Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World's Darkness so I made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 15 part 2 : Selamat datang di Bawah Tanah
True/Healing Heroine (9 Tahun)

Menggunakan psikokinesisku, aku akan membuat jalur silindris untuk panah untuk langsung menuju papan panah. Aku juga akan menggunakan psikokinesisku untuk membuat perisai di seluruh papan dart, kecuali untuk pusat yang tepat. Tentu saja, panah Kaburagi-san dikeluarkan dari perisai. Lalu! Dengan anak panahku yang dilindungi oleh psikokinesisku juga, aku akan dapat melemparkannya dengan kecepatan 12 Mach! Anak panah akan mengenai bagian tengah papan secara instan! Gelombang kejut akan melonjak melalui jalur silindris!

Secara alami, panah Kaburagi-san akan hancur berkeping-keping.

Hahahahaha , Kaburagi-san, bodoh! Ini akan melampaui batas refleksmu! Ini akan hancur dengan kecepatan yang bahkan penghentian waktu tidak akan cukup cepat untuk menyelamatkannya! Tonton saat panahmu menjadi bubuk yang tidak lebih baik! Jika kau dapat memperbaikinya dengan menghentikan waktu, maka tentu saja, perbaikilah!


Kaburagi-san menatap anak panahnya, yang telah berubah menjadi sisa-sisa bubuk. Seperti yang diduga, dia menjadi kesal.

“Whoa, whoa, whoa, hei, sebentar, anak panahku pecah berkeping-keping, kan? Kau pasti menggunakan psikokinesismu, kau didiskualifikasi, didiskualifikasi! ”

“Aku tidak menggunakan psikokinesisku. Itu karena aku punya lengan lempar yang luar biasa, tahu? ”

"* Eh ~ * ..."

Aku memiliki kepala Kaburagi-san dengan alasan lain-lain. Alasan pada tingkat rata-rata siswa sekolah dasar adalah efektif, karena orang yang cerdas akan mengalahkanmu dalam perdebatan tentang teori.

"Baiklah, baiklah. Biarkan aku mengukur kekuatan fisik 'lengan lempar yang luar biasa' itu. ”

"Silahkan saja!"

Kaburagi-san menghela nafas seolah-olah dia sudah menyerah, lalu melemparkan anak panah keduanya. Dia melempar dart dengan sembarangan dan hampir tidak menyentuh ujung papan dart. Apakah dia benar-benar menyerah?

"Aku menang."

Aku berkata kepada Kaburagi-san. Dia menjawab,

"Apa yang kau katakan? Tidak bisakah kau melihat anak panahku macet di tengah? ”

"Hah!?"


Ketika aku memeriksa panah yang tertancap di tengah papan, itu bukan panah biruku yang tertahan di sana, tapi panah merah Kaburagi-san. Apakah dia diam-diam menggantinya? Tapi itu tidak ada artinya, karena aku merekam ini. Jika dia menghentikan waktu untuk mematikannya, maka aku bisa menontonnya untuk memeriksanya.

Ini semua berakhir jika kecurangannya terungkap ... setidaknya itulah yang kupikirkan. Tapi ketika aku menonton video, panah yang ditumbuk dan panah yang dilemparkan dengan kecepatan Mach berwarna merah dari awal.

"Apa!?"

Sialan. Dia sudah diam-diam mematikannya bahkan sebelum aku melempar kecepatan Mach! Kupikir itu adalah anak panahku sendiri, jadi aku akhirnya menghancurkan anak panah Kaburagi-san dengan anak panahnya sendiri. Apakah dia hanya berpura-pura kesal ketika dia melihat anak panahnya hancur berkeping-keping? Smartphone hanya merekam papan dart. Bahkan jika dia menukarnya saat aku mengambil posisi melempar, tidak ada bukti. Aku ceroboh. Menurut aturan, " Pemenangnya adalah orang yang mendapatkan anak panahnya untuk mengenai target terdekat dengan pusat ". Tidak masalah siapa yang melempar panah siapa.


Ini lemparan terakhir. Dengan ini, pemenang akan ditentukan.

Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku menarik anak panahnya keluar dari pusat dengan menggunakan psikokinesisku ... tidak, tidak, itu terlalu jelas. Bahkan tidak ada angin, tidak mungkin panahnya jatuh begitu saja. Dan karena aku sedang syuting ini, menukarnya juga bukan pilihan.

Apa yang harus kulakukan?

Apakah ada opsi yang bagus?

⋯⋯⋯.

apa benar semudah itu? Ini akan membutuhkan tenaga kerja manual.

Sebelum aku melempar panahku, aku menggunakan psikokinesisku untuk menyebabkan gempa bumi. Itu hanya gempa kecil, sekitar level 3 pada skala intensitas seismik, tetapi getaran hanya menyebabkan anak panah Kaburagi-san yang terjebak di tengah papan jatuh. Reaksi Kaburagi-san tertunda karena dia dengan cepat bersembunyi di bawah meja saat semuanya mulai bergetar.

Ketika gempa berhenti beberapa detik kemudian, Kaburagi-san, sebelum melakukan hal lain, segera melemparkan anak panah. Anak panah yang kulempar jatuh secara resmi, membuat satu-satunya anak panah yang tertahan di papan anak panahku yang biru. Tidak ada pertanyaan, tidak diragukan lagi kemenanganku. Ya, seolah-olah bencana alam yang tak terduga entah bagaimana ada di pihakku!


Kaburagi-san, yang merangkak keluar dari bawah meja, sepertinya sudah menebak hasilnya di papan dart. Dia mengacungkan tongkat sihirnya dan memprotes dengan marah.

“Apakah itu kau yang curang? Haruskah kita menonton berita untuk mengonfirmasinya? Bahkan tidak ada buletin gempa yang diposting, tahu! "

“Gempa bumi terjadi langsung di bawah rumah Kaburagi. Episentrumnya sekitar 1m dalamnya. Tidak perlu khawatir tentang tsunami yang disebabkan oleh gempa bumi ini. "
Aku tanpa sadar menjelaskannya, dan Kaburagi-san berusaha menahan tawa. Tetapi begitu dia mulai tertawa, dia tidak bisa berhenti, dan tawanya bocor meskipun dia berusaha menahan diri dengan meletakkan tangannya ke mulut. Aku sepertinya telah memukul "mata banteng".

Setelah beberapa saat, tawa Kaburagi-san mulai tenang, dan dia berbicara sambil menyeka air mata dari matanya.

“Itu mau bagaimana lagi. Aku tertawa terbahak-bahak, jadi tidak apa-apa jika Sago-san menang kali ini. ”

Bagus, sudah beres kalau begitu. Anggota Amaterasu baru setelah Shouta-kun adalah gadis berusia 9 tahun dari Brasil; Igubadi-Nguna-Mugu-chan!


Igubadi-Nguna-Mugu-chan, 9 tahun. Nama panggilan: Ig. Dia adalah gadis kecil yang tinggal di panti asuhan di pedesaan terpencil Brasil. Dia disambut ke dalam keluarga panti asuhan ketika dia berusia dua tahun dan direktur sebelumnya menemukannya menggigil di bawah pohon di pinggiran desa terdekat dan memutuskan untuk membawanya masuk. Tampaknya namanya diberikan kepadanya oleh direktur sebelumnya, yang seperti orangtua baginya dan memberinya nama berdasarkan etnis minoritas tempat mereka berasal.

Tampaknya dia memiliki kehidupan yang baik di sana bersama anak-anak yatim lain yang diambil oleh direktur sebelumnya, tetapi kemudian, di depan matanya, direktur sebelumnya meninggal karena penyakit kronis dan meninggal. Manajemen panti asuhan kemudian diserahkan kepada direktur saat ini, yang merupakan orang yang sangat jahat.

Dalam tujuh tahun sejak itu, Ig-chan telah menjadi target konstan dari intimidasi di panti asuhan. Dia dikurung di sebuah ruangan kecil, tidak diberi cukup makan atau pendidikan apa pun, dll. Dia juga dipaksa oleh direktur untuk menjadi 'teman bermain' bagi anak-anak lain. Tidak, dia lebih seperti mainan mereka. Sejak awal, Ig-chan lebih kecil dan lebih lemah daripada anak-anak lain seusianya, dan dia tidak memiliki cukup tekad atau metode untuk melawan kekerasan anak-anak lain, yang diizinkan melakukannya oleh sutradara, jadi Ig-chan sangat ketakutan.

Mungkin karena bimbingan Buddha atau 'kebenaran api' yang - ketika aku memutuskan untuk mencari target transplantasi Nenrikin yang cocok dengan menyebarkan psikokinesisku di seluruh dunia - Ig-chan membangunkan kemampuan penyembuhan. Gaia memintaku untuk menyelamatkan Ig-chan. Namun, meskipun dia dilecehkan, Ig-chan secara teknis masih milik panti asuhan. Aku tidak bisa terus maju dan menculiknya dengan paksa. Meskipun tidak mungkin bagi mereka untuk mengejar jika aku menculiknya melalui psikokinesis, tidak ada gunanya melakukan serangan frontal. Tidak baik melawan kejahatan secara ilegal.


Aku terbang ke Brazil dengan pesawat terbang untuk menyelamatkan Ig-chan. Aku bepergian dengan taksi dan kereta api, menggunakan psikokinesisku untuk bergerak dengan kecepatan tinggi ketika tidak ada orang di sekitar, dan tiba dari Jepang di panti asuhan tempat Ig-chan tinggal dalam satu hari. Meskipun kunjungan dari orang Jepang tidak terduga, direktur saat ini menyambutku. Secara lahiriah, dia tampak seperti jenis obasan. Menyamar sebagai seseorang yang mencintai pedesaan Brasil dan berencana untuk pindah ke sana dalam waktu dekat, au secara efektif 'menyapa' mereka dengan membagikan uang tunai, makanan, dan pakaian baru. Selain itu, sementara bahasa resmi Brasil adalah bahasa Portugis, yang aku tidak bisa berbicara, direktur saat ini telah belajar bahasa Inggris, jadi tidak ada masalah dalam berkomunikasi.

Karena aku menawarkan untuk memberikan dukungan tunai kepada panti asuhan, ketika aku mengatakan aku ingin mengambil kendali Ig-chan karena aku melihatnya mengintip melalui jendela dengan ekspresi malu-malu dan menyukainya pada pandangan pertama, direktur langsung setuju. Kupikir itu adalah investasi yang bagus. Setidaknya sekarang dia akan memiliki rumah baru yang menyenangkan.

Dipandu oleh sutradara yang senang, aku pergi ke kamar kecil tempat Ig-chan dikurung. Aku masuk ke dalam, dan dengan lembut mengambil tubuh kecil dan lemah yang gemetar ketakutan di sudut ruangan. Ig-chan bahkan tidak diberi satu selimut pun, jadi tubuhnya dingin. Namun demikian, ketika aku memegangnya, aku pasti bisa merasakan detak jantungnya.


Aku hanya tahu sejarah pribadi Ig-chan melalui satu minggu mengumpulkan informasi dengan psikokinesisku. Namun, ketika aku benar-benar memeluknya, aku bisa merasakan cinta yang berlebihan mengalir di hatiku. Tubuh yang begitu kecil, dipenjara di kamar mungil itu, tanpa seorang pun yang akan menjadi teman mereka. Ig-chan telah melakukan yang terbaik untuk bertahan.

Mulai sekarang, aku akan berada di sisinya. Dia akan memiliki keluarga baru. Tujuan awalnya adalah untuk mendapatkan seseorang dengan kemampuan penyembuhan, tetapi bahkan jika dia tidak mengembangkan kemampuan penyembuhannya sama sekali mulai sekarang, itu juga baik-baik saja.

"Tidak apa-apa, kau aman sekarang."

Aku mengatakannya dalam bahasa Jepang, meskipun Ig-chan tidak akan bisa memahaminya. Meski begitu, niat itu akan berhasil. Ig-chan meneteskan air mata dari mata yang sudah lama kehilangan cahaya dan menempel di lenganku dengan tubuh lemahnya. Aku cukup marah sehingga aku akhirnya menggunakan psikokinesisku untuk menampar pipi direktur setiap detik, tapi itu setelah aku meninggalkan panti asuhan.


Maka, heroine yang tragis, Igubadi-Nguna-Mugu-chan (perempuan, 9 tahun), primata bangga dari spesies marmoset umum, monyet kecil seukuran telapak tangan ⸻ dengan aman menjadi anggota terbaru Amaterasu.


Catatan Penulis: "Dalam templat biasa, ada seorang bishoujo yang secara membaktikan membaktikan dirinya untuk 'bos' dan aku pikir itu perlu ditambahkan sesegera mungkin, tahu?" Karena orang-orang memintanya, aku mengeluarkan karakter mereka. Ali seorang penulis teladan yang dengan setia menanggapi pendapat pembaca mereka. Pujian juga bagus!