Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 9 Part 1: Aku Tidak Sabar dalam Membuat Desa yang mulus




Dua minggu telah berlalu sejak aku mulai memainkan game ini.

Setiap hari kami menerima bingkisan dari Village of Fate dan sekarang sudah menjadi normal. Aku takut itu menjadi bagian normal dari rutinitasku.

Aku tidak berpikir aku akan menerima sesuatu yang berbahaya tetapi untuk berjaga-jaga, aku mendaftar hal-hal yang mungkin merepotkan bagiku di oracle. Aku percaya itu akan baik-baik saja bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa karena penduduk desa memahaminya.

Persembahan terbaik yang kuterima adalah makanan. Keluargaku sangat menyukainya.

“Aku ingin tahu apakah aku bisa mendapatkan buah itu lagi. Aku merasa lebih baik setelah memakannya. "

"Daging itu enak."

Setelah menonton ini, aku mengirim permintaan melalui oracle.

Sejak itu, persentase persembahan makanan meningkat.

Apalagi aku terkejut. Banyak jenis buah dikirim, bukan hanya yang seperti apel yang kuterima di awal. Secara pribadi, aku suka anggur yang rasanya tidak seperti anggur sama sekali.

Selain itu, upeti klasik adalah ... kayu.

Suatu hari ... aku menerima batu ringan yang digunakan di gua. Aku menerimanya dari ibuku dan meletakkannya di kamarku. Itu bersinar meskipun hanya sebuah batu.

Mungkin, itu diproses seperti batu tetapi memiliki bola lampu di dalamnya, tetapi entah bagaimana aku tidak menunjukkannya kepada keluargaku. Sekarang ditempatkan di sudut ruangan dan cahaya keluar darinya.

Aku cukup bersyukur bisa mendapatkan sumber cahaya tanpa membayar tagihan listrik ekstra.

Berkat hadiah yang kuterima setiap hari, ibuku tidak lagi memintaku untuk mencari pekerjaan dan hubungan kami perlahan-lahan membaik seperti pada masa-masa mahasiswaku.

Aku semakin berhutang budi kepada penduduk desa. Aku bekerja dengan sangat serius.

Cara mendapatkan lebih banyak poin takdir dan persembahan mana yang akan menghasilkan lebih banyak poin.

Aku menempatkan peningkatan harian dalam poin takdir dalam perangkat lunak spreadsheet dan menghitung jumlah hari yang diperlukan untuk mencapai jumlah yang ditargetkan.

Setelah itu, aku mulai belajar tentang pengolahan kayu. …… Berbicara tentang pemrosesan, ada sesuatu minggu lalu――

"Itu lebih sulit daripada yang kukira. Apakah aku melakukannya dengan benar? atau salah? "

Aku berjuang di depan batang kayu.

Ada banyak sampah kayu tergeletak di taman. Aku belajar mengolah kayu karena mungkin membantu penduduk desa di masa depan.

"Oh sial. Sulit melihat. ”

Setelah makan malam, aku membuka jendela geser dari ruang tamu ke taman dengan sedikit cahaya bocor dari jendela ke taman.

Aku membawa lampu besar dari gudang ke taman.

"Oke, ini terlihat bagus"

Aku melihat-lihat buku-buku pemrosesan kayu yang tergeletak di atas meja.

Jadi kau menarik gergaji bukannya mendorongnya? Juga berhati-hati tentang arah…

Ada banyak hal yang orang tidak dapat mengerti tanpa mencoba. Jika itu adalah game maka sebuah rumah dapat dengan mudah dibangun dengan kayu ini dalam waktu singkat.

Ketika aku mencoba menguji teknik yang ditulis dalam buku, tiba-tiba cahaya memudar untuk sementara waktu.

Ketika aku melihat ke atas, ayahku keluar dan sekarang menatapku.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

“Sia-sia untuk tidak menggunakan kayu ini yang kuterima dan aku tahu itu buruk. Apakah aku diizinkan menggunakan alat-alat ini? "

"Tidak masalah"

Perlahan aku memotong sudut kayu. Apakah kau pertama kali belajar cara menggunakan gergaji dengan metode ini?

Aku menikam gergaji itu lagi dan mencoba melakukan yang lebih baik kali ini, tapi ...

Aku mencoba untuk membatalkannya dan mencoba lagi, tetapi itu tidak keluar, sepertinya aku menusuknya dengan keras.

"Berikan padaku."

Sepertinya dia tidak bisa melihatku seperti itu sehingga dia datang ke taman karena tegoda.


Dia dapat dengan mudah menarik gergaji dan memproses kayu dengan kecepatan yang sangat tinggi.

"Oh bagus"

"Gergaji digunakan seperti ini .."

Aku terkesan ketika dia mengajarku sementara punggungnya menghadapku.

Sepertinya seseorang marah ketika seseorang tidak berbicara denganmu, tapi aku tahu itu ayahku malu. …… Begitulah keluargaku.

Setelah itu, ayahku mulai memberi nasihat, dan pada akhir pekan minggu lalu, aku bekerja dengan ayahku untuk mengolah kayu menjadi bahan papan dan memperbaiki pagar taman.

――Terima kasih kepada Village of Fate, aku sudah mulai berbicara dengan orang tuaku sekarang.

Baru-baru ini, aku bertanya-tanya siapa yang membantu siapa?

Sampai sekarang, itu hanya untuk menghabiskan waktu tetapi sekarang setiap hari dipenuhi dengan tujuan.

Hal terbaik adalah jadwal kehidupan sehari-hari.

Karena cocok dengan pola hidup penduduk desa, aku mulai tidur jam sepuluh malam, dan bangun jam enam sore.

Aku memeriksa penduduk desa segera setelah aku bangun dan mencari log masa lalu untuk setiap peristiwa pada malam hari.

Setelah memastikan bahwa ayah dan saudara perempuanku pergi bekerja, aku pergi ke lantai dasar untuk sarapan. Meskipun hubunganku secara bertahap membaik tetapi aku masih tidak memiliki keberanian untuk sarapan bersama ayah dan saudara perempuanku ketika mereka akan berangkat kerja karena membuatku ingat bahwa aku menganggur.

Aku kembali ke kamarku dan mulai memperhatikan penduduk desa. Selain mengolah kayu, aku telah membaca buku memasak dan bertahan hidup. Aku telah berusaha membantu penduduk desa, tetapi aku belum bisa memberi mereka nasihat yang baik untuk saat ini.

Saat makan siang, aku membuat hidangan sederhana yang baru kupelajari dan memakannya sendirian. Ibuku biasanya tidak di rumah pada hari Jumat dan karena itu aku sendirian.

Setelah itu, aku melakukan latihan otot dan menulis oracle untuk penduduk desa. Pada malam hari, aku berpikir tentang penggunaan poin-poin takdir, makan malam bersama keluargaku, mandi, mempelajari beberapa buku, dan akhirnya pergi tidur.