Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World's Darkness so I made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 14 part 2 : Selamat datang di Bawah Tanah
Tenanglah, Lengan Kananku!


Sementara aku merenungkan hal-hal, Shouta-kun mengeluarkan banyak bantalan pemanas kimia yang biasanya akan kau gunakan di musim dingin dan menempelkannya di dadanya. Dia juga mengambil gulungan perban dan melilitkannya di lengannya. Dia meregangkan beberapa kali, memeriksa bahwa semuanya baik-baik saja, dan kemudian menyesuaikan posisi beberapa bantalan pemanas dan perban. Begitu ya, pintar. Tentu saja, jika udara dingin yang dipancarkannya sekitar -10 ° C, ia dapat menetralkan kemampuannya bahkan jika itu di luar kendali dengan sekitar 10 atau lebih bantalan pemanas.

Meskipun dia mematuhi kebijakan Amaterasu untuk tidak membiarkan hal-hal luar biasa mengganggu kehidupannya yang biasa, aku tidak akan menyalahkannya jika dia mengambil cuti hari ini, tahu. Meskipun aku lega bahwa dia sekarang menjadi antusias tentang mempertahankan kehidupan yang teratur. Dia telah berpindah dari satu ekstrem ke ekstrem yang lain, tetapi setidaknya sekarang dia tampaknya sedikit merefleksikan tindakannya.


... Hanya saja.

Yaitu, bagaimana aku mengatakannya?

Shouta-kun saat ini mengatakan hal-hal seperti, "* Ku ~ *, tenanglah, lengan kananku!" Atau sesuatu.

Dia sepertinya mengatakan hal-hal yang sangat overdramatic seperti itu.

Yah, memang begitu situasinya.

Menurutmu, seberapa menarikkah Shouta-kun jika dia melakukannya? Dan apa yang akan terjadi pada bagian dirinya yang biasa?


Setelah dia tiba di sekolah, Touka-chan datang ke kelas dan merasa aneh bahwa kelasnya 50% ribut dari biasanya. Dia pertama kali melirik Shouta-kun, yang telah berubah menjadi setengah chuuni dan setengah nakal dan menerima rentetan penampilan aneh. Touka-chan sedikit terlihat seperti dia akan menangis. Dia meraih Shouta-kun di tengkuknya dan menyeretnya ke atas ke atap yang ditinggalkan. Dia mengajukan pertanyaan dengan cepat ketika mendorongnya ke dinding dengan *kabedon*.

“Penampilan apa itu? Kau gila? Apakah kau tertembak di kepala? Apakah kau baik-baik saja? Haruskah aku mengucapkan beberapa sutra? "

"Kau tidak perlu melantunkan sutra. Aku baru saja mengetahui kebenaran dunia, itu saja. ”

Ketika Touka-chan mendengar jawaban Shouta-kun, dia sangat terkejut.

"* E ~ *, kau mencapai pencerahan!?"

"Aku tidak tercerahkan."

“? Tapi kau bilang kau tahu kebenaran dunia, kan? ”

"Ya."

"Lalu, kau tercerahkan!"

"Aku tidak tercerahkan."

"⋯⋯?"

Ah! Percakapan ini tidak sinkron. Aku benar-benar ingin masuk ke sini. Andai saja Kaburagi-san ada di sini. Yah, hal seperti itu mungkin akan membingungkan bahkan Kaburagi-san. Touka-chan berkata kepada Shouta-kun,

“Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi kau harus menghentikannya. Kau pasti akan dimarahi untuk rambut itu, dan itu melanggar aturan untuk mengenakan t-shirt berwarna di bawah seragam kita. "

"Aku pikir kau akan mengerti. Karena kau serius mencari kebenaran. Kebenaran api, aku hanya merasakannya di hatiku. ”

Tampaknya Touka-chan tidak dapat memahami pikirannya, tapi, kau tahu, aku mendengarkan dengan perasaan hangat, karena Shouta-kun membenci pernyataan yang tidak masuk akal semacam ini. Touka-chan mengambil tangannya dari dinding, menatap mata Shouta-kun dari jarak yang cukup dekat, melihat mereka tidak mendung, dan mengangguk kagum.

"* He~ *, entah bagaimana caranya, aku mengerti. Dengan kata lain, bahkan Takahashi, tidak; Shouta, kau juga menjadi 'orang yang mencari jalan', kan? Kau telah meningkatkan moralmu, ya? ”

Sepertinya Touka-chan menilai bahwa tidak ada masalah dengan apa yang dia dengar. Dia dengan ringan menepuk bahu Shouta-kun, lalu kembali ke ruang kelas. Shouta-kun dengan patuh mengikutinya.



Pada hari itu, saat berada di kamar mandi, Shouta-kun menatap lekat-lekat api dari korek api. Juga, saat istirahat, dia dipanggil ke kantor wakil kepala sekolah dan diinterogasi dan dimarahi oleh mereka dan guru wali kelasnya. Namun, selama kelas, dia memiliki sikap yang serius. Dia bahkan tidak pernah mengantuk; alih-alih, dia rajin mencatat.

Sepertinya event kekalahan umumnya memiliki hasil yang positif. Tapi tetap saja, suatu hari kami mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa Shouta-kun sudah tidak bisa kembali seperti semula. Kami akan mencari tahu, entah bagaimana.


Baiklah kalau begitu. Aku tidak bisa bergerak maju jika aku terus merenungkan event kekalahan selamanya. Insiden “tenanglah, lengan kanan” Shouta-kun telah berlalu, dan aku tahu sekarang bahwa aku perlu terus meneliti transplantasi Nenrikin. Tetapi untuk melakukan itu, aku perlu melakukan lebih banyak eksperimen. Untuk percobaan ini, aku harus sepenuhnya mencangkok Nenrikin, mengamati hasilnya, kemudian menghapus Nenrikin yang termutasi. Tetapi bereksperimen pada manusia mungkin adalah ide yang buruk. Dan bahkan jika aku bereksperimen pada tikus terlebih dahulu, masih akan ada beberapa kecemasan tentang penerapan hasilnya pada manusia.

Karena itu, aku memutuskan untuk bereksperimen pada monyet untuk sementara waktu. Aku menggunakan psikokinesisku untuk mencari berbagai monyet liar di seluruh dunia. Aku kemudian mentransplantasikan Nenrikin ke mereka, dan kemudian mencatatnya sambil mengamati hasil pada proses mutasi. Di akhir percobaan, aku mengelupas dan sepenuhnya menghapus sumber kekuatan super asli yang bermutasi sambil mengamati reaksi mereka. Ada sebuah film tentang bagaimana monyet akhirnya memerintah dunia dan membawa umat manusia ke jurang kepunahan ketika mereka diberi kekuatan dan keluar dari kendali. Aku perlu membersihkan setelah diriku sendiri.

Aku memilih beberapa kelompok monyet yang berbeda, seperti kera Jepang dan gorila dataran rendah barat, mentransplantasikan Nenrikin ke mereka, kemudian memantau dan mengamati mereka. Aku akan fokus mengumpulkan data, dan mempercayakan analisisnya kepada Kaburagi-san, yang kembali dengan cara yang bagus setelah menjadi Duchess of Marineland. Ngomong-ngomong, Kaburagi-san tertawa keras ketika dia tahu tentang bagaimana Shouta-kun benar-benar berubah hanya dalam 3 hari. Yah, dia tertawa, atau dia masuk angin.


Monyet-monyet itu memutasi Nenrikin tanpa kecuali, tetapi hanya sekitar 20% dari mereka yang menunjukkan tanda-tanda sadar bahwa mereka memiliki kekuatan super. Dan dari 20% itu, sekitar 90% dikejutkan oleh kekuatan aneh mereka dan tidak pernah menggunakannya lagi, sementara setengah dari mereka yang tidak terkejut pada awalnya tampak berpikir itu menarik, tetapi kemudian segera bosan. Mereka yang menyadari kekuatan super mereka, tertarik padanya, dan menggunakannya sesekali ... dengan kata lain, mereka yang melatih kekuatan mereka tidak lebih dari 1% dari seluruh kelompok monyet.

Namun, aku berhasil meningkatkan rasa sentuhan untuk sumber kekuatan super asliku dengan melakukan hal-hal seperti transplantasi Nenrikin ke sejumlah besar monyet, mengamati proses mutasi, menyentuh Nenrikin yang telah bermutasi dengan psikokinesisku, mencabik-cabiknya, dan melakukan inspeksi. Misalnya, Nenrikin terasa seperti otot normal ketika kau menyentuhnya. Stoprotein berdenyut seperti mesin, * kachi-kochi *, dan Burninglutamine berdengung, * buni-buni *, dan terasa hangat. Ice-steroid seperti tahu dingin. Jika kasar, itu akan menjadi [Electrocushin], jika itu membentang seperti permen karet itu akan menjadi [Speedopamine], dll., Dll.

Selain itu, terima kasih kepada Kaburagi-san, yang membagi korelasi baik untuk setiap kondisi berdasarkan sensasi yang kujelaskan ketika aku menyentuhnya, menjadi mungkin bagiku untuk menebak kira-kira kemampuan seperti apa sumber sumber kekuatan asli telah bermutasi menjadi tanpa menyentuh sekarang, selama aku tahu seperti apa rasanya itu. Butuh waktu kurang dari 2 bulan untuk menyelesaikan percobaanku sepenuhnya, tetapi karena aku punya bantuan, hasilnya bagus.


Selain itu, aku menemukan cara untuk merobek sepotong sumber asli kekuatan super dari monyet sekaligus, sehingga hanya menghasilkan saat-saat kesakitan, tapi aku masih tidak bisa menghentikan teriakan memilukan atau kejadian pingsan berulang-ulang. Setidaknya satu hal baik keluar dari percobaan. Pemburu spesies langka monyet entah bagaimana terus diserahkan kepada polisi dengan bukti kejahatan mereka, serta dengan kedua tangan dan kaki patah. Situasinya belum sepenuhnya terselesaikan, karena kelompok pemburu kedua dan ketiga mungkin muncul, tetapi untuk saat ini, bagaimanapun juga, tidak ada keraguan bahwa saat damai akan datang kepada monyet.


Berkat pengorbanan monyet, kami dapat segera memanfaatkan hasil kami, dan berangkat mencari ESP'er dengan kemampuan penyembuhan, karena mereka akan menjadi sangat diperlukan dalam perang melawan kegelapan dunia ... yang akan meningkat dalam masa depan.