Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World's Darkness so I made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 15 part 1 : Selamat datang di Bawah Tanah
True/Healing Heroine (9 Tahun)


Aku memutuskan untuk mencari ESP'er penyembuhan untuk memberikan dukungan bagi peningkatan pertempuran sengit yang akan dimiliki organisasi rahasia Amaterasu saat melawan kegelapan dunia. Namun, seperti biasanya, Kaburagi-san dan aku mempersempitnya menjadi dua kandidat. Setelah Nenrikin yang ditransplantasikan telah bermutasi, jika kau belum melatihnya sama sekali, maka hanya ada rasa sakit sesaat, seolah-olah kau telah mengenai jari kelingkingmu di sudut meja rias, bahkan jika semuanya sudah robek. Karena itu, karena anggota Amaterasu lain juga telah sepakat bahwa mereka ingin mengumpulkan anggota dari seluruh dunia, aku mencari ESP'er penyembuhan dengan melakukan transplantasi kekuatan super di seluruh dunia.

Akibatnya, tiba-tiba banyak insiden di seluruh dunia orang diserang oleh rasa sakit sesaat - seolah-olah mereka telah mengenai jari kelingking mereka di sudut meja rias. Rasa sakit yang tiba-tiba dengan mudah disalahpahami sebagai penyakit fisik, meskipun karena aku hanya melakukannya pada beberapa ratus orang, titik asal tersebar. Itu bahkan tidak menjadi rumor tentang SNS, tetapi aku sadar bahwa itu adalah gangguan bagi sebagian orang. Aku merasa agak minta maaf tentang hal itu, tetapi aku tidak menyesal melakukannya.


ESP'ers Penyembuhan termasuk dalam kategori yang relatif langka dalam hal statistik. Kekuatan terbangun berdasarkan fenomena alam, seperti api, es, kilat, angin, dll. Sekitar 90% dari keseluruhannya seperti ini, dengan Touka-chan dan Shouta-kun juga cocok dengan itu. 10% sisanya adalah "lainnya". Ini termasuk hal-hal seperti penyembuhan, penghentian waktu, atomisasi, penguatan tubuh, kewaskitaan, teleportasi, tembus pandang, dan lain-lain. Psikokinesis mungkin juga "lainnya", tetapi sejauh ini aku belum menemukan orang yang memilikinya kecuali aku. Apakah ini benar-benar langka? Ada sejumlah ESP penyembuhan yang terbatas dalam 10% itu; dari sekitar 150 ribu subjek, termasuk percobaan monyet, hanya ada empat kasus kekuatan penyembuhan yang dibangkitkan.

Dari keempat orang itu, Kaburagi-san dan aku (seperti yang selalu kami lakukan) masing-masing memilih satu untuk menjadi kandidat kami untuk anggota Amaterasu berikutnya. Anehnya, entah bagaimana kami berdua akhirnya memilih anak perempuan berusia sembilan tahun. Kandidat Kaburagi-san tinggal di Inggris, dan kandidatkutinggal di Brasil.


Yang Mulia, Duchess Kaburagi, baru-baru ini telah memutuskan untuk menarik diri dari pekerjaan yang berkaitan dengan uang elektronik dan perdagangan saham konvensional. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa perusahaan tenaga listrik dan pendapatan Kaneyama Tech masuk dan ada peningkatan penjualan / stabilitas di masa depan. Tampaknya dia akan menyimpan beberapa stok, tetapi dia mengatakan dia akan berhenti membeli dan menjual sebagai tambahan.

Karena Kaburagi-san sedang sibuk berurusan dengan itu, aku pergi ke rumahnya sekitar tengah hari untuk pertempuran yang menentukan untuk memilih kandidat terakhir. Aku diijinkan masuk oleh pelayan, meletakkan mantelku, berjalan melintasi koridor dengan karpet merah, lalu mengetuk pintu Kaburagi-san.

"Masuklah."

Ketika aku membuka pintu setelah menerima izin dari suaranya yang indah namun false, di dalam ada Kaburagi-san, menghadap ke cermin yang mengenakan ansambel yang indah.


Aku terdiam.

Saat ini, aku bahkan tidak peduli jika dia hanya menghadapi cermin dalam ansambel itu. Pakaiannya berbahaya. Ini adalah gaun ketat berwarna merah muda dan putih dengan bukaan besar di bagian belakang dan dada dan rok mini yang dengan murah hati dan tanpa ragu memperlihatkan paha atasnya. Dia juga mengenakan kaus kaki lutut dengan pola bintang di atasnya, dan sepatu dengan sayap kecil menempel padanya. Di tangannya ada tongkat kecil dengan permata besar di atasnya.

Tidak ada kesalahan; itu cosplay gadis penyihir. Dia wanita dewasa berusia 23 tahun! Bercosplay sebagai gadis penyihir! Bukan sebagai cosplay, tapi dalam suasana biasa! Apakah ini normal? Disini?

Apa yang kau lakukan, Duchess?! Jangan hanya mengatakan "Masuk"! Aku seharusnya tidak masuk sama sekali dalam situasi ini! Kenapa kau begitu tenang setelah terlihat seperti ini ?! Dan lagi, kau selalu seperti itu, bukan!

Tetap saja, menjadi gadis penyihir berusia 23 tahun itu sulit ...

⋯⋯⋯.

... Aku tidak bermaksud bahwa Kaburagi-san itu sulit.


"Selamat datang! Kau datang untuk pemilihan kandidat terakhir, ya? ”

"Oh, ya…?"



Kaburagi-san mulai berbicara tanpa membawa cosplay gadis penyihirnya sama sekali, seolah hal seperti itu wajar. Aku bertanya-tanya bagaimana - meskipun dia harusnya terlalu tua untuk pakaian seperti itu setidaknya 10 tahun - itu terlihat begitu baik baginya. Hanya bagaimana caranya? Itu tidak terasa seperti dia berlebihan, juga tidak ada cosplay yang tidak cocok untuknya. Dia secara alami mengenakan pakaian yang sangat bergaya; itu membuatmu berpikir bahwa dunia sihir yang berkilau benar-benar ada, tahu? Jika aku melihat lebih dekat, dia bahkan terlihat sedikit berbeda, sepertinya dia sedikit lebih muda. Dia mungkin menggunakan riasan untuk mendapatkan tampilan ini. Dia bahkan mengubah desain ruangan agar mewah agar sesuai dengan pakaian.

Jika kau berpikir tentang hal itu, sementara seorang anak berusia 23 tahun mungkin terlihat sebagai 'obasan' bagi siswa smp, bagi seorang anak berusia 30 atau 40 tahun, mereka mungkin terlihat seperti anak kecil yang masih mengalami pubertas. Belum terlambat baginya untuk menjadi gadis penyihir ... kan? Ugh, aku sangat bingung.

Sementara aku berdiri di sana dengan bingung, Kaburagi-san mengklik tumitnya bersama, mengedipkan mata, lalu melempar serangan [Magical ☆ Kiss]. Itu menembus pertahanan psikokinetik yang terus-menerus kugunakan untuk serangan langsung, menyebabkanku hampir mengalami serangan jantung.

Itu curang! Kau terlalu memalukan, Kaburagi-san! Umurmu 23, kan? Bagaimana bisa kau menarik, ini aneh!

Kaburagi-san luar biasa, tahu? Sungguh menakjubkan bagaimana dia tidak memiliki rasa malu, bukan? Dia benar-benar percaya pada keimutannya sendiri. Dan dia benar-benar imut. Dia menjadi gadis penyihir yang imut pada usia 23 tahun. Aku bisa jatuh cinta padanya lagi.


Aku nyaris tidak bisa memulihkan kewarasanku dengan mencubit diriku dengan Nenrikin. Aku mengambil napas dalam-dalam dan mencoba mengembalikan aliran asli percakapan. Sayangnya, aku tidak datang ke sini hari ini untuk menatap dengan kagum pada sosok cantik dari gadis penyihir Duchess Kaburagi.

"Calonku adalah gadis ini."

"Aku memilih yang ini."

Aku menggunakan psikokinesisku untuk mengambil kertas dari sakuku, melipatnya menjadi burung, membuatnya mengepakkan sayapnya untuk terbang, mendarat di atas meja, lalu mengembalikannya ke selembar kertas biasa. Kaburagi-san menjentikkan jarinya dan mengambil kertasnya dari kekosongan. Hmm, bagus, ini produksi sederhana, namun luar biasa. Mari kita lakukan. Seperti yang kupikirkan, trik kecil semacam itu sangat cocok untuk penghentian waktu. Aku bertanya pada Kaburagi-san,

"Bagaimana kita harus memutuskan?"

"Bagaimana dengan darts?"

"Oke, aku menerima tantanganmu. Kali ini, mari kita lihat, mari kita putuskan dengan 2 putaran. "

Kami berbaris berdampingan dengan jarak tetap dari papan permainan di dinding kamar Kaburagi-san. Empat anak panah disiapkan. Kaburagi-san punya dua anak panah dengan bulu merah, sedangkan aku punya dua anak panah dengan bulu biru. Aturannya sederhana. Kami masing-masing melempar panah dan mencoba mengenai bagian tengah target. Setelah empat lemparan, pemain yang dinilai memukul paling dekat dengan center menang.

Karena aturan "ladies first", aku membiarkan Kaburagi-san mendapat giliran pertama. Dia mengotak-atik anak panah di tangannya, seolah dia mengingat sesuatu, lalu tanpa malu-malu berkata,

"Kali ini, mari kita melarang penggunaan kekuatan super."

"Baiklah."

"Tapi , mungkin saja beberapa keadaan yang tidak diketahui dapat terjadi di mana kita menggunakan kekuatan super kita tanpa terlihat seperti kita menggunakannya ."

"…Aku mengerti."

Dengan kata lain, kau bisa menipu, tetapi jika kau tertangkap, kau kalah. Aku tidak keberatan. Ojisan ini tidak akan marah jika kecurangan itu berdasarkan kesepakatan bersama.


Saat Kaburagi-san menyiapkan tujuannya dan akan melempar, aku memanggilnya.

"Kaburagi-san,"

"Apa itu?"

"Kau gadis paling imut di dunia."

"* Ufufu *, benarkah itu?"

Tidak, tidak bagus. Peperangan psikologis gagal. Aku berharap dia akan sedikit malu dan itu akan menghilangkan tujuannya. Kaburagi-san tertawa senang tetapi tidak kesal, dan melemparkan anak panah pertamanya dengan anggun ... saat aku menilainya, anak panah pertamanya mengenai bagian tengah papan.

Hei, tunggu sebentar, aku tidak bisa melihat jalur penerbangan anak panah itu. Tiba-tiba saja menabraknya.

"Oi, kau menghentikan waktu sekarang dan pergi untuk menusuknya di papan langsung dengan tangan, bukan? Aku sebut curang, kau curang! ”

“Aku tidak melakukan hal seperti itu. Apakah ada bukti yang kulakukan? "

Ketika dia diperiksa silang, "gadis penyihir Duchess" berpura-pura tidak tahu.

* Ho * -? Aku mengerti, pada akhirnya, kau adalah orang yang seperti itu, bukan? Baik-baik saja maka. Kalau begitu, aku juga punya ide.


“Aku akan merekam ini dari belokan berikutnya. Itu mudah; jika video berhenti secara tidak wajar atau jika ada sesuatu yang hilang secara acak di dalamnya, kita akan menganggap itu sebagai bukti kecurangan. "

"Kurasa tidak apa-apa."

Aku meletakkan ponsel cerdasku dalam mode video dan menyandarkannya ke vas di atas meja, memastikannya memiliki tampilan papan dart yang jelas.

Aku mempersiapkan lemparan pertamaku. Sebenarnya, aku tidak tahu cara melempar panah. Aku belum pernah memainkan game 'modis' sebelumnya. Namun, itu tidak akan menghasilkan cacat.