Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World's Darkness so I made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 14 part 1 : Selamat datang di Bawah Tanah
Tenanglah, Lengan Kananku!


Tubuh basah Shouta-kun dikeringkan oleh api, lalu mereka berdua kembali ke Amanoiwato dengan kelelahan. Aku diam-diam menyambut mereka kembali dengan kopi hitam panas. Touka-chan menjelaskan apa yang terjadi sedikit demi sedikit, dan aku mendengarkan tanpa memotong sambil menjaga ekspresi masam di wajahku. Shouta-kun duduk di sudut dengan lesu, seolah-olah dia telah menjadi es yang mencair. Biarkan dia. Mengatakan sesuatu padanya hanya akan memperburuknya. Setelah mereka minum kopi, itu bukan suasana yang benar untuk pelatihan atau belajar, sehingga mereka berdua, dengan gaya berjalan, pulang ke rumah sebelum gelap.

Begitu mereka pergi, aku mengunci pintu ke bar dan pergi ke ruang tamu. Di sana, aku memutar ulang video rumah yang kubuat dari event tersebut sambil mengadakan pertemuan refleksi satu orang. Membandingkan sebelum dan sesudah event kekalahan, penurunan ketegangan Shouta-kun sangat parah. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun dalam perjalanan kembali ke Amanoiwato, meskipun dia mengobrol sembrono sebelum event. Aku tidak begitu mengerti mengapa dia begitu tertekan. Apakah ini depresi normal, atau ... tidak, tentu saja dia tidak akan gantung diri, kan?

Begitu aku membayangkannya, aku mulai merasa takut. Dia berada pada usia di mana emosinya cenderung berubah dari satu ekstrem ke ekstrem yang lain. Ketika kau  telah dipukuli sebagai akibat mabuk pada kekuatanmu sendiri, sama sekali tidak aneh untuk menjadi begitu tertekan sehingga kau merasa seperti dunia akan berakhir.


Aku menjadi sangat khawatir bahwa aku menggunakan psikokinesisku untuk menemukan Shouta-kun dan mengikutinya pulang. Aku mencari sosok seorang anak laki-laki yang berkubang dalam kesedihan, dan aku hanya bisa melihat sekilas punggungnya ketika dia pergi ke toko peralatan rumah. Apakah dia benar-benar membeli tali untuk digantung? Tetapi ternyata sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang kupikirkan. Setelah berkeliaran tanpa tujuan di departemen kosmetik, dia menaruh sekotak pewarna rambut merah di keranjangnya.

Apa? Apakah dia menjalankan tugas untuk seseorang? Apakah ada seseorang yang akan mewarnai rambut mereka dengan warna yang funky di keluarga Takahashi? Sementara aku menonton dengan bingung, Shouta-kun, yang hanya membeli pewarna rambut, meninggalkan toko perlengkapan rumah dan selanjutnya pergi ke toko pakaian. Di sana, dia membeli t-shirt hitam dengan api di atasnya, dan dia juga benar-benar membeli tampilan pemantik di sebelah mesin kasir. Sekarang kita telah mencapai titik ini, aku agak bisa menebak apa yang dia lakukan. Jika dia berencana untuk melakukan apa yang kupikirkan, aku tidak punya kata-kata.

Seperti yang kupikirkan; Ketika Shouta-kun kembali ke rumah, membawa tas belanjaannya, dia langsung menuju ke kamar mandi. Dia berganti ke kaos yang dibelinya, memeriksa instruksi pada pewarna rambut, lalu mulai mewarnai rambutnya sendiri dengan warna merah. Setelah ia selesai, tercermin di cermin adalah penampilan seseorang yang terlihat seperti pasien chuunibyou yang terus membuat pilihan mode buruk yang sama yang tidak dapat diambil kembali nanti meskipun mereka resah atas slip-up yang mereka buat ketika mereka memiliki debut pasca-liburan-musim panas yang sangat mencolok.


Namun, Shouta-kun menyalakan korek api, dan dengan senang hati menatap nyala api yang berkedip-kedip.

Owowowowowow -Sentuh! Rasanya sakit, sakit, sakit! Jiwaku sakit! Aku merobek sepotong Nenrikin untuk ini !?

"Hati api merah ini ... adalah kebenaran."

Tolong - diam! Kau bahkan bukan pirokinetik.

Pintu berbahaya yang Shouta-kun buka sebenarnya tidak menutup. Hanya setengah terbuka.

Aku menghela nafas dalam-dalam ketika melihat Shouta-kun memasang pose di depan cermin dengan korek api yang diangkat seperti obor Olimpiade yang menyala. Beginilah karakter 'eksentrik' seperti yang lahir dari light novel dan anime, tahu.

Aku sekarang mengerti sedikit bagaimana perasaan presiden organisasi jahat ketika mereka menciptakan monster. Jika aku memang mencoba membuat manusia yang sedikit lebih baik, bahkan jika aku bingung dan berpikir, “Aku heran mengapa ini sangat sulit?”, Itu akan keluar lebih baik daripada yang kukira dan aku akan seperti, “Ya, aku berhasil, aku berhasil! ". Membangkitkan hal seperti itu akan membuatku setengah geli, dan setengah merasa bersalah.

Aku bertanya-tanya apakah event kekalahan itu sedikit berlebihan. Aku ingin tahu apakah aku menyetir Shouta-kun, yang adalah anak laki-laki biasa, marah dengan memberinya kekuatan super.

... Yah, terserahlah.

Uang, tenaga, otot. Bahkan jika Shouta-kun mendapatkan kekuatan seperti itu padanya, dia mungkin masih terbawa suasana. Kekuatan yang saat ini diberikan kepadanya kebetulan berasal dari varietas psikis, itu saja. Lebih baik dia membuat kesalahan sekarang sehingga akhirnya bisa menjadi kenangan indah daripada menjadi kegagalan orang dewasa. * Umu *.

Baik. Pembenaran diri berakhir. Bahkan orang tua tidak dapat sepenuhnya mendidik anak-anak mereka sendiri, tahu? Sudah jelas seseorang yang tidak terkait dengan mereka akan melakukan kesalahan juga. Untungnya, aku tidak membuat kesalahan terlalu besar, jadi semuanya baik-baik saja!


Pertemuan darurat keluarga diadakan oleh keluarga Takahashi ketika Shouta-kun duduk untuk makan malam tanpa terduga tampak seperti persilangan antara 'Yankee' dan pasien chuunibyou.

“Aku telah sadar akan kebenaran api”, Shouta-kun bersikeras.

Ibunya berusaha untuk tidak marah, mengira putranya sudah gila. Ayahnya, dengan ekspresi sedih yang sangat nostalgia, dengan mengesankan menangani situasi dengan mengatakan "Untuk saat ini, mari kita tunggu dan lihat." Orang tua Shouta-kun, aku benar-benar minta maaf tentang hal ini.


Mengesampingkan urusan serius keluarga Takahashi untuk sementara waktu; Aku memutuskan untuk melakukan percobaan transplantasi ulang pada ice-steroid yang kusobek dari Shouta-kun malam itu. 'Kebangkitan' Shouta-kun begitu mengejutkan hingga membuatku sedikit melupakannya. Singkatnya, aku menemukan bahwa tidak mungkin untuk transplantasi ulang ice-steroid. Ketika aku mencoba menempelkannya pada Nenrikin, sama sekali tidak ada daya rekat. Bahkan jika itu dihancurkan menjadi potongan-potongan kecil, aku tidak bisa membuatnya melekat. Karena itu, transplantasi ulang tidak mungkin dilakukan.

Lewatlah sudah impian akan lahirnya ESP'er bertenaga multi-kuat yang dapat menggunakan psikokinesis, penghentian-waktu, pirokinesis, dan kemampuan membekukan. Agak mengecewakan, tapi aku juga merasa itu yang terbaik. Karena terlalu banyak kekuatan yang bisa ditangani oleh tubuh manusia; Aku hampir tidak bisa menangani memiliki psikokinesis, tahu?


Hari berikutnya.

Aku menggunakan psikokinesisku untuk memeriksa keadaan keluarga Takahashi dan apa yang terjadi sebagai hasil pertemuan keluarga mereka. Shouta-kun ada di futon-nya, mengerang dan memegang lengan kanannya. Aku mengamatinya sebentar, dan sepertinya kendali atas kemampuannya yang membeku menjadi tidak stabil. Aku memeriksa kondisi Ice-steroid dengan menyentuhnya dengan psikokinesisku, tetapi bekas luka yang terkoyak-koyak sepertinya menjadi penyembuhan. Kadang-kadang sedikit ice-steroid kejang, dan ketika itu terjadi, ia melepaskan udara dingin. Sepertinya gejala, seperti gatal, terjadi di luka saat sembuh ... atau sesuatu.

Nenrikin tidak menjadi seperti itu ketika aku memotongnya, apakah itu karena aku berlatih mengendalikannya untuk waktu yang lama? Apakah itu karena ada dalam batas kesalahan bagiku untuk menarik keluar sepotong rumput dari benua? Aku tidak berpikir terlalu dalam tentang merobek-robek Ice-steroid karena aku selalu merobek-robek Nenrikin, tetapi mungkin karena merobek-robek Ice-steroid saat masih dalam tahap awal pertumbuhan terlalu banyak untuk itu. Hmm, tetap, haruskah aku melakukan lebih banyak percobaan pada hewan? Saat ini, aku hanya tahu tentang betapa mudahnya menempel Nenrikin pada hewan dan apa reaksinya. Aku perlu mencari tahu kondisi aktual yang diperlukan untuk transplantasi dan metode yang baik untuk merobeknya. Dan meskipun Ice-steroid tidak dalam kondisi bagus sekarang, itu masih tidak seburuk itu. Jika itu lebih buruk, Shouta-kun akan benar-benar tidak memiliki kendali atasnya dan bahkan mungkin menjadi patung es.