-buru mengembalikan timbangan ke dapur, dan mengakhiri eksperimenku untuk hari ini. Aku bisa mencoba untuk secara diam-diam melatih psikokinesisku di tengah malam. Tetapi apa yang akan kulakukan jika kekuatanku tidak terkendali ketika keluargaku ada di rumah? Meskipun itu mungkin sedikit terlalu khawatir karena aku hanya mampu pada 3g.