Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 8 Part 2 : Persembahan untuk Dewa




Hari berikutnya.

"Ayo, turun ke sini! Cepatlah!"

Aku memiliki firasat buruk setelah mendengar suara ibuku. Setelah turun, aku ragu-ragu untuk membuka pintu depan.

"Kau punya bingkisan lagi dari Desa Takdir"

Sebuah balok besar ditempatkan di tempat ibuku tunjuk.

…… Kayu yang sangat familiar.

Aku menulis oracle kemarin berterima kasih kepada penduduk desa untuk buah dan meminta mereka untuk kayu sebagai persembahan.

Jujur, itu hanya terlintas di pikiranku tetapi aku tidak berpikir bahwa aku benar-benar akan menerima kayu.

………… Apakah pengembang game ini waras?

Apa yang kau pikirkan? Kemarin adalah hal terbaik yang bisa kudapatkan, dan aku pasti berpikir bahwa aku tidak akan menerima upeti untuk kedua kalinya tetapi sekarang ada kayu…

"Untuk saat ini, aku hanya akan membawanya ke taman."

"Betul sekali. Lakukan sesuatu dengan itu, setidaknya kau akan melatih tubuhmu. "

Ibuku menutup pintu depan setelah mengatakannya.

Setelah dia pergi, aku mengambil tali dari gudang di taman dan mengikatnya ke kayu, dan aku menariknya sampai ke taman.

Kayu itu ukurannya sama denganku, jadi aku bisa mengaturnya.

"Goosh, ini berat! Kayu ini sangat berat !!"

Tapi aku masih menariknya entah bagaimana. Pelatihan otot yang kumulai baru-baru ini belum berhasil sama sekali.

Aku beristirahat setelah entah bagaimana membawanya ke kebun. Meskipun tidak jauh tetapi aku berkeringat deras.

Karena kebunnya luas, tidak ada masalah dalam menyimpan kayu di sana, tetapi apa yang harus kulakukan dengannya?

"Apakah mungkin menjual log seperti ini?"

Aku tidak tahu jadi aku akan memeriksanya nanti.

Ayahku melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bisnis impor, jadi tidak bisakah dia menjualnya dengan koneksinya?

Keesokan harinya lagi.

"Tidak ... Bukan seperti ini!"

Hadiah dari village of fate selama tiga hari berturut-turut.

Kali ini adalah daging monster segar.

Ketika Gamz dan Murus menyingkirkan monster babi hutan di pagi hari, aku punya firasat buruk.

Aku harus mengakui bahwa ada keringat dingin di dahiku ketika daging dikirimkan ke altar tetapi aku benar-benar tidak berpikir bahwa daging akan benar-benar dikirim melalui surat.

"Hei, apa hubunganmu dengan Desa Takdir? Kualitasnya bagus dan ada banyak daging, tapi aku tidak tau binatang apa itu. Tentunya itu tidak terlihat seperti daging babi. ”

Ibuku serius menatap daging yang sudah dipotong-potong.

"Oh, itu daging babi hutan .. Gagasan untuk pengembangan desa yang kuterapkan di internet diakui dan diterima."

"Oh ya. Bagus!"

Ibuku senang mendengarnya.

Aku tidak bisa mundur lagi.

Itu bukan kebohongan yang lengkap karena kami sebenarnya berbicara tentang desa, tetapi bisakah aku memberitahunya bahwa aku bekerja sebagai penguji untuk sebuah game?

Bagaimanapun, mari kita lupakan detailnya. Ini pasti daging babi hutan meskipun monster. Tampaknya ini telah populer baru-baru ini.

Mungkin, ada beberapa jenis persembahan dalam game, dan itu diputuskan secara acak. Aku hanya bisa memikirkan kemungkinan ini.

Aku baru-baru ini mulai mencurigai bahwa game ini dibuat oleh  super kaya karena AI-nya yang sangat canggih.

Disk game harusnya sangat mahal dan membutuhkan biaya dasar 10.000 yen per bulan menggunakan sistem billing. Mereka harus menerapkan sistem pengiriman menggunakan perembahan Desa.

“Kau menerima barang dari game”

Jika mereka menjual game menggunakan slogan seperti itu maka itu harus memiliki efek iklan yang sangat baik dan akan menarik banyak pelanggan.
Beberapa perusahaan makanan juga harusnya memiliki kemitraan dengan mereka.

Dan mereka menggunakan strategi ini untuk membuat pelanggan kecanduan.

Game ini benar-benar jahat.

Sekarang setelah aku sampai pada penjelasan ini, tampaknya sangat meyakinkan.

Jika demikian, maka AI dan persembahan kinerja tinggi dapat dijelaskan.

Sisi lain layar lebih realistis daripada mimpi di mana orang sungguhan pindah ke dunia yang berbeda.

"Mungkin aku salah dan di anggap orang kaya untuk pengujian beta ..."

Jika itu masalahnya maka aku harus bersenang-senang sebanyak mungkin.

Setelah sangat meyakinkan (menghipnotis) diriku, aku kembali ke lantai dua dan duduk di depan komputerku.

Penduduk desa bekerja dengan baik hari ini.

Karakter tampaknya tidak terpengaruh oleh gelembung obrolan meskipun mereka cukup sering berbicara. Mungkin tidak terlihat oleh mereka.

Ekspresi yang kaya dan gerakan karakter yang halus. Tidak ada gerakan yang tidak wajar.

"Pertunjukannya benar-benar gila ..."

Meskipun aku memiliki kecurigaan yang kuat tentang ini menjadi game dan semua, beberapa saat yang lalu tetapi melihat penduduk desa bekerja, secara bertahap meninggalkan pikiranku.