Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 9 Part 2: Aku Tidak Sabar dalam Membuat Desa yang mulus


Aku menghabiskan beberapa hari berikutnya seperti biasa

Hari-hari sekarang lebih tenang dibandingkan ketika aku mulai bermain Village of Fate. Tetapi perubahan akan datang ke desa meskipun aku ingin percaya bahwa hari-hari tenang ini akan berlanjut.

"Pagar di sekitar gua akhirnya selesai"

Gams yang menempelkan potongan kayu terakhir ke tanah bernafas lega.

Karena tidak lagi diperlukan untuk membangun rumah, menjadi mungkin bagi penduduk desa untuk menggunakan semua kayu dan membangun pagar di sekitar gua.

Ada monster di dunia ini, jadi prioritas utama adalah meningkatkan pertahanan mereka. Sepertinya sudah selesai.

Kau tipis disusun secara berkala dan ditempelkan bersama. Monster anjing hitam yang muncul sebelumnya mungkin bisa melewatinya dengan melompat tetapi harusnya berhenti untuk melakukannya.

Dan jika gerakan itu berhenti, apoteker Murus akan menembak jatuh monster itu dan penduduk desa akan punya waktu untuk melarikan diri ke gua. Ini sekarang telah mengurangi kekhawatiraku tentang pertahanan.

Adapun makanan, ada banyak variasi buah-buahan dan ikan gunung di sungai ..
Sejauh ini, stok makanan meningkat dan tidak ada kelaparan. Sepertinya tidak ada banyak masalah makanan di dunia ini. …… Jika mereka mungkin tidak memiliki cukup makanan maka aku akan meminta mereka untuk berhenti mengirim persembahan makanan.

Namun, segera musim dingin akan tiba dan mereka perlu mengawetkan makanan seperti daging asap dan ikan.

Layla sebelumnya mengeluh tentang kurangnya bumbu untuk makanan tetapi tampaknya ada garam batu di gua.

Aku berpikir bahwa tidak ada bumbu selain garam di dunia game tetapi rempah-rempah ada, namun harganya mahal dan karena itu herbal biasanya digunakan sebagai gantinya.

Pada awalnya suasananya terlihat tenang dan halus. Sepertinya aku tidak perlu khawatir tentang apa pun kecuali ... Baru-baru ini, perilaku penduduk desa menjadi aneh.

Meskipun mereka berpura-pura tenang tetapi mereka buruk dalam hal itu. Gamz selalu waspada dan menjadi terlalu sensitif terhadap suara-suara kecil.

Meskipun penduduk desa lainnya hidup lebih banyak dari sebelumnya, tetapi ekspresi di sana semakin hari semakin parah.

"Aku merasa percakapan sehari-hari menjadi tegang."

Penduduk desa memiliki hubungan yang baik tetapi suasananya terasa berat.

Setiap orang sering melihat kalender kayu, menghitung angka di jari mereka dan mengambil napas dalam-dalam.

“Apakah ada sesuatu seperti hari istimewa? Aku tidak tahu tentang kebiasaan dunia game. ”

Sebenarnya, aku ingin menggunakan sedikit poin takdir, tetapi aku tidak akan melakukannya karena kupikir lebih baik bersiap untuk keadaan darurat setelah memeriksa perilaku penduduk desa.

Aku telah mendengarkan semua percakapan penduduk desa, tetapi aku masih belum menemukan alasan keprihatinan penduduk desa.

Tetapi hari ini berbeda. Salah satu penduduk desa yang merasa tidak nyaman dengan suasana ini sama sepertiku berbicara.

"Ayah, ibu. Kenapa kalian begitu takut? "

Carol menyela dan mengajukan pertanyaan ketika semua orang akan tidur setelah makan malam.

Bagus, Carol.

Sepertinya gadis itu adalah satu-satunya yang tidak tahu sepertiku.

Aku mengoperasikan roda mouse untuk memperbesar gambar dan mulai mengintip mereka.

"Ayah dan ibu tidak takut."

"Ya. Semuanya baik-baik saja."

Pasangan itu menyilangkan bahu mereka dengan senyum di wajah mereka dan mencoba menipu gadis itu. Carol menatap mereka dengan keraguan di matanya.

"Apakah aku salah? Semua orang terus melihat kalender dengan ekspresi ketakutan. "

Jika kau melakukan perilaku eksplisit semacam itu, kau bahkan tidak bisa menipu anak kecil.

Lodis dan Lyra terganggu dengan pernyataannya. Mereka melihat ke arah Gamz untuk meminta bantuan dan kemudian membisikkan sesuatu kepada satu sama lain.

Lodis meletakkan tangannya dengan lembut di kepala putrinya dan memutuskan untuk menjelaskannya kepadanya.

"Uh ... Kami tidak ingin membuatmu khawatir. Ingat .. ketika kau berada di desa, kau biasanya tidur lebih awal pada hari terakhir bulan itu dan tidak diizinkan keluar. ”

"Ya! Jelas tidak baik keluar dari desa. Orang dewasa sangat ketakutan pada hari itu dan mereka terlihat sangat marah dan tidak nyaman ketika ditanyai. ”

“Itu untuk melindungi anak-anak. Carol, kau tahu tentang bulan-bulan kalender ”

"Ya. Tujuh dewa bertanggung jawab atas dunia setiap bulan. Dewa Cahaya, Dewa Bulan, Dewa Api, Dewa Air, Dewa Tumbuhan, Dewa Petir dan Dewa Bumi ”

Nah, begitulah pandangan dunia ini. Aku mencatatnya karena itu penting

……Tunggu? Tapi aku adalah Dewa Takdir. Aku sepertinya tidak termasuk dalam hal ini.

“Carol itu pintar. Kau mengingatnya dengan benar ”

"Tapi ayah. Ada lebih banyak dewa, mengapa hanya ada tujuh dewa? meskipun ada dua belas bulan penuh setahun. Bagaimana dengan lima Dewa lainnya? ”

Bagus, Carol. Kau memahami pikiranku.

"Oh, biarkan aku memberitahumu. Tujuh dewa awalnya hanya bertanggung jawab satu minggu. “

“Ah, Cahaya (Minggu), Bulan (Senin), Api (Selasa), Air (Rabu), Tumbuhan (Kamis), Petir(Jumat) dan Bumi (Sabtu)”

Aku melihat pengaturan seperti itu di dunia game. Karena selang waktu dalam permainan sama dengan waktu nyata, sepertinya kalender juga disesuaikan.

"Iya. Dewa yang bertanggung jawab atas setiap hari pada gilirannya adalah Dewa Besar yang disebut Dewa Utama dunia ini. Di bawah dewa itu ada lebih banyak dewa yang disebut Sepupu, dan salah satunya adalah Dewa Takdir yang mengawasi kita. ”

Kukira aku adalah salah satu Dewa yang mengikuti seseorang dari Tujuh Dewa Utama. Aku bisa memahami sedikit peranku.

“Awalnya, Tujuh hari berulang-ulang tetapi kemudian terjadi pertarungan besar di antara para Dewa. Pada bulan pertama, angin dingin bertiup dan pada bulan keempat, kemah dewa alam menjadi dominan, pada bulan keenam dewa air dan dewa petir bertempur dengan keras, dan pada bulan ke delapan, dewa api adalah yang paling ganas dan Butuh 12 bulan bagi para Dewa untuk berhenti bertarung. ”

Rasanya seperti pertengkaran selama setahun, tapi mitosnya sangat luar biasa.

Mungkin sebenarnya sudah ratusan atau ribuan tahun.

Penjelasan Lodis adalah untuk Carol, tetapi sekarang semua orang yang hadir mendengarkan.

“Karena itulah kubu Dewa yang memenangkan pertarungan menjadi mengendalikan dunia. Dewa yang bertanggung jawab atas hari dalam seminggu yang berperan aktif menjadi Tujuh Dewa. ”

"Hei, apa yang terjadi pada Dewa yang kalah?"

Carol, kau benar-benar mengatakan poin yang bagus. Aku ingin mengajukan pertanyaan yang sama.

"Betul sekali. Dewa yang kalah disebut Dewa Jahat dan disegel ke dasar bumi tetapi dia masih memiliki kekuatan dan meminjamkannya kepada monster sebulan sekali untuk muncul kembali di dunia ini. Itu adalah hari yang disebut 《Cobaan Dewa Jahat》, yang terjadi pada akhir bulan. "

"Jadi berbahaya pergi keluar pada hari terakhir bulan itu karena pada hari itu kekuatan monster meningkat dan menjadi sangat kejam."

Akhirnya, cerita itu selesai.

Penduduk desa siap tidur segera setelah cerita berakhir.

Tingkat ancaman pada akhir bulan tidak diketahui tetapi aku harus tetap waspada.

Jadi setiap orang bertingkah aneh karena Cobaan Dewa Jahat pada akhir bulan.

Aku mengklik kalender di gua dan itu menunjukkan tanggal yang sama dengan kalender yang sebenarnya.

Itu 20 November.

Jadi masih ada 10 hari lagi.

Jika dipikir-pikir, itu seperti event game atau lebih tepatnya seperti itu.

Skala serangan monster itu tidak jelas, tapi sepertinya aku juga perlu mengulurkan tangan kepada penduduk desa.